10+ Merk Tas Ransel Pria Terbaru Paling Keren

merk tas ransel pria

bagikan artikel ini kepada teman

Seperti yang kita ketahui, tas merupakan sebuah wadah yang digunakan untuk menyimpan atau membawa berbagai barang yang dibutuhkan saat melakukan perjalanan atau beraktivitas di luar rumah. Sejak dahulu tSebelum membahas berbagai macam rekomendasi tas ransel pria, tentu ada baiknya bila kita sedikit mengetahui sejarah dari adanya tas, sampai tercipta tas ransel terkhusus untuk pria, bukan?as sudah banyak digunakan, awal mulanya hal ini didasari karena dulu banyak orang merasa kesulitan untuk membawa berbagai hasil panen yang diantaranya adalah biji-bijian yang memiliki ukuran kecil dengan jumlahnya banyak dan tidak memungkinkan hanya dibawa menggunakan tangan.

Seiring berjalannya waktu, fungsi dari tas semakin beragam, bukan lagi hanya dijadikan sebagai wadah untuk membawa hasil panen, tetapi tas juga sudah mulai digunakan sebagai wadah berbagai keperluan pribadi atau juga sebagai tempat menyimpan berbagai barang berharga.

Selain kegunaannya yang bertambah, tentu model tas dan cara pemakiannya juga semakin beragam. Mulai dari tas jinjing, tas selempang, tas ransel baik untuk pria maupun wanita kini sudah tersedia. Bahkan bukan hanya modelnya saja yang beragam, saat ini tas juga hadir dengan berbagai corak dan ukuran serta desain yang unik bahkan untuk beberapa model tas dilengkapi dengan banyak kompartemen dalam bagiannya.

Tas ransel adalah salah satu jenis tas yang banyak digunakan terutama oleh para pria, cara pakainya yang mudah dan praktis serta dapat memuat banyak barang tentu sangat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari untuk berbagai aktivitas, mulai aktivitas alam maupun untuk sekolah atau bekerja yang mengharuskan membawa banyak barang.

Seiring berjalannya waktu dan semakin banyak juga peminat tas ransel, tentu menjadikan banyak usaha konveksi tas berlomba-lomba menyediakan produk tas ransel dengan berbagai keunggulan salah satunya seperti CV. Karya Bintang Abadi sebagai konveksi tas custom terbaik. Terlebih saat ini tas bukan hanya di gunakan sebagai wadah untuk membawa barang, namun juga sudah menjadi bagian dari pelengkap penampilan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tas ransel pria yang bisa dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan anda:

10+ Merk Tas Ransel Pria Terbaru dan Paling Keren

1. Under Armour UA Hustle Sport Backpack

tas ransel pria

Bagi anda yang menyukai berbagai kegiatan olahraga mungkin tidak asing lagi dengan nama brand ini. Under Armour adalah salah satu produsen berbagai keperluan olahraga, mulai dari alas kaki, pakaian, sampai tas yang didirikan oleh Kevin palnk pada tanggal 25 September tahun 1996 tepatnya di Washington DC, Amerika Serikat.

Dengan popularitas yang dimiliki dan banyaknya peminat pada berbagai produk buatan dari Under Armour terutama produk tasnya, tentu membuat brand satu ini terus melakukan invoasi dalam membuat produk-produk baru dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan.

Baru-baru ini Under Armour mengeluarkan beberapa model tas baru yang salah satunya di beri nama UA Hustle Sport Backpack, tersedia dengan beberapa pilihan warna yang eyecatching dan tentunya trendi saat digunakan. Seperti pada umumnya tas, tentu UA Hustle Sport Backpack ini juga memiliki berbagai keunggulan dan juga kekurangan, yang diantaranya:

Kelebihan:

1. Memiliki Criss Cross Strap

Hal pertama yang membedakan model tas ini dengan yang lainnya adalah adanya detail cross strap pada bagian depan tas yang dapat digunakan untuk menyimpan jacket, sepatu maupun bola setelah anda melakukan aktivitas olahraga. Adanya tali ini tentu sangat membantu karena dapat memaksimalkan penggunaan tas untuk membawa berbagai barang keperluan.

2. Teknologi UA Storm yang tahan air

Salah satu keunggulan yang sangat dibutuhkan untuk sebuah tas adalah water resistant atau tahan air. Dengan adanya teknologi ini tentu anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan tas ini di berbagai kondisi dan cuaca terutama saat beraktivitas di alam.

3. Memiliki Banyak Kompartemen

Tas ini memiliki banyak kompartemen yang terdapat pada bagian dalam tas. Hal ini tentu dapat di manfaatkan dalam menyimpan berbagai barang, bahkan bagi anda yang ingin menjadikan ini sebagai tas untuk pergi ke sekolah atau bekerja juga dimudahkan dengan adanya tempat khusus untuk menyimpan laptop dengan lapisan yang empuk sehingga aman saat terjadi gunjangan atau tidak sengaja terbentur barang bawaan lain.

Kekurangan:

1. One Size

Untuk tas ini memang hanya tersedia satu ukuran saja, namun meskipun begitu dengan berbagai keunggulan yang dimiliki tentu ukuran bukan menjadi masalah.

2. Harga

Untuk harga tas dari Under Armour ini memang terbilang cukup pricey dengan harga Rp. 699.000. Tetapi dengan kualitas produk yang dimiliki tentu hal ini juga sebanding.

2. Adidas 4Athlts Camper Backpack

tas ransel pria

Rekomendasi tas ransel pria yang selanjutnya berasal dari brand yang sudah tidak asing lagi didengar maupun digunakan yaitu Adidas. Didirikan pertama kali oleh Adolf “Adi” Dassler pada 18 Agustus 1949 di Herzogenaurach, Jerman.

Dengan popularitas yang dimiliki tentu tidak heran bila dalam setiap peluncuran produk baru baik itu berupa pakaian, alas kaki, tas atau aksesoris lainnya Adidas selalu mendapatkan feedback yang luar biasa baik. Hal ini juga yang tentunya menjadikan Adidas berhasil sebagai produsen pakaian olahraga terbesar di Eropa, dan terbesar kedua di dunia.

Baru-baru ini Adidas mengeluarkan produk tas terbaru yang bernama 4Athlts Camper Backpack, tas fungsional yang di klaim dibuat menggunakan bahan daur ulang dengan memanfaatkan sisa potongan, dan limbah rumah tangga pascakonsumen untuk menghindari dampak terhadap lingkungan yang lebih besar. Sesuai dengan namanya tas ini memang cocok digunakan untuk berbagai aktivitas outdor terutama alam. Beberapa kelebihan yang ditawarkan Adidas untuk tas terbarunya ini, diantaranya:

Kelebihan:

1. Tersedia 4 Warna

Bagi sebagian orang warna tas juga dijadikan sebagai bahan pertimbangan membeli tas selain dari fungsi dan keunggulan lainnya. Bagi anda yang termasuk mementingkan warna dalam pemilihan tas, Adidas 4Athlts Camper Backpack ini menyediakan 4 pilihan warna yang nampak maskulin, dan keren saat digunakan. Untuk warnanya sendiri ada hitam, abu-abu, hijau dan creme.

2. Adjustable straps

Dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan dengan jumlah barang yang berada didalam tas untuk memudahkan menutup tas saat menyimpan barang.

3. Memiliki Banyak Slot dan Zipper

Memiliki banyak kompartemen pada bagian tasnya dan zipper di sisi-sisinya yang akan memudahkan anda untuk mengambil barang dari dalam tas tanpa perlu membuka tutup atasnya.

Kekurangan:

Sedangkan untuk kekurangan dari tas ini sama seperti tas dari Under Armour, yaitu hanya memiliki satu ukuran dan dibandrol dengan harga yang cukup pricey, meskipun begitu peminat dari tas ini tetap banyak.

3. Reebok ACT CORE LL GR BP M

Reebok merupakan sebuah brand yang menyediakan dan mendistribusikan perlengkapan fitness dan olahraga, mulai dari sepatu, pakaian, tas dan aksesoris kerja di luar ruangan lainnya. Reebok juga merupakan sponsor keperluan dan alas kaki resmi untuk CrossFit, Spartan Race, dan Les Mills.

Didirikan pada tahun 1895 dengan nama J.W. Foster and Sons di Bolton, Lancashire, Inggris, namun sejak tahun 2005 perusahaan ini berganti nama menjadi Reebok dan diakuisisi oleh Adidas. Reebok juga pernah menjadikan beberapa nama model, artis bahkan penyanyi terkenal untuk menjadi brand ambassadornya, diantaranya ada Gal Gadot, Gigi Hadid, Cardi B, dsb.

Dengan popularitas yang dimiliki harga jual dari brand Reebok memang terbilang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan brand Adidas. Meskipun begitu kualitas yang ditawarkan tentu tidak kalah dengan perusahaan produsen keperluan olahraga lainnya. Hal ini tentunya menjadikan salah satu alasan juga Reebok memiliki banyak penggemar hampir di seluruh penjuru dunia.

Reebok dikenal memiliki desain produk yang simple tetapi tetap fungsional. Seperti produk tas yang baru-baru ini diluncurkan. Reebok ACT CORE LL GR BP M merupakan tas model backpack atau ransel yang dalam beberapa serinya memiliki ciri khas motif loreng army pada bagian depannya. 

Kelebihan:

1. Model Simple

Reebok memang memiliki desain produk yang simple dan itu bisa terlihat dari tas terbarunya. Dengan motif yang di miliki dan warna yang dihadirkan tentu menjadikan tas ini semakin terihat elegant dan maskulin untuk digunakan, dengan model tas seperti ini juga memudahkan anda untuk mix and match dengan outfit anda.

2. Kompartemen Besar

Tas ini memiliki kompartemen yang besar, sehingga memungkinkan anda untuk membawa berbagai barang dengan ukuran cukup besar seperti laptop, tab, atau buku.

Kekurangan:

Kekurangan dari tas ini adalah dengan desainnya yang simple membuat tidak memiliki banyak kompartemen, sehingga bagi anda yang ingin menyimpan barang-barang kecil lebih baik menggunakan wadah tambahan seperti pouch agar tidak tercecer saat disimpan di dalam tas.

4. Puma Better Backpack

Puma merupakan salah satu merk yang terkenal dibanyak kalangan, baik untuk para pecinta alam, anak sekolah, sampai pekerja kantoran. Menyediakan berbagai produk mulai dari pakaian, sepatu, dan tas.

Bagi anda yang belum mengetahui, Puma merupakan sebuah perusahaan internasional yang memperoduksi berbagai perlengkapan olahraga yang berdiri pada tahun 1924 dan berasal serta berbasis di Herzogenaurach, Jerman. Mungkin sebagian dari anda yang berpikiran tempat didirikannya perusahaan ini sama dengan brand sebelah yaitu Adidas. Hal ini tentu bukan tanpa sebab, ini dikarenakan Rudolf Dassler nama pendiri Puma merupakan kakak kandung dari Adolf Dassler pendiri Adidas. Namun dikarenakan satu dan lain hal menjadikan Rudolf Dassler akhirnya mendirikan perusahaannya sendiri.

Salah satu hal yang membuat Puma menjadi terkenal dan meraih kepopulerannya terutama dalam cabang olahraga sepakbola adalah karena Puma berhasil menjadi sponsor untuk beberapa pemain sepakbola terkenal seperti, Neymar, Luis Suarez, dsb. Serta sponsor dari beberapa club sepakbola dari berbagai negara.

Salah satu produk Puma yang banyak digunakan adalah tas, memiliki berbagai model tas yang bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita. Puma Better Backpack adalah salah satu tas yang bisa anda pilih untuk menjadi teman berbagai aktivitas anda.

Kelebihan:

1. 2 Kompartemen Utama

Memiliki dua kompartemen yang dilengkapi dengan resleting sehingga memudahkan anda ketika ingin mengambil barang. Salah satu kompartemennya di fungsikan untuk menyimpan laptop sehingga di lapisi dengan busa yang empuk sehingga lebih aman.

2. Kantong Depan dan Resleting

Pada bagian depan tas terdapat satu kantong lagi yang dilengkapi dengan resleting yang juga berada di bagian depan dan dalam posisi vertical sehingga memudahkan anda dalam memasukan atau mengambil barang dari dalam tas, selain itu letak resleting pada bagian depan tas juga di maksudkan sebagai aksen tambahan pada tas.

Kekurangan:

Kekurangan dari Puma Better Backpack adalah bahannya yang terbuat dari polyester tidak memiliki sifat water resistant yang baik sehingga bila terkena air barang di dalam tas rawan basah

5. Eiger Trailmaster Rucksack 28L

Banyak yang mengira bahwa Eiger adalah sebuah perusahaan yang berasal dari negara eropa dan sekitarnya. Faktanya Eiger adalah sebuah nama brand yang berasal dari Indonesia, tepatnya kota Bandung dan didirikan oleh Bonne Baise pada tahun 1990an. Sejak awal beridirinya, perusahaan ini sudah memproduksi berbagai macam pakaian dan peralatan atau perlengkapan rekreasi alam yang diantaranya peralatan untuk mendaki gunung, berkemah, atau panjat tebing yang berupa pakaian, jacket dan tas.

Sudah sejak lama berkecimpung sebagai produsen peralatan rekereasi alam dan kegiaatan outdor lainnya tentu menjadikan Eiger selalu berinovasi dalam menghasilkan produk yang baru, tidak terkecuali tas.

Tas dari Eiger terkenal memiliki durabilitas yang tinggi atau tahan lama, hal ini tentu didasari oleh proses produksi yang sangat diperhatikan pengerjaannya dan bahan yang digunakan. Memiliki jahitan yang rapi dan kuat tentu menjadi salah satu faktor penunjang dari ketahanan tas ini.

Baru-baru ini Eiger memiliki produk tas baru yang diberi nama Trailmaster Rucksack 28L, tas ini memiliki tampilan tangguh dan klasik yang tentunya akan sangat cocok untuk digunakan saat berkegiatan di alam ataupun perjalanan singkat.

Dengan berbagai keunggulan yang sudah di sebutkan tentu tas ini memiliki kelebihan lain dan kekurangan seperti pada umumnya tas, yang diantaranya:

Kelebihan:

1. Berkapasitas 28 L

Dengan kapasitasnya yang cukup besar tentu akan memudahkan anda untuk dapat membawa banyak barang keperluan saat melakukan perjalanan.

2. Memiliki Banyak Kompartemen

Memiliki kompartemen utama yang dapat anda gunakan untuk menyimpan laptop dengan ukuran 15,6 inc. Selain itu juga terdapat banyak kompartemen pada bagian dalam tas yang memudahkan anda untuk menyimpan barang dengan ukuran lebih kecil, pada bagian luar tas juga terdapat beberapa slot untuk menyimpan barang yang memudahkan untuk mengambilnya.

3. Tali Dada

Tas Trailmaster Rucksack 28L ini juga di lengkapi dengan tali dada, yang di maksudkan untuk menghubungkan kedua sisi strap bahu, sehingga tas dapat menempel dengan erat pada tubuh.

Kekurangan:

Karena terbuat dari bahan kanvas, menjadikan tas ini tidak memiliki sifat water resistant sehingga untuk kegiatan alam dan dalam kondisi hujan, anda perlu berhati-hati agar barang bawaan tidak basah.

6. Arei Ransel Lipat Ecliptica

Diawal kemunculannya Arei sempat membuat gempar, pasalnya memiliki nama yang mirip dengan salah satu perusahaan asal Amerika yang bergerak dibidang yang sama sebagai produsen berbagai perlengkapan kegiatan alam dan olahraga yaitu Rei.

Meskipun begitu, Arei adalah sebuah brand perlengkapan kegiatan alam yang merupakan produk lokal dan berasal dari Kota Bandung, berdiri sejak tahun 2005 dan didirikan oleh Billy Andrias.

Dengan popularitas yang dimiliki tentu menjadikan Arei menjadi salah satu pesaing bagi merk lokal lainnya, memiliki berbagai produk yang berkualitas. Salah satu produk yang banyak digunakan dan dicari adalah tas.

Arei memiliki berbagai macam jenis tas, mulai dari carrier untuk mendaki, sampai daypack atau backpak untuk kegiatan alam lainnya. Ransel Lipat Ecliptica adalah salah satu trobosan yang dilakukan oleh Arei dalam mendesain produk tasnya. Menghadirkan keunggulan lain pada tasnya yang dapat dilipat tentu menjadikan tas ini memiliki daya tarik tersendiri. Arei juga menyediakan 4 warna pilihan bagi anda yang diantaranya warna merah, navy, tosca, dan abu-abu.

Kelebihan:

1. 1 Bag in 2 Models

Cara pakai dari tas ini terdapat dua versi yaitu menjadi tas ransel atau backpack dan menjadi tas selempang atau sling bag. Anda dapat menggunakan dua versi tas ini sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapatkan kompartemen yang lebih banyak dan besar tentu anda bisa menjadikan sebagai backpack tetapi untuk kegiatan santai dan tidak perlu membawa banyak barang anda bisa menggunakan dengan model slingbag.

2. Bisa Dilipat

Trobosan baru yang dihadirkan Arei pada tasnya kali ini adalah tas ini bisa di lipat seukuran dengan pouch, jadi setelah menggunakannya atau ingin menjadikan tas ini sebagai spare bag anda bisa melipatnya menjadi bagian kecil sehingga lebih paraktis.

Kekurangan:

Kekurangan untuk produk tas ini adalah masih belum dilengkapi dengan water resistant yang baik, selain itu juga untuk tas ini tidak disediakan rain cover yang bisa digunakan untuk menghalau air saat hujan.

7. Consina Fly Geyser Bacpack

tas ransel pria

Consina merupakan salah satu brand lokal yang juga banyak digunakan dan dipilih oleh para pria yang menggemari berbagai kegiatan alam atau untuk berkegiatan sehari-hari di luar rumah. Meskipun belum banyak memiliki offline store tetapi peminat produk dari Cosina bisa dibilang sangat banyak. Didirikan oleh Disyon Toba pada tahun1994 dan fokus utama adalah pembuatan tas gunung, namun seiring berjalannya waktu semakin banyak produk yang dihasilkan selain tas, yaitu berbagai perlengkapan untuk kegiatan alam, mulai dari jacket, sampai tenda.

Baru-baru ini Consina juga mengeluarkan beberapa produk terbaru yang diantaranya ada pakaian, celana, sandal, dan berbagai macam model tas. Ransel Consina Fly Geyser Backpack adalah salah satu tas yang kami rekomndasikan untuk anda yang sedang mencari tas ransel pria berkualitas. Tas terbaru dari Consina ini tersedia dengan beberapa pilihan warna yang elegant dan tentunya tidak mencolok, hal ini di karenakan sebetulnya tas ini bukan hanya di rekomendasikan bagi pria saja, melainkan pada dasarnya tas ini dibuat untuk unisex.

Selain itu tas ransel Consina ini juga hadir dengan tampilan yang simple sehingga cocok untuk berbagai aktivitas, baik untuk berbagai kegiatan alam, sekolah maupun bekerja, terlebih tas ini sudah dilengkapi rain cover sehingga aman bagi anda yang menyimpan barang-barang seperti handphone atau laptop di dalam tas ini.

Consina selalu berusaha untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dengan berbagai keunggulannya. Begitu pula dengan tas terbarunya yang memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

Kelebihan:

1. Memiliki 2 kompartemen utama

Dua kompartemen utama yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang dengan ukuran cukup besar, dan salah satunya adalah slot khusus untuk laptop yang empuk dan dipastikan aman.

2. Dilengkapi Rain Cover

Tas ini dilengkapi rain cover pada bagian belakang bukan bawah, sehingga tas dapat tercover dengan lebih baik.

3. Body Fit

Dengan desainnya yang simple dan fit menjadikan ketika anda memasukan banyak barang, tas tetap dalam bentuk normalnya tidak terlihat menggembung dan mengubah tampilan.

Kekurangan:

Kekurangan dari tas consina ini adalah bahan yang digunakan masih belum semaksimal dengan bahan dari brand lain, namun tentunya consina selalu berinovasi dan mengembangkan produknya, terlebih consina juga mematok harga setiap produknya terbilang terjangkau dengan kualitasnya yang sudah baik.

8. Bodypack Lt. Modest 1.0 Laptop Backpack

tas ransel pria

Bodypack tentu bukan merk yang asing lagi, sebagai salah satu merk terkenal asal Indonesia yang mefokuskan diri untuk menunjang aktivitas yang tidak terlepas dari dunia teknologi digital di kalangan muda atau yang berjiwa muda. Model tas yang diproduksi pun juga tidak jauh dari tas khusus laptop, notebook, tablet, bahkan kamera.

Dengan fungsinya tentu menjadikan banyak pengguna dari produk tas ini adalah para pekerja kantoran, mahasiswa maupun anak sekolah

Selain itu Bodypack juga merupakan salah satu brand tas yang selalu menghadirkan desain tas yang rumit dan solid dengan warna-warnanya yang gelap menjadi ciri khas seakan memang tas ini ditujukan untuk para pria yang sedang mencari tas dengan warna dan model yang tangguh dan manly.

Tas Bodypack LT. Modest 1.0 Laptop Backpack merupakan salah satu tas yang masuk dalam new arrivals yang dimiliki Bodypack. Tas ini memang dikhususkan untuk konsumen yang sedang mencari tas untuk keperluan bekerja maupun sekolah. Seperti namanya, tas ini tentu menyediakan ruang untuk menyimpan laptop dengan kompartemen khusus yang dipastikan aman.

Kelebihan:

1. Bahan Tas Water Repellent

Dengan fungsinya sebagai tas untuk menyimpan berbagai alat teknologi digital tentu menjadikan Bodypack menyediakan tas dengan bahan yang water repellent atau tahan air dengan tingkat tinggi.

2. Memiliki Beberapa Kompartemen

Memiliki kompartemen utama yang bisa digunakan untuk menyimpan tablet 10 inc dengan tambahan kantong kecil. Ada juga kompertemen terpisah yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai dokumen tentunya juga masih dengan tambahan slot kecil. Dan yang terakhir adalah kantong kecil dibagian samping yang dapat digunakan untuk menyimpan barang kecil sehingga mudah untuk di ambil.

3. Desain Flap Dengan Pengunci Buckle Hook

Mengingat fungsi tas ini untuk menyimpan barang dengan harga yang tidak murah tentu fitur ini sangat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan barang pengguna tas.

Kekurangan:

Kekurangan dari tas ini adalah waranya yang hanya memiliki warna gelap, sehingga bagi anda yang menyukai warna cerah tentu tidak memiliki pilihan.

9. Urban State Pu Utility Large Backpack

tas ransel pria

Nama Urban State tentu sudah tidak asing lagi terutama bagi anda yang menggemari berbagai macam produk kulit terlebih tas. Menyediakan berbagai model tas dengan bahan kulit sintetis berkualitas tinggi.

Canvas PU merupakan salah satu jenis koleksinya, perpaduan bahan canvas yang memiliki karakteristik kuat, tebal dan tahan lama di padukan dengan bahan PU Faux Leather atau kulit sintetis dengan kualitas tinggi menjadikan produk tas dari Urban State tidak pernah gagal dalam menarik perhatian konsumennya seperti salah satu koleksi produknya yaitu PU Utility Large Backpack. Selain koleksi dengan kombinasi antara canvas dengan kulit sintetis, Urban State juga memiliki koleksi yang memadukan canvas dengan kulit asli yang pastinya memiliki kualitas tinggi, koleksi ini di sebut Canvas Top Grain.

Urban State juga memiliki koleksi yang disebut Distressed Leather, bahan ini merupakan jenis kulit sintetis special dari Urban State karena memiliki karakteristik tampilan yang kalsik dan memiliki tekstur dengan kerutan yang mirip dengan kulit asli. Hal ini tentunya menjadikan produk tas dari Urban State terlihat lebih vintage dan elegant.

Kelebihan:

1. Multi Gadget Sleeve

Bagi anda yang memerlukan membawa laptop atau tablet dalam waktu bersamaan tidak menjadi masalah, karena laptop ini memiliki 2 kompartemen untuk gadget atau laptop anda.

2. Laptop Sleeve Dilengkapi Velcro Fastening

Setiap kompartemen yang digunakan untuk menyimpan laptop atau tablet sudah di lengkapi velcro fasening atau perekat pada bagian atasnya sebagai penutup, sehingga tentunya ini membuat lebih safety.

3. Dilengkapi Dengan Kancing Magnet dan Resleting

Memiliki dua penutup pada tas, sehingga memastikan keamanan barang berharga yang berada didalam tas, terlebih saat anda berada di tempat ramai.

Kekurangan:

Kekurangan dari menggunakan tas dengan bahan kulit tentu saja ada pada penggunaan dan perawatannya yang harus extra hati-hati. Seperti yang di ketahui bahwa tas kulit tidak boleh terkena air, sedangkan untuk tas ini juga tidak dilengkapi dengan rain cover.

10. Torch Kanzaki 30 L

tas ransel pria

Torch, adalah sebuah perusahaan asal Bandung yang berdiri sejak rahun 2015 dan memproduksi pakaian serta berbagai perlengkapan untuk rekreasi yang salah satunya adalah tas. Meskipun masih terbilang perusahaan baru, Torch sudah termasuk banyak di kenali bahan dipilih oleh para pecinta alam untuk menemani kegiatannya.Hal ini tentu didasari karena Torch selalu melakukan inovasi di setiap peluncuran produk barunya

Torch terkenal dengan tas yang memiliki banyak kompartemen di dalamnya, hal ini tentu bukan tanpa alasan. Kegunaannya sebagai tas rekreasi tentu mengharuskan bisa membawa banyak perlangkapan dan barang-barang kecil.

Salah satu produk tas andalan yang dimiliki Torch adalah Kanzaki 30 L, memiliki warna Legion Blue yang sangat cantik dan menarik, cantik bukan berarti tidak bisa digunakan untuk pria ya, karena justru warna ini sangat cocok untuk digunakan para pria saat melakukan aktivitas di alam.

Kelebihan:

1. Volume 30 Liter

Sesuai dengan namanya, tas ini memiliki kapasitas sampai 30 Liter sehingga bagi anda yang ingin pergi traveling dengan waktu sedikit lama sekitar 4 ampai 5 hari bisa memilih tas ini sebagai wadah untuk berbagai keperluan anda.

2. Dilengkapi Slot Laptop

Di era digital seperti saat ini sepertinya tas yang memiliki slot untuk laptop sangatlah di butuhkan. Dengan kapasitas 30 Liter yang dimiliki tas ini juga mempunyai kompartemen untuk laptop yang dilengkapi fitur Suspension System untuk melindungi dari guncanagn.

3. Dilengkapi Air Bender Foam Back System

Seringkali saat menggunakan tas ransel dalam waktu yang lama bagian punggung dan bahu terasa panas karena tidak adanya sirkulasi udara, namu hal itu sepertinya tidak akan anda rasakan ketika menggunakan tas ini dikarenkan adanya Air Bender Foam Back System yang dapat mencegah rasa panas dan gerah saat dipakai.

Kekurangan:

Bagi anda yang ingin melakukan pendakian gunung tidak disarankan menggunakan tas ini, karena memang fungsinya sebagai tas traveling atau rekreasi sehingga fiturnya tidaklah cukup untuk dipakai mendaki.

11. Garut Kulit Valin  Backpack

tas ransel pria

Garut Kulit adalah salah satu merk yang memproduksi berbagai produk mulai dari jacket, tas, dompet yang berbahan kulit sapi asli berkualitas. Baik untuk pria maupun Wanita.

Salah satu produk unggulan dan best sellernya adalah tas kulit yang diberi nama Valin Backpack. Tas ini cocok digunakan untuk berbagai aktivitas di luar rumah, namun pastinya bukan untuk kegiatan alam ya. Anda bisa menggunakan tas ini untuk meeting, kerja kelompok atau sekedar hangout bersma teman.

Tas dari Garut Kulit tersedia dengan warna-warna yang vintage dan elegant diantaranya hitam, coklat muda, dan coklat tua. Selain itu desian yang digunakan juga sangat simple, elegant, dan memberikan kesan classy saat  digunakan.

Kesan-kesan yang timbul saat menggunakan produk tas dari Garut Kulit terlebih Valin Backpack tentunya karena penggunaan bahan yang berkualitas tinggi, pengerjaan tas yang rapih dan kuat menjadi salah satu alasannya.

Garut Kulit juga memberikan layanan untuk mengcustom produk yang akan anda beli, seperti tas Valin Backpack ini, bagi anda yang kurang menyukai warna hitam, anda bisa mengcustom dengan pilihan warna lain yang lebih anda sukai, kebanyakan dari konsumen memilih warna coklat sebagai warna tas karena terlihat lebih klasik dan elegant.

Kelebihan:

1. Kompartemen Utama Besar

Bagi anda yang ingin membaawa barang dengan ukuran besar, tas ini cocok digunakan karena memiliki satu kompartemen utama yang besar.

2. Dua Kompartemen Disisi Tas

Memiliki dua kompartemen tambahan pada kedua sisi tas yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang kecil yang sering digunakan sehingga mudah untuk diambil tanpa perlu membuka penutup utama tas.

Kekurangan:

Tas ini tidak memiliki slot untuk laptop sehingga ketika anda menyimpan laptop didalam tas ini akan rawan berbenturan dengan barang bawaan lain, selain itu juga system dari pemesanan tas ini adalah pre order jadi memang memakan waktu sedikit lebih lama dibadingkan membeli tas lain yang sudah ready stock.

 

Demikian beberapa rekomendasi tas ransel pria yang dapat menjadi referensi bagi anda. Tentunya dalam membeli tas ransel bukan hanya tampilan saja yang perlu diperhatikan, namun fungsi dan benefit lainnya serta jangan lupa untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki. Semoga bermanfaat !

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Tas Ransel

10 Merk Tas Branded Lokal Terbaru di Indonesia

Saat ini perkembangan dunia industri sudah semakin pesat, tidak terkecuali dalam dunia fashion yang di dalamnya terdapat banyak item pendukung salah satunya adalah tas. Terlebih

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi