fbpx

Wow! Harga Tas Hermes Paris Ternyata Hanya Segini

harga tas Hermes Paris

bagikan artikel ini kepada teman

Bila membahas dunia fashion tentu secara tidak langsung kita juga akan ikut serta mengenal berbagai fashion brand pendukung didalamnya, terlebih untuk jenis brand kawakan yang sudah berdiri sejak lama dan dikenal oleh masyarakat luas di seluruh penjuru dunia, sebut saja seperti salah satu brand atau perusahaan barang mewah asal Paris Prancis yang memiliki ciri khas lambang kereta kuda ini, apalagi jika bukan Hermes yang dikenal dengan segala barang mewah dan mahalnya.

Hermes sendiri didirikan pada tahun 1837 silam yang itu artinya bila brand ini sudah ada dan berdiri selama lebih dari 100 tahun. Didirikan oleh seorang pria bernama Thierry Hermes yang merupakan anak dari ayah berkebangsaan Jerman serta ibu berkebangsaan Prancis yang memutuskan tinggal dan menetap di Paris lalu membuka sebuah workshop tali kekang kuda untuk melayani aristokrat Eropa pada jaman itu yang dikenal dengan tali kekang berkualitas tinggi hingga berhasil memenangkan sejumlah penghargaan di kelasnya.

Melalui hal tersebut tentu sudah dapat disimpulkan bila Hermes memang bukanlah brand yang menyediakan berbagai kebutuhan fashion pada awal berdirinya. Namun seiring berjalannya waktu dan setelah berganti kepemimpinan, justru menjadikan Hermes semakin berani untuk melakukan inovasi besar besaran dan mulai melirik ke dunia fashion dengan menghadirkan berbagai koleksi produk tambahan.

Dan hingga kini Hermes sendiri menjadi perusahaan barang mewah yang berfokus pada produksi kulit, aksesoris, perabot rumah tangga, parfum, jam tangan, pakaian, alas kaki, tas, dsb. Namun diantara banyaknya jenis produk yang dimiliki, pesona dari berbagai koleksi seri tas Hermes memang paling sulit untuk dihiraukan. Terlebih Hermes sendiri selalu menghadirkan koleksi tas dengan keunikan serta identitas jelas yang menunjukkan kekhasan milik Hermes.

Dan sebab hal tersebut pulalah Hermes juga dikenal dengan julukan philanthropist fashion brand dikarenakan konsistensinya menyajikan kultur khas yang sarat akan kesan elegan, simple, classy, classic namun juga galmour dalam waktu bersamaan pada setiap desain produk yang dibuatnya. Maka dari itu bila membahas terkait brand Hermes dan segala jenis koleksi tasnya tidak akan jauh dari nilai eksklusifitas yang tinggi. Lalu sebetulnya berapa harga tas Hermes Paris yang di bandrol untuk koleksi tas yang begitu menawan tersebut?

Wow! Harga Tas Hermes Paris Ternyata Hanya Segini

harga tas Hermes Paris

Termasuk dalam jajaran luxury brand terbaik tentu sudah barang pasti bila setiap produk milik Hermes selalu dihadirkan dengan identitas khas yang membedakannya dengan brand lainnya. Dan seperti namanya, umumnya setiap fashion brand yang dilabeli dengan embel embel luxury brand maka akan di bandrol dengan harga yang jauh dari kata murah atau bahkan memiliki harga yang fantastis, tidak terkecuali fashion brand kenamaan asal Paris ini.

Hermes sendiri yang menjadi salah satu produsen barang mewah tentu memiliki banyak item untuk di tawarkan pada konsumennya. Namun diantara banyaknya jenis produk tersebut, koleksi tasnya memang lah yang paling luar biasa menarik perhatian, baik itu dari segi tampilan, kualitas serta mutu, material pembuatan maupun harganya. Mengingat umur berdirinya yang sudah lama tentu membuat Hermes memiliki standar khusus yang menjadikan koleksinya menjadi sangat premium dan eksklusif.

Memiliki banyak koleksi seri tas tentu harga tas Hermes Paris juga memiliki banyak variasi untuk setiap produknya yang dibedakan berdasarkan beberapa spesifikasi. Dan untuk harganya sendiri, Hermes membandrol harga tas termurahnya dengan nilai lebih dari 4o juta untuk seri tas berukuran mini, contohnya seperti Mini Evelyne Rose Texas Clemence yang memiliki tampilan sederhana namun tetap di sertai dengan kesan classy yang kental akan ciri khas Hermes.

Sedangkan untuk seri tas yang memiliki harga selangit agaknya selalu di dominasi oleh koleksi tas seri Birkin yang memang sejak dulu sudah dikenal sebagai tas milik Hermes paling mahal karena di bandrol hingga harga ratusan juta bahkan untuk tas dengan ukuran small. Birkin sendiri merupakan seri tas yang sudah ada sejak lama dan diperkenalkan pertama kali pada tahun 1980an dan hingga kini sudah di produksi berulang kali oleh Hermes dengan tambahan tampilan berbeda pada setiap musimnya dan selalu menjadi rebutan.

Selain jumlah produksi tas yang terbatas, desain tas yang dibuat secara eksklusif dengan material pembuatan berkualitas premium terbaik di kelasnya atau bahkan unik dan langka merupakan beberapa alasan yang memperkuat koleksi tas Hermes selalu di hargai tinggi. Contohnya saja seperti beberapa tas buatan Hermes sebut saja Sac Bijou Birkin yang di tahun 2012 lalu di jual dengan harga sangat fantastis, yaitu senilai 2 juta USD atau setara lebih dari 300M yang terbuat dari emas mawar bertatahkan 2.712 berlian.

Bukan itu saja, koleksi tas milik Hermes lain yang di hargai tidak kalah gila juga pernah terjual belum lama ini tepatnya pada tahun 2022 lalu dengan tas bernama The Himalaya Birkin yang dibuat dengan 2 versi yaitu dengan dan tanpa berlian. Dan untuk harganya sendiri tas Hermes tersebut di jual pada kisaran harga 300 USD hingga 450 USD atau setara 4,4M sampai 6,5M. Dikarenakan harganya yang sangat mahal tersebut, maka tidaklah mengherankan bila produk milik Hermes biasanya banyak di koleksi oleh orang tersohor dan kelas atas.

Dengan harga mahal yang dimiliki oleh Hermes untuk setiap koleksi produk tasnya, tentu sudah sangat cukup menggambarkan bila Hermes sendiri memanglah pantas menjadi salah satu brand tas yang digunakan sebagai simbol dari status kelas atas seseorang. Terlebih banyak diantara koleksi tasnya yang memang sengaja dibuat limited editon karena kelangkaan ketersediaan material pembuatannya sehingga menambah nilai eksklusif tas yang semakin menunjang tampilan penggunanya.

Demikian sedikit pembahasan terkait harga tas Hermes Paris yang sejak dahulu sudah dikenal sebagai luxury brand kawakan dan memiliki banyak koleksi tas mewah berharga fantastis. Sebetulnya harga yang ditawarkan Hermes bila di pikirkan secara sekilas memang lah kurang masuk akal untuk orang awam. Namun bila mencari tau dan mengenal lebih lagi, maka kita akan memahami bila pemilihan jenis bahan serta detail pembuatan tas yang rumit sangatlah pantas di hargai dengan nilai fantastis tersebut.

 

Tas yang di buat oleh brand brand kelas dunia agaknya memang tidak pernah mengecewakan baik dari segi tampilan maupun kualitas serta mutunya. Namun tentu saja adanya hal tersebut juga disertai dengan harga jual tinggi pada setiap produknya, contohnya seperti koleksi tas milik Hermes yang bahkan dijual ratusan juta hingga miliyaran rupiah. Oleh sebab itu, umumnya tas yang tergolong dalam brand branded tersebut memang jauh lebih cocok untuk diperuntukkan sebagai keperluan koleksi pribadi dan di gunakan pada waktu tertentu saja.

Sedangkan untuk tas dengan penggunaan komersil tentu akan lebih cocok bila menggunakan tas dengan harga standar, tampilan bagus serta kualitas terjamin yang berasal dari beberapa merek lokal maupun custom secara khusus. Namun bila anda ingin menampilkan atau menambahkan sesuatu yang berbeda pada tas tersebut sehingga memiliki tampilan berbeda dan khas, maka pilihan untuk mengcustom tas sangatlah di rekomendasikan.

Dan dalam hal ini, untuk mewujudkan tas dengan spesifikasi sesuai tersebut maka di butuhkan adanya peran dari pabrik pembuatan tas custom yang berpengalaman, terpercaya dan dapat di andalkan secara penuh seperti Karya Bintang Abadi sebagai sebuah pabrik tas custom terbaik yang memiliki kualifikasi baik serta terjamin untuk membantu menangani berbagai kebutuhan tas custom guna segala jenis acara dengan cepat dan tepat.

Kredibilitas yang dimiliki Karya Bintang Abadi pun bukan hanya kata belaka, karena hal tersebut juga di dukung serta di buktikan dari banyaknya customer yang sudah mempercayakan segala kebutuhan tas customnya pada pabrik tas ini sejak lama. Mulai dari perorangan, kelembagaan, perusahaan kecil sampai besar, instansi pendidikan hingga pemerintahan dengan beragam jenis pesanan model tas, baik itu berupa model tas goodie bag, tote bag, waist bag, tas laptop, hingga ransel yang memiliki desain kekinian dan serasi.

Bukan hanya berkecimpung pada dunia pembuatan tas custom saja, karena faktanya Karya Bintang Abadi juga dapat sekaligus menyediakan berbagai kebutuhan tas seminar beserta isi dari seminar kita agar tampak lebih serasi dan memberikan kemudahan bagi customer karena dapat membuat paket seminar kit secara lebih ringkas, praktis, serasi, namun tetap dengan harga yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan serta budget.

Selain itu Karya Bintang Abadi juga akan menjamin kenyamanan customer dengan memastikan memberikan pelayanan terbaik serta cara pemesanan yang mudah dan cepat dengan dampingan customer service ramah serta tanggap dalam membantu segala jenis kebutuhan pemesanan tas, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal tidak kalah dengan tas buatan merek tas branded,

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp