fbpx

10 Model Tas Darby Scott Terbaru di Tahun 2024 Beserta Harganya

model tas Darby Scott

bagikan artikel ini kepada teman

Bagi orang orang yang menyukai tampil dalam gaya berkelas namun lekat akan kesan elegan dan vintage, agaknya menjadikan produk fashion berbahan kulit sebagai salah satu item penunjang penampilan wajib untuk dilakukan. Dimana, diantara banyaknya jenis item fashion berbahan kulit yang ada, bisa dibilang jika tas kulit memang adalah salah satu yang paling direkomendasikan untuk dimiliki dan juga dijadikan sebagai koleksi. Khususnya jenis tas kulit yang sengaja dibuat menggunakan bahan kulit hewan asli. Karena umumnya tas kulit dari hewan asli dinilai akan memiliki tekstur yang lebih kuat serta tahan lama, jika dibandingkan dengan tas kulit dari bahan kulit sintetis.

Dan adapun jenis kulit hewan asli yang biasanya diketahui paling umum dijumpai sebagai material pembuatan tas kulit, diantaranya adalah seperti kulit sapi, domba, kambing, dan babi, yang dalam hal ini memang dikenal memiliki tampilan vintage cukup kuat, kualitas baik, dan ketahanan terjamin dengan harga terbilang masih affordable pula. Sedangkan untuk jenis tas kulit eksklusif, seperti koleksi tas kulit milik brand mewah Darby Scott umumnya akan lebih sering menggunakan jenis bahan kulit premium serta langka, yang diketahui biasanya didapatkan dari kulit hewan eksotis, seperti aligator, buaya, ular, lizard, dsb karena dirasa dapat memberikan kesan mewah lebih dalam.

Yang mana, dikarenakan perbedaan asal bahan kulit hewan tersebut pula lah, biasanya tas kulit dinilai sebagai salah satu jenis tas dengan variasi paling beragam, baik dari segi tampilan, motif, tekstur, hingga harganya. Namun yang jelas, rata rata harga dari tas kulit hewan asli umumnya memang akan dibandrol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan tas kulit dari bahan sintetis. Mengingat pada versi tas kulit asli, kulit yang digunakan biasanya akan diolah secara khusus, dan melibatkan berbagai tahapan seperti penyamakan, pengeringan, pewarnaan, dan penyelesaian, untuk meningkatkan kekuatan, ketahanan, dan tampilannya.

Selain itu, adanya proses pengolahan kulit tersebut pun pada dasarnya dalam hal ini juga dimaksudkan untuk memastikan hasil akhir dari bahan tas kulit agar memiliki tekstur yang cenderung lebih lentur, tahan lama, dan juga tampilan menawan karena memiliki warna serta pola yang tampak lebih menarik. Dan, dikarenakan hal tersebut pula lah, wajar saja bukan jika pada akhirnya membuat tas kulit dinilai oleh banyak orang sebagai pilihan yang populer untuk tas fashion dan aksesori lainnya. Terlebih secara garis besar, sebetulnya ada beberapa faktor pula yang membuat tas kulit dinilai lebih eksklusif dibandingkan dengan tas dari bahan lain, yang diantaranya seperti:

1. Kualitas dan Tahan Lama: Tas yang dibuat dari bahan kulit biasanya dinilai akan lebih tahan lama daripada tas yang terbuat dari bahan lain. Mengingat bahan kulit yang digunakan untuk membuat tas tersebut umumnya akan diolah dengan benar, sehingga dapat bertahan bertahun-tahun bahkan dengan penggunaan yang intensif dan menjadikannya bisa menjadi investasi jangka panjang.

2. Estetika yang Khas: Kulit asli umumnya akan memiliki tekstur dan pola alami yang khas. Dimana adanya hal tersebut secara tidak langsung tentu akan memberikan tampilan yang tampak lebih unik pada setiap tas. Terlebih adanya proses pewarnaan dan finishing pada bahan kulit pun tentu juga akan memberikan variasi warna dan kilau yang tampak lebih indah, sehingga menjadikan tas kulit asli dinilai terlihat mewah dan eksklusif.

3. Sentuhan dan Perasaan: Bahan kulit dalam hal ini kerap kali dinilai memiliki sentuhan yang tampak lebih lembut dan hangat jika dibandingkan dengan jenis bahan baku lain. Yang mana, adanya karakteristik tersebut dalam hal ini memang dinilai cukup mampu untuk memberikan pengalaman pemakaian tas yang nyaman saat digunakan. Dan secara tidak langsung menjadikan tas kulit terasa lebih istimewa dan eksklusif.

4. Karakteristik Penuaan yang Indah: Penggunaan bahan kulit asli pada tas kulit dalam hal ini justru cenderung akan tampak lebih indah jika sudah digunakan seiring berjalannya waktu, atau setelah mengalami penuaan alami. Karena berbeda dari tas berbahan lainnya, tas kulit yang sudah mengalami penuaan justru dianggap memiliki perubahan tampilan yang tampak lebih menarik, dan dinilai mampu memberikan karakter unik serta berharga secara lebih mendalam bagi tas kulit.

5. Status Simbol: Dibandingkan dengan tas yang dibuat dari bahan lainnya, tas kulit sering kali memang dianggap lebih mencerminkan simbol status dan gaya hidup yang tinggi. Mengingat harga yang dipatok untuk jenis tas kulit asli pun umumnya juga relatif tinggi dan dipastikan memiliki kualitasnya yang baik pula. Oleh sebab itu, selain mencari tampilan berkelas namun elegan serta daya tahan baik, biasanya kebanyakan orang akan memilih tas kulit asli sebagai tanda keberhasilan dan keanggunan. Contohnya seperti 10 model tas Darby Scott terbaru berikut ini:

10 Model Tas Darby Scott Terbaru di Tahun 2024 Beserta Harganya

Jika dilihat dari kombinasi faktor-faktor di atas, tentu wajar saja bukan jika hal tersebut pada akhirnya memang menjadi alasan kuat kenapa tas kulit asli dijadikan sebagai pilihan populer oleh orang orang, khususnya bagi kalangan pecinta mode yang memang menghargai kualitas dan tampilan gaya abadi. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah, koleksi produk kulit buatan brand brand ternama, seperti Darby Scott yang memang dikenal sebagai salah satu produsen barang fashion berbahan kulit mewah, terutama berupa item fashion tas sangat lah diminati dipasaran.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli koleksi produk tas milik Darby Scott, hendaknya ada beberapa hal yang setidaknya perlu untuk selalu diperhatikan pula ketika sedang mencari tas dari brand Darby Scott. Dimana, adanya hal tersebut tentu dimaksudkan agar nantinya kita tidak hanya bisa mendapatkan produk yang asli berkinerja baik saja, melainkan juga produk tas sesuai dengan ekspektasi juga. Dan adapun sejumlah hal penting yang harus diperhatikan tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Jenis Material: Sebagai salah satu produsen barang mewah berbahan kulit yang terkenal, tentu sudah barang pasti jika koleksi koleksi produk buatan Darby Scott akan sengaja dibuat menggunakan banyak jenis variasi bahan kulit. misalnya seperti tas kulit dari kulit buaya, ular, lizard, atau calfskin. Oleh sebab itu, sebelum membeli salah satu koleksi tasnya, ada baiknya untuk mempertimbangkan dan memastikan jenis kulit yang diinginkan.

2. Desain dan Detail: Selain mempertimbangkan jenis bahan kulit yang digunakan, jangan lupa untuk selalu memperhatikan pula desain tas serta detail-detailnya. Dimana tas Darby Scott umumnya akan memiliki desain unik dan khas, dengan pola yang sering kali rumit juga terperinci. Sehingga agar nantinya tas dapat sesuai kebutuhan, selera dan preferensi gaya, ada baiknya untuk selalu memperhatikan detail-detail pada tas.

3. Sertifikat dan Authenticity Card: Saat memutuskan untuk membeli tas milik Darby Scott, jangan lupa pula untuk memastikan adanya sertifikat keaslian (certificate of authenticity) dan kartu keaslian (authenticity card). Dimana, seperti namanya sertifikat dan kartu ini pada dasarnya memang menjadi bukti dari keaslian tas dan menghindarkan kita dari resiko tertipu barang palsu.

4. Harga: Karena dibuat dari jenis bahan baku kulit berkualitas premium, tentu sudah barang pasti jika kebanyakan koleksi tas milik Darby Scott akan dibandrol dengan harga yang mahal. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli salah satu produknya, ada baiknya bagi kita mempertimbangkan jumlah budget yang dimiliki dengan harga tas Darby Scott yang diincar.

5. Tempat Pembelian: Guna memastikan jika tas Darby Scott yang dibeli merupakan produk asli dan memiliki tampilan, kualitas dan daya tahan terjamin, tentu ada baiknya untuk selalu melakukan pembelian tas Darby Scott pada toko resmi atau website resminya, Karena dengan memperhatikan hal-hal ini, tentu nantinya kita dapat memastikan bahwa tas Darby Scott yang dibeli adalah produk asli serta berkualitas tinggi. Dan bagi anda yang sekiranya ingin membeli tas kulit buatan Darby Scott, berikut ini kami rekomendasikan 10 model tas Darby Scott terbaru beserta dengan harganya:

1. Anna Convertible Crossbody – Rp 22.312.850,00

Model tas Darby Scott terbaru dibuka oleh salah salah satu seri tas terbaiknya yang diketahui bernama Anna Convertible Crossbody. Dimana, seri tasnya satu ini bisa dibilang memang adalah salah satu yang cukup populer di antara koleksi tas lainnya dan begitu disukai karena dinilai memiliki desain yang terkesan elegan dan fungsional. Yang mana, untuk mendukung adanya tampilan mewah serta unik pada tas, Darby Scott diketahui sengaja membuat bagian penutup tas seharga 22 juta ini dengan satu set grommet berupa batu permata jasper multi-warna yang dipadukan menggunakan perangkat keras nikel, sehingga menjadi tampak lebih unik, mewah, namun tetap elegan.

Terlebih meskipun memiliki desain yang elegan serta timeless, dengan detail minimalis bahkan cenderung sederhana, siapa sangka jika seri tas terbaru milik Darby Scott ini dianggap tetap terlihat begitu menarik serta anggun. Sehingga secara tidak langsung juga membuatnya dirasa cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Apalagi untuk memudahkan penggunaan, tas ini pun diketahui juga memiliki desain yang fleksibel pula, karena dapat digunakan sebagai crossbody bag, clutch, atau shoulder bag dan dilengkapi dengan tali panjang yang dapat dilepas sesuai dengan kebutuhan dan gaya pribadi pengguna.

2. Chain & Jewel Shoulder Bag Multi Color Gemstone Accents – Rp 21.524.872,50

model tas Darby Scott

Tas bahu cognac berwarna brown python yang bernama Chain & Jewel Shoulder Bag Multi Color Gemstone Accents adalah model tas Darby Scott terbaru selanjutnya yang juga tidak kalah direkomendasikan untuk dijadikan sebagai pilihan. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari seri tas satu ini yang dinilai begitu unik sekaligus menawan karena interior luarnya yang sengaja dibuat menggunakan bahan berupa Cognac Multi-Warna Python, dan dilengkapi pula oleh adanya pegangan rantai dengan batu mata harimau yang membuatnya tampak semakin berkelas namun tetap terkesan elegan dan minimalis. 

Terlebih meskipun memiliki desain yang mewah, karena sengaja memadukan antara bahan kulit eksotis, berupa kulit ular python dengan aksen batu mulia berwarna warni yang dianggap dapat memberikan sentuhan yang sangat istimewa dan membuat tas ini terlihat sangat berbeda dari tas lainnya. Darby Scott pun diketahui juga sengaja tetap melengkapi koleksi tas seharga 21 juta ini dengan nilai fungsional tinggi, melalui tersedianya ruang penyimpanan lega untuk menyimpan beberapa jenis barang krusial, serta tambahan jenis strap yang nantinya akan mendukung kenyamanan penggunaan tas sehari-hari.

3. Sydney Convertible Satchel Dark Brown Lizard & Leather – Rp 27.891.850,00

Memiliki tampilan yang tampak lebih compact serta propper, tentu menjadikan koleksi model tas Darby Scott terbaru satu ini juga wajib untuk direkomendasikan. Dimana adanya hal tersebut tentu saja dikarenakan model tas bernama Sydney Convertible Satchel Dark Brown Lizard Leather ini yang dinilai tampak begitu unik serta vintage jika dibandingkan dengan beberapa model sebelumnya. Yang mana, adanya kesan tersebut pun sebetulnya sengaja dihadirkan oleh Darbby Scott melalui material pembuatan tasnya yang berupa Brown Pebble Leather sebagai bahan baku utama tas, Brown Lizard dibagian flap atau penutup tasnya, serta Tiger Eye Gemstones sebagai hardware.

Dan berkat beberapa kombinasi sempurnanya tersebut lah, model tas satu ini dinilai memiliki desain yang bukan hanya tampak unik saja, melainkan juga elegan, berkelas, dan vintage pula dalam waktu bersamaan. Terlebih, untuk mendukung kinerjanya, tas seharga 27 juta ini pun diketahui juga dirancang dengan berbagai kantong dan ruang penyimpanan, yang tentu membuatnya dinilai sangat fungsional untuk digunakan sehari-hari. Serta dilengkapi pula oleh adanya tali panjang yang dapat dilepas, sehingga dapat digunakan sebagai tas selempang atau tas bahu dengan nyaman.

4. Anna Convertible Crossbody Pastel Multi-Color – Rp 31.086.022,50

model tas Darby Scott

Hadir dengan tampilan yang lebih berwarna sekaligus modern, tentu menjadikan seri tas bernama Anna Convertible Crossbody Pastel Multi-Color ini juga wajib masuk dalam daftar rekomendasi model tas Darby Scott terbaru juga terbaik. Dimana, selain sengaja dibuat menggunakan Pastel Multi Python pada bagian outernya, seri tas milik Darby Scott satu ini pun juga sengaja dilengkapi pula oleh adanya perangkat keras berbahan nikel yang dipadukan dengan batu permata Labradorit sebagai bagian dari interior pemanisnya. Maka dari itu, meskipun dinilai memiliki bentuk cenderung minimalis, namun secara keseluruhan tas ini dikenal tetap terlihat unik dan stunning.

Apalagi karena kombinasi warna pastel yang cerah dan gaya praktis nan elegannya, tas seharga 31 juta milik Darby Scott ini pun juga dinilai mampu menonjolkan desain yang sederhana namun tetap memukau, dengan warna-warna yang terkesan lembut dan feminin, sehingga secara tidak langsung juga membuatnya cocok untuk digunakan pada berbagai jenis kesempatan. Selain itu, fleksibilitas dalam gaya penggunaan pun agaknya juga membuat tas ini sangat populer, karena dapat menggunakannya sebagai crossbody saat beraktivitas atau clutch saat menghadiri acara formal.

5. Cloe Jeweled Crossbody Tote Brown Multi Color – Rp 34.273.902,50

Model tas Darby Scott seri Cloe Jeweled Crossbody Tote Brown Multi Color adalah model tas Darby Scott selanjutnya yang juga sangat disukai oleh banyak customer, karena selain dinilai memiliki kombinasi desain yang cantik dan unik, seri tas satu ini pun juga dikenal dengan nila fungsionalitasnya yang tinggi pula. Dimana, untuk semakin menunjang keindahan dan keunikanya, tas ini pun diketahui juga sengaja dibuat menggunakan bahan baku berupa kulit python asli berwarna brown multicolor serta dilengkapi pula oleh adanya perangkat keras grommet dengan batu permata smokey topaz alami yang menambahkan sentuhan glamor pada tas. 

Yang mana, karena memiliki desain yang elegan dan unik, hasil kombinasi dari warna bahan dan detail bau permata pada bagian eksteriornya tersebut lah, tas seharga 34 juta ini dianggap dapat memberikan tampilan yang menarik, stunning, berkelas, sekaligus elegan pada penampilan penggunanya. Terlebih, karena memiliki ukuran yang cukup besar, tas ini pun juga dirasa dapat digunakan untuk membawa barang-barang penting seperti dompet, ponsel, kosmetik, dsb secara nyaman, sehingga nantinya lebih mudah dibawa dan cocok untuk berbagai kesempatan.

6. Grommet Roll Clutch Champagne Metallic Exotic Lizard – Rp 34.281.105,00

model tas Darby Scott

Seri tas yang dibuat dengan bahan baku berupa Champagne Metallic Lizard pada bagian outer dan dilengkapi oleh Hematite Gemstone SilverTone sebagai bagian dari hardware pemanis agaknya juga sangatlah direkomendasikan untuk dipilih dan dijadikan sebagai koleksi model tas Darby Scott terbaru sekaligus terbaik. Dimana bisa dibilang jika model tas Darby Scott seri Grommet Roll Clutch Champagne Metallic Exotic Lizard ini pada dasarnya memang adalah salah satu seri tas yang sangat disukai, karena dikenal memiliki kombinasi unik dari segi desain yang elegan dan pemilihan jenis material eksotis.

Mengingat, untuk menonjolkan kesan eksklusifnya model tas satu ini memang diketahui sengaja dibuat menggunakan kulit eksotis langka, yaitu kulit lizard yang tentunya diolah dengan sangat baik, sehingga dapat memberikan tampilan yang unik sekaligus mewah pada tas dan menjadikannya dianggap sebagai pilihan yang istimewa. Terlebih dengan warna champagne metallic yang indah, tas seharga 34 juta ini pun umumnya juga dirasa cocok untuk digunakan pada berbagai jenis acara, baik formal atau santai.

7. Anna Convertible Crossbody, Delft Blue Lizard – Rp 35.856.000,00

Memiliki satu set grommet dengan batu permata labradorit pada bagian depan, tali yang dapat dilepas pasang sehingga memungkinkannya digunakan dalam tampilan berbeda, serta 8 slot kartu kredit dan kantong uang tunai/slip sebagai pembatas tengah dibagian interiornya agaknya menjadi sejumlah alasan pendukung kenapa tas seri bernama Anna Convertible Crossbody Delft Blue Lizard ini banyak dijadikan sebagai pilihan model tas Darby Scott terbaru dan terbaik untuk dikoleksi.

Terlebih, karena dibuat menggunakan bahan baku berupa Delft Blue Lizard, seri tas Anna milik Darby Scott satu ini pun juga dianggap tampak begitu memukau pula. Apalagi, untuk mendukung kinerja maksimalnya, tas Darby Scott seri Anna Convertible Crossbody seharga 35 juta ini pun diketahui juga sengaja menggabungkan kecanggihan dan keklasikan dalam desainnya. Dimana warna biru Delft yang elegan dengan tekstur kulit ular pun dalam hal ini memang bertujuan untuk memberikan kesan yang sangat mewah dan berkelas secara bersamaan pada tas.

8. Necklace Handbag Apricot Exotic Ring Lizard – Rp 37.469.222,50

model tas Darby Scott

Tas Darby Scott seri Necklace Handbag Apricot Exotic Ring Lizard adalah salah satu dari koleksi model tas Darby Scott terbaru selanjutnya yang juga dikenal unik dan menarik untuk dimiliki. Apalagi, untuk menonjolkan kesan berkelas, unik, serta khasnya, Darby Scott pun diketahui juga sengaja membuat seri tasnya kali ini dengan bahan baku berupa kulit ular Ring Lizard yang eksotis dan berkualitas tinggi berwarna appricot, lalu dilengkapi pula oleh adanya pegangan Kuarsa Rutilated manik-manik yang tentunya membuat tas ini tampak semakin feminin sekaligus terkesan kalsik.

Terlebih, meskipun memiliki desain yang terbilang begitu elegan, tas ini seharga 37 juta ini pun pada dasarnya tetap dikenal fungsional dengan ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan barang-barang penting, seperti dompet, ponsel, hingga beberapa jenis make up berukuran kecil. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika seri tas ini banyak dijadikan sebagai pilihan terbaik, karena dianggap mampu memancarkan kecanggihan dan keanggunan, yang membuat siapa pun yang menggunakannya terlihat lebih stylish dan berkelas.

9. Annette Top Handle Chocolate Metallic Lizard Tiger Eye – Rp 39.059.982,50

Seri tas bernama Darby Scott seri Annette Top Handle Chocolate Metallic Lizard Tiger Eye juga menjadi salah satu model tas Darby Scott terbaru selanjutnya yang diketahui sangat disukai oleh para customer. Dimana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari tas ini yang dianggap memiliki kombinasi desain elegan serta bahan berkualitas tinggi, yaitu Chocolate Metallic Lizard yang didukung pula oleh adanya nickel hardware berupa Tiger Eye Gemstones yang membuatnya memiliki tampilan mewah sekaligus eksklusif dan menjadikannya dinilai cocok untuk digunakan pada berbagai jenis kesempatan formal maupun santai.

Yang mana, dengan perpaduan beberapa hal itu lah tentu wajar saja bukan jika seri tas bernama Annette Top Handle Chocolate Metallic Lizard Tiger Eye seharga 39 juta ini dinilai memiliki desain yang elegan, berkelas dan klasik dengan bentuk yang simpel namun tetap menarik. Dimana, untuk mendukung kenyamanan penggunaan dan kinerjanya, Darby Scott pun diketahui juga sengaja membuat seri tas ini menggunakan handle atas yang nyaman di genggam, sehingga nantinya akan memudahkan penggunaan saat mengunakan tas ini sebagai sebagai tas tangan ketika menjalani berbagai mobilitas di luar rumah.

10. Crawford Shoulder Bag – Rp 454.382.625,00

model tas Darby Scott

Crawford Shoulder Bag menjadi model tas Darby Scott terbaru, terbaik, sekaligus terrmahal yang menjadi penutup dalam pembahasan kita tentang model tas Darby Scott kali ini. Dimana tas bahu buaya niloticus eksotis berwarna hijau tua buatan Afrika Selatan ini bisa dibilang memang merupakan salah satu koleksi tas eksklusif milik Darby Scott yang dikenal memiliki kekhasan berupa hasil akhir kilap lembut karena sengaja dibuat menggunakan Genuine Niloticus Crocodile sehingga tampak begitu menawan, unik, berkelas, namun tetap elegan.

Terlebih, sebagai koleksi tas Darby Scott eksklusif yang dihargai hingga 454 juta, seri Crawford Shoulder Bag dari Darby Scott ini pun umumnya juga dianggap sebagai salah satu model tas yang sangat disukai bukan hanya karena desainnya elegan dengan detail yang halus saja, melainkan juga dikarenakan oleh nilai fungsionalitasnya yang dinilai cukup tinggi, sehingga selain cocok untuk digunakan sebagai penunjang penampilan pengguna agar tampak semakin berkelas dan menawan, tas ini pun juga dianggap cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari maupun acara khusus yang stylish namun praktis.

Nah, itu dia sedikit pembahasan tentang tas kulit dan juga beberapa model tas Darby Scott terbaru di tahun 2024 beserta harganya yang bisa dibilang sangat direkomendasikan bagi anda untuk dijadikan sebagai pilihan koleksi tas kulit mewah selanjutnya. Mengingat, selain dikenal memiliki nilai lebih eksklusif daripada tas yang terbuat dari bahan lain, tas kulit asli buatan Darby Scott pun dalam hal ini pada dasarnya juga diketahui memiliki daya tahan lebih lama, serta tampilan desain yang timeless pula. Oleh sebab itu, menjadikan tas milik Darby Scott sebagai koleksi tas mewah dianggap sebagai salah satu pilihan dan investasi yang tepat.

 

Daya tarik dari beragam koleksi tas kulit milik Darby Scott agaknya memang tidak pernah surut. Namun bila dilihat dari harga jualnya yang mahal, tentu menjadikan tas Darby Scott hanya cocok untuk dijadikan sebagai koleksi tas pribadi atau kado spesial saja. Sedangkan untuk penggunaan tas guna keperluan komersil, contohnya seperti tas untuk media promosi hingga souvenir, umumnya banyak orang tentu akan lebih membutuhkan serta memilih tas dengan harga yang jauh lebih terjangkau serta dapat dibuat secara khusus atau custom pada sebuah penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom terpercaya juga andalan yang tidak pernah gagal dalam membuktikan kredibilitasnya dengan spesifikasi produk unggul, harga terjangkau hingga kapasitas produksi yang besar selama lebih dari 10 tahun malang melintang dalam dunia jasa pembuatan tas custom di Indonesia. Oleh sebab itu untuk urusan detail tampilan terbaik, kualitas dan mutu terjamin, hingga harga bersaing sudah pasti akan anda dapatkan dari pabrik tas custom ini.

Tidak berhenti sampai disitu saja, karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom berpengalaman dan andalan pun juga tidak pernah lupa untuk menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan pelayanan terbaiknya yang berupa cara pemesanan aman, mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi dengan segala keunggulan dan kemudahan yang dimiliki pabrik tas custom terbaik ini, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp