fbpx

10 Model Tas Tom Ford Terbaru Tahun 2024 Yang Mewah & Elegan

model tas Tom Ford

bagikan artikel ini kepada teman

Berbicara tentang merek fashion ternama dengan produk fashion kekinian, tentu kita semua setuju bukan jika Tom Ford adalah salah satu brand yang wajib termasuk sebagai salah satunya. Dimana, dapat diketahui jika Tom Ford sendiri dalam hal ini sebetulnya merupakan nama dari sebuah fashion brand high end terkenal sekaligus nama dari seorang desainer mode yang dikenal dengan gaya glamor serta kontemporer dalam setiap rancangan desain produknya. Yang mana, sebagaimana merek merek fashion lainnya berdiri, tentu dalam perjalanannya Tom Ford pun diketahui juga memiliki sejarah pendirian yang yang cukup panjang.

Karena sebetulnya, sejarah awal dari berdirinya brand ini pun diketahui dimulai dari Tom, sang pendiri yang merupakan seorang pria kelahiran 27 Agustus 1961 asal Austin, Texas memulai karirnya dalam industri mode dunia dengan bekerja untuk beberapa merek mode terkenal seperti Yves Saint Laurent dan Gucci di tahun 1990-an lalu. Hingga pada tahun 1994, Tom pun diketahui telah diangkat menjadi direktur kreatif untuk merevitalisasi merek Gucci yang pada saat itu memang sedang mengalami masa sulit. Dan, dibawah kepemimpinannya lah, saat itu Gucci berhasil menjadi salah satu merek paling menguntungkan dan bergengsi.

Yang mana, sejak saat itu kesuksesan karir Tom bersama Gucci pun dianggap juga semakin meningkat, karena pada tahun 2000, Tom Ford diketahui telah berhasil menjadi wakil presiden eksekutif dan direktur kreatif di Gucci Group, yang pada saat itu juga sudah membawahi sejumlah merek ternama lain, sebut saja seperti Yves Saint Laurent, Bottega Veneta, Balenciaga, hingga Alexander McQueen. Yang mana, pada saat itu, Tom dikenal sangat lah handal dalam mengembangkan strategi pemasaran yang inovatif dan desain kontroversial, sehingga membuat Gucci dan merek-merek lain di bawahnya menjadi sangat sukses.

Hingga pada tahun 2004, tepatnya setelah berkarya bersama selama kurang lebih 14 tahunan Tom Ford pun diketahui memutuskan untuk meninggalkan Gucci Group dan mulai mendirikan mereknya sendiri yang diberi nama sama dengan dirinya, yaitu “Tom Ford”. Dimana sejak pertama kali dikenalkan pada publik, tepatnya di tahun 2005, mereknya tersebut pun secara perlahan berhasil meraih kesuksesannya sendiri, bahkan dinilai sudah cukup mampu untuk bersaing dengan merek fashion ternama pendahulunya, seperti Gucci, YSL, dsb. Yang mana, adanya hal ini pun tentu tidak terlepas dari koleksi produknya yang dikenal selalu memiliki desain elegan, mewah, dan sensual.

Terlebih, pamor besar dan juga pesat yang diperoleh oleh brand fashion ini pun diketahui juga buka hanya didapatkannya melalui dunia mode saja, melainkan didukung pula oleh Tom Ford yang dikenal juga sukses sebagai sutradara film. Dimana, film pertama yang dinilai berhasil membawa namanya beserta mereknya semakin terkenal adalah sebuah film garapannya dengan judul”A Single Man” yang dirilis pada tahun 2009, dan dikenal telah mendapat banyak pujian dari kritikus film karena dianggap sebagai salah satu film pendatang terbaik pada saat itu.

Namun tentu saja, jika dibandingkan dengan prestasinya dalam industri film, secara keseluruhan Tom Ford memang jauh lebih dikenal sebagai salah satu desainer paling berpengaruh dalam industri mode kontemporer, serta seorang pengusaha yang sukses dalam mengembangkan mereknya sendiri. Apalagi, sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, Tom Ford pun diketahui juga selalu berhasil menciptakan koleksi produk fashion terbaik, khususnya untuk produk berupa tas yang dikenal memiliki sejumlah keunggulan, yang diantaranya seperti berikut ini:

1. Desain yang Elegan dan Mewah: Tas buatan brand Tom Ford dikenal selalu dirancang dengan desain yang sangat elegan dan mewah. Dimana untuk semakin mendukung adanya tampilan eksklusifnya tersebut, umumnya mereka pun juga akan sengaja menggunakan jenis bahan maupun atribut berkualitas tinggi. Sehingga secara keseluruhan, berbagai komponen tersebut pun pada akhirnya dapat memberikan kesan menawan lebih mendalam.

2. Kualitas Tinggi: Sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, jika tas-tas Tom Ford umumnya memang akan dibuat dengan standar kualitas yang tinggi. Dimana, mereka biasanya akan menggunakan teknik pembuatan yang canggih dan teliti, sehingga koleksi produk tasnya tersebut dapat bertahan lebih lama dan tetap terlihat bagus dalam jangka waktu yang lama.

3. Inovasi Desain: Tom Ford dikenal sebagai salah satu fashion brand yang selalu membuat inovasi dalam desain tasnya. Yang mana, biasanya mereka sering kali akan sengaja menghadirkan desain-desain tas yang unik, menarik dan futuristik. Sehingga membuat tas tasnya kerap kali dinilai sangat trendi dan modis  serta sangat diminati oleh para pecinta mode.

4. Kesesuaian dengan Mode Kontemporer: Sebagai merek fashion ternama dan kekinian, tentu sudah barang pasti jika dalam hal ini Tom Ford pun juga selalu mengikuti tren mode terkini. Dimana, desain-desain tas yang dibuatnya biasanya diketahui akan selalu up-to-date dengan gaya dan tren terbaru. Sehingga membuat tas-tasnya  tersebut selalu terlihat modern dan stylish.

10 Model Tas Tom Ford Terbaru Tahun 2024 Yang Mewah & Elegan

Dan setelah melihat sejumlah keunggulan utama milik Tom Ford sebagaimana sudah disebutkan di atas, tentu tidaklah mengherankan bukan jika hal tersebut pada akhirnya memang menjadi beberapa alasan dasar serta penguat kenapa banyak customer memilih produk buatan Tom Ford sebagai bagian dari koleksinya maupun bentuk pencapaian diri atas suatu hal berharga. Mengingat, selain dikenal sebagai brand fashion high end ternama, Tom Ford pun dalam hal ini dikenal pula sebagai salah satu merek fashion yang menjadi simbol dari gaya hidup kelas atas atau kesuksesan seseorang.

Oleh sebab itu, rasanya wajar saja bukan jika adanya hal tersebut pun pada akhirnya membuat nama Tom Ford yang baru berdiri selama kurang lebih 19 tahun berhasil menyamai brand fashion ternama dunia pendahulunya. Namun meskipun begitu, karena tergolong sebagai merek fashion high end tentu sudah barang pasti jika harga produk Tom Ford, khususnya tas akan dibandrol dengan harga tinggi. Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah, hendaknya saat memilih tas dari brand Tom Ford, setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan jika pilihan tersebut nantinya sesuai dengan kebutuhan. Dan adapun beberapa hal yang harus diperhatikan adalah:

1. Ukuran: Saat akan membeli koleksi tas milik Tom Ford, ada baiknya untuk selalu menyesuaikan ukuran tas dengan kebutuhan yang dihendaki. Mengingat Tom Ford sendiri pun dalam hal ini juga diketahui juga memiliki banyak sekali pilihan seri tas dengan ukuran beragam. Sehingga para customer dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan serta preferensinya.

2. Fungsionalitas: Bukan hanya perlu memperhatikan ukuran dari tas saja, karena selain itu saat memilih tas Tom Ford, hendaknya kita juga perlu untuk selalu memperhatikan fungsionalitas dari tas yang akan dipilih. Mengingat dengan memastikan tas memiliki cukup saku atau kompartemen, tentu nantinya akan membantu sekaligus mempermudah pengguna untuk menyimpan barang-barang bawaan dengan rapi.

3. Keaslian: Sebagai salah satu brand fashion ternama dunia, tentu tidak dapat dipungkiri jika koleksi produk, khususnya tas milik Tom Ford kerap kali dijadikan sebagai target pemalsuan. Oleh sebab itu, untuk menghindari resiko tertipu ada baiknya untuk selalu pastikan keaslian tas. Baik dengan cara membelinya melalui official store Tom Ford maupun dengan mengenali perbedaan antara tas Tom Ford asli dan palsu.

4.Harga: Karena rata rata koleksi produk, terutama tasnya dibandrol dengan harga terbilang mahal, tentu ada baiknya jika sebelum memutuskan untuk membeli produknya, hendaknya kita selalu memperhitungkan harga dari tas tersebut dan tentukan anggaran tas sesuai dengan budget, guna menghindari adanya overbudget.

5. Desain dan Model: Selain sejumlah hal di atas, adapun salah satu hal wajib yang juga sangat diperhatikan sesaat sebelum membeli koleksi tas milik Tom Ford adalah mempertimbangkan desain dan modelnya. Dimana, saat memilih tas Tom Ford ada baiknya untuk selalu memilih tas dengan desain serta model sesuai dengan gaya dan kebutuhan. Mengingat Tom Ford sendiri pun dikenal juga selalu menawarkan berbagai desain tas, mulai dari yang klasik hingga modern dan eksentrik, seperti beberapa contoh model tas Tom Ford terbaru berikut ini:

1. Printed Croc Leather Whitney E/W Shoulder Bag

Tom Ford Whitney Small Shoulder Bag in Stamped Croc Leather - ShopStyle

Model tas Printed Croc Leather Whitney E/W Shoulder Bag adalah model tas Tom Ford terbaru yang menjadi pembuka dari pembahasan kita kali ini. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari model tas ini yang diketahui banyak digemari karena dikenal memiliki desain sangat menarik, elegan, mewah juga eksklusif yang diketahui ditonjolkan oleh Tom Ford melalui adanya cetakan tajam berupa motif kulit buaya pada keseluruhan body tasnya. Yang mana, keberhasilan mereka dalam menghadirkan kesan kesan tersebut pun tentu juga semakin didukung pula oleh penggunaan bahan kulit calfskin berkualitas tinggi yang dikenal tahan lama serta kuat.

Apalagi, selain diklaim memiliki tampilan minimalis yang menawan, koleksi tas buatan Tom Ford berukuran 28 x 14 x 4 cm satu ini pun juga dikenal hadir dengan nilai fungsionalitas cukup memuaskan karena memiliki sejumlah saku dan kompartemen tersembunyi yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan barang-barangnya secara rapi. Selain itu, karena dirancang dengan tali bahu lepas pasang, flap berbentuk logam Whitney T bertekstur, dan body slim, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas bernama Printed Croc Leather Whitney E/W Shoulder Bag dianggap nyaman pula untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

2. Stamped Crocodile Leather Monarch Medium Shoulder Bag

Tom Ford Women's Gold Shoulder Bags | ShopStyle

Seri tas bernama Stamped Crocodile Leather Monarch Medium Shoulder Bag adalah koleksi model tas Tom Ford terbaru selanjutnya yang juga diketahui memiliki banyak penggemar. Dikarenakan model tas ini yang dikenal sengaja dibuat dari kulit buaya stamp, sehingga dapat memberikan kesan mewah dan eksklusif secara lebih mendalam bagi keseluruhan tampilan tas. Apalagi seri tas ini pun juga dinilai dirancang dengan desain yang sangat elegan namun tetap mewah karena hadir dalam warna gold yang menawan serta timeless, sehingga membuatnya dirasa cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, khususnya yang bersifat formal dan glamor.

Dimana, untuk semakin memaksimalkan penampilannya seri tas Tom Ford bernama Stamped Crocodile Leather Monarch Medium Shoulder Bag ini pun diketahui juga sengaja dilengkapi dengan detail gesper Pin T berlogo Tom Ford, tali bahu lepas pasang yang memiliki bagian pad kulit, 1 kompartemen lega, 1 saku resleting pada bagian dalam sebagai slot tambahan yang tentunya akan membuat tas berukuran 25,5 x 17 x 7 cm ini dinilai cukup besar untuk membawa berbagai barang penting juga kecil, seperti card wallet, ponsel, atau beberapa make up berukuran kecil.

3. Grain Leather Tara Large Crossbody

Small tara leather crossbody bag - Tom Ford - Women | Luisaviaroma

Tas selanjutnya yang juga termasuk kedalam daftar model tas Tom Ford terbaru dan rekomended untuk dijadikan sebagai pilihan adalah salah satu seri tas Tom Ford yang bernama Grain Leather Tara Large Crossbody. Dimana, adapun sejumlah alasan kenapa seri tas kali ini juga dikenal banyak digemari adalah karena model tas Grain Leather Tara Large Crossbody ini yang diketahui terbuat dari kulit grain berkualitas tinggi, sehingga secara keseluruhan dapat memberikan tampilan yang tampak elegan, mewah serta tahan lama. Terlebih tas ini pun juga dikenal memiliki desain yang praktis dan mudah dipakai untuk keperluan aktivitas sehari-hari.

Dan meskipun memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, yaitu 40 x 38 x 4 cm saja tetapi model tas Tom Ford satu ini dinilai memiliki kapasitas yang terbilang cukup besar juga lega untuk digunakan menyimpan barang-barang penting  seperti ponsel, dompet, kunci, dan kosmetik kecil. Apalagi, karena memiliki penutup magnetik, dua kompartemen tambahan dan saku beresleting pada bagian dalam, hal tersebut pun tentunya juga akan membuat tas berbahan 100 % kulit calfskin ini bukan hanya dikenal memiliki desain yang stylish dan timeless saja, melainkan juga multifungsi yang nyaman digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual.

4. Grain Leather Tara Medium Tote

Tom Ford Tara Medium Suede And Leather Tote Bag in Brown | Lyst

Grain Leather Tara Medium Tote adalah nama dari model tas Tom Ford terbaru selanjutnya yang juga banyak digemari oleh para customer karena dianggap memiliki tampilan simple minimalis namun cukup unik dan vintage. Yang mana, adanya hal tersebut tentu saja dikarenakan tas ini yang terbuat dari bahan kulit grain berkualitas tinggi sebagai material utama pembuatannya. Sedangkan jenis bahan baku berupa kulit grain sendiri dalam hal ini dikenal memiliki tekstur terbilang yang halus dan tahan lama, sehingga secara tidak langsung dapat membuat tas ini terlihat semakin mewah sekaligus kuat. .

Apalagi, untuk semakin memaksimalkan penampilan dan kinerjanya, Tara Medium Tote ini pun diketahui juga memiliki desain yang cenderung klasik dan elegan. Sehingga meskipun bentuknya terbilang cukup sederhana, namun hal tersebut masih mampu untuk membuat tas ini tampak anggun dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun kasual. Terlebih model tas ini pun pada dasarnya juga sengaja dihadirkan dengan  ukuran cukup besar serta fleksibel disisi kanan kirinya, yang nantinya tentu dapat memungkinkan pengguna untuk  menampung banyak barang ke dalam tas berukuran 9 x 26 x 16 cm ini.

5. Grain Leather Tara Mini Crossbody

Tom Ford Tara crossbody bag - ShopStyle

Masih dari seri tas Grain Tara, namun bedanya untuk model tas Tom Ford terbaru kali ini mereka sengaja menampilkan tas bernama Grain Leather Tara Mini Crossbody sebagai bagian dari koleksinya karena tas ini yang dianggap memiliki desain sangat elegan sekaligus stylish, dengan detail grain leather yang dirasa mampu menambah kesan mewah serta eksklusif pada tas. Apalagi, meskipun memang memiliki ukuran mini, crossbody buatan Tom Ford ini setidaknya tetap dikenal sangat ideal untuk digunakan sehari-hari, karena memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk barang-barang beberapa jenis penting, misalnya seperti ponsel dan dompet kecil.

Terlebih karena dibuat dari grain leather berkualitas tinggi, model tas ini pun juga dikenal menjanjikan ketahanan dan kekuatan yang baik, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Sehingga, bukan hanya dianggap dapat mengikuti tren fashion terkini dengan desain yang simpel namun elegan saja, namun seri tas Tom Ford bernama Grain Leather Tara Mini Crossbody ini pun diklaim nyaman, praktis, serta ringkas untuk digunakan. Dan wajar pula bukan jika hal tersebut pun pada akhirnya membuat tas berukuran 20 x 18,5 x 7 cm ini menjadi pilihan  populer di kalangan pecinta mode yang menginginkan tas cantik, fungsional, dan berkualitas tinggi.

6. Cotton Canvas And Smooth Leather Amalfi Medium Tote

Model tas Cotton Canvas and Smooth Leather Amalfi Medium Tote menjadi model tas Tom Ford terbaru selanjutnya yang juga dirasa menarik untuk dimiliki. Dimana, adanya hal tersebut pun tentunya tidak terlepas dari tas ini yang dikenal memiliki desain elegan dan menawan karena sengaja dibuat dari hasil kombinasi antara bahan canvas katun berkualitas tinggi dan bahan kulit jenis calfskin halus premium yang pada akhirnya dirasa telah memberikan kesan yang mewah, tahan lama, unik, minimalis, elegan, serta menarik pada keseluruhan tampilan tas. Sehingga wajar saja buka jika model tas ini dianggap sangatlah cocok untuk kesesuaian gaya hidup santai serta nyaman.

Apalagi, adanya hal tersebut pun juga sengaja didukung pula oleh tas ini yang dirancang dengan baik menggunakan sejumlah kompartemen pendukung yang cukup luas dan saku-saku kecil di dalamnya, sehingga nantinya akan memudahkan pengguna untuk menyimpan dan mengatur barang-barang bawaannya. Terlebih, karena dibuat menggunakan Kanvas 56% Co 44% Li, model tas berukuran 29 x 26 x 16 cm ini pun juga dinilai cukup fleksibel dan nyaman serta mudah untuk dibawa, bahkan dalam waktu yang lama. Khususnya ketika dipadukan dengan gaya kasual.

7. Leather Monarch Medium Hobo

Tom Ford Monarch Medium Chalk White Leather Hobo Bag New SS24

Tas dengan nama Leather Monarch Medium Hobo adalah model tas Tom Ford terbaru selanjutnya yang juga mungkin dikenal memiliki banyak penggemar. Mengingat, model tas ini yang pada dasarnya memang diketahui  memiliki desain khas ala Tom Ford, yaitu elegan, anggun namun tetap mewah dalam waktu bersamaan. Apalagi, keistimewaan dari model tas buatan Tom Ford satu ini pun diketahui juga semakin didukung oleh Leather Monarch Medium Hobo yang sengaja di buat dari 100% kulit calfskin berkualitas tinggi, sehingga bukan hanya dapat  memberikan kesan mewah pada tas, tetapi juga sekaligus menjadikan tas ini lebih  tahan lama pula.

Dan keindahan serta daya tarik yang dimiliki oleh model tas satu ini pun diketahui juga semakin didukung oleh adanya detail gesper Pin T berlogo Tom Ford, tali bahu berbahan kulit yang dapat disesuaikan dan lepas pasang, zipper berukuran besar, 1 kompartemen dan 1 saku beresleting dibagian dalam yang dianggap dapat semakin memaksimalkan penyimpanan tas karena dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika tas Tom For kali ini bukan hanya dianggap mudah dipadankan dengan berbagai gaya pakaian, baik untuk acara formal maupun santai saja, melainkan juga praktis digunakan karena fleksibilitasnya.

8. Textured Fabric Nobile Clutch

Tom Ford Bags − Sale: up to −60% | Stylight

Textured Fabric Nobile Clutch menjadi model tas Tom Ford terbaru selanjutnya yang juga dikenal banyak digemari karena dinilai memiliki desain yang sangat elegan namun tetap berkesan mewah juga glamor. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari tas ini yang diketahui sengaja dibuat menggunakan kombinasi bahan kain 68% Co 32% Ps dan 100% kulit clafskin berkualitas tinggi sehingga memiliki finishing tekstur kain yang terbilang tampak unik. Apalagi, untuk menyeimbangkan tampilannya model tas ini pun juga sengaja dibuat dengan desain yang simpel namun anggun, sehingga membuatnya dianggap cocok untuk dipakai menghadiri acara formal.

Yang mana, keindahan serta kinerja dari tas ini pun diketahui juga semakin dimaksimalkan melalui adanya penutup logam dengan detail ribbed pada bagian depan tas, ukuran yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang penting seperti ponsel, kunci, dan dompet kecil, namun tetap nyaman digenggam, dan chain strap yang bisa dilepas pasang untuk memberikan sentuhan gaya berbeda serta kefleksibelan penggunaan. Sehingga nantinya model tas ini pun dapat memiliki versatilitas tinggi karena dapat dipadankan dengan berbagai gaya pakaian, serta mengikuti tren mode terkini dengan desain yang kontemporer dan modern.

9. Grain Leather Alix Large Hobo

TOM FORD Crazy Large Grain Leather Hobo Bag - Beige | Editorialist

Memiliki tampilan dinamis dan minimalis agaknya cukup untuk menggambarkan secara singkat model tas Tom Ford terbaru satu ini. Dimana, model tas bernama Grain Leather Alix Large Hobo ini bisa dibilang juga merupakan salah satu tas multifungsi yang dimiliki oleh Tom Ford dan dikenal telah memiliki banyak penggemar peminat. Yang mana, adanya hal tersebut pun dapat dikatakan juga tidak terlepas dari tas ini yang sengaja dibuat menggunakan jenis bahan berupa grain leather, sehingga memiliki kulit dengan tekstur alami yang tahan lama dan memiliki tampilan elegan, bahkan juga mampu untuk memberikan kesan mewah dan eksklusif pada tas pula.

Apalagi, untuk semakin mendukung daya tarik dari tas ini, Tom Ford pun diketahui juga sengaja merancang tas bernama Grain Leather Alix Large Hobo ini dengan desain yang tampak sangat elegan namun tetap fungsional berukuran besar, sehingga membuat tas ini dianggap cocok untuk digunakan sehari-hari maupun untuk jenis kegiatan formal. Terlebih, tas ini pun diketahui juga sengaja dilengkapi pula oleh adanya tali bahu yang dapat dilepas serta di adjust, beberapa detail menarik seperti aksen logam yang tampak manis guna menambah nilai estetika, dan juga penutup magnetik agar memudahkan akses terhadap isi didalamnya.

10. Grain Leather Jennifer Medium Double Strap Bag

Grain Leather Jennifer Medium Double Strap Bag adalah model tas Tom Ford terbaru selanjutnya sekaligus menjadi penutup dalam pembahasan kita kali ini. Dimana, sesuai dengan namanya model tas satu ini diketahui juga merupakan tas yang terbuat dari bahan berupa kulit grain berkualitas tinggi, sehingga dapat memberikan tampilan yang lebih mewah dan tahan lama pada tas. Apalagi, sebagai salah satu koleksi tas andalan milik Tom Ford Grain Leather Jennifer Medium Double Strap Bag ini pun juga dikenal memiliki desain yang klasik, elegan, dengan bentuk simpel namun anggun pula yang membuatnya dianggap cocok untuk berbagai kesempatan.

Terlebih, untuk memaksimalkan daya tariknya tas ini pun pada dasarnya juga sengaja dirancang oleh Tom Ford dengan nilai fungsionalitas baik, berupa ukuran yang cukup besar, memiliki banyak ruang penyimpanan untuk barang-barang bawaan, tali bahu yang dapat dilepas pasang dan di adjust, detail logam halus serta tahan lama, flap dengan saku zipped, juga saku resleting internal yang tentunya akan membuat tas ini bukan hanya terasa sangat praktis digunakan sehari-hari saja, tetapi dengan desainnya yang sederhana tersebut tentu akan membuat tas ini mudah dipadukan dengan berbagai pakaian dan gaya untuk berbagai kesempatan pula.

 

Dikenal sebagai salah satu brand tas ternama dan unggul, khususnya dalam jenis tas guna keperluan fashion, tentu secara tidak langsung memang membuat fashion brand Tom Ford begitu populer di tengah masyarakat. Namun bersamaan dengan hal tersebut, tentu sudah barang pasti jika koleksi tas buatannya tersebut biasanya akan dibandrol dengan harga yang mahal, sehingga adanya hal tersebut pun secara tidak langsung akan membuat tas milik brand seperti Tom Ford ini menjadi kurang worth it untuk diandalkan, terutama untuk jenis keperluan yang bersifat komersil baik untuk kebutuhan souvenir, bingkisan, maupun media promosi. 

Dimana biasanya untuk mendukung kebutuhan tas guna sejumlah jenis keperluan komersil tersebut, umumnya anda akan lebih memerlukan peran dari sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik untuk menghasilkan tas berkualitas unggul seperti buatan merek merek ternama namun masih dihargai terjangkau. Yang mana dalam hal ini Karya Bintang Abadi agaknya bisa dibilang adalah pilihan terbaik juga sangat direkomendasikan untuk mempercayakan segala kebutuhan tas custom bagi segala jenis acara karena dikenal memiliki model tas kekinian, detail tampilan terbaik, waktu pengerjaan cepat, dan harga terjangkau. 

Terlebih bukan hanya itu saja, karena Karya Bintang Abadi sebagai jasa pembuatan tas custom berpengalaman pun juga tidak pernah lupa untuk menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan pelayanan terbaiknya, yang meliputi cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline dan akan di dampingi langsung oleh customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp