fbpx

Mengenal Tas Mango, Brand Mana dan Apa Kelebihannya!

tas Mango

bagikan artikel ini kepada teman

Berbicara tentang brand Mango, tentu kita setuju bukan jika salah satu nama dari brand ternama dunia ini merupakan sebuah brand yang tergolong ke dalam jajaran brand middle end. Dimana sebutan brand middel end sendiri dalam hal ini sebetulnya mengarah pada istilah yang biasanya digunakan untuk menggambarkan merek atau produk yang berada di tengah antara brand high end, yaitu merek mewah dengan harga tinggi dan brand low end, yaitu merek dengan harga terjangkau. Maka dari itu, brand middle end sering kali memang menjadi pilihan bagi para konsumen yang mengharapkan kualitas baik namun tidak ingin mengeluarkan biaya besar.

Mengingat, jika merek merek fashion yang biasanya tergolong kedalam jajaran brand middel end umumnya memang akan menawarkan produk dengan kualitas baik dan desain menarik, namun dengan harga yang tentunya sedikit lebih terjangkau jika dibandingkan oleh brand high end. Dan dikarenakan hal tersebut lah merek seperti Mango ini cocok untuk dikategorikan sebagai brand middle end karena dikenal menawarkan berbagai macam produk fashion dengan kualitas dan desain yang baik, tetapi dengan harga lebih terjangkau daripada merek mewah kenamaan dunia lainnya.

Terlebih secara garis besar, sebetulnya bisa dijelaskan pula jika sebenarnya memang terdapat sejumlah asalan atau faktor yang membuat sebuah merek fashion menjadi dikategorikan sebagai salah satu jenis brand middel end. Dan adapun beberapa faktor yang dinilai dapat membuat sebuah brand fashion menjadi dikategorikan sebagai brand middle end tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Harga

Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, jika hal utama yang biasanya membuat sebuah merek fashion dapat digolongkan menjadi sebuah brand middle end tentu saja adalah dikarenakan harganya. Dimana merek merek yang dikategorikan ke dalam brand middel end tersebut diketahui memang akan menawarkan produk produknya dengan harga tengah, yaitu cukup terjangkau daripada brand high end namun tetap lebih mahal dari brand low end. Oleh sebab itu, brand middel end sangat disarankan bagi para konsumen yang menyukai produk ternama, tetapi dengan harga lebih wajar.

2. Kualitas

Meskipun diketahui memiliki harga yang terbilang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan produk produk buatan brand high end, namun adanya hal tersebut faktanya tidak membuat brand middle end menjadi terlihat lebih buruk. Karena dengan harganya yang terbilang berada di tengah tengah tersebut, sebuah brand middel end, contohnya seperti Mango diketahui tetap tetap menawarkan produk produknya dengan kualitas terbaik. Sehingga dapat membuat para konsumennya tetap puas sekaligus merasa bahwa mereka bisa mendapatkan nilai barang baik dengan jumlah uang yang tidak terlalu besar.

3. Desain

Bukan hanya dikenal tetap menawarkan produk dengan kualitas terjamin serta andalan saja, karena selain itu mere merek fashion yang tergolong ke dalam jajaran brand middle end pun dalam hal ini diketahui juga selalu menawarkan desain yang tampak menarik, trendi, stylish, fungsional, dan memiliki tampilan eksklusif, mirip dengan desain yang biasanya ditawarkan oleh golongan merek brand high end. Mengingat jika adanya desain terbaik serta eksklusif tersebut, dalam hal ini memang ditujukan sebagai daya tarik dari produk produknya.

4. Pemasaran dan Citra Merek

Brand yang tergolong ke dalam kategori middle end biasanya akan memiliki strategi pemasaran lebih baik dan citra merek yang lebih kuat ketimbang brand low end. Dimana umumnya kebanyakan dari mereka mungkin akan menggunakan atau memiliki kampanye iklan dengan tampilan lebih menarik, tidak kalah dari milik brand high end serta turut berpartisipasi pula dalam acara-acara fashion yang terkenal. Oleh sebab itu, setiap brand middel end umumnya akan tetap dinilai memiliki kesan eksklusifitas yang kuat.

5. Jangkauan Distribusi

Selain memiliki teknik pemasaran serta citra merek kuat, brand brand middle end seperti Mango biasanya juga diketahui memiliki jangkauan distribusi yang luas serta toko-toko di berbagai lokasi dan juga penjualan online. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut pula lah sebuah brand middel end dirasa lebih mudah diakses oleh konsumen di berbagai belahan dunia serta menjadi lebih terkenal. Dimana nama brand terkemuka seperti Mango adalah salah satu contoh nyata dari kesuksesan sebuah brand middel end.

Mengenal Tas Mango, Brand Mana dan Apa Kelebihannya!

Yang mana, sebagai salah satu brand fashion middel end dengan nama besar serta melejit, tentu sudah barang pasti jika dalam hal ini Mango pun dianggap pula sebagai brand fashion internasional yang memiliki reputasi baik, serta kerap menawarkan produk berupa pakaian hingga berbagai jenis aksesori pelengkap lainnya dengan desain trendi, kualitas terjamin dan harga yang terjangkau. Dimana diantara banyaknya koleksi produknya tersebut, bisa dibilang jika tas Mango adalah salah satu yang diketahui memiliki pamor besar di pasaran, karena selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Apalagi sebagai merek fashion ternama, Mango pun diketahui juga dikenal lekat dengan berbagai koleksi produk dengan gaya elegan, kasual, trendi, serta stylish sehingga dianggap sangat cocok juga serta sesuai dengan gaya urban modern, baik itu untuk produk andalannya yaitu tas maupun jenis produk lainnya, seperti alas kaki, pakaian ready to wear, hingga berbagai aksesoris penunjang fashion lainnya. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah Mango dinilai berhak dianggap sebagai salah satu merek fashion terkemuka di dunia dengan toko toko offline yang sudah tersebar di seluruh penjuru dunia.

Terlebih, bisa dibilang jika segala kesuksesan yang sudah berhasil di raih oleh Mango pun sebetulnya juga tidak didapatkannya secara instan dan dalam jangka waktu singkat. Karena sebagai salah satu merek kenamaan dunia, Mango pun diketahui juga memiliki sejarah yang cukup panjang pula. Dimana Mango sendiri sebenarnya didirikan pertama kali pada tahun 1984 lalu di Barcelona, Spanyol, oleh dua orang bersaudara, yaitu Isak Andic dan Nahman Andic. Yang mana, pada awal berdirinya Mango sebetulnya diketahui hanyalah sebuah toko pakaian wanita kecil dengan fokus pada produksi pakaian trendi berharga terjangkau.

Namun, dengan tekat penuh Mango pun secara perlahan mulai mampu untuk memegang kunci kesuksesannya dengan cara mulai menambah jenis koleksi produknya dan selalu mengikuti tren mode terbaru. Dan bisa dibilang jika tas adalah salah satu koleksi produk buatan Mango yang berhasil membawa namanya kian santer terdengar. Apalagi, untuk menunjukan kemampuan serta kredibilitasnya dalam industri fashion, Mango diketahui selalu mengutamakan desain tas yang elegan dan terbaik dengan kualitas produk unggulan, karena penggunaan jenis bahan baku berkualitas tinggi yang dikerjakan secara teliti juga sepenuh hati.

Oleh sebab itu wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut, koleksi produk Mango berupa tas begitu disorot juga diminati oleh para konsumennya. Yang dalam hal ini diketahui memang kebanyakan berasal dari orang orang dengan kegemaran produk fashion bergaya elegan, simple, kasual, trendi dan stylis, namun tetap dibandrol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Terlebih tas dari brand Mango pun pada dasarnya juga diketahui memiliki sejumlah kelebihan, sehingga membuatnya semakin diminati oleh banyak orang. Dan adapun beberapa kelebihan dari tas Mango tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Memiliki Desain Trendi

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh tas dari brand Mango terdapat pada desainnya. Dimana dalam hal ini Mango sendiri pun sebetulnya memang sudah lama dikenal dengan kemampuannya untuk selalu mengikuti tren mode terbaru pada setiap koleksi terbarunya. Yang mana, tas buatan Mango biasanya banyak dikenal karena memiliki  desain chic, elegan, dan terkini, sehingga membuatnya koleksi produk tasnya dinilai selalu terlihat stylish dan sesuai dengan gaya masa kini.

Mengingat, untuk mempertahankan gayanya tersebut Mango diketahui sering melengkapi produk tasnya menggunakan warna-warna yang sedang trend dan pola-pola menarik, serta cenderung berani dalam mengeksperimenkan kombinasi warna dan pola. Oleh sebab itu desain tas-tas Mango umumnya akan dikenal sangat sesuai dengan gaya urban modern, dan membuatnya cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Tetapi meskipun mengikuti tren terbaru, tas-tas Mango pun ternyata juga dinilai tetap memiliki elemen-elemen klasik yang tetap trendi dari waktu ke waktu, tanpa terlihat ketinggalan zaman.

2. Terbuat dari Material Berkualitas

Bukan hanya dikenal memiliki desain terbaik yang trendi juga stylish, karena selain itu Mango pun dikenal pula dengan kelebihan dari segi kualitas material. Dimana, karena menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi hal tersebut pun secara tidak langsung membuat tas tas Mango dikenal memiliki daya tahan baik, awet, serta tahan lama karena tidak mudah rusak atau bahkan juga aus meskipun digunakan dengan intensitas tinggi. Selain itu, bahan pembuatan tas Mango yang berkualitas tinggi pun tentunya juga dapat memberikan tampilan yang lebih mewah dan eksklusif pada tas, sehingga membuatnya terlihat lebih menarik serta bernilai.

Yang mana, penggunaan bahan berkualitas tinggi pun dalam hal ini juga dapat memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik dalam hal penggunaan tas Mango pula. Karena bisanya jenis bahan material berkualitas akan memiliki tekstur lembut, jadi ketika bersentuhan dengan kulit tidak akan menimbulkan adanya iritasi atau rasa tidak nyaman. Apalagi, jenis bahan berkualitas tinggi seperti yang digunakan oleh Mango pun biasanya juga cenderung akan lebih tahan terhadap pengaruh cuaca seperti hujan atau sinar matahari, sehingga tas buatan Mango  tidak mudah rusak dan tetap terlihat bagus dalam jangka waktu lama.

3. Banyaknya Varian Model

Untuk kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh tas dari brand Mango adalah dari segi banyaknya varian model, dimana variasi desain yang biasanya Mango tawarkan kepada konsumen dikenal dengan model tas yang sangat beragam, sehingga para konsumen dapat lebih leluasa dalam memilih model tas, sesuai dengan berbagai gaya dan kebutuhannya. Dan adapun beberapa varian model tas yang diketahui seringkali disediakan oleh Mango, umumnya meliputi model tas tote bag, shoulder bag, crossbody bag, clutch, sling bag, hingga backpack yang bisanya hadir  dalam berbagai ukuran, warna, dan bahan.

Dimana keberagaman yang dimiliki oleh Mango pun dalam hal ini pada dasarnya memang dimaksudkan untuk memungkinkan para konsumen agar dapat lebih mudah dalam menemukan tas yang sesuai dengan preferensi dan gaya mereka. Selain itu, Mango pun diketahui juga secara berkala sering merilis koleksi baru sesuai dengan tren terbaru, sehingga para konsumennya selalu memiliki opsi untuk memilih koleksi produk Mango dari berbagai model tas yang up-to-date dan stylish.

4. Adanya Aksesori yang Menarik

Kelebihan dari koleksi tas Mango selanjutnya yang juga kerap kali dijadikan sebagai dasar atau alasan kenapa banyak diminati adalah karena adanya aksesori yang menarik guna menambahkan sentuhan fashion dan gaya lebih unik serta menarik. Dan adapun jenis aksesori yang umumnya sering ditambahkan oleh Mango pada setiap koleksi produknya adalah seperti gantungan kunci, chain strap, gesper, atau hiasan lainnya yang sekiranya dapat memberikan detail tambahan dan membuat koleksi tasnya terlihat lebih menarik, berbeda dari tas lainnya, serta memberikan kesan yang lebih personal dan stylish pada pemakainya.

5. Memiliki Aksesibilitas Mudah

Mango diketahui sebagai salah satu merek fashion yang memiliki kelebihan dari segi mudahnya aksesibilitas. Yang mana adanya kelebihan tersebut umumnya akan merujuk pada kemudahan untuk mendapatkan produk-produk Mango, mengingat jika Mango sendiri diketahui memang memiliki toko-toko ritel di berbagai lokasi di seluruh penjuru dunia. Sehingga para konsumen pun dapat dengan lebih mudah menemukan dan membeli tas atau produk fashion lainnya dari Mango.

Selain itu, untuk semakin mempermudah akses konsumen akan koleksi produknya, Mango pun juga diketahui memiliki platform penjualan online yang nantinya akan jauh lebih memudahkan para konsumennya untuk membeli produk mereka dari mana saja dan kapan saja. Dimana, adanya aksesibilitas yang baik ini tentu dianggap dapat membuat produk Mango dianggap lebih mudah diakses oleh konsumen, baik secara offline maupun online, sehingga nantinya dapat meningkatkan daya tarik dan kenyamanan bagi para pembeli saat mengandalkan Mango sebagai brand pilihannya.

6. Sangat Perhatian pada Detail

Mango dalam hal ini diketahui juga memiliki kelebihan berupa dirinya yang diketahui sangat memperhatikan detail agar setiap produknya selalu memiliki sentuhan detail yang menarik, misalnya saja seperti adanya aksen hardware cantik atau desain quilting yang elegan, guna menambah nilai estetika dari tas buatannya. Mengingat tas-tas Mango seringkali memang akan sengaja dibuat dengan desain unik dan menarik, menggunakan perpaduan warna yang cerdas dan motif trendi agar nantinya tampilan tasnya selalu terlihat indah juga menawan.

Selain itu, untuk semakin menunjang adanya tampilan baik juga kualitas terjamin, Mango pun dalam hal ini diketahui juga selalu memperhatikan kualitas jahitannya, dengan mengutamakan adanya detail yang bersih dan rapi. Sehingga nantinya setiap koleksi produk tasnya tersebut bukan hanya dapat menampilkan kesan menawan dengan nilai estetika tinggi saja, melainkan juga memiliki kekuatan ekstra  dan membuatnya dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

Nah, itu dia sedikit pengenalan tentang tas dari brand Mango beserta dengan sejumlah kelebihan yang menjadikannya begitu disukai juga diminati oleh orang orang dari seluruh penjuru dunia. Dimana sebagai merek fashion yang menjual berbagai ragam desain pakaian, aksesoris, sepatu, dan barang fashion lainnya. Mango memang dikenal pula sebagai salah satu perusahaan fashion yang tergolong kedalam brand middel end dengan pamor besar karena diketahui memiliki kurang lebih 2.415 toko di 107 negara. Sehingga menjadikan namanya sebagai brand internasional terkenal. 

 

Bila membahas tentang brand tas kenamaan dunia dengan pamor yang besar seperti milik Mango, tentu tidak akan jauh dari yang namanya tampilan menawan, kualitas unggulan serta harga cukup mentereng bukan. Namun taukah anda jika selain tas buatan dari merk ternama seperti Mango ini, ada pula tas dengan tampilan serta kualitas tidak kalah memuaskan dari merek ternama, dan  justru bisa dibandrol dengan harga jauh lebih terjangkau, bahkan bisa dibuat secara custom pula guna keperluan komersil. Apalagi jika bukan tas custom buatan Karya Bintang Abadi.

Tetapi kenapa harus Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus, karena dengan mempercayakan kebutuhan tas custom pada pabrik tas custom terbaik juga terpercaya ini, anda sebagai customer tentu akan mendapatkan lebih banyak benefit juga kemudahan, baik itu berkaitan dengan proses pemesanan, produksi, hingga pengiriman barangnya. Selain itu hasil dari produk tas pesanan pun juga dapat dipastikan akan sesuai dengan ekspetasi anda karena dibuat secara by request, sehingga memiliki spesifikasi yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta budget customer.

Bukan hanya itu saja, karena Karya Bintang Abadi sebagai solusi dari segala kebutuhan customer akan tas custom pun juga tidak pernah lupa untuk menghadirkan tas dengan beragam pilihan model serta desain kekinian sebagai referensi, sehingga nantinya para customer pun tidak perlu kebingungan lagi dalam menentukan tampilan dari tas customnya. Apalagi pabrik tas custom ini pun juga tidak pernah lupa untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui cara pemesanan yang aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk menyelesaikan segala permasalahan dan kebutuhan anda akan tas custom. Karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom terbaik merupakan pilihan terbaik pula untuk mendapatkan tas dengan kualitas unggulan dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp