fbpx

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

brand tas Thailand

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak melanglang buana dalam dunia mode. Dimana, adanya hal tersebut pun tentu saja juga bukan tanpa alasan, melainkan merupakan hasil atau bukti jika perkembangan industri fashion di negara ini memang telah mengalami perubahan cukup signifikan dalam beberapa dekade terakhir. Yang mana, dikarenakan hal ini pula lah, Thailand telah berhasil dianggap sebagai salah satu pusat mode di Asia Tenggara dengan industri fashion yang memang diketahui berkembang cukup pesat dari waktu ke waktu.

Dan kawasan Bangkok atau tepatnya adalah ibu kota dari negara Thailand sendiri bisa dibilang memang dikenal sebagai salah satu kota mode di kawasan negara ini yang menyumbang pertumbuhan serta perkembangan pesat, karena diketahui memiliki banyak desainer dan perancang busana berbakat. Dimana, beberapa desainer lokal Thailand tersebut pun diketahui juga telah berhasil mendapatkan pengakuan internasional, contohnya sebut saja  seperti Thakoon Panichgul dan Disaya Sorakraikitikul yang dianggap sebagai desainer kebanggaan Thailand karena berhasil membawa fashion Thailand ke panggung global.

Namun selain daripada keberadaan para fashion desainer berbakat yang dimiliki oleh negara Thailand, adapun hal lain yang agaknya juga menjadi pendukung kenapa negara Thailand bisa menjadi salah satu pusat mode di Asia Tenggara juga adalah dikarenakan mereka yang seringkali secara berani sengaja menyelenggarakan berbagai acara mode seperti Bangkok International Fashion Week (BIFW) dan Elle Fashion Week untuk menarik perhatian desainer, model, dan pecinta fashion dari seluruh dunia. Dimana, acara-acara tersebut umumnya memang berfungsi sebagai platform untuk menampilkan karya desainer lokal Thailand ke mata internasional.

Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah secara tidak langsung perkembangan fashion Thailand juga kerap kali dinilai telah mempengaruhi tren global dan digitalisasi yang menjangkau audiens dunia. Apalagi, secara garis sebetulnya dapat disebutkan pula jika alasan kenapa produk fashion buatan Thailand bisa dikenal baik dan fashionable di berbagai belahan dunia dan mendapat pengakuan serta popularitas juga adalah karena beberapa alasan. Dan adapun sejumlah alasan mengapa produk fashion dari Thailand bisa begitu mudah mendunia, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Desain Unik dan Kreatif

Desainer Thailand dikenal karena kreativitas dan kemampuan mereka untuk memadukan elemen-elemen tradisional dengan gaya modern. Yang mana, dikarenakan hal ini lah produk produk buatan negara Thailand umumnya akan dikenal memiliki desain dan nilai kreatifitas yang tinggi. Sehingga nantinya ketika dipamerkan, maka produk produk buatannya pun akan dianggap unik dan menarik serta dapat menciptakan adanya trend global yang fashionable.

2. Kualitas Tinggi

Bukan hanya terkenal dengan desain unik dan kreatif saja yang membuat produk fashion dari Thailand begitu terkenal. Karena selain itu, sebetulnya produk produk fashion buatan negara Thailand umumnya juga dikenal begitu populer adalah karena kualitasnya yang dinilai tinggi. Mengingat, adanya hal tersebut bisa saja terjadi memang karena industri tekstil di Thailand yang juga dikenal cukup kuat dan mampu menghasilkan kain maupun jenis bahan baku bahan berkualitas tinggi, yang kemudian bisa digunakan oleh para desainer untuk membuat berbagai jenis produk fashion yang bukan hanya cantik serta modis saja, tetapi juga tahan lama dan nyaman dipakai.

3. Harga Kompetitif

Meskipun produk fashion dari Thailand dikenal dengan tampilan modis serta kualitas tinggi, namun tidak dapat dipungkiri jika banyak pula dari mereka yang justru masih memiliki harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan produk fashion dari negara lain. Dimana, adanya hal ini tentu secara tidak langsung memang membuatnya dianggap lebih menarik bagi konsumen internasional, khususnya bagi mereka yang memang mencari produk fashion berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

4. Popularitas di Pasar Internasional

Menjadi salah satu negara di Asia Tenggara yang memiliki perkembangan fashion cukup signifikan dan kerap kali memberikan pengaruh dalam trend mode dunia, tentu hal tersebut tidak terlepas pula dari bagaimana produk produk fashion buatan Thailand yang dikenal sudah banyak berhasil diekspor ke berbagai negara dan dijual di butik-butik mode ternama serta platform e-commerce global. Yang mana, dikarenakan hal ini pula lah produk produk buatan negara Thailand bisa mendapatkan eksposur dan pengakuan global bahkan juga sering ditampilkan di majalah-majalah fashion ternama, contohnya seperti brand tas Thailand terkenal berikut ini:

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Dikenal sebagai negara yang memproduksi berbagai jenis item fashion, mulai dari pakaian, tas, sepatu, hingga aksesori tentu wajar saja bukan jika dengan keberagamannya tersebut, Thailand dianggap membuat para pecinta fashion maupun konsumen dunia untuk bisa dengan mudah menemukan berbagai produk fashion sesuai dengan gaya serta kebutuhan mereka. Apalagi secara keseluruhan, fashion buatan Thailand pun umumnya juga begitu dihargai karena desainnya yang dinilai selalu inovatif, berkualitas tinggi, dan memiliki harga bersaing yang  membuatnya bisa menjadi pilihan populer di pasar fashion global.

Namun, meskipun memang dianggap selalu berhasil menyediakan koleksi produk global berpenampilan modis juga kekinian, tetap saja saat memilih merek, khususnya dalam hal ini adalah merek untuk tas Thailand yang paling elegan dan eksklusif, hendaknya kita tetap membutuhkan sejumlah pertimbangan dari beberapa faktor penting guna memastikan jika merek tersebut nantinya memang dapat memberikan kepuasan. Dan adapun beberapa faktor yang setidaknya perlu dipertimbangkan dalam pemilihan merek tas Thailand tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kualitas Bahan

Ketika mencari produk fashion, khususnya dalam hal ini adalah berupa tas ada baiknya untuk selalu mencari merek yang menyediakan produk dengan kualitas bahan tinggi sebagai material utama pembuatan produknya. Karena tidak dapat dipungkiri jika produk fashion atau tas yang dibuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kulit asli atau kain premium, biasanya memang lebih tahan lama dan memberikan kesan mewah meskipun produk tersebut dibandrol dengan harga yang terbilang masih cukup affordable.

2. Desain dan Estetika

Bukan hanya perlu memperhatikan kualitas bahan saja saat memilih merek produk fashion atau tas dari Thailand. Karena selain itu, hendaknya kita juga perlu untuk selalu mempertimbangkan produk fashion atau tas dengan desain yang elegan dan estetika, sesuai dengan selera gaya pribadi yang disukai. Apalagi, saat ini pun sebetulnya dapat diketahui jika merek-merek eksklusif Thailand juga sudah banyak yang menawarkan desain unik dan berkelas, guna membedakan produknya dari merek fashion yang lain.

3. Reputasi Merek

Untuk memastikan jika nantinya produk fashion atau tas tersebut betulan memiliki kualitas terjamin dan tampilan terbaik, maka jangan lupa untuk selalu memastikan reputasi dari merek Thailand yang dipilih. Karena tidak dapat dipungkiri jika reputasi merek yang bagus dalam hal ini memang lah sangat penting untuk menentukan spesifikasi dari produk fashion yang dijual. Oleh sebab itu, pastikan untuk selalu memilih merek yang memiliki reputasi baik dan dikenal akan kualitas serta desainnya. Dimana merek-merek yang telah diakui secara internasional biasanya memang akan dianggap lebih memberikan jaminan kualitas dan eksklusivitas.

4. Harga

Dalam hal ini tidak dapat dipungkiri jika harga memang sering kali akan mencerminkan bagaimana kualitas dan eksklusivitas dari produk fashion miliki suatu merek fashion. Sehingga meskipun produk produk fashion buatan Thailand kerap kali memang dikenal memiliki harga yang cenderung affordable jika dibandingkan dengan produk milik negara lain, namun tentu tidak ada salahnya untuk selalu mempertimbangkan harga terbaik sebelum memutuskan untuk membeli produk fashion, khususnya tas dari suatu merek Thailand.

5. Review dan Rekomendasi

Membaca review dari pelanggan lain dan rekomendasi dari pakar fashion agaknya perlu untuk dilakukan sebelum memutuskan untuk memilih suatu merek Thailand sebagai merek pilihan. Karena tidak dapat dipungkiri jika keberadaan dari ulasan tersebut umumnya memang bisa memberikan wawasan tentang pengalaman pengguna lain dan nantinya akan membantu kita agar lebih mudah dalam membuat keputusan yang lebih informasional, serta menghindari ketidakpuasan atau resiko kerugian karena barang tidak sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan.

Dan karena dengan mempertimbangkan faktor-faktor di atas, nantinya kita dapat lebih terbantu untuk memilih merek fashion Thailand mana saja yang bisa memberikan produk fashion, khususnya dalam hal ini adalah produk berupa tas dengan kualitas terjamin serta penampilan elegan dan eksklusif. Maka untuk semakin memudahkan proses memilih brand tas Thailand terbaik yang dikenal paling elegan dan eksklusif sesuai dengan kebutuhan maupun preferensi, berikut ini kami rekomendasikan beberapa brand tas Thailand yang dapat dijadikan sebagai pilihan utama karena memang dikenal dengan kemaksimalan produknya, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Soi

Brand tas Thailand pertama yang dikenal memiliki koleksi tas paling elegan dan eksklusif datang dari salah satu brand papan tas bernama Soi. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika Soi sendiri sebetulnya adalah sebuah merek fashion asal Thailand yang didirikan oleh desainer ternama Thailand bernama Prapakas Udomsilp. Dan sebagai salah satu fashion brand terkenal, Soi pun diketahui memiliki beragam koleksi produk, khususnya tas yang lekat dengan tampilan klasik dan chic. Sehingga membuatnya dinilai begitu sempurna untuk penggunaan sehari-hari maupun pada saat saat tertentu yang sekiranya membutuhkan tampilan lebih stunning.

Yang mana bisa dibilang jika berdasarkan hal tersebut pula lah, wajar saja bukan bila Soi pun pada akhirnya dikenal sebagai salah satu merek tas asal negara Thailand yang sangat populer, khususnya dengan koleksi tas berdesain klasik, chic, anggun dan berkualitas serta berfungsionalitas tinggi. Karena tidak dapat dipungkiri, bila untuk menunjang kekhasannya tersebut, Soi pun diketahui selalu memastikan jika dirinya selalu menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi dan dibuat dengan keahlian yang luar biasa pula. Sehingga nantinya setiap koleksi produknya, terutama dalam hal ini adalah berupa tasnya pun selalu bisa memuaskan para konsumennya.

Terlebih Soi pun ternyata juga diketahui cukup sering pula sengaja menggabungkan elemen-elemen budaya dan warisan Thailand dalam desain mereka. Dimana motif tradisional, kain khas Thailand, dan elemen-elemen artistik lokal lainnya kerap kali memang akan menjadi bagian dari desain tas mereka, dengan tujuan untuk menciptakan produk yang tidak hanya modis saja tetapi juga kaya akan nilai budaya. Dan oleh karena itu pula lah merek ini dinilai begitu populer di kalangan wanita profesional, wanita yang menyukai fashion, dan wanita yang menghargai kualitas serta menginginkan tas dengan tampilan stylish dan fungsional.

Apalagi meskipun sebagian dari koleksinya memang terinspirasi oleh budaya lokal, namun dalam hal ini dapat diketahui jika Soi pun umumnya juga sengaja tetap menghadirkan adanya tampilan desain kontemporer pada tasnya dengan garis-garis bersih, bentuk modern, dan detail yang elegan, sebagai salah satu usaha untuk tetap menarik minat para konsumen yang sekiranya lebih menyukai gaya urban dan internasional. Yang mana, dikarenakan hal ini pula lah wajar saja bukan jika Soi begitu populer di kalangan para wanita maupun pria yang menyukai fashion dan ingin tampil trendi dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-harinya.

2. Asra

Selain brand tas bernama SOI 7, dalam hal ini brand tas Thailand bernama Asra agaknya juga bisa menjadi salah satu rekomendasi brand tas asal negara gajah putih tersebut yang dikenal lekat dengan kesan elegan serta eksklusif pula. Dimana, adanya hal ini pun tentu saja tidak terlepas dari bagaimana merek tas Thailand satu ini yang selalu berhasil menonjolkan desain minimalis modern, kualitas tinggi, dan eksklusivitasnya secara nyata di setiap peluncuran koleksi produknya. Karena tidak dapat dipungkiri, sebagai brand fashion yang didirikan oleh seorang desainer muda berbakat, yaitu Pearada Jiranatam tentu sudah barang pasti jika Asra akan dikenal dengan kekhasannya.

Mengingat Pearada Jiranatam sendiri pada dasarnya memang dikenal sebagai salah satu fashion desainer yang terkenal dengan gaya desain minimalis dan modern. Sehingga berbekal hal tersebut pula lah koleksi tas milik Asra umumnya memang akan dikenal sangat lekat dengan ciri khas berupa tampilan minimalis dan modern, namun tetap elegan juga eksklusif. Karena untuk menunjang kekhasannya tersebut, Asra pun diketahui juga selalu memastikan dirinya membuat produknya menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, baik berupa kulit asli maupun jenis bahan kain premium lainnya, serta selalu dibuat dengan keahlian yang luar biasa.

Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah wajar saja bukan jika kemudian merek ini pun bisa menjadi begitu populer, tidak terkecuali di kalangan selebritas dan fashionista Thailand, serta sering kali ditampilkan di majalah mode ternama Thailand. Terlebih, sebagai salah satu merek yang mendedikasikan produknya untuk para wanita yang menghargai gaya dan menginginkan tas unik, fungsional serta  tahan lama, Asra pun diketahui juga sengaja memanfaatkan strategi pemasaran yang inovatif untuk menjangkau target pasar mereka guna memberdayakan wanita untuk mengekspresikan diri mereka dengan penuh gaya.

3. Chata

Merek Chata yang didirikan oleh seorang desainer berbakat juga terkenal, yaitu Chataya C. Limthai agaknya juga wajib menjadi salah satu brand tas Thailand populer yang termasuk ke dalam jajaran brand tas paling terkenal dengan desain elegan serta eksklusifnya. Karena tidak dapat dipungkiri jika sejak pertama kali muncul dihadapan publik, brand fashion Chata ini memang sudah langsung terkenal dengan desain tasnya yang dinilai begitu edgy dan modern. Dimana, adanya hal tersebut pun bisa dibilang memang tidak terlepas dari dirinya yang diketahui sering kali merancang tas karena terinspirasi dari budaya pop dan seni jalanan yang dikenal sangat unik serta khas.

Apalagi untuk semakin menunjang kemaksimalan daya tariknya, setiap koleksi tas buatan Chata pun diketahui juga akan sengaja dibuat menggunakan berbagai jenis bahan baku premium, baik itu mulai dari kulit, vinil, hingga nilon premium. Sehingga nantinya ketika digunakan, produk produk tas milik brand tas Chata ini pun tidak hanya terlihat menarik saja, melainkan juga kuat serta tahan lama. Dimana, dikarenakan hal ini pula lah merek tas asal negara Thailand ini pun dikenal begitu populer di kalangan para wanita muda, khususnya bagi mereka yang ingin tampil berani dan berbeda, serta menyukai gaya edgy juga modern untuk menemani mobilitas hariannya.

Terlebih, dalam hal ini pun dapat diketahui pula jika Chata bukan hanya berperan sebagai merek tas saja, tetapi juga sudah mulai dijadikan sebagai bagian dari gaya hidup, karena dirinya yang diketahui sering kali mendorong wanita muda untuk tampil lebih percaya diri dan berani dalam mengekspresikan diri mereka. Yang mana, adanya hal ini pun bisa dibilang memang sengaja dilakukan oleh Chata sebagai salah satu cara mereka memberikan dorongan bagi para wanita agar lebih berani untuk menunjukkan kepribadian unik mereka. Dimana, dikarenakan hal ini juga lah Chata berhasil dianggap sebagai merek tas Thailand yang unik dan inovatif yang dengan cepat mendapatkan pengikut di seluruh dunia.

4. Mo

MO adalah merek tas Thailand selanjutnya yang juga dikenal luas sebagai salah satu brand fashion asli negara gajah putih yang begitu lekat dengan gaya elegan serta eksklusifnya. Dimana, dapat diketahui jika Mo sendiri sebetulnya adalah nama dari salah satu brand fashion Thailand yang didirikan oleh aktris Thailand terkenal bernama Maylada Wannasuk pada tahun 2006 lalu. Yang mana, selain populer dikarenakan merupakan bagian dari bisnis selebriti papan atas, adapun hal lain yang juga membuat brand tas Mo ini begitu terkenal juga adalah karena dirinya yang dikenal memiliki koleksi produk dengan desain minimalis, modern, fungsional, dan cocok untuk penggunaan harian.

Dan adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas pula dari koleksi tas MO ini yang umumnya diketahui selalu terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan diproses dengan keahlian khusus, yang tentunya penuh ketekunan maupun ketelitian guna memastikan jika produk tas yang dihasilkan nantinya bukan hanya akan memiliki tampilan menawan dan eksklusif saja, melainkan juga kuat serta tahan lama. Dimana, dikarenakan hal tersebut juga lah koleksi produk tas MO banyak dianggap cocok untuk dipakai oleh para wanita profesional, wanita fashion-forward, dan wanita yang menghargai kualitas serta craftsmanship.

Karena tidak dapat dipungkiri, jika Mo sendiri sebetulnya juga adalah merek tas Thailand yang dikenal selalu berhasil menawarkan desain minimalis, modern, dan fungsional dengan kualitas tinggi, serta juga dinilai lekat memiliki nilai-nilai brand yang kuat seperti kualitas, keahlian, desain, dan keberlanjutan yang menjadikan Mo sering kali dianggap sebagai salah satu pilihan brand fashion asal negara Thailand yang tepat bagi para wanita, khususnya mereka yang memang ingin tampil stylish dan profesional dengan cara selalu mengikuti tren terbaru.

5. Dash

Nama Dash agaknya juga tidak bisa dilewatkan begitu saja jika kita berbicara tentang brand tas Thailand yang dianggap memiliki tampilan paling elegan dan eksklusif. Yang mana adanya hal ini tentu saja bisa terjadi karena Dash sendiri yang sebetulnya memang adalah nama dari salah satu merek tas lokal Thailand terkemuka yang dikenal dengan segala keunggulan serta ciri khasnya. Dimana, dapat diketahui jika brand Dash ini sebenarnya merupakan brand asli gajah putih yang baru didirikan pada tahun 2014 lalu oleh dua sahabat, yaitu Jittinee “June” Jirathammarat dan Pimkarn “Meen” Chantaratthanakit.

Dan sejak pertama kali dikenalkan pada publik, siapa sangka jika merek satu ini bisa dibilang sudah berhasil memikat banyak atensi publik dan sudah sangat terkenal karena kekhasan desain tasnya yang minimalis, modern, dan fungsional dengan sentuhan keanggunan dan kemewahan. Terlebih untuk semakin mendukung kinerja maupun daya tariknya, Dash pun diketahui juga sengaja menggunakan bahan berkualitas tinggi seperti kulit sapi asli juga hardware premium untuk memastikan ketahanan serta kualitas unggulan pada setiap produknya, dan membuatnya dianggap sebagai pilihan tepat bagi para wanita profesional dan modern yang menginginkan tas stylish.

Karena tidak dapat dipungkiri, jika dalam hal ini Dash memang diketahui sengaja menargetkan wanita profesional dan modern yang menginginkan tas berkualitas tinggi, stylish, dan fungsional untuk penggunaan sehari-hari sebagai fokus utama pasarnya. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah merek ini juga dikenal populer di kalangan fashionista yang menghargai desain minimalis dan modern. Terlebih Dash pun juga diketahui memiliki desain tas yang unik dan mudah dikenali dengan garis-garis yang bersih, bentuk geometris, dan detail halus yang membuatnya menjadi salah satu merek tas lokal paling populer di Thailand dalam waktu singkat.

6. Merimies

Memiliki tampilan yang cukup berbeda dari brand tas Thailand sebelumnya, bisa dibilang jika Merimies memang adalah salah satu merek tas Thailand yang terkenal dengan tampilan desain unik namun tetap elegan, modern, dan fungsional. Didirikan pada tahun 2012 lalu, di Bangkok, Thailand, dapat diketahui jika Merimies ini merupakan salah satu merek tas Thailand yang sering kali sengaja menawarkan desain nyentrik, kekinian, hingga futuristik  dengan harga yang terjangkau. Selain itu, untuk semakin memaksimalkan daya tariknya di mata konsumen, Merimies pun juga diketahui selalu memastikan dirinya menggunakan bahan berkualitas tinggi.

Selain itu, tas Merimies pun umumnya juga akan dibuat secara khusus dengan tangan oleh pengrajin yang ahli serta selalu memperhatikan setiap detail dalam pembuatan tasnya, sehingga hasilnya akan terlihat lebih rapi dan presisi yang tentunya akan membuat kualitasnya pun semakin terjamin. Oleh sebab itu, selain dikenal memiliki desain  simpel namun tetap stylish, yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, koleksi produk tas milik Merimies pun biasanya juga dikenal dengan daya tahan kuat serta tahan lama meskipun sudah digunakan dalam jangka waktu lama dan intensitas penggunaan tinggi.

Apalagi karena Merimies juga diketahui selalu menawarkan berbagai macam model tas, mulai dari tas selempang, tas tote, hingga tas ransel, yang dapat sesuai dengan kebutuhan, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat Merimies dinilai sangat lah populer di kalangan para wanita muda yang menginginkan tas yang stylish dan terjangkau untuk digunakan sehari-hari, serta cocok pula untuk dipakai oleh para wanita profesional yang menginginkan tas berpenampilan stylish dan fungsional untuk digunakan ke kantor atau acara formal lainnya.

7. BKK Original

BKK Original adalah merek tas Thailand selanjutnya yang terkenal dengan desain elegan, eksklusif sekaligus trendi, fungsional, dan terjangkau. Dimana, secara keseluruhan sendiri sebetulnya dapat dikatakan jika merek fashion BKK Original ini adalah salah satu merek tas asli negeri gajah putih Thailand yang dikenal kuat dengan identitas merek jelas dan kuat. Karena tidak dapat dipungkiri, meskipun baru didirikan pada tahun 2013 lalu, namun secara luar biasa brand satu ini telah berhasil dengan cepat menjadi salah satu merek tas paling populer di Thailand dan Asia Tenggara, dan diketahui juga telah berhasil membangun basis pelanggan yang kuat serta setia.

Yang mana adanya hal ini pun tentu bisa saja terjadi dikarenakan brand fashion tas BKK Original ini yang pada dasarnya memang diketahui sudah sengaja dirancang dengan mempertimbangkan tren terbaru dan gaya hidup modern pada awal mula dibentuknya. Dan oleh sebab itu, koleksi produk tasnya sering kali akan dinilai memiliki detail yang tampak unik dan playful, seperti pom-pom, tassels, dan hardware eyecatcing untuk menambah daya pikatnya. Selain itu, tas BKK Original pun umumnya juga akan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, tetapi tetap dibandrol dengan harga affordable.

Karena secara keseluruhan merek ini pun diketahui juga berkomitmen untuk menyediakan tas dengan tampilan stylish dan berkualitas tinggi untuk semua orang namun tetap dengan aksesibilitas mudah, melalui harganya yang sengaja dibuat terjangkau. Mengingat, sebagai merek yang menyenangkan, trendi, dan terjangkau BKK Original pun juga ingin menjadikannya dirinya sebagai merek yang mewakili gaya hidup modern dan aktif. Sehingga adanya kombinasi antara harga, kualitas dan tampilan yang sepadan tentu sangatlah dibutuhkannya. Dimana, berbekal dengan hal tersebut pula lah BKK Original telah berhasil menarik pelanggan dan menjadikan merek ini salah satu merek tas paling populer di Thailand dan Asia Tenggara.

8. Lyn

Lyn menjadi brand tas Thailand selanjutnya yang dikenal sukses dengan identitas brand kuat serta memiliki kekhasan berupa tampilan desain elegan juga eksklusif. Dimana, dapat diketahui jika kepopuleran yang berhasil diraihnya tersebut pun merupakan hasil dari dirinya yang sering kali sengaja menggabungkan desain modern dengan sentuhan tradisional Thailand untuk menghasilkan tas yang berpenampilan stylish dan menawan namun tetap fungsional. Karena secara garis besar Lyn sendiri pada dasarnya memang memiliki komitmen untuk memberikan kualitas, desain, keahlian, keterjangkauan, dan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Didirikan di Bangkok, Thailand pada tahun 2006 lalu oleh dua pengusaha muda, yaitu Patana dan Wilaiwan Sangkaphanthanawiwat. Pada mulanya, Lyn sebetulnya hanya sebuah brand tas kecil yang memproduksi tas wanita dengan desain sederhana dan kasual saja. Namun, seiring berjalannya waktu dan popularitasnya yang meningkat, pada akhirnya secara berani Lyn pun diketahui mulai berani mengambil keputusan untuk memperluas koleksinya, yaitu dengan cara menghadirkan koleksi tas untuk para pria juga aksesoris hingga lini sepatu sebagai bagian dari koleksi utama bisinisnya,

Yang mana berkat hal tersebut lah kini dapat diketahui jika Lyn telah berhasil menjadi salah satu merek tas ternama di Thailand dan Asia Tenggara, serta telah memiliki lebih dari 400 toko di seluruh Asia. Dimana, segala kesuksesan dan kepopuleran yang dimilikinya tersebut pun bisa dibilang juga tidak terlepas dari bagaimana usaha serta kemampuan Lyn dalam menggabungkan desain modern dengan sentuhan tradisional Thailand, yang nantinya dapat menghasilkan tas berpanmpilan stylish dan fungsional. Serta bagaimana dirinya yang selalu berusaha menjunjung tinggi kualitas dan keahlian, dengan setiap tas dibuat dengan cermat menggunakan bahan terbaik dan teknik jahit  presisi.

Karena tidak dapat dipungkiri, salah satu poin utama kenapa Lyn dapat terus melanglang buana juga sukses didunia mode ini juga adalah karena dirinya yang diketahui selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggannya, dengan cara selalu menawarkan berbagai macam produk berpenampilan menawan, kualitas terjamin dan juga harga yang kompetitif. Dimana, berbekal hal hal tersebut pula lah, Lyn diketahui telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan, termasuk “Thailand Brand Excellence Award” dan “Asia’s Most Promising Brand Award” yang membuat namanya sebagai brand tas Thailand terbaik semakin mentereng,

9. Pomelo

Selain dikenal sebagai brand tas Thailand populer dan kekinian, dalam hal ini Pomelo ternyata juga dikenal sebagai salah satu platform fashion online yang berasal dari Thailand dan dianggap sebagai brand sekaligus platform besar yang selalu menghadirkan beragam pilihan fashion termasuk tas, pakaian, dan aksesoris kekinian untuk para wanita di negaranya sendiri maupun di Asia Tenggara. Yang mana, meskipun memang diketahui terbilang baru karena didirikan pada tahun 2015 lalu, namun tidak dapat dipungkiri jika Pomelo sebetulnya adalah brand asal Thailand yang berhasil berkembang pesat dan menjadi salah satu platform fashion online ternama di Asia Tenggara.

Dimana adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari bagaimana Pomelo yang selalu berusaha untuk memahami dengan baik kebutuhan dan preferensi fashion wanita di Asia Tenggara melalui cara selalumenghadirkan berbagai pilihan desain produk yang trendi dan stylish agar bisa disesuaikan dengan selera lokal. Yang mana, untuk semakin mendukung hal tersebut, Pomelo pun diketahui juga tidak hanya menghadirkan produk dari brand mereka sendiri, tetapi juga kerap kali sengaja berkolaborasi dengan berbagai desainer lokal dan internasional untuk menghadirkan koleksi yang lebih eksklusif dan beragam.

Dan berkat kegigihan serta inovasinya tersebut lah, wajar saja bukan jika hal ini membuat Pomelo berhasil dikenal menjadi platform yang selalu up-to-date dengan tren fashion terbaru. Apalagi, Pomelo pun umumnya juga dikenal sering kali sengaja menawarkan produk dengan harga relatif terjangkau dibandingkan dengan brand fashion internasional lainnya. Namun tetap dengan kualitas produk yang baik, karena selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan memperhatikan detail pada setiap produknya.

10. NaRaYa

NaRaYa adalah nama brand tas Thailand ternama selanjutnya yang menjadi penutup dari pembahasan kita tentang brand tas Thailand paling elegan dan eksklusif kali ini. Dimana, selain dikenal sebagai brand tas yang selalu mengedepankan kualitas, nilai, dan keramahan Thailand, brand tas satu ini pun umumnya juga diketahui tidak pernah gagal untuk menciptakan koleksi produk tas dengan tampilan klasik, feminin, dan elegan, yang tentunya selalu terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Yang mana, adanya hal tersebut pun secara tidak langsung memang telah membuat NaRaYa dinilai sebagai pilihan tepat bagi wanita yang mencari tas stylish dan berkualitas tinggi.

Didirikan pada tahun 1984 lalu oleh Khun Chalermthai Kositpipat di Bangkok, Thailand. Sebagai salah satu brand fashion Thailand kawakan, awalnya NaRaYa ini justru diketahui memulai debutnya dengan hanya menjual produk berupa rajutan dan kain motif tradisional saja. Hingga kemudian seiring berjalannya waktu,secara perlahan dan pasti NaRaYa pun kemudian mulai berkembang menjadi merek tas dan aksesoris ternama di Thailand dan juga bahkan dunia dengan mengandalkan inovasi serta ekspansinya. Dimana, meskipun sudah melakukan berbagai inovasi juga ekspansi, namun dapat diketahui jika NaRaYa tetap tidak kehilangan identitas utamanya.

Yang mana, filosofi NaRaYa yang selalu berfokus pada kualitas dan nilai keindahan karena umumnya tidak pernah jauh dari kesan klasik, feminin, dan elegan secara tidak langsung memang telah berhasil membuat NaRaYa berhasil menduduki puncak kesuksesan. Apalagi, selain sering kali memiliki motif dan warna yang terinspirasi dari budaya Thailand, NaRaYa pun diketahui juga tidak pernah lupa untuk selalu menggunakan berbagai bahan berkualitas tinggi untuk membuat tasnya, seperti kulit, kanvas, dan kain sutra. Sehingga berkat hal tersebut tas NaRaYa pun tidak hanya terkenal dengan tampilan indahnya saja, tetapi juga kualitasnya yang tinggi dan daya tahan lama.

Nah, itu dia beberapa contoh brand tas Thailand yang paling terkenal dengan tampilan elegan serta eksklusifnya.  Dimana bisa dibilang jika kesemua merek tas asal Thailand di atas tidak dapat di pungkiri memang telah berhasil menarik perhatian pasar global, mulai dari sesama kawasan Asia Tengara maupun kawasan negara lain yang lebih jauh. Karena sebagaimana kita ketahui, mengandalkan desain eyecatching, produk berkualitas, nilai fungsionalitas tinggi, dan juga gayanya yang unik brand brand tas Thailand di atas memang dianggap begitu cocok dengan selera serta trend fashion dunia masa kini.

 

Memiliki tampilan menarik serta berkualitas tinggi tentu menjadikan beberapa brand tas asal Thailand di atas menjadi begitu terkenal dan banyak di buru oleh para customer, tidak terkecuali di Indonesia sekali pun. Namun taukah anda, jika untuk mendapatkan tas dengan spesifikasi unggulan seperti koleksi tas milik beberapa brand asli Thailand di atas, sebetulnya kini juga bisa diwujudkan dengan bantuan adanya suatu jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi selaku pabrik tas custom andalan banyak customer guna berbagai keperluan acara.

Dimana pabrik tas custom ini sendiri diketahui sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun menangani segala kebutuhan tas custom customer dengan hasil memuaskan, serta dikenal tidak pernah gagal dalam menghadirkan berbagai model maupun desain tas up to date yang bermutu tinggi, karena dirinya yang selalu menggunakan bahan baku pilihan berkualitas, serta dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh tenaga profesional. Sehingga baik dari segi tampilan maupun kualitas produknya tentu tidak perlu diragukan lagi.

Dan bukan hanya itu saja, karena untuk menjamin kepuasan customernya, pabrik tas custom satu ini pun juga tidak pernah lupa untuk memastikan jika setiap customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik, dengan proses pemesanan aman, serta cara pemesanan mudah dan cepat yang akan didampingi langsung oleh customer service ramah juga sigap, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan kualifikasi terbaik.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik dan up tp date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp