10 Merk Tas Branded Lokal Terbaru di Indonesia

bagikan artikel ini kepada teman

Saat ini perkembangan dunia industri sudah semakin pesat, tidak terkecuali dalam dunia fashion yang di dalamnya terdapat banyak item pendukung salah satunya adalah tas. Terlebih mengingat saat ini tas bukan lagi hanya di gunakan sebagai sebuah wadah untuk menyimpan dan membawa berbagai barang keperluan namun juga sudah menjadi bagian inti dari sebuah style dan fashion. Hal ini pula yang membuat kini semakin banyak bermunculan fashion brand yang menawarkan berbagai produk tas dengan berbagai keunggulan dan fitur yang memanjakan penggunannya. Tidak terkecuali fashion brand lokal yang semakin hari menunjukan eksistensinya mengalahkan brand luar.

Hadir dengan membawa banyak pilihan produk bagi para customer baik berdasarkan bahan pembuatannya, ukuran maupun peruntukan dari tas tersebut. Memberikan pelayanan terbaik bagi para customer dengan memproduksi tas menggunakan bahan pilihan dan berkualitas premium serta teknik pembuatan yang yang rapi juga rumit.  Dengan hal tersebut menjadikan beberapa fashion brand lokal mematok harga cukup tinggi sebagai harga jual tas. Tidak heran bila hal tersebut menjadikan fashion brand lokal Indonesia tersebut menjadi bagian dari daftar merk tas branded lokal.

Meskipun di bandrol dengan harga yang cukup pricey namun tentu saja merk tas branded kepunyaan lokal tidak semahal merk branded kelas dunia yang di bandrol dengan harga belasan sampai ratusan juta rupiah. Dengan harga yang di tawarkan tersebut di harapkan para customer dapat lebih aware dengan produk dalam negeri dan menjadikan produk tas dari fashion brand lokal sebagai pilihan utamanya. Apalagi untuk kualitas produk dan juga desain yang tidak bisa disebut biasa saja.

Ditengah banyaknya fashion brand lokal yang sedang menjamur di pasaran, tentu kerap membuat anda sebagai customer merasakan kebingungan dalam menentukan pilihan merk lokal mana yang memang memiliki kualitas dan desain tas terjamin. Maka dari itu berikut ini adalah beberapa rekomendasi 10 merk tas branded lokal terbaru yang dapat anda simak untuk membantu kebingungan anda. Diantaranya:

10 Merk Tas Branded Lokal Terbaru di Indonesia

1. S.rw

merk tas branded

Menyukai produk tas lokal berbahan kulit tapi tidak mau yang monoton? Sepertinya anda bisa menjadikan S.rw sebagai pilihan. Memiliki banyak koleksi tas berbahan kulit dengan berbagai model yang unik dan eyecatching. Bila anda gemar tampil stunning namun tetap dengan kesan elegant sepertinya akan cocok bila memilih koleksi produk tas dari S.rw. Memiliki ciri khas pada setiap desain produknya yang belum tentu di miliki oleh produk dari fashion brand lain tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

S.rw di dirikan oleh seorang seniman wanita asal Kota Bandung bernama Syagini Ratna Wulan. Tidak heran bila setiap produk yang di luncurkan oleh fashion brand satu ini selalu hadir dengan tampilan yang penuh dengan seni. Hal ini juga yang menjadikan tas milik S.rw selalu menarik atensi dari banyak orang untuk memiliki produknya.

Menggabungkan desain tas yang compact dengan seni yang tinggi ternyata adalah sebuah ide yang briliant dan sulit untuk ditolak. Dalam setiap produknya Syagini Ratna Wulan sebagai pemilik sekaligus desainer tas selalu menggunakan ornamen tambahan seperti sirip ikan yang di bentuk sedemikian rupa menjadi pola yang cantik dan unik yang secara tidak langsung justru menjadi salah satu ciri khas produk ini.

Baru baru ini S.rw mengeluarkan beberapa koleksi tas terbarunya yang langsung menjadi best seller, diantaranya Codi Totebag berukuran 23 x 11 x 24 cm berwarna hitam dengan ornamen pada bagian depan tas yang memiliki bentuk unik dan nyentrik. Small Candy Black Sling bag berukuran 15 x 20 x 7 cm dengan desain compact juga ornamen yang menjadi ciri khas dari produk S.rw. Ada juga Ara Wrist Bag berukuran 15 x 10 x 10 cm dengan ornamen bunga pada bagian depan tas yang menambah kesan cantik juga unik pada tas.

Anda bisa mengunjungi website resmi srw.id untuk mendapatkan produk S.rw yang asli dan juga berkualitas. Dan untuk harga sendiri, S.rw membandrol produknya dengan harga mulai dari 1,5 juta sampai 3 juta rupiah.

2. Rorokenes

merk tas brandedmerk tas branded

Bagi anda yang menyukai produk tas berbahan kulit dengan desain menarik sepertinya sudah tidak asing lagi dengan salah satu merk tas branded lokal satu ini. Merupakan salah satu brand fashion asal Semarang yang berdiri sejak 2014 lalu dengan nama Rorokenes. Pemilihan nama Rorokenes sendiri juga tentu tidaklah sembarangan, karena memiliki arti “roro” yaitu putri dan “kenes” yang artinya lincah serta menawan, arti nama dari merk ini diharapkan dapat menggambarkan karakteristik dari setiap produk yang diluncurkan.

Berdirinya fashion brand ini, di awali oleh Syanaz Nadya Winanto seorang wanita asal kota Semarang yang menyukai dan memiliki kecintaan pada produk-produk tas kulit merk luar negeri. Lewat kecintaannya tersebut, Syanaz memiliki keinginan untuk membuktikan bahwa Indonesia juga bisa menciptakan berbagai produk tas kulit asli dengan mutu terjamin dan harga yang bersaing. Dan keinginannya di wujudkan dengan berdirinya Rorokenes sebagai fashion brand.

Rorokenes sendiri bukan hanya memproduksi tas berbahan kulit biasa, namun dalam setiap desain produknya juga mengkombinasikan dengan teknik anyaman yang tentunya menjadi ciri khas bagi fashion brand tas ini. Dengan anyaman yang terdapat pada desain setiap produknya dimaksudkan untuk mempercantik dan menambah kesan eksklusif pada tampilan tas. Selain itu juga setiap produk tas yang di miliki selalu dikerjakan secara handmade dengan desain yang simple dan elegant namun tetap terlihat classy.

Selain berfokus pada tampilan tas, Rorokenes juga tidak melupakan fungsi utama tas yaitu sebagai wadah untuk membantu menyimpan atau membawa berbagai jenis barang yang di rasa penting dan perlu untuk dibawa saat berkegiatan di luar rumah. Maka dari itu fungsionalitas yang tinggi tetap di perhatikan demi kenyamanan dan kepuasan para customer saat menggunakan produknya.

Anda dapat mengunjungi rorokenes.com untuk mendapatkan berbagai produk Rorokenes yang berkualitas dan di jamin keasliannya. Siapkan budget mulai dari 1  sampai 5 juta untuk menjadikan produk Rorokenes sebagai koleksi.

3. Byo

merk tas branded

Byo adalah salah satu fashion brand dengan produk tas yang memiliki desain unik, nyetrik dan futuristik. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 lalu, dan kini Byo sudah berhasil menjadi salah satu merk tas branded lokal dengan banyak penggemar dari berbagai generasi. Dibalik kesuksesan yang di raih oleh Byo saat ini, ternyata ada desainer handal dibaliknya yaitu, Tommy Ambiyo Tedjo yang merupakan seorang desainer handal dan berbakat

Pada awal kemunculannya di tahun 2010 desain-desain produk tas yang dihasilkan oleh Byo masih belum secantik dan seunik sekarang, di awalnya peluncuran produknya justru Byo hanya memiliki koleksi berupa tote bag  dengan bahan tyvek yang dijahit membentuk model totebag.

Saat itu meskipun dengan produk tote bag sudah mendapat banyak atensi dari para konsumen, namun tentunya hal ini tidak bertahan lama. Dengan banyaknya persaingan yang ketat antara brand fashion, dan mengharuskan Tommy sebagai desainer Byo perlu untuk melakukan inovasi pada produk tasnya agar dapat terus bertahan dan bersaing dengan fashion brand lainnya. Seiring berjalannya waktu Tommy Ambiyo sebagai seorang desainer aksesoris fashion memiliki ide untuk mendesain tas dengan desain yang futuristik dan unik menggunakan teknik anyaman yang canggih dan juga cukup rumit sebagai bagian dari tampilan produknya.

Hadir kembali dengan ide baru yang dibawa dalam desain produknya ternyata membawa Byo menjadi fashion brand yang tidak dapat ditahan daya tariknya. Bukan hanya sekedar memiliki desain yang unik, nyentrik, dan futuristik, namun Byo juga tetap memperhatikan detail, kualitas, dan tingkat fungsionalitas pada produknya. Tidak heran bila Byo bukan hanya meraih kesuksesan di pasar lokal, namun kini juga sudah merambah sampai ke pasar internasional juga.

Memiliki berbagai produk unggulan, salah satunya adalah berbagai jenis clutch bag yang sangat eyecatching dan sulit untuk tidak di lirik. Untuk produk Byo bisa di beli secara online melalui b-yo.com. Dan untuk mendapatkan salah satu dari koleksi tas Byo, anda perlu untuk menyiapkan budget mulai dari 700 ribu sampai dengan 6 juta rupiah.

4. Merché

merk tas brandedmerk tas branded

Berawal dari membuat merk tas sendiri dengan nama Fancy pada tahun 2016, namun ternyata feedback yang di dapatkan tidak sesuai dengan harapan. Karena hal ini, Tari Puji Lestari selaku pemilik pada akhirnya memiliki ide lain dan membangun kembali brandnya dengan nama lain, yaitu Merché. Tidak di sangka ternyata kali ini usahanya untuk menciptakan merk tas sendiri berhasil dan meraih banyak atensi dari para customer.

Keberhasilannya kali ini dalam membangun kembali bisnis tasnya dikarenakan desain tas yang menyesuaikan dengan minat fashion yang sedang trend dan banyak di gandrungi. Selain itu dalam setiap pembuatan produknya, Merché didukung oleh pengrajin dan penyedia bahan dari dalam negeri yang berkompeten juga berkualitas, sehingga terjamin mutu dari setiap produk tas yang dihasilkan.

Hingga saat ini Merché sudah membuka gerai di berbagai kota besar di Tanah Air, seperti Jakarta, Bandung, Purwokerto, Karawang, Malang, Yogyakarta dan masih banyak lagi. Hal ini tentu saja di lakukan untuk memenuhi target pasar yang tinggi. Selain itu juga hal ini di lakukan sebagai salah satu cara untuk semakin berdekatan dan memberikan pelayanan terbaik bagi para customernya di berbagai daerah di Indonesia.

Selain dapat membeli produk Merché dengan mendatangi offline store yang sudah banyak di buka di banyak kota, anda juga bisa membeli produk Merché secara online melalui website resminya. Menghadirkan berbagai macam model tas yang modis dan fashionable serta dapat di sesuaikan dengan segala kebutuhan customernya. Mulai dari berbagai slingbag, handbag, flapbag, dsb.

Adapun Vivian Dusty Pink Slingbag, Laurent Teal Handbag, Colette Gold Bucketbag, dan New Willow Cloudy Flapbag  menjadi berberapa produk yang menjadi best seller dan banyak di incar oleh customer. Memiliki desain tas yang compact namun tetap terlihat elegant dan juga modis saat digunakan, terlebih warna yang di tampilka juga sangat cantik dan menambah kesan classy.

Memiliki desain produk cantik serta eyecatching juga harga produk tas cukup terjangkau yaitu mulai dari 150 ribu sampai 400 ribu, dilakukan oleh Merché yang memiliki target utama customer dengan umur 18 sampai 35 tahun, namun meskipun begitu produk dari Merché nyatanya tetap di gemari baik para perempuan di bawah 18 tahun atau di atas 35 tahun.

5. Dowa

merk tas branded  

Tas dengan model rajut adalah salah satu jenis tas dengan banyak peminat. Hal ini dibuktikan dengan maraknya fashion brand yang berlomba membuat tas rajut sebagai koleksinya. Salah satu fashion brand yang sudah berdiri sejak lama dan menjadikan tas rajut sebagai koleksi utamanya adalah Dowa. Bermula dari seorang ibu rumah tangga bernama Delia Murwihartini yang mengisi waktu luangnya dengan membuat tas rajut lalu iseng menjualnya pada orang sekitar pada tahun 1989. Tidak disangka berawal dari keisengannya justru tas rajut yang di hasilkan mendapatkan feedback postif dan permintaan yang tinggi sampai akhirnya menjadikan hal tersebut sebagai bisnis yang di beri nama Dowa.

Meraih kesuksesan dengan produk tas rajut yang berkualitas dan juga unik karena di buat menggunakan teknik rajut yang rumit sehingga menghasilkan pola cantik menjadikan Dowa banyak di gemari baik oleh warga lokal sampai turis mancanegara. Tidak heran bila saat ini Dowa sudah berhasil menjadi salah satu merk tas branded lokal yang memiliki banyak peminat.

Untuk mendapatkan produk buatan Dowa, anda bisa membelinya secara online dan juga offline. Untuk pembelian secara online, dapat di lakukan dengan mengunjungi website resminya yaitu dowabag.co.id Sedangkan untuk melakukan pembelian secara langsung, anda dapat datang ke beberapa offline storenya yang berada di jalan Godean, jalan Mangkubumi, jalan Malioboro maupun beberapa outletnya yang berada di Novotel Yogyakarta.

Dengan keunikan yang di miliki, tidak sedikit juga yang menjadikan tas Dowa sebagai oleh-oleh dari Kota Jogja. Adapun beberapa koleksi Dowa yang dapat anda pilih untuk dimiliki diantantaranya ada Gayatri Sholder bag ,tas dengan kombinasi warna pada pola rajutan yang sangat cantik dan simple. Rosy sling bag yang dapat di gunakan dengan dua cara sebagai sling bag dan hand bag yang praktis, Dan yang terkahir Edinburg backpack, tas ransel dengan perpaduan rajut dan bahan kulit yang cantik juga elegant.

Sebagai salah satu merk tas branded lokal yang sudah banyak di kenali dan di minati, Dowa membandrol harga dari koleksi tasnya mulai dari 500 ribu sampai 2 juta rupiah.

6. Sjk Atelier

merk tas branded

Bagi pecinta tas dengan desain menarik dan unik seperti beaded bag tentunya akan suka dengan produk buatan Sjk Atelier ini. Beaded bag atau biasa juga di sebut dengan tas manik manik, sesuai dengan namanya bahan pembuatan tas ini bukan seperti tas biasa yang menggunakan bahan kain seperti kanvas, cordura atau kulit pada bagian luarnya. Menggunakan manik manik sebagai bahan pembuatan utama yang di susun secara rapi dan teratur. Dilihat dari bahan pembuatannya saja beaded bag ini sudah unik dan menarik bukan?

Beaded bag sendiri sebetulnya sudah mulai di perkenalkan sejak tahun 60an namun pada tahun 90an tas jenis ini baru mulai banyak di gunakan dan di gandrungi oleh para wanita. Hadir dengan berbagai warna yang cantik tentu semakin menambah daya tarik dari tas jenis ini. Terlebih beaded bag yang terbuat dari manik manik dengan susunan rapi dan rapat di nilai lebih kuat dan awet di bandingkan dengan tas berbahan kain yang memiliki kemungkinan sobek.

Sebagai tas dengan desain yang unik, tidak heran bila sejak mulai populer di tahun 90an beaded bag masih tidak kehilangan pamornya hingga saat ini. Justru di era saat ini model, warna dan desain yang di tampilkan pada beaded bag semakin beragam. Salah satu fashion brand tas lokal yang memproduksi tas jenis beaded bag ini adalah Sjk Atelier. Melengkapi koleksinya dengan berbagai macam model beaded bag yang eyecatching namun tetap fungsional.

Adapun beberapa produk milik Sjk yang menjadi best seller dan dapat anda jadikan pilihan, diantaranya adalah Putu Mayang Baby Pink Sling Bag, Kina Shoulder Bag dan Adele hand bag Bag Pearls adalah beaded bag dengan desain compact yang memberikan kesan menarik dan elegant saat digunakan, namun tetap memiliki tingkat fungsional tinggi. Sebagai merk tas branded lokal Sjk Atelier membandrol harga produknya mulai dari 350 ribu sampai 900 ribu.

7. Mannequin Plastic

merk tas brandedmerk tas branded

Sebagian dari anda mungkin ada yang masih terasa asing saat mendengar nama dari fashion brand satu ini. Bila di lihat dari namanya mungkin banyak dari anda yang berpikiran bahwa fashion brand ini merupakan brand luar, padahal faktanya Mannequin Plastic adalah salah satu fashion brand lokal Indonesia. Berdiri sejak tahun 2008 tepatnya berada di Kota Bandung oleh Attina & Evan selaku pendiri dan pemilik fashion brand ini.

Meskipun belum lama berdiri, nyatanya fashion brand ini sudah banyak menarik perhatian, hal ini dikarenakan Mannequin Plastic selalu memiliki konsep yang cukup unik pada setiap peluncuran produknya, yaitu dengan  menggabungkan antara fashion, budaya pop dan mainan.

Desain tas yang sangat unik dan juga eyecatching karena menggunakan konsep yang menarik tentu menjadi poin tambahan juga bagi fashion brand satu ini. Akan sangat cocok bagi anda yang gemar berpenampilan nyentrik atau hobi memadukan outfit dengan aksesoris yang unik sebagai statement dalam penampilan. Terlebih Mannequin Plastic juga bukan hanya memanjakan customernya dengan desain tasnya saja, namun juga dengan kualitas serta fungsionalitas dari setiap produknya juga.

Untuk penjualan dari setiap produknya, Mannequin Plastic menyediakan dengan 2 cara, yaitu offline dan juga online. Untuk offline, anda dapat mengunjungi storenya langsung yang beralamat di Lotte Shopping Avenue Jakarta dan juga Happy Go Lucky atau Widely Project Bandung. Atau juga bisa membeli via online melalui berbagai marketplace yang tersedia

Salah satu produk new collection by Mannequin Plastic yang menjadi best seller saat ini adalah Mannequin Plastic Two Tone Pleated Bucket Bag. Menggunakan dua warna yaitu cream dan hitam dengan bentuk bucket bag berukuran 25 x 20 x 12 cm yang dapat menampung banyak barang sekaligus. Berbahan Pleated Polyester, Foam & Hard vegan leather yang awet dan kuat, juga di lengkapi dengan strap tas adjustable yang nyaman digunakan. Untuk harga Mannequin Plasic membandrol produknya mulai dari 200 ribu sampai 400 ribu rupiah.

8. Josvli

merk tas branded

Dari sekian banyak fashion brand lokal yang ada, mungkin Josvli menjadi salah satu brand favorit anda. Terkenal dengan produk kulit dengan desain unik tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi para customer. Tidak heran bila Josvli banyak di lirik oleh para generasi milenial yang gemar tampil trendi, nyentrik dan juga fashionable.

Sebelum mulai membangun Josvli, Caroline selaku founder Josvli pernah membangun sebuah usaha clothing brand, namun ternyata hal itu tidak berhasil. Sampai pada akhirnya terpikirkan untuk membuat sebuah tas yang digunakan untuk pribadi dan justru menarik banyak atensi dari orang sekitar yang tertarik pada desain tas yang digunakan. Dengan kesempatan yang ada Caroline kembali membangun sebuah fashion brand dengan produk utamanya adalah tas bernama Josvli. Dan dalam kurun waktu 3 tahun, Josvli sudah banyak meraih kesuksesan.

Josvli memang bukan satu satunya fashion brand yang memproduksi tas dengan bahan pembuatan kulit, namun meskipun begitu Josvli selalu berusaha menghadirkan ciri khas yang di miliki pada setiap peluncuran produknya. Membuat produk tas berbahan kulit yang pada umumnya memiliki kesan klasik lalu digabungkan dengan desain tas yang unik. Selain itu Josvli juga selalu memperhatikan detail dari setiap produknya karena menganggap “Details are key” dengan arti setiap detail yang ditampilkan mengandung banyak arti. Hal ini juga yang membuat Josvli dapat bertahan dan meraih popularitas hingga saat ini.

Selain dari tampilan tas yang sangat menarik untuk dimiliki, menjadikan masukan dari para customernya sebagai pembelajaran dan pembenahan produk agar semakin maksimal juga salah satu faktor setiap produk luncuran terbaru dari Josvli selalu di nantikan oleh para customernya.

Karena Josvli termasuk dalam merk tas branded lokal, agar mendapatkan produk yang terjamin keasliannya, anda dapat mengunjungi Josvli.com dengan berbagai koleksi tas cantik dan fashionable. Adapun rekomendasi tas merk Josvli yang dapat anda jadikan pilihan adalah Narha 22 – Sage Cacao, Bento Winter Grey, bucket bag yang memiliki kapasitas besar, namun praktis dan juga trendi. Ada juga slingbag keren dan elegant bernama Trevor yang sangat eyecatching. Untuk mendapatkan tas dengan merk ini, harga yang disediakan mulai dari 600 ribu sampai 900 ribu rupiah.

9. Palomino

merk tas branded

Bila membahas merk tas branded lokal akan kurang rasanya bila tidak membahas Palomino sebagai salah satunya. Berpusat di Jakarta sejak tahun 1993 tidak heran bila fashion brand satu ini sudah banyak dikenali dan digunakan oleh banyak orang. Selain karena sudah berdiri lama. hal yang menjadikan Palomino banyak di kenali juga karena mudahnya menemukan fashion brand ini di berbagai departement stores bergengsi di Indonesia, seperti Metro, Centro, Debenhams, SOGO, hingga Matahari Department Stores.

Menghadirkan berbagai koleksi tas dengan berbagai model, ukuran, warna serta desain yang sangat fashionable dan juga eyecatching. Berkomitment untuk selalu menyediakan segala kebutuhan tas para customer dalam berbagai model untuk setiap kegiatan yang di jalani. Memproduksi tas bukan hanya dengan berfokus pada desain yang modis namun juga memperhatikan detail dan juga fungsionalitas yang tinggi agar tetap nyaman saat di gunakan.

Dari sekian banyak pilihan model tas yang ada, tentu akan membuat anda menjadi kebingungan dalam menentukan pilihan. Terlebih baru baru ini Palomino juga meluncurkan beberapa new collectionnya yang sangat menarik perhatian. Maka dari itu, berikut ini adalah rekomendasi koleksi tas milik Palomino yang bisa anda jadikan pilihan.

Untuk rekomendasi pertama hadir dari salah satu koleksi totebag cantik yang beranama Palomino Aida Totebag, memiliki aksen motif baru yang cantik juga di lengkapi dengan strap polos berbahan kulit yang di kombinasikan dengan chain pada sebagian bagiannya. Perpaduan dari setiap komponen tas menghasilkan tampilan yang sangat elegan namun juga classy dalam satu waktu

Selain itu ada juga koleksi sling bag dengan bentuk yang unik bernama Palomino Claresta slingbag yang akan membuat anda tampil lebih nyentrik dan eyecatching. Lalu yang terakhir adalah Palomino Ilene handbag yang cantik karena memadukan warna nude dengan line warna bold yang sangat eyecathing.

Sebagai salah satu merk tas branded lokal, Palomino membandrol harga produknya mulai dari 400 ribu sampai 1 juta rupiah.

10. Kaynn

Sebagai pecinta tas dengan desain sederhana dan berbahan kulit, rasanya akan cocok bila anda menggunakan salah satu produk koleksi dari Kaynn. Masuk dalam daftar merk tas branded lokal yang patut di perhitungkan eksistensinya. Selain dari penggunaan bahan yang berkualitas, Meyta Ratnayu selaku pemilik dari fashion brand juga menggabungkan setiap desain produknya dengan ciri khas yang unik. Memiliki detail ornamen tas yang terinspirasi dari origami dengan tingkat kesulitan dan kerumitan tinggi dalam proses pembuatannya.

Meskipun menggunakan detail yang rumit dan sulit, namun justru tampilan dari tas yang di hasilkan cenderung berbanding terbalik karena terlihat lebih sederhana. Hal ini yang menjadikan produk tas dari Kaynn banyak di minati karena walaupun tampil dalam look simple namun sulit untuk di tiru karena pembuatanya yang rumit dan sulit. Terlebih Kaynn sendiri memang sejak awal peluncuran produknya selalu berkomitmen untuk menyediakan pilihan tas kulit bagi wanita dengan model yang sederhana, namun tetap mampu menimbulkan kesan elegan dan berwibawa di saat bersamaan.

Dengan desain yang dimiliki, tas dari fashion brand Kaynn lebih fleksible untuk di gunakan dalam berbagai kegiatan dan acara. Cocok untuk digunakan pergi ke acara formal, hangout dan kegiatan santai lainnya atau bisa juga di bawa bekerja sebagai wadah menyimpan berbagai keperluan krusial maupun perlengkapan kantor yang di perlukan.

Beberapa rekomendasi tas Kaynn yang dapat anda jadikan pilihan diantaranya, Kaynn Wyka sebuah tas dengan model hand bag yang memiliki desain super simple dan berkapasitas cukup besar. Kaynn Asta Mini Slingbag  dengan warna hitam juga desain yang compatc sangat praktis saat digunakan. Ada juga tas dengan model shoulder bag bernama Kaynn Tera dengan warna hitamnya dan desain sederhana namun unik juga eyecatching.

Sebagai salah satu fashion brand lokal Indonesia dengan kualitas dan mutu produk terjamin tidak heran bila harga yang di bandrol cukup pricey, yaitu mulai dari 1 juta sampai 2 juta rupiah.

Itu dia beberapa merk tas branded lokal terbaru yang dapat anda jadikan pilihan maupun referensi. Tidak dapat di pungkiri bila saat ini sudah banyak merk lokal tas yang memiliki kualitas serta desain tidak kalah bagus dibandingkan dengan merk luar. Terlebih untuk harga juga merk lokal memiliki harga yang lebih terjangkau daripada merk branded luar negeri.

Bagi anda yang tertarik untuk menjadikan tas sebagai media promosi atau souvenir dalam sebuah acara tentu memerlukan konevksi tas yang berpengalaman dan terpercaya. Maka dari itu CV. Karya Bintang Abadi hadir untuk menjadi pilihan dan andalan konveksi tas custom anda. Sudah berkarya lebih dari 10 tahun, tidak heran bila banyak clinet mulai dari perguruan tinggi, perusahaan, lembaga sampai pemerintahan yang mempercayakan kebutuhan tasnya pada CV. Karya Bintang Abadi. Tunggu apalagi? Segera hubungi customer service untuk melakukan pemesanan dan membuktikan sendiri kredibilitas dari konveksi terbaik di Jogja ini.

Terimakasih sudah membaca artikel kami. Jangan lupa share pada orang orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

cara mencuci tas polyester
Informasi

Cara Mencuci Tas Polyester Tanpa Merusak Bahan

Jika membahas seputar tas rasanya akan selalu ada banyak hal menarik, mulai dari model yang kian beragam dengan segala fitur pendukungnya, bervariasinya bahan pembuatan dan

perbedaan pemateri dan narasumber
Informasi

Perbedaan Pemateri dan Narasumber! Ini Bedanya

Kegiatan seminar adalah salah satu kegiatan yang punya segudang manfaat untuk pesertanya. Selain bisa berbagi informasi dan ilmu, melalui seminar kita juga bisa membangun relasi

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!