fbpx

10 Merk Tas Termahal Di Indonesia Tahun Ini! No.5 Tak Terduga

merk tas termahal di Indonesia

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang perkembangan industri fashion rasanya tidak akan pernah ada habisnya bukan, terlebih fashion sendiri juga merupakan salah satu perihal penting dalam kehidupan manusia yang perlu untuk diperhatikan dan terus mengalami pembaharuan sering berjalannya waktu. Tidak terkecuali pada berbagai macam jenis produk fashion yang berlabelkan produk lokal, karena memang asli buatan karya anak bangsa. Dimana untuk saat ini pamor yang dimiliki oleh banyak lokal brand tersebut juga sudah tidak lagi kalah bila dibandingkan dengan milik brand brand asal mancanegara.

Terlebih ketenaran dari lokal brand asli Indonesia pun faktanya juga bukan hanya omongan belaka, mengingat saat ini sendiri sudah banyak merk merk lokal yang mulai mendunia dan tampil dalam berbagai peragaan kelas dunia. Dan berkat hal tersebut, secara tidak langsung pun juga telah memberikan pengaruh baik dan cukup mampu untuk mengubah stigma dalam masyarakat yang beranggapan bila produk buatan luar lebih baik ketimbang buatan lokal mulai memudar, dan kemudian tergantikan dengan stigma bila produk lokal tidak kalah bagus dibandingkan dengan produk mancanegara.

Apalagi bisa dibilang jika banyak brand brand lokal saat ini juga sudah mulai aktif untuk melakukan beragam inovasi pada koleksi produknya, terlebih pada aneka ragam produk berupa tas sehingga memiliki tampilan yang lebih fresh juga eyecatching serta kualitas dan mutu unggulan, dimana hal tersebut semakin menarik atensi para konsumen untuk mulai beralih dari membeli brand luar menjadi memilih brand lokal sebagai andalannya. Selain itu, dengan memilih produk lokal sebetulnya kita juga lebih diuntungkan karena beberapa alasan berikut:

  1. Membantu perkembangan UKM dan UMKM lokal semakin maju dan menguasai pasar global
  2. Mendukung kemajuan industri kreatif dalam negeri semakin baik dan berkembang
  3. Meningkatkan devisa negara
  4. Meningkatkan investasi dalam negeri
  5. Bisa mendapatkan produk berkualitas unggul namun tetap affordable

Dan bagi anda yang sekiranya juga mulai tertarik untuk menggunakan produk lokal namun menyukai tipe produk branded, khususnya item fashion berupa tas, berikut ini kami memiliki 10 merk tas termahal di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai referensi sekaligus pilihan tepat sebagai merk lokal andalan.

10 Merk Tas Termahal Di Indonesia Tahun Ini! No.5 Tak Terduga

Gaya hidup kelas jet set tentu tidak pernah jauh dari yang namanya barang barang branded berharga mahal, dimana dalam hal tersebut termasuk pula berbagai macam barang berjenis item fashion penunjang penampilan, salah satunya adalah tas yang pada dasarnya memang memiliki peranan cukup penting dalam mempercantik penampilan, sekaligus sebagai simbol dari gaya hidup kelas atas.

Namun taukah anda bila penyebutan dari “tas branded” sendiri sebetulnya bukan hanya dapat di sematkan pada brand brand kenamaan dunia seperti Hermes, Chanel, Dior, dsb saja. Melainkan penyebutan tersebut pun faktanya juga dapat disematkan pula pada beberapa fashion brand lokal asli Indonesia yang memang memiliki keeksklusifitasan tinggi dan tentunya dihargai mahal.

Meskipun tidak dibandrol dengan harga selangit seperti pada koleksi produk milik fashion brand kenamaan dunia, dimana untuk satu buah tasnya saja bisa dihargai hingga ratusan bahkan miliaran rupiah. Namun tetap saja beberapa tas buatan merk lokal ini bias dibilang memiliki harga mahal, terlebih bila disandingkan dengan lokal brand lainnya, dimana untuk mendapatkan salah satu koleksi produknya saja setidaknya kita diharuskan untuk mempersiapkan budget ratusan ribu hingga jutaan.

Dan adapun beberapa merk tas termahal di Indonesia tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Tulisan

Merk tas termahal di Indonesia pertama yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah sebuah brand lokal asli buatan anak bangsa bernama Tulisan yang dalam setiap proses pembuatan koleksi produknya selalu berfokus pada perpaduan antara barang fungsional dengan seni kreativitas tinggi, sehingga bukan hanya menghasilkan produk yang modis dan eyecataching saja, melainkan juga sekaligus nyaman dan memudahkan saat dibawa beraktivitas, khususnya dalam hal ini adalah berupa produk tasnya yang menjadi item best seller.

Bila dibandingkan dengan fashion brand buatan lokal lainnya, keunikan yang dimiliki Tulisan sendiri sebetulnya terletak pada bagian tampilan tas yang didominasi oleh motif berupa bunga, abstrak, atau desain ilustrasi dari sebuah cerita fiksi dengan filosofi bermakna, dimana dalam proses pembuatannya di cetak secara manual dengan keterampilan tangan yang detail. Oleh sebab itu, koleksi produk buatan Tulisan selalu nampak begitu artsy dan unik yang sangat memikat untuk dimiliki.

Dan berkat keunikan dan keindahan dari beragam karyanya tersebut, kini Tulisan telah berhasil menembus pasar global bahkan beberapa produknya pernah tampil dan digunakan dalam sebuah drama Korea berjudul The Spring Day of My Life dan juga di ekspor langsung ke berbagai negara, diantaranya seperti ke Taiwan, Hong Kong, Singapura, hingga Amerika Serikat, Swiss, serta Jerman. Maka dari itu, bila dilihat dari eksistensinya tersebut, tidaklah mengherankan bila Tulisan termasuk dalam merek tas branded buatan lokal karena untuk mendapatkan salah satu produk tasnya setidaknya kita perlu menyiapkan budget mulai dari 1,5 juta hingga 5 jutaan.

2. Rorokenes

Untuk merek tas termahal di Indonesia selanjutnya datang dari sebuah brand lokal bernama Rorokenes dimana agaknya produk tas buatannya akan sangat cocok bagi anda yang menyukai produk tas berbahan kulit dengan desain menarik namun tetap elegan dan terkesan mahal. Merupakan fashion brand lokal asli kota Semarang yang didirikan  pada tahun 2014 lalu oleh seorang wanita bernama Syanaz Nadya Winanto.

Pemilihan nama Rorokenes sendiri sebetulnya memiliki makna yang cukup unik dan selaras dengan karakteristik produk yang dibuatnya yaitu “roro” berarti putri sedangkan “kenes” berarti lincah serta menawan, dimana sang pendiri yang memang pada dasarnya mengawali usaha ini dikarenakan kecintaannya akan produk produk tas kulit berharap bila koleksi tas buatannya dapat dijadikan sebagai pilihan tepat guna mempermudah serta memperingkas beragam jenis mobilitas namun tetap terlihat modis dan menawan tentunya.

Bukan hanya memproduksi tas berbahan kulit asli dengan desain biasa, karena dalam setiap desain produknya lokal brand ini pun tidak pernah lupa untuk mengkombinasikan karyanya dengan teknik anyaman yang menjadi ciri khasnya, adanya anyaman yang terdapat pada setiap desain produknya tersebut pun sebetulnya juga dimaksudkan sebagai sebuah karya seni untuk  mempercantik sekaligus menambah kesan eksklusif juga lokal pada tampilan tas. Dan untuk mendapatkan salah satu tas buatan Rorokenes ini, setidaknya kita perlu merogoh kocek mulai dari 1 hingga 6 juta rupiah.

3. Josvli

Bila pada merek tas termahal di Indonesia sebelumnya didominasi oleh produk kulit bergaya elegan namun sedikit tradisional, maka lain halnya dengan fashion brand milik lokal berikut ini yang bernama Josvli. Dimana Josvli sendiri merupakan sebuah fashion brand favorit yang terkenal akan produk berbahan kulit dengan desain unik sekaligus futursitik, sehingga menjadikannya memiliki daya tarik tersendiri, khususnya pada para generasi milenial yang gemar tampil trendi, nyentrik dan juga fashionable.

Meskipun memang bukan satu satunya fashion brand yang memproduksi tas dengan bahan pembuatan kulit, namun Josvli selalu berusaha untuk menghadirkan ciri khasnya sendiri yang selalu ditonjolkan pada setiap koleksi produknya, yaitu penggabungan antara desain tas elegan modern atau futuristik dengan kesan klasik juga unik yang kental dengan selalu memperhatikan detail dari setiap produknya karena menganggap “Details are key” dengan arti setiap detail yang ditampilkan mengandung banyak arti.

Termasuk dalam merk tas branded lokal, umumnya Josvli membandol harga dari koleksi produk buatannya dengan range harga mulai dari 600 ribu sampai 900 ribu rupiah. Dimana harga tersebut tentu sebetulnya tergolong tidak begitu mahal, mengingat Josvli yang selalu menggunakan bahan kulit berkualitas dan teknik pembuatan mendetail, sehingga menghasilkan koleksi produk yang kuat dan awet.

4. S.rw

Untuk merek tas termahal di Indonesia kali ini, agaknya akan sangat menarik perhatian bagi anda yang sekiranya menyukai produk tas lokal berbahan kulit tapi tidak mau yang monoton. Karena merek lokal bernama S.rw ini dikenal memiliki banyak koleksi tas berbahan kulit dengan beragam model serta desain yang unik juga eyecatching dengan ciri khas pada setiap desain produknya yang belum tentu di miliki oleh produk dari fashion brand lokal lain.

Di dirikan oleh seorang seniman wanita asal Kota Bandung bernama Syagini Ratna Wulan. Tentu tidaklah mengherankan bukan bila seluruh koleksi tas milik S.rw yang memang dirancang secara langsung oleh pendirinya,  tersebut tidak pernah gagal dalam menarik atensi dari banyak orang untuk memiliki produknya. Mengingat Syagini Ratna Wulan sendiri juga terkenal sebagai salah satu seniman sekaligus fashion desainer berbakat di Indonesia yang memiliki ciri khas unik pada setiap karyanya.

Menggabungkan desain tas yang compact dengan karya seni tinggi, berupa desain tas furutistik ternyata adalah sebuah ide yang briliant dan sulit untuk ditolak. Terlebih bukan hanya tampilan saja yang menjadi fokus utama dari brand ini melainkan juga kualitas dan mutu setiap produk buatannya pun tidak pernah gagal untuk membuat puas para customernya, oleh sebab itu wajar saja bila S.rw termasuk sebagai merek branded lokal yang terkenal dengan harga koleksi produknya berkisar dari 1,5 juta sampai 3 juta rupiah.

5. Bagteria

Pembahasan tentang merk tas termahal di Indonesia selanjutnya datang dari sebuah brand tas lokal yang disebut sebut merupakan salah satu merk lokal buatan asli Indonesia yang telah mendunia bahkan dikalangan para selebriti kelas atas, seperti Emma Thompson, Zara Tindall, Anggun, hingga Paris Hilton. Dan fashion brand lokal tersebut adalah brand bernama Bagteria yang didirikan oleh seorang wanita bernama Nancy Go kelahiran Sao Paulo Brazil yang berprofesi sebagai fashion desainer.

Diketahui bila seluruh koleksi produk milik Bagteria sendiri sebetulnya dirancang langsung oleh pendirinya tersebut. Dan sebetulnya alasan dibalik kenapa nama dari brand lokal ini begitu meroket, bahkan hingga digunakan oleh para selebriti kelas atas serta dijuluki sebagai fashion brand lokal branded adalah di pengaruhi oleh jenis material pembuatan yang dimilikinya. Pasalnya seluruh koleksi produknya dijamin dibuat menggunakan bahan kulit asli berkualitas dan di impor dari berbagai negara.

Adapun jenis jenis bahan kulit yang umumnya digunakan oleh Bagteria dalam proses pembuatan koleksi produknya adalah berupa kulit hewan seperti buaya, ular, ikan, hingga burung unta yang biasanya sengaja diimpor langsung dari negara negara penghasil kulit hewan terbaik, diantaranya mulai dari negara Islandia hingga Afrika Selatan. Dimana dalam proses produksi tasnya Bagteria masih mengandalkan keterampilan tangan manusia. Oleh sebab itu tidaklah mengherankan bukan bila  Bagteria menjadi merk tas termahal di Indonesia dengan harga paling fantastis, karena koleksi tasnya dibandrol mulai dari belasan hingga puluhan juta.

6. Sjk Atelier

Selain merk tas termahal di Indonesia yang memiliki koleksi produk berbahan kulit, ada pula fashion brand lokal Indonesia yang berani tampil berbeda dengan menghadirkan koleksi produk berupa beaded bag atau biasa juga di sebut dengan tas manik manik. Sudah mulai di perkenalkan sejak tahun 60an namun pada tahun 90an barulah tas ini mulai banyak di gunakan serta di gandrungi oleh para wanita hingga saat ini.

Sesuai dengan namanya, dimana bahan pembuatan tas ini bukan seperti tas pada umumnya yang menggunakan bahan kain seperti kulit dsb, melainkan menggunakan manik manik sebagai bahan pembuatan utama yang di susun secara rapi dan teratur. Hadir dengan berbagai warna yang cantik, tentu membuat tas ini semakin memiliki daya tarik. Terlebih beaded bag milik Sjk Atelier ini juga terbuat dari manik manik dengan susunan rapi dan rapat sehingga di nilai lebih kuat juga awet di bandingkan dengan tas berbahan kain yang memiliki kemungkinan sobek.

Dan dikarenakan tampil sebagai tas dengan desain unik, tentu tidaklah mengherankan bukan bila hingga saat ini model tas beaded bag milik Sjk Artelier ini terus digandrungi, khususnya dikalangan anak anak muda dan termasuk kedalam kategori tas branded trendi juga populer dengan range harga mulai dari 900 ribuan.

7. Byo

Jika membahas tentang merek tas termahal di Indonesia tentu akan kurang pas bukan bila tidak menyertakan Byo sebagai salah satunya. Byo sendiri adalah sebuah fashion brand dengan produk tas yang memiliki tampilan unik dan nyetrik karena desain futuristiknya. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2014 lalu, kini Byo sudah berhasil menjadi salah satu merk tas branded lokal dengan banyak penggemar dari berbagai generasi. Baik dikancah nasional hingga internasional.

Didirikan oleh seorang fashion desainer handal dan berbakat Indonesia bernama Tommy Ambiyo Tedjo, hampir seluruh koleksi tas milik Byo dirancang langsung sang pendiri dengan mengandalkan desain yang futuristik serta unik, menggunakan teknik anyaman yang canggih juga sekaligus cukup rumit sebagai bagian dari tampilan khas produknya. Namun selain itu, perlu digaris bawahi pula, bila Byo juga tidak pernah lupa untuk memperhatikan detail, kualitas, serta nilai fungsionalitas pada produknya.

Dan berkat eksistensi serta nilai eksklusifitasnya yang tinggi tersebut, tidak heran bila Byo bukan hanya meraih kesuksesan di pasar lokal, namun juga sudah merambah sampai ke pasar internasional dan menjadi salah satu fashion brand lokal kenamaan dengan koleksi produk tasnya yang dibandrol dengan harga mulai dari 700 ribu sampai dengan 6 juta rupiah.

8. Povilo

Memiliki slogan “Beautiful Products. Honest Pricing” dengan artian menghasilkan atau menyediakan produk tas dengan desain indah dan juga cantik yang dihargai sesuai dengan tampilan juga kualitas tas yang didapatkan customer. Sehingga dapat dipastikan bila seluruh koleksi tas milik Povilo bukan hanya indah dan cantik namun juga unik tanpa menghilangkan nilai fungsionalitas yang tinggi dari tas tersebut.

Terlebih Povilo sendiri juga menyadari betul pentingnya peran sebuah tas dalam membantu aktivitas sehari hari, terutama seorang wanita yang kerap kali memerlukan banyak barang dalam sekali bepergian, Maka dari itu, Povilo selalu mengusahakan untuk menciptakan rancangan tas yang compatible untuk di gunakan dan membuat penggunaannya merasa lebih ringkas dan praktis namun tetap akan terlihat elegan, mewah serta branded. Dan untuk mendapatkan salah satu koleksi tas milik Povilo, setidaknya kita perlu untuk menyiapkan budget kurang lebih 1 juta rupiah.

9. Purroti

Purotti menjadi merk tas termahal di Indonesia selanjutnya yang rasanya tidak akan kalah menarik untuk dibahas. Pertama kali didirikan pada tahun 2014 lalu, brand lokal yang masih tergolong kedalam fashion brand lokal baru dalam industri fashion ini merupakan merk tas yang berasal dari Ibu Kota, Jakarta. Namun siapa sangka bila dengan pamornya sebagai merk tas khusus wanita baru tersebut justru sudah cukup mampu membuatnya bersaing dengan fashion brand pendahulunya dengan baik.

Merk tas lokal ini dikenal memiliki berbagai pilihan tas wanita dengan tampilan menawan karena mengusung konsep klasik juga elegan dalam satu waktu. Menggunakan jenis bahan pembuatan tas berupa kulit sapi asli dan sintetis berkualitas tinggi, lalu dipadukan dengan desain tas cantik yang didominasi oleh bentuk geometric minimalis juga warna elegan membuat gaya dari koleksi produk tasnya tidak pernah gagal dalam menarik minat para wanita Indonesia untuk menjadikannya sebagai pilihan.

Dan bagi anda yang menginginkan sebuah koleksi tas dengan bentuk anti mainstream namun tetap kental akan kesan mewah juga elegan, maka menjatuhkan pilihan pada berbagai macam produk tas milik Purotti merupakan keputusan yang tepat. Karena mulai dari model tas halfmoon bag, bucket bag, saddle bag, hingga massanger bag dapat ditemui pada fashion brand lokal satu ini dengan harga mulai dari 800 ribuan.

10. Kaynn

Merk tas termahal di Indonesia terakhir berasal dari salah satu merk tas yang berfokus pada tas dengan desain sederhana namun khas akan kesan elegan sekaligus vintage berbahan kulit. Masuk dalam daftar merk tas branded lokal yang patut di perhitungkan eksistensinya, selain dari penggunaan bahan yang berkualitas, Meyta Ratnayu selaku pemilik dari fashion brand juga menggabungkan setiap desain produknya dengan ciri khas yang unik, karena memiliki detail ornamen tas yang terinspirasi dari kertas origami dengan tingkat kesulitan serta kerumitan tinggi dalam proses pembuatannya.

Dan berbekal detail rumit sekaligus sulit miliknya tersebut, tentunya membuat tampilan dari tas yang di hasilkan oleh lokal brand bernama Kaynn ini banyak di minati. Terlebih karena look simple namun sulit untuk di tirunya juga membuat Kaynn tampak begitu berciri khas dan memiliki nilai eksklusifitas tinggi, hingga termasuk dalam jajaran merek tas lokal termahal, karena untuk mendapatkan salah satu koleksi produknya, setidaknya customer diharuskan memiliki bugdet mulai dari 1 juta sampai 2 juta rupiah.

Nah itulah dia beberapa merk tas termahal di Indonesia yang bisa dikategorikan pula sebagai tas lokal branded dimana untuk mendapatkan salah satu koleksinya, setidaknya kita diharuskan untuk merogoh kocek cukup dalam. Namun meskipun begitu, tentu antara harga yang harus dibayarkan dengan tampilan serta kualitas yang akan didapatkan bisa dikatakan setimpal. Oleh sebab itu rasanya mengeluarkan budget sedikit lebih banyak untuk memiliki salah satu koleksi tas milik lokal brand tersebut agaknya tidak masalah bukan?

 

Selain terkenal akan banyaknya lokal brand yang menyediakan aneka kebutuhan masyarakat akan item fashion khususnya berupa tas, agaknya masyarakat Indonesia sendiri saat ini juga tengah bersemangat untuk memenunhi kebutuhan tasnya dengan cara berbeda, yakni dengan cara mengcustomnya pada suatu vendor jasa pembuatan tas custom, dimana dalam hal ini kebanyakan dari mereka memang membutuhkan tas guna jenis jenis keperluan yang bersifat komersil dan menginginkan tampilan tas yang nampak khas dan berbeda.

Dan diantara maraknya penyedia jasa pembuatan tas tersebut, agaknya pabrik tas custom seperti Karya Bintang Abadi merupakan salah satu yang paling dicari dan diandalkan di generasi masa kini. Dengan segudang pengalaman miliknya, pabrik tas custom terbaik dan terpercaya yang sudah berdiri selama 10 tahun lebih ini nyatanya tidak pernah gagal untuk memanjakan serta memuaskan para customernya melalui berbagai kelebihan dan kemudahan miliknya sebagai benfit bagi para customer.

Memberikan kebebasan bagi customer untuk membuat desain tasnya berdasarkan request sehingga dapat menghasilkan tas dengan spesifikasi lebih sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta budget milik customer. Namun bagi anda yang sekiranya masih bingung dalam menentukkan desain tas, tidak perlu khawatir karena pada dasarnya Karya Bintang Abadi juga turut menghadirkan banyak referensi model serta desain tas seperti pada katalog produk. Dimana seluruh produk tas tersebut dijamin memiliki tampilan, kualitas, keawetan, dan kinerja baik.

Tidak berhenti sampai disitu saja karena selain memuaskan para customer dengan hasil produk unggulan, Karya Bintang Abadi pun juga selalu memastikan untuk dapat selalu memberikan pelayanan terbaiknya melalui proses pemesanan aman juga cara pemesanan yang cepat dan mudah dengan dampingan para customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer akan tas custom. Jadi bagaimana? Yakin masih ragu untuk mempercayakan kebutuhan tas custom pada pabrik tas custom terbaik ini?

Tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil terbaik dan memuaskan yang tidak pernah mengecewakan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa share pada orang terdekat anda agar terus update dan tidak ketinggalan berbagai informasi menarik serta up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp