fbpx

Berapa Harga Tas Chanel Original! Harga Baru Hingga Second

harga tas Chanel original

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum masuk dalam pembahasan terkait harga tas Chanel original hingga secondnya, tentu tidak ada salahnya bukan bila kita sama sama mengetahui terlebih dahulu bagaimana kiranya cara tepat untuk mengetahui perbedaan antara tas Chanel asli dan palsu. Mengingat Chanel sendiri termasuk dalam jajaran fashion brand paling terkenal di dunia, dimana untuk mendapatkan salah satu koleksi produknya saja kita diharuskan untuk merogoh kocek begitu dalam, mulai dari jutaan hingga ratusan juta terlebih dahulu.

Bersamaan dengan brand lainnya, Chanel sendiri memang dikenal sebagai fashion brand yang memiliki plagiat terbanyak. Karena seperti kita ketahui bila selain dari kepoluperannya yang telah menjamur sejak dulu, Chanel juga merupakan fashion brand yang dalam setiap peluncuran koleksi produknya tidak pernah gagal dalam menarik atensi publik dengan beragam kemunculan produk berkualitas unggul serta berpenampilan epik yang khas akan kesan Chanel yaitu elegan, klasik, mewah dan pastinya modis.

Oleh sebab itu, tidak lah mengherankan bukan bila berbekal dari kepopuleran yang dimilikinya tersebut menjadikan koleksi tas Chanel begitu banyak di palsukan, dimana pada akhirnya tentu akan mengakibatkan kerugian besar baik bagi para customer maupun pihak Chanel sendiri. Maka dari itu, sebagai customer yang cerdas dan cermat tentu peting bagi kita untuk mengenali dengan betul apa saja ciri ciri dasar dari tas Chanel original alias asli, yang diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Stempel logo yang terdapat pada tas 

Umumnya pada tas Chanel asli akan dijumpai stempel yang dicetak secara langsung pada lapisan tas atau leather patch, sehingga antara warna logo stempel dengan warna hardware tas akan selalu sesuai. Selain itu tampilan huruf yang tercetak pun juga memiliki karakteristik tepat seperti berukuran sama, huruf “C” berbentuk membulat dan terbuka sebesar 30 derajat, bagian huruf “H” di atas lebih pendek dibandingkan bagian bawah, sudut huruf “N” atas lebih panjang dari bagian bawah, serta garis bawah huruf “E” sedikit lebih panjang dari garis bagian atas.

2. Adanya kartu autenthic dan date code 

Untuk bagian kartu authentic pada tas Chanel asli sebetulnya akan dapat ditemukan dengan cukup mudah, karena ciri kartu pada tas asli akan memiliki efek hologram dan memiliki lingkaran berwarna abu abu muda dibagian kanan atas yang terlihat jelas.

Sedangkan pada bagian date code tas yang asli dapat dicek melalui adanya bintik bintik emas dengan ukuran tidak terlalu besar namun tidak tidak terlalu kecil sehingga tetap terlihat meskipun diperhatikan secara sekilas, selain itu bila disinari menggunakan sinar UV date code pada tas asli juga akan menampilkan garis berwarna merah yang terlihat jelas.

3. Tampilan sekrup dan hardware tas 

Ciri dasar terakhir yang membuktikan bila tas Chanel tersebut adalah asli yaitu dengan mengecek bagian skrub dan hardware pada tas. Umumnya pada tas Chanel asli akan dijumpai penggunaan sekrup Allen atau Flathead. Sedangkan pada hardware tas asli biasanya akan dilengkapi dengan karakteristik bobot cukup berat, mengkilap, kokoh, halus, serta memiliki detail finishing yang sempurna.

Itu dia beberapa ciri dasar yang dapat diingat agar kita dapat membedakan tas Chanel asli dan palsu dengan lebih mudah, sehingga bisa meminimalisir diri dari resiko tertipu barang palsu. Dan setelah mengetahui apa saja ciri dari tas Chanel yang asli, tentu kini saatnya kita masuk dalam pembahasan terkait harga tas Chanel original agar pembahasan kita tentang tas Chanel semakin afdol, sebagai berikut ini:

Berapa Harga Tas Chanel Original! Harga Baru Hingga Second

Bila berbicara tentang koleksi tas dengan predikat branded tentu nama Chanel tidak dapat dilupakan begitu saja bukan, mengingat Chanel sendiri juga merupakan salah satu fashion brand kawakan terkenal dengan sejarah panjang yang menjadikannya termasuk dalam jajaran luxury sekaligus top brand dunia sejak dulu. Bahkan dikarenakan itu pula, bersamaan dengan fashion brand lainnya, Chanel juga telah lama dijadikan sebagai sebuah simbol dari gaya hidup kaum jet set yang bergelimang harta dan barang barang mewah, tidak terkecuali dalam hal urusan item fashion khususnya tas.

Dan sebanding dengan pamor, tampilan mewah serta kualitas unggulan yang dimilikinya sebagai sebuah koleksi produk buatan merek branded terkemuka dunia, guna mendapatkan tas Chanel original tentu ada harga mahal pula yang harus dibayarkan terlebih dahulu untuk bisa mendapatkannya sebagai koleksi. Harga mahal dalam hal ini pun pastinya juga bukan hanya berkisar antara ratusan ribu hingga jutaan saja, melainkan mulai dari jutaan hingga ratusan juta setidaknya yang perlu untuk dipersiapkan guna meminang salah satu koleksi tas menawan milik Chanel.

Namun meskipun dibandrol dengan harga yang tinggi, faktanya kebiasaan untuk membeli tas tas branded milik brand Chanel ini pun tidak selalu dapat dikatakan sebagai sikap konsumtif dan boros belaka. Karena pada kenyataannya justru tas berpredikat branded ini pun sebetulnya dapat dijadikan sebagai salah jenis barang investasi yang menjanjikan di waktu mendatang. Oleh sebab itu tidak sedikit orang rela merogoh kocek dalam untuk dapat memiliki tas branded Chanel, karena memang banyaknya benefit yang akan didapatkan dari memiliki tas branded tersebut.

Untuk harga tas Chanel original dan second sendiri umumnya akan berbeda beda tergantung dari seri apa yang dipilih. Bila tas yang dipilih merupakan seri tas Chanel yang dikenal sebagai koleksi limited edition, maka kemungkinan besar bila harga secondnya justru akan bernilai lebih tinggi sekitar 70% dibandingkan dengan harga barunya. Namun akan lain cerita bila yang dibeli adalah seri tas Chanel biasa dimana bukan termasuk dalam koleksi limited edition dan eksklusif, sehingga biasanya tas tersebut akan dibandrol dengan harga barang second biasa yaitu lebih murah daripada harga tas barunya.

Maka dari itu, bila anda berniat membeli tas Chanel untuk koleksi sekaligus investasi masa depan akan lebih baik bila menjatuhkan pilihan pada seri seri tas terbaik Chanel yang di hargai tinggi dan berjumlah terbatas. Meskipun untuk dapat memilikinya pun anda juga diharuskan untuk merogoh kocek hingga puluhan bahkan ratusan juta terlebih dahulu. Dan adapun berikut ini merupakan harga tas Chanel original dan second dari beberapa jenis tas, baik yang merupakan seri khusus maupun biasa, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Chanel Classic Flap

Koleksi tas milik Chanel kali ini adalah hasil dari modifikasi tas Chanel 2.55, dimana tas tersebut sendiri merupakan tas paling ikonik buatan Coco Chanel yang diciptakan pertama kali pada tahun 1955 lalu. Menjadi tas wanita pertama yang dilengkapi dengan desain baru berupa adanya tali bahu sebagai revolusi desain paling besar pada masanya menjadikan Chanel 2.55 begitu khas dan populer.

Oleh sebab itu, bisa dibilang bila hasil modifikasinya, yaitu Chanel Classic Flap merupakan salah satu koleksi termahal milik Chanel dengan nilai barang baru sekitar 135 hingga 150 juta dan second bisa mencapai 200 hingga 300 jutaan karena jumlahnya yang cukup terbatas. Dan bagi anda yang tertarik untuk mengkoleksi tas Chanel guna kebutuhan investasi pula, menjatuhkan pilihan pada seri tas ini agaknya merupakan salah satu keputusan tepat.

2. Chanel Boy

harga tas Chanel original

Pamor dari seri tas yang bernama Chanel Boy ini pun agaknya juga tidak lah kalah. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2011 lalu, tas yang dirancang oleh Karl Lagerfeld ini nyatanya dapat dengan cepat memenangkan hati para pecinta tas Chanel. Memiliki nuansa serupa dengan Chanel Classic Flap, namun yang membedakannya dan menjadikannya begitu tenar adalah dikarenakan nuansa rock and rollnya yang lebih androgini.

Maka dari itu Chanel Boy juga tergolong sebagai seri tas terlaris juga ikonik milik Chanel yang harga barunya dibandrol sekitar 90 juta hingga 110 jutaan dan harga second hingga 150 jutaan. Oleh sebab itu, selain seri Chanel Classic, banyak pula orang yang memilih Chanel Boy sebagai koleksi sekaligus investasi dimasa mendatang karena memiliki harga jual yang semakin mahal dan tentunya menjanjikan.

3. Tas Chanel C19 Original

Selain dua seri ikonik milik Chanel yang telah disebutkan di atas, ada lagi tas milik Chanel yang dapat dijadikan pilihan karena tengah naik daun, meskipun bukan tergolong sebagai koleksi terbaru lagi. Bernama Chanel C19 Original, tas ini dibuat dan diluncurkan pertama kali pada tahun 2019 lalu sebagai bagian dari koleksi terakhir milik Karl Lagerfeld.

Bila dibandingkan dengan seri tas sebelumnya untuk koleksi kali ini bisa dibilang memang memiliki harga yang sedikit lebih affordable dan termasuk rekomended untuk para pemula yang tertarik menjadikan tas Chanel sebagai bagian dari koleksinya. Dimana untuk dapat memilikinya setidaknya kita tetap diharuskan untuk merogoh kocek hingga puluhan juta.

Karena tas ini dibandrol dengan harga kisaran antara 94 juta hingga 96 jutaan untuk harga tas barunya, sedangkan untuk harga tas secondnya dapat tergantung dengan kondisi barang serta ditangan keberapa membelinya, sehingga kemungkinan mendapatkan harga di bawah 94 juta atau justru diatas 96 juta bisa saja terjadi. Mengingat tas ini bukanlah termasuk dalam edisi khusus.

4. Chanel Gabrielle Hobo Bag Quilted Aged Calfskin

harga tas Chanel original

Bukan hanya seri tas Chanel C19 Original saja yang tegah digilai oleh para pecinta fashion, karena belum lama ini sebetulnya seri tas yang bernama Chanel Gabrielle Hibi Quilted Aged Calfskin juga tengah menyita atensi para fasshionista. Hadir dengan ukuran besar dan bentuk compact namun tetap elegan, classic, dan modis membuat tas ini begitu menjadi favorit dikalangan para sosialita, baik wanita muda maupun wanita dewasa.

Dan untuk mendapatkan tas ini sebagai koleksi setidaknya kita diharuskan untuk merogoh kocek mulai dari 41 hingga 45 juta untuk barang baru, sedangkan untuk barang secondnya bisa didapatkan dengan harga dibawah 40 juta atau bahkan diatas 45 juta tergantung dari kondisi barang dan ketersediannya.

Nah, itulah dia sedikit ulasan terkait harga tas Chanel original yang dapat disimak, khususnya bagi anda yang berniat membeli tas Chanel bukan hanya sebagai bagian dari koleksi dan penunjang penampilan saja, melainkan juga sekaligus dijadikan sebagai barang investasi jangka panjang karena nilainya yang cukup menjanjikan.

 

Bila melihat dari nilai fantastis yang bisa didapatkan dari menjadikan tas Chanel sebagai investasi, tentu banyak dari kita akan tergoda untuk terjun dalam aktivitas tersebut pula bukan. Namun bila diingat kembali tentang modal besar yang dibutuhkan, cara dan strategi penjualan, serta pengetahuan pengetahuan dasar terkait barang branded yang wajib diketahui untuk dapat memulai bisnis tersebut, tentu sebagian dari kita juga akan berpikiran ulang. Tetapi tenang saja, bagi anda yang ingin memulai bisnis tas namun masih memiliki modal dan kemampuan terbatas, tetap dapat mewujudkan impian tersebut dengan memulainya dari cara yang lebih sederhana dahulu.

Contohnya seperti bekerjasama dengan suatu vendor jasa pembuatan tas custom terbaik dan berpengalaman, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan tas bisnis anda sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta modal atau budget. Dan diantara banyaknya vendor tersebut, agaknya pabrik tas custom Karya Bintang Abadi merupakan salah satu pilihan rekomended dan terbaik. Karena pabrik tas custom yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun ini dapat selalu membuktikan bila dirinya memiliki kredibilitas terbaik dan unggul sejak dulu hingga saat ini dengan segala pengalamannya dalam menangani serta memuaskan customernya.

Tidak pernah lupa untuk selalu menghadirkan banyak pilihan model serta desain tas kekinian yang dibuat di pabrik sendiri dan dikerjakan secara langsung oleh tangan tangan profesional juga berpengalaman dalam bidangnya, sehingga seluruh proses produksi pesanan tas akan dijamin berjalan dengan lancar serta menghasilkan spesifikasi produk unggul, baik dari segi tampilan maupun kualitas dan mutunya.

Selain itu, Karya Bintang Abadi juga di kenal dengan pelayanan terbaiknya, yang berupa proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan sah secara hukum juga cara pemesanan mudah, baik secara online maupun offline yang akan di dampingi langsung oleh customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up tp date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

model tas bulan Maret
Informasi

10 Model Tas Trendy di Bulan Maret 2024

Sejak dahulu, bisa dibilang jika perkembangan yang terjadi dalam dunia mode memang lah sangat pesat. Dimana, diantara banyaknya jenis barang fashion yang diketahui selalu mengalami

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp