fbpx

10 Model Tas Trendy di Bulan Maret 2024

model tas bulan Maret

bagikan artikel ini kepada teman

Sejak dahulu, bisa dibilang jika perkembangan yang terjadi dalam dunia mode memang lah sangat pesat. Dimana, diantara banyaknya jenis barang fashion yang diketahui selalu mengalami inovasi atau bahkan evolusi dari waktu ke waktu, tas memang adalah salah satunya, terutama dalam hal ini untuk jenis tas wanita. Mengingat ketimbang para kaum pria, dapat dikatakan jika para kaum wanita pada dasarnya memang dinilai jauh lebih aware akan penampilannya, sehingga kerap kali dianggap memiliki selera fashion yang lebih complex pula. Oleh sebab itu, model tas wanita umumnya dikenal hadir dengan wujud yang lebih beragam jika dibandingkan milik kaum pria.

Yang mana, adanya perkembangan pesat dalam industri fashion ini sendiri pun umumnya bisa saja terjadi dikarenakan oleh beberapa hal atau faktor, diantaranya seperti berubahnya tren mode dan teknologi dalam desain atau produksi, perubahan dalam hal preferensi konsumen, bahkan bisa juga karena berubahnya praktik bisnis dan etika industri. Dimana terjadinya perkembangan perkembangan dalam industri fashion dunia tersebut, dalam hal ini memang kerap kali dinilai akan sangat berpengaruh terhadap bagaimana produk mode nantinya dibuat, dipasarkan, hingga dikonsumsi oleh para konsumen.

Terlebih, sebagaimana sudah kita ketahui bersama jika industri fashion dunia adalah salah satu bidang industri yang memang dikenal paling banyak mengalami perkembangan secara signifikan dari waktu ke waktu. Terutama dalam hal ini untuk jenis produk fashion berupa tas, yang sejak dulu kala bisa dibilang juga sudah menjadi salah satu barang fashion multifungsi. Dan adapun sejumlah perkembangan yang diketahui dimiliki oleh item fashion tas, khususnya dari segi perkembangan modelnya, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Inovasi desain

Sejak dahulu kala, bisa dibilang para desainer fashion maupun produsen tas memang terus saja berusaha untuk selalu menciptakan model-model tas baru dengan fitur-fitur yang tentunya jauh lebih inovatif juga fungsional. Contohnya saja seperti adanya model tas lipat, tas multi-fungsi, dan tas modular yang dikenal merupakan salah satu inovasi model tas paling memuaskan, karena selain terlihat modis tas tersebut pun diketahui juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

2. Penggunaan bahan

Perkembangan yang dialami oleh produk item berupa tas dalam hal ini diketahui juga berasal dari penggunaan jenis bahan pembuatannya. Yang mana, selain penggunaan bahan seperti kulit atau kain, kini dapat diketahui jika banyak pula model tas modern yang justru mulai sengaja dibuat menggunakan jenis bahan unik, misalnya saja seperti plastik, anyaman serat tumbuhan, hingga bahan daur ulang, dan masih banyak lagi. Dimana penggunaan dari jenis bahan bahan tersebut dinilai bukan hanya dapat memberikan kesan futuristik saja tetapi juga menawarkan daya tahan lebih kuat pula.

3. Teknologi

Selain dari segi penggunaan bahan, adapun perkembangan lain yang juga dinilai sangat mempengaruhi adanya perubahan tas dari segi model maupun fungsinya, adalah perkembangan tas dari segi teknologi pembuatan tas yang kini menjadi lebih unggul. Contohnya saja seperti beberapa tas yang kini mulai dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi tambahan, misalnya seperti pengisian daya nirkabel untuk perangkat elektronik atau bahkan teknologi sistem keamanan terintegrasi yang membuat kinerja sebuah tas menjadi semakin maksimal.

10 Model Tas Trendy di Bulan Maret 2024

Yang mana dikarenakan adanya sejumlah perkembangan signifikan dari beberapa hal sebagaimana sudah di sebutkan di atas, maka wajar saja bukan jika hal tersebut pada akhirnya memang menjadikan tas dikenal sebagai salah satu produk fashion yang dianggap mengalami evolusi cukup drastis, baik terkait tampilan bentuknya maupun nilai fungsional dan kinerjnya. Dimana bisa dibilang jika adanya perkembangan atau perubahan tersebut, umumnya akan terjadi seiring berjalan waktu, bahkan dari tahun ke tahun sampai bulan ke bulan. Contohnya saja seperti 10 model tas bulan Maret yang diketahui akan begitu hits di tahun 2024 berikut ini:

1. Model Tas Accordion Bag

model tas bulan Maret

Model tas bulan Maret pertama yang agaknya akan cukup booming adalah model tas bernama Accordion Bag, yang mana adanya potensi tas ini dapat menjadi begitu populer di bulan maret bisa saja dikarenakan model tas satu ini yang dinilai mampu untuk menghadirkan nuansa nostalgia namun tetap fitiristik dengan desain indah sekaligus unik, karena terinspirasi dari era retro yang dikemas dalam balutan kesan modern. Apalagi secara keseluruhan, model tas Accordion Bag ini pun diketahui juga memiliki struktur yang mudah diakses, karena terdiri dari sejumlah kompartemen terpisah, selayaknya bentuk accordion.

Yang mana, karena adanya sejumlah kompartemen tersebut lah model tas satu ini dianggap sangat ringkas juga cukup praktis. Mengingat jika dengan kompartemen terpisah ini para pengguna tentunya dapat menampung banyak barang secara lebih rapi serta terstruktur pula. Terlebih untuk semakin menunjang penampilannya, model tas ini diketahui juga bukan hanya memiliki desain yang unik saja, melainkan stylish dan fashionable juga, sehingga dinilai sangat cocok untuk dipadukan dengan berbagai gaya outfit masa kini, mulai dari gaya casual sampai formal sekalipun.

2. Model Tas Piramid Hand Bag

Tas dengan model Piramid Hand Bag agaknya juga akan sangat populer dan menjadi salah satu model tas Maret yang banyak disukai. Mengingat jika tas dengan model Piramid hand bag ini memiliki kombinasi antara desain yang unik namun tetap berfungsionalitas tinggi. Dimana bisa dikatakan jika tas dengan desain unik, seperti piramid hand bag ini sering kali memang dinilai jauh lebih menarik perhatian konsumen, khususnya bagi mereka yang diketahui memiliki kegemaran mengenakan item fashion dengan tampilan berbeda dan mencolok.

Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika model tas ini dinilai akan sangat cocok dengan tren fashion saat ini, entah itu dari segi bentuk, warna, atau bahkan gaya umumnya. Karena sebagaimana kita ketahui. jika model tas Piramid Hand Bag ini memang salah satu model tas dengan bentuk tidak lazim, sehingga dapat menjadi pilihan menarik bagi para konsumen yang kian hari semakin ingin tampil beda. Apalagi meskipun memiliki desain yang terbilang unik, hal tersebut nyatanya tidak membuat model tas satu ini menjadi kehilangan nilai fungsionalitasnya. Karena model tas piramid hand bag ini diketahui masih memiliki ruang penyimpanan yang cukup dan nyaman digunakan.

3. Model Tas Origami Tote Bag

model tas bulan Maret

Model Tas Origami Tote Bag adalah salah satu jenis atau model tas selanjutnya yang digadang gadang juga akan begitu populer di bulan Maret. Dimana adanya hal tersebut bisa saja terjadi karena tas ini yang dinilai memiliki bentuk cukup unik karena terinspirasi oleh seni origami, namun diketahui tetap berfungsionalitas tinggi. Yang mana, untuk memaksimalkan kinerjanya, model tas ini biasanya akan sengaja dibuat dengan bentuk sederhana seperti bentuk tas tote bag ini, namun tetap unik menggunakan detail lipatan yang menyerupai teknik lipatan kertas dalam origami.

Oleh sebab itu, umumnya model tas origami totebag ini seringkali akan terbuat dari jenis bahan yang cukup fleksibel dan bisa dilipat-lipat untuk mengubah bentuknya. Dimana karena keunikan desainnya ini pula lah, wajar saja bukan jika origami tote bag dikenal begitu menarik dan berbeda dari tas tote bag biasa, bahkan dirasa dapat menjadi trend di bulan Maret. Apalagi meskipun memiliki tampilan yang artistik, tas ini nyatanya tetap fungsional dengan ukuran yang cukup besar untuk membawa barang-barang sehari-hari seperti laptop, buku, atau barang lainnya dengan warna, atribut tambahan sampai jenis bahan pembuatan, yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

4. Model Tas Bracelet Bag

Untuk model tas Maret selanjutnya, kita memiliki tas dengan model Bracelet Bag sebagai salah satunya. Dimana rekomendasi model tas satu ini dinilai dapat menjadi populer karena kombinasi unik antara fungsionalitas dan tampilan gayanya yang terbilang sangat menarik, karena tas ini dirancang dengan adanya pegangan mirip gelang, sehingga dapat dipakai di pergelangan tangan seolah-olah pengguna sedang memakai gelang besar. Yang mana, adanya hal ini tentu saja akan membuat tas satu ini dinilai dapat memberikan sentuhan fashion yang tampak lebih unik dan berbeda bagi penggunanya.

Apalagi, meskipun dikenal memiliki desain yang terbilang unik, tas ini pada dasarnya tetap hadir dengan nilai fungsional cukup baik, sehingga dapat digunakan untuk membawa barang-barang kecil seperti ponsel dan dompet kecil dengan nyaman. Tetapi  sayangnya, gaya tas ini mungkin memang akan lebih cocok dan direkomendasikan guna jenis keperluan bersifat formal ketimbang casual. Mengingat model tas ini pada dasarnya juga lebih menekankan diri sebagai aksesori yang unik dan futuristik, bukan sebagai tas unik dan fungsional.

5. Model Tas Raffia Bag

model tas bulan Maret

Raffia Bag adalah model tas Maret selanjutnya yang juga sangat direkomendasikan untuk dikenakan. Dimana model tas satu ini sebetulnya adalah salah satu tipe tas yang tergolong sangat unik dan khas karena terbuat dari bahan anyaman alami, seperti serat tumbuhan atau serat sintetis yang dianyam hingga membentuk sebuah desain tas cantik. Dan karena terbuat dari bahan pembuatan serat, tas ini biasanya akan memiliki tampilan yang tampak lebih kasual dan santai, sehingga sangat cocok digunakan untuk jenis kegiatan sehari-hari atau liburan.

Apalagi, model tas Raffia Bag ini diketahui juga memiliki desain atau model beragam, mulai dari tote bag, crossbody bag, hingga clutch, dan seringkali dihiasi dengan aksen tambahan seperti pita, manik-manik, atau bordir untuk menambahkan sentuhan gaya yang jauh lebih unik serta khas. Maka dari itu, mengandalkan gaya tampilannya tersebut model tas ini dinilai akan sangat populer di bulan Maret. Terlebih dapat diketahui pula jika tas ini bukan hanya terkenal karena gayanya yang tampak santai saja, melainkan juga mencerminkan gaya hidup ramah lingkungan yang diketahui juga semakin ditekankan dalam industri fashion.

6. Model Tas Belt Bag

Meskipun sudah pernah populer beberapa waktu kebelakang, namun siapa sangka jika model tas belt bag ini akan hits kembali dan menjadi salah satu model tas Maret paling di sukai. Dimana dalam hal ini, yang maksud dengan model tas belt bag sendiri sebetulnya adalah jenis tas yang umumnya memang dirancang untuk dipakai di pinggang atau pinggul, dengan tali yang dapat disesuaikan untuk melingkari pinggang, dan biasanya akan memiliki desain yang sangat ringkas dan praktis karena memiliki fungsi utama sebagai sebuah aksesoris fashion saja. Oleh sebab itu, tas ini menjadi tren fashion yang populer dalam beberapa tahun terakhir sampai saat ini .

7. Model Tas Ruched Bag

model tas bulan Maret

Memiliki estetika yang menarik serta unik adalah beberapa alasan kenapa model tas dengan detail ruching atau lipatan terus menjadi favorit, bahkan termasuk ke dalam rekomendasi model tas Maret paling disukai. Yang mana, model tas Ruched Bag ini sendiri sebetulnya adalah sebutan bagi sebuah tas yang memiliki desain lipatan atau ruching, yaitu teknik penjahitan atau pengumpulan kain yang menciptakan lipatan atau tekstur yang mengumpul pada bagian samping atau bagian tertentu guna memberikan tampilan yang lebih berdimensi dan menarik.

Dimana adanya aksen lipatan tersebut umumnya dalam hal ini dinilai dapat memberikan sentuhan tekstur dan tampilan lebih berkelas dan stylish ketimbang model tas konvensional kebanyakan. Apalagi karena memiliki tampilan yang elegan dan feminin, tas ini pun pada akhirnya sering dijadikan pilihan untuk tas tangan atau tas bahu guna berbagai jenis keperluan. Apalagi kombinasi dari tampilan unik serta fungsionaltasnya pun dianggap juga mampu membuat tas dengan desain Ruched Bag menjadi sangat populer di kalangan pecinta fashion.

8. Model Tas XL Clutch

Model tas XL Clutch adalah varian dari tas clutch yang memiliki ukuran lebih besar dari clutch biasa dan memang sengaja dirancang agar muat untuk membawa barang-barang berukuran lebih besar juga banyak, misalnya seperti ponsel, dompet, alat make up, hingga barang penting lainnya. Yang mana dikarenakan hal tersebut pula lah model tas satu ini diketahui akan menjadi sangat populer di bulan Maret. Terlebih meskipun ukurannya besar, model tas satu ini diketahui tetap memiliki bentuk dan desain yang trendi, modis serta cantik. Sehingga akan sangat cocok digunakan untuk menunjang penampilan seseorang agak tampak semakin stunning.

9. Model Tas Big Knit Shoulder Bag

Model tas Big Knit Shoulder Bag adalah model tas Maret selanjutnya yang juga diketahui akan menjadi populer. Dimana, adanya hal tersebut bisa saja terjadi karena tas bahu berukuran besar ini diketahui di desain dengan teknik rajutan atau knit, namun menggunakan jenis serat berukuran besar pula. Sehingga nantinya akan memiliki tampilan yang dianggap begitu unik juga modis sekaligus compact dan membuatnya dianggap sangat sesuai dengan tren fashion saat ini.

Dimana tas besar dengan tali bahu panjang atau shoulder bag sedang populer di kalangan konsumen. Apalagi karena memiliki ukurannya yang besar, hal tersebut pun tentunya juga akan memungkinkan pengguna dapat membawa banyak barang dengan cukup nyaman untuk berbagai kesempatan dalam wujud tampilan berbeda dari gaya kebanyakan orang.

10. Model Tas Nothing to Hide Bag

model tas bulan Maret

Dikenal pula sebagai salah satu model tas yang populer beberapa waktu kebelakang, siapa sangka jika sampai sekarang model tas bernama Nothing to Hide Bag ini masih saja begitu populer. Yang mana, adanya hal tersebut sebetulnya bisa saja terjadi karena model tas satu ini yang dikenal sengaja dirancang dengan konsep transparan, di mana bagian dari tas atau seluruhnya terbuat dari bahan bening, seperti plastik atau vinyl guna memberikan kesan bahwa tidak ada yang disembunyikan di dalam tas, sehingga isi dari tas tersebut dapat terekspos secara jelas dari luar.

Dimana, secara garis besar adanya konsep transparan pada tas ini sendiri sebetulnya dimaksudkan untuk memperlihatkan barang-barang di dalam tas secara fashionably juga menampilkan barang-barang di dalam tas sebagai aksesori tambahan untuk outfit. Dan dikarenakan keunikannya ini lah, desain tas nothing to hide bisa menjadi tren dalam industri fashion dengan jangka waktu lama, khususnya bagi kalangan orang orang yang gemar tampil beda serta ingin mengutamakan kesan transparansi dan keunikan dalam gaya berpakaiannya.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi model tas bulan Maret yang bisa dijadikan sebagai referensi, khususnya bagi anda yang memang suka mengkoleksi tas berdasarkan trend masa kini. Dimana, selain menyimak sejumlah rekomendasi model tas di atas, agar nantinya model tas tersebut dapat lebih sesuai dengan referensi juga kebutuhan, hendaknya saat memilih tas kita juga perlu untuk memperhatikan beberapa hal penting berikut ini pula, yang diantaranya:

1. Model dan Desain: Saat memilih tas, jangan lupa untuk selalu memilih model tas sesuai dengan tren saat ini. Dimana memperhatikan model, bentuk, dan desain tas yang sesuai perkembangan mode atau trend masa kini tentu akan membuat kita dapat terlihat lebih modis dan up-to-date

2. Warna dan Pola: Selain model dan desain, pastikan jika kita juga memperhatikan warna dan pola tas yang sedang tren. Dimana pemilihan warna dan pola yang tepat dalam hal ini dirasa dapat lebih membuat penampilan pengguna menjadi tampak lebih stunning juga eyecatching.

3. Kualitas Bahan: Tas yang terbuat dari bahan berkualitas cenderung lebih tahan lama dan awet, selain itu bahan berkualitas pada tas biasanya juga akan memiliki tampilan yang lebih baik, lebih mewah, dan lebih eksklusif, sehingga dapat meningkatkan penampilan. Oleh sebab itu, ketika memilih model tas ada baiknya selalu memperhatikan kualitas bahannya pula.

4. Nilai Fungsionalitas: Ketika sedang memilih model tas, hendaknya kita juga perlu mempertimbangkan nilai fungsioalitas dari tas tersebut pula. Dimana tas yang fungsional tentunya dalam hal ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan lebih baik, sekaligus memberikan nilai tambah dalam hal kenyamanan penggunaan pula.

5. Kenyamanan: Memilih model tas berdasarkan kenyamanan juga merupakan hal yang sangat penting diperhatikan saat mencari tas. Mengingat jika tas adalah barang yang digunakan secara rutin untuk membawa barang-barang penting, sehingga akan lebih baik jika terasa nyaman saat digunakan.

 

Dikenal sebagai barang multifungsi yang selalu mengikuti perkembangan trend, secara tidak langsung memang membuat tas menjadi begitu dibutuhkan, tidak terkecuali tas guna keperluan bersifat komersil seperti untuk bingkisan, souvenir, seminar kit, hingga media promosi. Yang mana berbeda dengan tas untuk keperluan pribadi, biasanya tas yang akan digunakan untuk keperluan komersil umumnya akan disarankan untuk dibuat secara custom saja pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi agar nantinya tas tersebut dapat sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta budget yang dimiliki.

Dimana selain dikenali sebagai salah satu pabrik tas custom terbaik juga terpercaya yang selalu menyediakan beragam model serta desain tas custom unggulan, Karya Bintang Abadi pun juga diketahui selalu memiliki produk tas dengan detail tampilan terbaik, kualitas dan kekuatan terjamin, waktu pengerjaan cepat, hingga harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan serta budget customer. Maka dari itu, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang maksimal dan memuaskan

Karena sebagai pabrik tas custom andalan, Karya Bintang Abadi pun juga diketahui tidak pernah gagal dalam memberikan pelayanan terbaik, yaitu dengan cara menyediakan adanya pemesanan tas custom secara aman, mudah, cepat dan tepat, melalui dampingan customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp