7 Merk Tas Lokal Bandung Paling Terkenal Saat Ini

merk tas lokal Bandung

bagikan artikel ini kepada teman

Bagi pria maupun wanita, tas sepertinya sudah menjadi barang yang wajib untuk dibawa saat melakukan beragam aktivitas diluar rumah dan sulit untuk dipisahkan dari kehidupan sehari hari. Berbeda aktivitas bisa saja berbeda juga model serta material pembuatan yang dimiliki oleh sebuah tas. Dan karena hal ini jugalah tas memiliki banyak variasi baik itu tas buatan luar negeri maupun tas lokal.

Bagi sebagian orang mungkin menggunakan tas buatan luar lebih memuaskan baik dari segi tampilan, gaya maupun kekuatan. Namun jangan salah, karena saat ini pun banyak fashion brand lokal yang memiliki koleksi tas dengan spesifikasi tidak kalah dengan luar negeri punya, bahkan beberapa diantaranya sudah berhasil go internasional dengan keunikan dan keunggulan yang sulit dijumpai pada merk merk lain termasuk merk luar. Jadi bagaimana? Mulai tertarik untuk menggunakan tas dari brand lokal?

Namun sebelum mulai membeli produk tas lokal, tentu tidak ada salahnya bila memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu terkait dengan merk dan kualitas produk yang dimiliki. Hal ini tentu dimaksudkan agar tas yang dipilih dapat lebih seusai dengan keinginan serta kebutuhan. Dan berikut ini merupakan tips yang bisa disimak serta dipahami terlebih dahulu sebelum memilih tas mana yang akan dibeli:

1. Kenali terlebih dahulu tentang merk tersebut 

Sebelum membeli tas, ada baiknya untuk mencari tau terlebih dahulu serba serbi dari merk lokal tersebut. Misalnya dari mana merk itu berasal, sudah berapa lama berdiri, tas jenis apa yang dihasilkan dan bagaimana testimoninya. Hal ini perlu dilakukan guna meminimalisir kesalahan dalam memilih produk tas, karena mengingat ada banyak fashion brand yang memproduksi tas dengan desain dan peruntukan yang berbeda beda pula.

2. Cari tau koleksi tas yang dijual seperti apa 

Hal ini sebetulnya sudah di singgung pada cara sebelumnya, dan tidak dapat dipungkiri bila hal ini memang cukup penting dilakukan untuk menyelaraskan kebutuhan tas dengan koleksi tas yang dimiliki oleh merk tersebut agar tidak perlu membuang waktu dengan mencari tas di tempat yang salah.

3. Perhatikan material pembuatan tas 

Saat sudah menemukan merk lokal yang pas, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mencari tau tas yang di jual banyak menggunakan material apa dan bagaimana kekuatan serta daya tahannya. Biasanya dalam satu merk pasti terdapat beberapa jenis koleksi atau seri yang dibedakan berdasarkan model, ukuran atau bahkan material pembuatan. Maka dari itu sebelum membeli tas tersebut, kenali terlebih dahulu jenis bahan pembuatannya.

4. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki

Meskipun merupakan merk lokal, namun bukan berarti semuanya memiliki harga yang terjangkau untuk koleksi produknya, karena dalam faktanya ada beberapa merk lokal yang memiliki harga hingga jutaan untuk setiap koleksi produknya. Maka dari itu sebelum menentukan pilihan tas, ada baiknya untuk menyesuaikan dengan budget yang dimiliki terlebih dahulu agar tidak over budget.

Itu dia beberapa tips untuk memilih tas lokal terbaik yang dapat dilakukan terlebih dahulu sebelum membeli tas dari suatu merk lokal guna mendapatkan tas dengan kualitas serta tampilan terbaik. Bila membahas mengenai merk lokal, dari sekian banyak kota di Indonesia, Bandung merupakan salah satu yang memiliki banyak sekali produsen item fashion terkenal, dan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

7 Merk Tas Lokal Bandung Paling Terkenal Saat Ini!

Agaknya Kota Bandung memang pantas menjadi salah satu kota di Indonesia yang dikenal sebagai kota industri fashion, dan hal ini memang jelas terbukti dari banyaknya fashion brand lokal kenamaan yang memulai usahanya dari kota Bandung. Bahkan tidak sedikit dari brand tersebut yang sudah berhasil menembus pasar internasional sebagai bukti kesuksesannya. Lalu diantara banyaknya fashion brand lokal yang ada, mana saja merk tas lokal bandung paling terkenal saat ini? Berikut daftarnya:

1. Oh.irv

Sebagai pembuka dari pembahasan mengenai merk tas lokal Bandung yang paling terkenal dan memiliki banyak penggemar rasanya merk Oh.irv adalah pilihan yang tepat. Sebagai salah satu produsen tas keren di Kota Bandung  faktanya diawal kemunculannya Oh.irv justru hanya membuka jasa komisi ilustrasi dan stiker saja dan baru memulai usahanya dalam bidang fashion brand pada tahun 2019 dengan merilis produk pertama berupa seri tas transparan berwarna neon yang dikombinasikan dengan ilustrasi bertema pop culture.

Dari perilisan pertamanya, ternyata respon yang didapatkan sangat positif dan menjadikan Oh.irv sebagai salah satu fashion band lokal asal Bandung yang patut diperhitungkan pamornya, terlebih dikalangan para generasi milenial yang gemar tampil nyentrik. Adapun hal yang membuat Oh.irv selalu berhasil menarik atensi dari para customernya adalah karena ciri khas pada produknya yang selalu memiliki nuansa playful, color block dan pop culture yang unik juga futuristik.

Selain itu penggunaan bahan yang tentunya berkualitas dengan kekuatan serta ketahanan baik menjadi alasan lain koleksi produk dari fashion brand lokal ini semakin banyak digandrungi. Terlebih sering dengan berjalannya waktu, bukan hanya tas saja yang menjadi koleksinya, melainkan ada juga baju, jacket serta aksesoris lainnya dengan harga cukup affordable, namun tetap disertai dengan ciri khas uniknya yang tidak dapat ditemui pada merk lain.

Adapun beberapa contoh koleksi tas dari Oh.irv yang dapat dijadikan referensi atau pilihannya diantaranya:

1. Let Them Roll Canvas Totebag

Merupakan tote bag berbahan kanvas tebal yang memiliki tampilan sangat unik baik dari segi warna maupun desainnya. Memadukan warna monokrom hitam dan putih dengan warna cerah yang memberikan kesan nyentrik. Berukuran 41 x 31 cm, tentunya tote bag ini mampu untuk membawa cukup banyak barang keperluan sehingga akan memudahkan aktivitas namun tetap dengan tampilan modis yang kekinian. Untuk harga sendiri, tote bag ini dibandrol dengan harga Rp. 265.000.

2. Pattern Diffuser (light turquoise) Shoulder Bag

Koleksi selanjutnya dari Oh.irv yang begitu sangat menarik perhatian baik dari desain maupun bentuknya adalah Pattern Diffuser shoulder bag ini. Memiliki bentuk setengah lingkaran unik dan fururistik yang terbuat dari material premium artificial leather berukuran 32 x 32 x 9 cm berwarna biru cocok untuk hangout dengan gaya yang nyentrik dan fashionable. Untuk harga dari tas ini, dibandrol sebesar Rp. 389.000.

2. Niion

Bila membahas fashion brand lokal agaknya Kota Bandung memang menjadi gudangnya, salah satu brand yang lahir dari kota Bandung dan memiliki pamor luar biasa sehingga tidak perlu diragukan lagi adalah Niion. Memiliki koleksi tas dengan desain serta warna beragam yang menyesuaikan tema, yaitu”Youth and Fun” sebagai bentuk penggambaran kepribadian dari pemakainya. Tidak heran bila brand ini banyak digandrungi oleh para kalangan anak muda yang gemar tampil modis serta kekinian.

Pertama kali meluncurkan koleksi tasnya pada tahun 2013 dengan banyak model tas berupa tote bag hingga pada akhirnya terus berkembang dan berinovasi sampai memiliki 3 kategori besar, sebut saja seperti Niion Sterling, Urban dan Basic. Mendesain sendiri produknya dan terkadang berkolaborasi dengan desainer, hingga artis guna menciptakan seri tas terbaru dengan ciri khas serta keunikan tersendiri yang eyecatching dan menggambarkan karakteristik energik juga ceria persis seperti taglinenya, yaitu “Carry Your Fun”.

Dengan segala keunikan dan keunggulan yang dimiliki, hal ini menjadikan Niion sukses menjadi salah satu brand lokal Indonesia yang dapat menjangkau pasar mancanegara dalam waktu singkat. Dan pada 2019 lalu juga berhasil masuk ke dalam 8 brand yang di pilih oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) untuk mewakili Indonesia pada ajang pameran produk internasional di Las Vegas, Amerika Serikat.

Melalui pencapaian yang sudah diraih, tentu membuat Niion semakin giat untuk melakukan inovasi juga peningkatan kualitas produk. Bukan hanya dengan memperhatikan dari segi tampilannya saja, melainkan juga tetap mempertimbangkan nilai fungsional dari setiap koleksinya. Adapun beberapa contoh koleksi produknya yang direkomendasikan untuk dipilih, diantaranya:

1. Smiley Mera

merk tas lokal Bandung

Merupakan tas model backpack yang memiliki desain compact namun sangat modis dan kekinian dengan warna hitam yang dikombinasikan bahan pvc transparan serta beberapa aksen pendukung bertema pop art. Terbuat dari bahan nilon poliester tahan air berukuran 38 x 27 cm dan dibandrol dengan harga Rp. 549.000

2. Rubi

Sling bag berukuran mini yang memiliki bahan transparan dengan warna cerah dan strap adjustable berwarna serasi. Dengan desain yang dimiliki tentu akan membuat penampilan penggunanya terlihat simple namun nyentrik dan energik dalam waktu bersamaan. Untuk harga sendiri, sling bag ini dibandrol dengan harga Rp. 229.000.

3. Bigmo

Bila membahas brand lokal Indonesia asal Bandung agaknya akan kurang bila tidak mencantumkan Bigmo didalamnya. Memiliki banyak penggemar yang kebanyakan berasal dari kalangan anak muda sekolah atau kuliah bahkan tidak sedikit juga para pekerja yang tertarik dan menjadikan produk tas Bigmo sebagai koleksinya untuk menemani aktivitas dengan mobilitas tinggi dan membutuhkan membawa banyak barang keperluan.

Berdiri pada tahun 2010 lalu dengan nama Bigmo, berasal dari kata “Big” dan “Mo” yang memiliki maksud “Momen Besar”. Pemilihan nama tersebut dipilih karena Bigmo sendiri berharap bila setiap produk yang dihasilkan dapat  menemani dan hadir di setiap momen besar serta penting dalam kehidupan para customernya. Berbekal dari prinsip serta harapan tersebut Bigmo selalu berusaha untuk menghasilkan koleksi produk dengan nilai fungsionalitas tinggi namun tetap berkualitas serta modis dan trendi saat digunakan.

Dan karena tekad tersebut, tidak heran bila dalam waktu cukup singkat brand lokal Bandung ini berhasil meraih kepopulerannya dengan beragam desain serta model tas yang dihadirkannya dalam setiap peluncuran produk barunya. Mulai dari sling bag, waist bag, pouch, tote bag dan yang paling menjadi best seller adalah koleksi tas ranselnya.

Memiliki banyak warna pilihan yang di dominasi warna nude, juga beberapa diantaranya dilengkapi dengan fitur double function dan selalu menggunakan material tas terpilih juga berkualitas guna menjamin kekuatan serta daya tahan tas, selain itu Bigmo juga memberikan fitur tambahan berupa material water proof sebesar 90 % pada setiap tasnya terlebih pada model ransel. Dan berikut ini merupakan beberapa contoh koleksi tas Bigmo yang trendi juga modis:

1. Kim Dreamy

merk tas lokal Bandung

Salah satu koleksi sling bag mini dari seri kim yang tampak simple namun sangat fashionable. Merupakan kombinasi dari sling bag dan drawstring bag dibagian penutupnya yang memungkinkan pengguna menjadi lebih mudah untuk mengambil atau menyimpan barang dalam tas. Terbuat dari bahan Splash-proof Polyester Parachute Fabric, Polar Fabric dan berukuran 15 cm x  24.5 cm x 6 cm atau kapasitas 18 L dengan harga Rp. 139.000.

2. Viena Maroon

merk tas lokal Bandung

Merupakan salah satu tas model ransel dari seri Viena yang memiliki double function sebagai tas ransel dan juga tas jinjing dengan strap tambahan dibagian atas tas yang tebal dan kuat serta nyaman digenggam. Memiliki kapasitas sebesar 20 L dan beberapa kompartemen untuk menyimpan berbagai barang keperluan dan juga laptop sleeve berpading . Terbuat dari bahan Premium Faux Leather yang kuat dan awet dengan harga tas Rp. 368.000.

4. S.rw

Bila sebelumnya merk tas lokal Bandung yang dibahas merupakan merk dengan koleksi unik namun terkesan energik, berbeda halnya dengan koleksi produk fashion brand lokal satu ini yang justru menampilkan lebih banyak desain futursitik namun tetap unik dengan ciri khasnya, yaitu S.rw. Memiliki tampilan berbeda dari umumnya tas dan dikhususkan bagi para wanita dewasa muda yang menyukai suatu desain produk berseni tinggi.

Merupakan fashion brand asal kota Bandung yang didesain langsung oleh seorang seniman wanita sekaligus pemiliknya bernama Syagini Ratna Wulan yang pamornya sudah malang melintang baik didalam maupun diluar negeri. Dengan hal tersebut tentu tidaklah heran bila koleksi tas S.rw memiliki daya tarik tersendiri dan jarang atau bahkan tidak dapat dijumpai pada tas merk lain, karena desainnya yang unik dan menggunakan teknik cukup rumit dalam proses pembuatannya.

Karena didesain langsung oleh seorang desainer sekaligus seniman kondang, maka dalam setiap peluncuran produknya, S.rw selalu menampilkan produk tas yang eyecatching dan juga artys. Ciri khas dari merk lokal ini juga terletak pada model tas dengan bentuk biji pohon pinus, flaminggo dan masih banyak lagi yang di lengkapi dengan aksen sisik ikan atau bunga guna semakin menambah ke khasan setiap model tas S.rw

Selain itu S.rw juga memastikan bila setiap koleksi tasnya dibuat menggunakan material pembuatan yang bermutu dan berkualitas terjamin. Dan dengan segala keunggulan serta keunikan yang ditawarkan tentu harga dari setiap produknya juga sebanding, mulai dari 800 ribu sampai 2 juta. Adapun beberapa contoh produknya, sebagai berikut:

1. Lily Ball Two Tone Tote Bag

Tote bag dengan ornamen dibagian depan tas yang membentuk kelopak bunga lily sebagai hiasan sekaligus pemanis pada tas. Memadukan dua tone warna, yaitu biru dengan warna pink soft yang memberikan kesan nyentrik namun juga artsy dan akan tampak begitu fashionable serta stunning saat digunakan. Untuk harga, tote bag cantik ini dibandrol dengan harga Rp. 1,700,000.

2. Mini Monsteraball Multi color

merk tas lokal Bandung

Lagi lagi tas dengan tampilan begitu memukau, dan merupakan tas model hand bag berukuran mini yang memiliki ornamen berbentuk tumbuhan monstera pada bagian depan tas. Untuk tas bernama Mini Monterball ini sendiri dibandrol dengan harga lebih pricey dari tas sebelumnya, yaitu sebasar Rp. 1,900,000.

5. Levaya

Merk tas lokal Bandung kali ini agaknya memang dibuat khusus bagi para perempuan yang gemar tampil menawan namun tetap dalam versi simple dan elegan. Memiliki model yang sederhana dan praktis tentu akan membuat penggunanya merasa lebih ringkas saat membawa tas dari salah satu koleksi fashion brand lokal ini. Levaya sendiri merupakan salah satu merk fashion asal kota Bandung yang menyediakan beragam model tas dan berbagai macam item fashion yang trendi juga modis

Mulai dari tas model tote bag, crossbody bag, shoulder bag hingga beragam pernak pernik pendukungnya seperti strap dan clutch pun juga hadir dan menjadi bagian dari koleksi produk Levaya. Menghadirkan tas dengan material pembuatan berbahan kulit yang memiliki karakteristik halus, lembut, lentur dan kuat dalam waktu bersamaan serta ragam warna nude maupun bold yang begitu eyecatching dan matching saat dipadukan dengan berbagai gaya.

Dalam setiap pembuatan produknya merk tas lokal Bandung ini juga selalu memastikan bila material yang dipilih merupakan bahan kulit sintetis berkualitas sehingga untuk kekuatan, ketahanan serta keawetannya tidak perlu diragukan lagi. Jadi dapat disimpulkan, meskipun merupakan tas buatan dalam negeri atau lokal namun untuk masalah kekuatan dan keunggulan tidaklah kalah dengan merk tas buatan luar negeri. Adapun beberapa contoh produk dari Levaya yang dapat dipilih untuk menjadi next koleksi, sebagai berikut:

1. Lasya Bag

Tas dengan model shoulder bag ini bila dilihat dari tampilannya memang terlihat sangat simple, namun siapa sangka dengan kesederhanaan yang dimiliki tersebut justru membuat tas ini mudah dipadu padankan dan menghasilkan gaya yang modis namun tidak berlebihan. Hadir dengan beberapa warna pilihan yang nude sehingga tampak lebih elegan dengan harga Rp. 205.000.

2. Liscio Totebag Magnet

Koleksi satu ini merupakan tas dengan model tote bag yang unik namun tetap tidak jauh dari kesan simple sebagai ciri khas dari merk ini. Memiliki pengunci magnet tentu akan memudahkan penggunanya saat ingin mengambil barang dari dalam tas. Dilengkapi dengan pouch kecil untuk menyimpan barang dengan ukuran kecil agar lebih terorganisir. Tas ini dibandrol dengan harga Rp. 185.000.

6. Kalani

Bila membahas tentang fashion brand di kota Bandung rasanya memang tidak akan ada habisnya, terlebih bila membahas tentang desain unik dan cantik yang dimiliki oleh setiap koleksi dari merk tersebut. Seperti halnya dengan merk satu ini dengan nama Kalani yang memiliki beragam koleksi item fashion menarik, mulai dari pakaian hingga tas dengan perpaduan antara motif unik dan desain kekinian yang terlihat begitu serasi.

Menargetkan para generasi milenial sebagai mangsa utama produknya, tentu menjadikan Kalani harus selalu melakukan inovasi agar dapat selaras dengan trend yang ada sehingga mampu untuk menghasilkan produk yang up to date untuk setiap koleksinya. Tidak heran juga dengan target konsumen yang dimiliki membuat ragam koleksi milik Kalani terkesan lebih nyentrik namun juga energik tanpa menghilangkan unsur sederhana.

Meskipun memang difokuskan bagi para anak muda, namun nyatanya banyak juga para dewasa muda yang menggandrungi berbagai koleksi milik Kalani ini, bahkan ada beberapa serinya nampak dapat juga digunakan oleh para kaum pria yang gemar tampil fashionbale. Menghadirkan bermacam koleksi tas mulai dari tote bag, backpack, sling bag, waist bag, hingga 2 in 1 bag yang menjadi primadona dari merk lokal Kalani ini. Terbuat dari bahan pilihan dan berkualitas juga menjadi alasan lain merk ini banyak diminati. Dan berikut ini adalah beberapa contoh produk tas Kalani yang memiliki banyak peminat, diantaranya:

1. Ana Black

Merupakan hand bag yang dapat digunakan sebagai sling bag maupun shoulder bag dengan desain sederhana namun nampak begitu modis dan elegan. Selain itu tas ini juga dilengkapi strap adjustable serta handle tangan yang empuk dan terasa nyaman saat digunakan namun tetap tebal sehingga kuat ketika digunakan membawa barang dengan bobot lumayan. Untuk harga sendiri, tas ini dibandrol dengan harga Rp. 210.000.

2.  Frida Black

Sling bag dengan bentuk kotak yang begitu compact membuat tampilan ini bisa terlihat dalam dua look berbeda, bisa sebagai tas wanita yang feminim maupun tas pria yang maskulin tergantung dari styling yang dilakukan oleh pengguna dalam mix and match antara outfit dan tas ini. Memiliki strap yang dapat di adjust dan nyaman ketika digunakan. Harga yang di bandrol untuk tas ini adalah Rp. 180.000.

7. Choral

Bila pada merk tas lokal Bandung sebelumnya lebih banyak terdapat merk dengan koleksi tas wanitanya, maka lain halnya untuk merk lokal asli Bandung kali ini yang cenderung memiliki banyak koleksi tas untuk pria dengan vibe  begitu manly juga nyentrik namun tetap eyecatching, yaitu Choral.

Memiliki berbagai macam model tas sebagai koleksi, sebut saja seperti sling bag, backpack, waist bag, dsb yang terbuat dari bahan pilihan berkualitas dengan beragam pilihan warna bold sehingga terkesan lebih manly namun tetap kekinian. Selain itu koleksi tas yang dimiliki oleh Choral pun dapat digunakan dalam beragam jenis aktivitas, mulai dari untuk sekolah, kuliah, hangout hingga saat berkegiatan alam.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, tidak heran bila merk lokal asal Bandung satu ini semakin hari semakin banyak di minati dan pamornya tidak kalah saing dengan merk impor, seperti beberapa contoh koleksi tasnya berikut ini:

1. Waistbag Stark v1.0

Siapa yang tidak berminat pada waist bag satu ini, memiliki desain sederhana dan terkesan maskulin juga tangguh. Memiliki motif tipis pada bagian depan tas sebagai aksen tambahan yang membuat tampilan tas semakin eyecatching dan tidak terlihat monoton. Terbuat dari bahan Polyester Bimo Camo Black on Black yang tahan terhadap air intensitas rendah, juga di lengkapi dengan strap berpadding yang empuk dan nyaman saat digunakan.  Untuk harganya sendiri, tas ini di bandrol dengan harga Rp. 200.000.

2. Tote Bag Polar

Tas dengan model tote bag yang kekinian namun tidak terlihat biasa saja dan nampak berbeda bila dibandingkan dengan tote bag pada umumnya, karena dapat digunakan untuk dua cara yaitu sebagai tote bag maupun backpack dengan strap atau handle kuat, sehingga aman untuk digunakan membawa berbagai barang keperluan. Hadir dalam beberapa pilihan diantaranya hitam dan hijau army yang tampak begitu maskulin karena terbuat dari material utama Polyester 1000D yang dikenal kuat dan juga awet dengan kapsitas tas up tu 40 L.

Demikian beberapa rekomendasi merk tas lokal Bandung yang dapat dijadikan sebagai referensi sekaligus pilihan bagi anda yang sedang mencari tas dari brand lokal dengan kualitas terjamin serta desain trendi. Saat ini memang sudah banyak fashion brand lokal yang mulai berani meluncurkan berbagai koleksi produknya dengan menampilkan ke khasan serta keunikannya masing masing yang tidak kalah pamornya dengan brand milik luar. Jadi tidak ada ruginya ketika kita mulai beralih untuk menggunakan tas milik merk lokal sebagai bentuk mencintai produk negara sendiri.

 

Mendapatkan tas buatan lokal yang memiliki kualitas serta mutu terjamin namun dengan desain trendi atau bahkan bisa dicustom merupakan impian dari banyak orang terutama para pelaku usaha yang berniat menjadikan tas sebagai media promosi usahanya atau souvenir dari suatu acara yang akan diselenggarakan. Pemilihan tas untuk keperluan tersebut tentu bukanlah tanpa alasan, karena hal ini di dasari dari nilai fungsionalitas yang tinggi sehingga tas dirasa akan lebih berguna bagi aktivitas sehari hari.

Adapun model tas yang kerap dipilih untuk mendukung kegiatan tersebut adalah tas dengan model ransel, tote bag, waist bag bahkan hingga tas laptop. Namun dalam pemilihan tas yang akan digunakan baik sebagai media promosi maupun souvenir, bukankah akan lebih menarik bila tas tersebut di custom sehingga lebih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan? Dan untuk mendukung hal ini tentu diperlukan adanya jasa dari pabrik tas berpengalaman serta terpercaya untuk membantu memenuhi kebutuhan tas custom tersebut.

Salah satu pabrik tas yang dapat diandalkan tersebut adalah Karya Bintang Abadi sebagai salah satu pabrik tas custom terbaik di Jogja. Meskipun berada di Jogja, namun bagi anda yang berada diluar kota Jogja tentu tidak perlu khawatir, karena Karya Bintang Abadi juga melayani berbagai pesanan tas dari seluruh wilayah di Indonesia melalui cara pemesanan mudah baik secara online maupun offline, dan akan dibantu oleh para customer service ramah yang dengan sabar juga tanggap akan membantu menjelaskan berbagai pertanyaan seputar detail produk hingga estimasi harga.

Berdiri sejak tahun 2007 yang artinya KBA sudah berkarya dan membantu memenuhi segala kebutuhan tas custom para customernya selama lebih dari 10 tahun. Tidak heran bila pabrik tas ini bisa dibilang sudah hafal dengan spesifikasi seperti apa yang diharapkan oleh para customernya sehingga dapat menghasilkan produk tas yang memuaskan dan maksimal. Selain itu KBA juga selalu memiliki sample produk tas yang trendi dan kekinian untuk dijadikan referensi bagi para customer yang masih kebingungan dalam menentukan model tas sebagai pilihan.

Memiliki proses pengerjaan cepat yang dapat disesuaikan dengan kesepakatan deadline serta jumlah pesanan dengan minimal order 50 pcs. Seluruh pesanan tas juga akan dikerjakan langsung oleh tenaga ahli di pabrik sendiri guna memastikan kondisi serta kualitas dari setiap produk tas yang dihasilkan dalam keadaan baik sebelum sampai ke tangan customer. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terimakasih sudah menyimak artikel kami, jangan lupa share pada orang-orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

cara mencuci tas polyester
Informasi

Cara Mencuci Tas Polyester Tanpa Merusak Bahan

Jika membahas seputar tas rasanya akan selalu ada banyak hal menarik, mulai dari model yang kian beragam dengan segala fitur pendukungnya, bervariasinya bahan pembuatan dan

perbedaan pemateri dan narasumber
Informasi

Perbedaan Pemateri dan Narasumber! Ini Bedanya

Kegiatan seminar adalah salah satu kegiatan yang punya segudang manfaat untuk pesertanya. Selain bisa berbagi informasi dan ilmu, melalui seminar kita juga bisa membangun relasi

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!