fbpx

Ukuran Tas Kanken Mulai Dari Sling Bag – Kanken Laptop 17 Inch

ukuran tas Kanken

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan terkait ukuran tas Kanken, dalam hal ini tentu kita semua setuju bukan jika Fjällräven Kanken sebetulnya memang adalah salah satu brand tas asal Swedia yang begitu terkenal dengan produk tasnya yang ikonik. Dimana, bisa dibilang jika brand ini pun sebenarnya juga dikenal termasuk ke dalam jajaran jenis brand tas outdoor dan lifestyle terbaik yang produknya terkenal dengan desain fungsional, tahan lama, dan klasik yang tentunya membuatnya begitu cocok untuk dipakai guna berbagai kegiatan, mulai dari sekolah, bekerja, hingga kegiatan luar ruangan seperti hiking dan traveling.

Yang mana dengan produk unggulan berupa tas, Fjällräven Kenken pun dalam hal ini juga sering kali dianggap sebagai brand tas yang menggambarkan simbol dari desain tas Skandinavia yang dikenal begitu lekat dengan nilai fungsional tinggi serta daya tahan lama. Dimana, adanya hal ini pun secara tidak langsung memang membuat produk produk tas buatan Kanken ini kerap kali dinilai sebagai solusi andalan untuk mengatasi permasalahan, khususnya terkait kebutuhan tas berkinerja berat yang umumnya banyak dibutuhkan untuk menjalani mobilitas harian berat, namun tetap dengan kesan modis serta stylish yang kuat.

Karena tidak dapat dipungkiri jika saat ini keberadaan dari tas sendiri pun sebetulnya bukan hanya dianggap sebagai alat bantu untuk membawa berbagai macam barang krusial saat berpergian atau melakukan suatu aktivitas saja, melainkan kini juga sudah dijadikan sebagai item pelengkap yang dapat menunjang gaya seseorang pula. Oleh sebab itu, selain dibutuhkan adanya tas dengan kinerja maksimal serta daya tahan ekstra, hendaknya sebuah tas pun diharuskan memiliki tampilan khas yang menarik, stylish namun tetap fungsional dan ergonomis pula sebagaimana yang dimiliki oleh tas Kanken.

Dimana, untuk mendukung hal hal tersebut umumnya sebuah tas Kanken pun akan sengaja dibuat memiliki ciri khas pada tampilannya, yaitu adanya bentuk kotak ikonik yang identik dengan rancangan desain Fjällräven Kanken, serta penggunaan bahan seperti vinylon F sebagai material utama pembuatan tasnya karena dikenal memiliki sifat utama berupa tahan air, tahan gores, tidak mudah sobek, dan juga ringan. Namun selain kedua hal utama tersebut, taukah anda jika sebetulnya terdapat beberapa alasan pendukung lain pula yang membuat tas Fjällräven Kanken dianggap menjadi salah satu tas outdoor dan lifestyle terbaik, yaitu diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Kenyamanan:

Memiliki tingkat kenyamanan penggunaan yang tinggi agaknya memang menjadi salah satu alasan kuat kenapa tas buatan Fjällräven Kenken begitu populer dan disukai. Yang mana, adanya hal ini pun tentu saja tidak terlepas dari tas Kanken yang diketahui selalu dirancang dengan bentuk kotak sederhana, tetapi sangat ergonomis untuk membantu mendistribusikan berat tas secara merata di punggung serta mengurangi tekanan pada bahu dan punggung bawah saat dipakai untuk membawa beban dalam jangka waktu yang lama. Juga Bentuk kotak dan kompak yang bisa memaksimalkan ruang penyimpanan tanpa membuat tas terlihat atau terasa terlalu besar.

2. Fungsionalitas:

Selain karena keyamanannya, adapun hal lain yang juga membuat tas Kanken begitu populer juga adalah dikarenakan dirinya yang dikenal memiliki nilai fungsionalitas tinggi. Dimana, adanya hal tersebut umumnya memang diketahui tidak terlepas dari bagaimana tas Kanken biasanya selalu dilengkapi dengan adanya satu kompartemen utama yang luas, kantong depan yang lebih kecil, dan dua kantong samping untuk memudahkan pengguna menyimpan barang-barang besar. Serta tali bahu yang dapat disesuaikan untuk memungkinkan pengguna menyesuaikan letak tas sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan.

3. Variasi Warna:

Alasan selanjutnya yang juga membuat tas Fjällräven Kanken begitu disukai adalah karena dirinya yang diketahui juga selalu menawarkan berbagai pilihan warna, mulai dari warna-warna netral hingga warna-warna cerah dan berani. Yang mana dengan banyaknya pilihan warna tersebut, tentu nantinya para pengguna pun dapat menjadi lebih mudah untuk memilih warna tas, sesuai dengan bagaimana mereka ingin mengekspresikan diri melalui warna tas yang dipilih. Selain itu, variasi warna yang luas tersebut pun secara tidak langsung juga akan memungkinkan tas Kanken bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

4. Kepedulian Lingkungan:

Fjällräven Kanken dikenal memiliki komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan. Dimana, dikarenakan hal tersebut pula lah Fjällräven Kanken diketahui selalu menggunakan bahan-bahan yang tahan lama dan ramah lingkungan untuk membuat tas mereka. Misalnya saja seperti sebagian besar tasnya yang banyak  dibuat dari bahan baku berupa Vinylon F, yang dalam hal ini umumnya memang dikenal tidak hanya tahan lama tetapi juga memerlukan lebih sedikit energi dan bahan kimia dalam proses produksinya dibandingkan dengan bahan sintetis lainnya.

5. Memiliki Banyak Variasi Ukuran: 

Bukan hanya memiliki tingkat kepedulian terhadap lingkungan yang tinggi saja yang membuat Fjällräven Kanken bisa begitu populer dan banyak digunakan. Karena selain itu, Fjällräven Kanken pun juga dikenal selalu menawarkan berbagai ukuran tas yang dirancang untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tas kecil untuk anak-anak atau penggunaan sehari-hari, hingga tas besar yang dapat menampung laptop dan perlengkapan kerja. Yang mana adanya hal ini tentu membuat tas Kanken dinilai lebih fleksibel dan dapat digunakan oleh berbagai kalangan dengan kebutuhan yang berbeda-beda. Contohnya seperti beberapa jenis ukuran tas Kanken berikut ini:

Ukuran Tas Kanken Mulai Dari Sling Bag – Kanken Laptop 17 Inch

Memiliki kombinasi desain yang stylish, bahan yang tahan lama, nilai fungsionalitas tinggi, dan komitmen terhadap keberlanjutan tentu secara tidak langsung memang menjadikan tas milik Fjällräven Kanken dianggap sebagai salah satu jenis tas outdoor dan lifestyle terbaik di dunia. Apalagi, untuk semakin mendukung kemaksimalan fungsinya tas Fjällräven Kanken pun umumnya juga diketahui sering kali bukan hanya sengaja dihadirkan dengan beragam model saja, melainkan juga ukuran. Yang mana, adanya ketersediaan berbagai ukuran tas Kanken tersebut pun tentu saja bertujuan untuk memastikan bahwa nantinya tas Kanken dapat sesuai dengan postur dan kenyamanan pengguna.

Terlebih, selain dinilai dapat memberikan imbas pada nilai fungsionalitasnya, adanya variasi ukuran tas Fjällräven Kanken pun dalam hal ini ternyata juga dinilai dapat memberikan pilihan gaya yang semakin beragam pula. Karena ukuran tas yang lebih kecil umumnya akan dirasa dapat memberikan tampilan yang lebih compact dan stylish, sedangkan ukuran yang lebih besar dapat  memberikan kesan lebih fungsional dan profesional. Dan karena urusan ukuran bisa dibilang juga menjadi hal krusial yang penting diperhatikan, maka berikut ini adalah beberapa tips dalam memilih ukuran tas Kanken untuk memastikan kenyamanan dan fungsionalitasnya sesuai dengan kebutuhan:

1. Tentukan Kebutuhan dan Kenyamanan 

Saat mencari tas Fjällräven Kanken berdasarkan ukuran, ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan jenis barang apa yang akan dibawa dalam tas tersebut. Dimana, jika sekiranya kita akan memerlukan tas untuk membawa barang dalam jumlah cukup banyak serta berukuran besar, maka ada baiknya untuk memilih tas Fjällräven Kanken dengan ukuran besar agar dapat dimanfaatkan secara maksimal kapasitasnya. Namun jika nantinya tas hanya dipakai untuk penggunaan sehari-hari atau perjalanan singkat, maka memilih tas Fjällräven Kanken berukuran kecil mungkin dinilai sudah cukup.

2. Perhatikan Fitur Tambahan:

Bukan hanya perlu disesuaikan dengan kebutuhan serta kenyamanan penggunaan saja yang perlu diperhatikan saat memilih tas Fjällräven Kanken berdasarkan ukuran. Karena selain itu, ada baiknya pula bagi kita untuk turut serta memperhatikan fitur pendukung yang menunjang kemaksimalan ukuran tas Fjällräven Kanken tersebut. Dimana, tas berukuran kecil namun memiliki fitur tambahan seperti kantong laptop empuk, tali bahu yang lebih lebar, atau kompartemen ekstra tentu tidak ada salahnya dipilih dibandingkan dengan tas berukuran besar tapi memiliki fitur pendukung yang terbilang sedikit atau minimalis.

3. Sesuaikan Dengan Jenis Kegiatan 

Ketika memilih tas Fjällräven Kanken berdasarkan ukuran, jangan lupa untuk selalu memperhatikan jenis kebutuhan yang diperlukan. Karena tidak dapat dipungkiri, jika memilih tas Kanken sesuai dengan jenis kegiatan nantinya akan lebih membantu pengguna dalam pengaturan dan penyesuaian barang bawaan agar terasa lebih efisien karena akan memungkinkan pergerakan pengguna menjadi lebih bebas juga terkesan praktis dan ringkas  yang membuat aktivitas harian terasa semakin fleksibel. Contohnya seperti beberapa ukuran tas Kanken yang biasanya terdiri dari model sling bag hingga tas laptop berikut ini:

1. Kanken Mini (7L):

Ukuran tas Kanken yang pertama adalah jenis mini dengan kapasitas 7 liter. Dimana sebagaimana namanya, ukuran tas Kanken satu ini umumnya diketahui memang setara dengan ukuran tas kecil atau tas harian yang bisa digunakan untuk membawa barang-barang penting dan ringan saja. Namun meskipun begitu, dengan kapasitas 7 liternya tersebut tas Kanken Mini ini biasanya dikenal sangat ringan dan compact, sehingga secara tidak langsung memang membuatnya mudah dianggap lebih dibawa ke mana-mana tanpa merasa terbebani, sekaligus menjadikannya dinilai sangat ideal untuk dipakai menjalani kegiatan sehari-hari atau perjalanan singkat.

Apalagi, meskipun berukuran kecil namun tas Kanken mini ini umumnya juga akan dirancang dengan adanya tali bahu yang empuk dan dapat disesuaikan guna memastikan kenyamanan saat digunakan sekaligus mencegah ketegangan pada bahu dan punggung. Dimana dengan ukurannya yang kecil serta ringan tersebutlah, secara tidak langsung juga kerap kali membuat jenis ukuran tas Kanken Mini ini dirasa lebih ideal untuk digunakan oleh anak-anak, baik sebagai tas sekolah atau tas harian anak-anak. Dan dikarenakan ukurannya yang keci ini pula lah Fjällräven Kanken mini ini banyak dijadikan sebagai pilihan populer, khususnya bagi mereka yang mencari tas kecil namun tetap stylish dan praktis.

2. Kanken Classic (16L):

Tas Fjällräven Kanken Classic dengan kapasitas 16 liter atau setara dengan tas ransel berukuran tanggung hingga menengah adalah jenis ukuran tas selanjutnya yang diketahui juga dimiliki oleh brand Fjällräven Kanken sebagai salah satu koleksi tasnya. Dimana dengan kapasitas 16 liter, jenis ukuran tas ini dinilai sudah cukup besar untuk digunakan membawa barang-barang penting seperti buku, tablet, dompet, botol minum, ponsel, dan beberapa barang pribadi lainnya. Yang mana, dikarenakan hal ini pula lah tas Kanken Classic dinilai sebagai pilihan yang ideal untuk kegiatan sehari-hari, seperti pergi ke sekolah, bekerja, atau jalan-jalan.

Apalagi, Kanken Classic yang dikenal memiliki desain lebih compact serta ergonomis ini pun umumnya juga masih memiliki bobot yang ringan, sehingga meskipun berukuran lebih besar dari pada tas Kanken mini namun hal tersebut agaknya tetap membuatnya terasa mudah dibawa dan tidak membebani punggung atau bahu meskipun digunakan dalam waktu jangka panjang atau saat beraktivitas sepanjang hari. Terlebih Kanken Classic ini pun umumnya juga dikenal memiliki kompartemen utama luas, kantong depan kecil, dan dua kantong samping yang tentunya akan memungkinkan pengguna dapat mengatur barang-barang mereka dengan mudah dan efisien

3. Kanken Laptop 13″, 15″, 17″:

carousel image 0

Selain tas Kanken dengan model basic seperti backpack atau sling bag, dalam hal ini brand Fjällräven Kanken pun diketahui juga cukup terkenal dengan model tas untuk tas laptop. Dimana, dapat diketahui jika Tas Fjällräven Kanken Laptop ini pun umumnya juga tersedia dalam beberapa jenis ukuran, diantaranya mulai dari 13, 15, dan 17 inch. Yang mana, bisa disebutkan jika tas laptop berukuran 13 inch biasanya dikenal setara dengan ukuran tas kecil ke menengah yang memiliki kapasitas sekitar 13-14 liter, sedangkan tas laptop 15 inch setara dengan ukuran tas menengah berkapasitas sekitar 18 liter, dan Kanken tas laptop 17 inch yang setara dengan ukuran tas menengah ke besar berkapasitas sekitar 20 liter.

Dan meskipun masing-masing ukuran tas laptop tersebut umumnya memang akan memiliki kelebihannya sendiri. Tetapi yang jelas, keseluruhannya akan sama sama dilengkapi dengan kompartemen empuk khusus untuk laptop yang dapat melindungi perangkat dari benturan dan goresan secara maksimal, memiliki desain yang ikonik dan klasik sehingga tetap stylish namun juga modern, terbuat dari bahan Vinylon F yang terkenal kuat dan tahan air sehingga bisa memberikan perlindungan optimal terhadap cuaca dan penggunaan sehari-hari yang berat, serta memiliki ruang utama yang luas untuk memudahkan pengaturan barang menjadi lebih efisien juga terkesan ringkas.

4. Kanken Big (20L):

Berkapasitas 20 L lebih, tas Fjällräven Kanken kali ini umumnya memang termasuk ke dalam jenis ukuran tas Kanken Big. Dimana, dengan ukurannya ini tas Kanken Big bisa dibilang memang mampu menampung barang-barang dalam jumlah jauh lebih banyak dibandingkan dengan Kanken Classic (16L). Karena tidak dapat dipungkiri jika dengan kapasitas 20 liternya tersebut, tas Kanken Big ini nantinya juga akan memberikan ruang tambahan yang lebih signifikan dibandingkan Kanken Classic, dan memungkinkan pengguna untuk dapat membawa lebih banyak barang, seperti buku, pakaian, perlengkapan olahraga, atau peralatan kerja secara lebih maksimal dan leluasa.

Yang mana, dengan ukurannya yang besar ini pula lah tas jenis tas Kanken ukuran ini dianggap lebih ideal pula untuk dijadikan atau dibawa saat akan melakukan perjalanan panjang, piknik, atau kegiatan luar ruangan di mana nantinya pengguna mungkin perlu membawa lebih banyak perlengkapan. Terlebih, meskipun ukurannya cenderung  besar, namun tas Kanken Big ini pada dasarnya tetap saja dirancang untuk kenyamanan. Sehingga untuk memaksimalkan kinerja juga kenyamanan penggunaan, tas ini biasanya tetap akan dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung guna memastikan tas ini nyaman digunakan bahkan ketika membawa beban berat dalam waktu lama .

Nah, demikianlah sejumlah contoh ukuran tas Kanken mulai dari model sling bag sampai tas laptop yang bias disimak untuk dijadikan referensi. Karena dapat disimpulkan jika mempertimbangkan ukuran tas saat melakukan pemilihan tas Fjällräven Kanken, hendaknya memang adalah suatu bagian krusial yang perlu untuk selalu diperhatikan ketika mencari tas untuk kebutuhan harian atau untuk keperluan tertentu. Mengingat sebagaimana disebutkan sebelumnya, jika memilih tas berdasarkan ukuran, sebetulnya secara tidak langsung memang akan membuat kebutuhan dan gaya hidup pengguna menjadi lebih seimbang.

 

Dikenal memiliki karakteristik bahan ringan, awet dan didesain dengan simpel tentu secara tidak langsung memang membuat tas Kanken dikenal memiliki daya tarik tersendiri serta menjadi salah satu brand tas terfavorit. Tetapi sayangnya seperti sudah kita ketahui bersama pula, jika tas milik brand Fjallraven Kanken ini umumnya memang dibandrol dengan harga mahal, sehingga tidaklah fleksibel untuk dipakai guna berbagai tipe kebutuhan, khususnya dalam hal ini untuk tas guna keperluan atau kebutuhan komersil yang biasanya diharuskan untuk memiliki ciri khas tersendiri, nilai fungsional tinggi, tampilan menarik tetapi tetap dibandrol dengan harga affordable.

Namun meskipun begitu kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena untuk membantu memenuhi kebutuhan tas custom agar lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer, saat ini diketahui sudah terdapat banyak penyedia jasa pembuatan tas custom andalan yang dapat membantu mewujudkan spesifikasi tas sesuai dengan request customer. Dan diantara banyaknya penyedia jasa tersebut, bisa dibilang Karya Bintang Abadi adalah salah satunya dan juga menjadi yang terbaik. Karena sebagai pabrik tas custom terbaik di Jogja yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun, tentu dirinya sudah dikenal sangat berpengalaman.

Dimana, adanya hal tersebut pun secara nyata dibuktikan dari dirinya yang diketahui menyediakan berbagai pilihan model serta desain tas kekinian yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi para customer yang masih merasa kebingungan dalam menentukan pilihan. Selain itu seluruh pesanan tas yang masuk juga akan dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas sesuai request customer dan dikerjakan oleh para tenaga ahli berkompeten di pabrik sendiri, sehingga untuk segi tampilan, kekuatan, serta daya tahan tas tidak perlu diragukan lagi. Jadi tunggu apalagi? segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil memuaskan.

Karena bukan itu saja, sebagai salah satu pabrik pembuatan tas custom terbaik juga andalan Karya Bintang Abadi pun diketahui juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi para customer maupun calon customernya dengan cara pemesanan mudah dan cepat yang dapat dilakukan baik secara online maupun offline. Dibantu oleh para customer service terpercaya juga ramah yang akan membantu segala kebutuhan pemesanan, mulai dari penjelasan tentang detail produk hingga estimasi harga, sehingga proses pemesanan tas dapat dilakukan secara cepat dan mudah.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat dan happy weekend!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp