fbpx

50+ Model Tas Selempang Wanita Terbaru & Terupdate Tahun Ini

tas selempang wanita

bagikan artikel ini kepada teman

Sebagai kaum wanita yang gemar memix and match penampilannya dengan berbagai item fashion trendi, tentu mengkoleksi berbagai model tas sudah menjadi sebuah keharusan juga kebutuhan yang setidaknya perlu untuk dipenuhi. Mengingat dalam hal ini sendiri, bisa dibilang jika tas memang lah sebuah produk fashion multifungsi yang wajib dimiliki untuk karena hadir dengan begitu banyak manfaat, baik sebagai penunjang mobilitas hingga penampilan penggunaannya. Terlebih seiring berjalannya waktu, jenis dari tas wanita pun juga sudah mengalami banyak inovasi, khususnya terkait modelnya yang semakin beragam wujudnya.

Dimana diantara banyaknya macam model tas wanita yang hadir di tengah masyarakat saat ini, bisa dikatakan jika tas model selempang atau kerap juga disebut dengan nama sling bag merupakan salah satu yang paling populer dan sudah digunakan sejak dulu oleh orang orang untuk menemani berbagai jenis kegiatan hariannya agar terasa semakin praktis. Mengingat model dari tas selempang ini sendiri yang memang sengaja dirancang untuk dapat dikenakan melintang pada tubuh, mengandalkan tali panjangnya yang melewati bahu hingga dada sebagai cara untuk memudahkan akses pengguna pada barang bawaannya di dalam tas.

Memiliki berbagai ukuran, bentuk, dan desain, umumnya tas selempang sering digunakan untuk membawa barang-barang bersifat krusial, seperti dompet, ponsel, kunci, kosmetik, dan jenis barang kecil lainnya. Apalagi dirinya pun juga dianggap sangat populer karena dinilai dapat memberikan kenyamanan serta kepraktisan. Sehingga secara tidak langsung menjadikan tas selempang ini juga kerap dianggap sebagai pilihan tepat guna berbagai kebutuhan gaya penggunanya, karena memiliki tampilan stylish dan modis yang tersedia dalam berbagai bahan, warna, dan merek, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya pribadi.

Dan sebagai salah satu jenis model tas populer masa kini, sebetulnya bisa dibilang jika tas selempang pun memiliki sejarah yang cukup panjang, karena sudah ada dalam berbagai bentuk juga peruntukkan selama berabad-abad lalu dan telah masuk dalam budaya-budaya kuno di berbagai belahan dunia. Misalnya, seperti dalam sejarah mode Eropa, dimana tas selempang pertama kali menjadi populer pada abad ke-17. Yang pada masa itu banyak digunakan oleh pria maupun wanita untuk membawa uang dan barang berharga lainnya. Serta biasanya terbuat dari bahan kain yang dihiasi dengan renda juga berbagai hiasan.

Yang mana dapat disimpulkan pula jika hingga saat ini sendiri, bisa dikatakan jika tas selempang telah menjadi salah satu dari bagian integral dunia mode dan sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia untuk membawa barang-barang keperluan pribadi dengan nyaman. Terlebih tas selempang versi modern pun juga sudah hadir dalam berbagai desain dan bahan yang berbeda, seperti beberapa model tas selempang wanita terbaru sekaligus terupdate berikut ini, yang bisa dijadikan sebagai referensi atau pilihan koleksi tas selempang selanjutnya:

Daftar Isi

50+ Model Tas Selempang Wanita Terbaru & Terupdate Tahun Ini

Menjadi salah satu model tas wanita paling populer saat ini, tentu menjadikan tas selempang begitu marak di pasaran juga di perebutkan keberadaannya. Namun perlu untuk diingat kembali, jika umumnya penggunaan dari sebuah tas selempang sendiri pun pada dasarnya juga bukan hanya memiliki kelebihan saja, melainkan ada pula beberapa kekurangannya. Sehingga dalam pemilihannya, pengguna memang secara tidak langsung dituntut untuk dapat lebih selektif, guna menghindari produk tas yang tidak sesuai dengan preferensi.

Karena tidak dapat dipungkiri jika dengan adanya kedua hal tersebut, yaitu kelebihan dan kekurangan tas selempang, diharapkan dapat membuat para customer menjadi lebih cermat lagi. Dimana untuk nantinya dijadikan sebagai bahan pertimbangan saat memilih jenis tas selempang, agar lebih sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Dan adapun beberapa kelebihan serta kekurangan dari menggunakan tas selempang wanita tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

Kelebihan:

1. Kenyamanan ergonomis

Tas selempang wanita dirancang untuk dipakai secara melintang di tubuh, sehingga dapat membantu mendistribusikan berat beban secara cukup merata di seluruh bahu dan punggung. Yang mana hal ini dinilai dapat  mengurangi ketegangan pada bahu dan leher, serta membuatnya lebih nyaman saat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

2. Kebebasan penggunaan dan kemudahan akses barang

Penggunaan tas selempang juga memungkinkan kita untuk dapat menjaga kedua tangan tetap bebas bergerak. Dimana hal ini tentunya sangat berguna saat kita perlu melakukan banyak aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan tangan, Misalnya seperti saat berbelanja, berkendara, atau menggunakan ponsel. Selain itu, dengan menggunakan tas selempang, kita juga dapat dengan mudah mengakses barang-barang di dalam tas tanpa harus melepaskan tas dari tubuh lebih dulu. Sehingga membuatnya dirasa  sangat praktis untuk dipakai.

3. Aman, ringan dan juga mudah dibawa 

Tas selempang yang dikenakan di depan tubuh dianggap dapat memberikan tingkat keamanan lebih maksimal. Dimana hal ini membuatnya lebih sulit bagi orang asing atau pencuri untuk mengakses barang-barang di dalam tas. Selain itu kebanyakan tas selempang pun juga sengaja dibuat dari yang ringan, sehingga tidak akan menambah beban signifikan saat digunakan menampung berbagai jenis barang keperluan krusial.

4. Modis dan trendi

Dianggap telah menjadi aksesori mode yang populer, umumnya tas selempang memang tersedia dalam berbagai pilihan desain, warna, dan bahan, sehingga kita dapat memilih tas yang sekiranya paling sesuai dengan gaya pribadi juga preferensi kebutuhan harian sekaligus menjadi pernyataan fashion yang cukup unik.

5. Cocok untuk berbagai aktivitas

Dinilai sebagai salah satu tas multifungsi, model tas ini sering digunakan oleh orang orang untuk menunjang berbagai macam jenis mobilitasnya Bahkan ada pula beberapa diantaranya yang sengaja didesain untuk dapat digunakan saat berjalan-jalan atau hiking karena  praktis dan serbaguna untuk berbagai keperluan sehari-hari.

Kekurangan:

1. Kapasitas terbatas

Tas selempang cenderung memiliki kapasitas yang lebih kecil dibandingkan dengan tas model ransel atau tote bag. Sehingga tentunya ini dapat menjadi sebuah masalah jika kita perlu untuk membawa barang dalam jumlah banyak dan berukuran cukup besar.

2. Penyimpanan kurang efisien

Beberapa model tas selempang ada yang sengaja dihadirkan dengan tidak memiliki banyak kantong atau kompartemen terpisah, sehingga tentunya hal ini akan membuat organisasi barang dalam tas menjadi cukup sulit untuk dilakukan, dan nantinya bisa menyebabkan barang-barang bawaan menjadi berantakan atau bahkan sulit ditemukan.

Oleh sebab itu, seperti sudah disebutkan pada ulasan sebelumnya, jika penting bagi kita untuk mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan dari model tas selempang satu ini. Mengingat biasanya berbeda desain dan bentuk, maka akan berbeda pula peruntukkannya. Terlebih tas selempang sendiri pun juga dikenal sebagai salah satu model tas yang terus mengalami evolusi dan memiliki beragam model, diantaranya seperti 50+ model tas selempang terbaru juga terupdate berikut ini:

1. Tas selempang dengan tampilan quilted

tas selempang wanita

Rekomendasi model tas selempang wanita terbaru juga terupdate yang pertama datang dari sebuah model tas selempang dengan tampilan bahan quilted. Dimana bahan quilted sendiri adalah sebutan untuk sebuah jenis bahan yang terbuat dari dua atau lebih lapisan kain dan dijahit bersama-sama, sehingga membentuk pola berulang atau sering kali membentuk pola berupa kotak berlian. Dan umumnya pada setiap lapisan kain biasanya akan sengaja diisi dengan bahan seperti kapas atau busa guna memberikan ketebalan dan tekstur yang khas pada bahan tersebut.

Dikenal sebagai tas selempang yang memiliki ciri khas khusus yaitu lembut dan berlapis, tas ini dinilai mampu untuk menciptakan tekstur  unik dan estetika yang menarik. Sehingga bisa dikatakan jika penampilan keseluruhan yang ditonjolkan oleh bahan ini akan tampak begitu elegan dan mewah. Terlebih pola quilted sendiri juga dapat bervariasi, mulai dari pola sederhana hingga yang lebih rumit, tergantung pada desain tasnya. Dan menjadikan sebuah tas selempang yang dibuat dengan tampilan ini akan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari acara formal hingga sehari-hari, dengan menambahkan sentuhan modis dan berkelas pada setiap penampilan.

2. Tas fur sling bag

Tas selempang berbulu atau kerap juga disebut dengan nama fur sling bag adalah model tas selempang wanita terbaru selanjutnya yang juga tidak kalah modis serta stylish, sehingga sangat direkomendasikan untuk dipilih. Terbuat dari bahan fur atau bulu, biasanya pemilihan jenis bulunya sendiri dapat berasal dari bulu sintetis atau bulu hewan. Dimana adanya bulu bulu atau fur tersebut umumnya memang digunakan untuk menutupi bagian luar tas sebagai ornamen tambahan yang mempercantik tampilan tas selempang.

Memiliki look yang lembut karena berbulu, tas selempang model ini dianggap mampu memberikan sentuhan elegan dan berkelas dalam waktu bersamaan. Oleh sebab itu, Fur sling bag ini biasanya akan menjadi salah satu pilihan tepat sebagai tas untuk menghadiri jenis acara-acara formal guna melengkapi gaya busana yang tampak mewah. Namun meskipun begitu, tidak sedikit pula fur sling bag yang sengaja dirancang untuk gaya kasual juga, sehingga dapat dipilih yang sekiranya paling sesuai dengan selera dan kebutuhan fashion pengguna.

3. Tas selempang model geometris dan futuristik

Menjadi model tas selempang wanita terbaru selanjutnya, pada dasarnya tas selempang model geometris dan  futuristik ini adalah sebuah model dari tas selempang dengan desain yang terinspirasi oleh bentuk-bentuk geometris, yang seringkali terlihat begitu modern dan futuristik. Dimana pada tas kali ini kita dapat melihat dengan jelas terkait desain tas yang mungkin memiliki bentuk-bentuk tidak biasa, ansimetris, bahkan tajam dengan sudut-sudut tegas atau garis-garis yang kuat. Karena untuk desain ini memang cenderung menggabungkan elemen-elemen kontemporer dan mencolok daripada desain tas selempang simple elegan.

Seringkali digunakan untuk mencerminkan estetika modern, umumnya tas ini akan sengaja dihadirkan dengan menggunakan tipe warna-warna kontras atau efek warna yang mencolok untuk menonjolkan desain geometrisnya. Oleh sebab itu, tas selempang model geometris yang futuristik ini cenderung akan menjadi pilihan menarik bagi mereka yang menggemari atau sedang mencari aksesori dengan look berbeda, serta menonjolkan gaya yang lebih modern.

4. Tas selempang model canteen bag dengan chain strap

Model tas selempang canteen bag dengan chain strap adalah jenis tas selempang selanjutnya yang dikenal memiliki ciri khas, karena bentuknya yang bulat atau berbentuk lingkaran penuh dan dilengkapi dengan tali panjang yang tentunya akan terbuat dari rantai logam. Biasanya memiliki tampilan elegan dan modis, namun yang membedakan desain ini dengan canteen bag pada umumnya adalah, karena adanya tali rantai logam yang justru semakin menambah sentuhan glamor sekaligus mewah pada tas selempang ini.

Hadir dalam ukuran menengah hingga besar, tas ini dianggap cukup mampu untuk membawa barang-barang penting harian seperti dompet, ponsel, kunci, dan beberapa barang kecil lainnya dengan maksimal. Dan meskipun sering ditampilkan dalam sentuhan gaya desain minimalis, namun karena tas ini juga sengaja dibuat dalam berbagai warna dan detail, menjadikannya banyak dipilih sebagai tas selempang elegan untuk acara-acara formal atau saat  ingin memberikan sentuhan glamor pada penampilan. Terlebih adanya tali rantai logam pada tas juga turut menambahkan elemen high-fashion pada tas ini.

5. Tas selempang model leather multicolor strips

Menjadi salah satu model tas selempang yang banyak di gandrungi karena daya pikat tampilannya, tentu membuat tas selempang dengan model leather multicolor strips ini pantas untuk dijadikan sebagai rekomendasi model tas selempang wanita yang wajib dimiliki. Dimana nama dari model tas leather multicolor strips ini sendiri adalah penyebutan guna sebuah tas yang terbuat dari kulit dan sengaja disusun dalam lapisan berbagai warna atau pola garis-garis beragam. Dan biasanya menggunakan jenis bahan berupa kulit asli atau kulit sintetis yang telah diolah serta diwarnai sehingga memiliki pola atau garis-garis berbeda dalam berbagai warna.

Tas selempang model leather multicolor strips umumnya akan memiliki berbagai desain dan gaya. Selain itu pola garis-garis pada tas ini pun juga bisa dibuat secara horizontal, vertikal, diagonal, atau berbentuk lainnya. Warna-warna yang digunakan juga bervariasi, sehingga tas tersebut bisa memiliki kombinasi warna-warna cerah dan mencolok atau warna-warna yang lebih netral. Oleh sebab itu model tas ini sering digunakan dalam dunia mode untuk memberikan tampilan yang unik dan menarik pada penampilan, karena bisa menjadi aksen fashion yang mencolok sekaligus  menambahkan sentuhan gaya yang khas

6. Tas selempang model bludru multicolor

tas selempang wanita

Selain tas selempang model multicolor yang terbuat dari kulit, ada pula tas multicolor yang terbuat dari bahan bludru dan memiliki tampilan tidak kalah menawan dari tas jenis leather multicolor strips. Terbuat dari bahan bludru dengan banyak warna berbeda, bahan bernama bludru sendiri sebetulnya dalam hal ini adalah jenis bahan yang berkarakteristik lembut dan berbulu pendek sehingga sering digunakan dalam produk-produk fashion seperti tas, sepatu, hingga jaket, dan lain-lain karena dianggap istimewa dengan warna-warni yang eye-catching.

Memiliki berbagai desain dan gaya, mulai dari yang sederhana hingga mentereng. Bahan bludru yang berwarna-warni pada tas selempang ini dianggap mampu memberikan tampilan yang unik dan berbeda dari tas selempang pada umumnya. Terlebih beberapa tas selempang model bludru multicolor ini juga sengaja dihadirkan dengan berbagai motif, cetakan, atau pola tertentu yang tentunya menambah daya tarik visual.

7. Tas model tassel sling bag

Jika dilihat dari tampilannya saja, tentu kita semua setuju bukan jika model dari tas selempang satu ini adalah salah satu model tas selempang wanita dengan tampilan unik sekaligus nyentrik yang begitu eyecatching. Bernama tassel sling bag, tas selempang ini pada dasarnya adalah sebuah model tas wanita yang memiliki aksen tassel atau tali gantung sebagai elemen desain utama. Dimana tassel sendiri sebetulnya adalah penyebutan bagi suatu hiasan berbentuk seperti serabut yang biasanya terbuat dari benang atau bahan serupa dan memiliki posisi menggantung pada tas.

Tassel sling bag ini umumnya dapat hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dan bahan yang berbeda, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan. Mulai dari gaya kasual hingga acara yang lebih formal, tergantung pada desain dan bahan tas yang digunakan. Dan karena memiliki unsur estetika serta gaya nyentrik yang mampu  memberikan sentuhan lebih artistik sekaligus modis, tentu tidaklah mengherankan buka jika akhirnya model tas selempang tassel slig bag ini  sering menjadi aksesori fashion yang menarik perhatian mengandalkan tampilannya yang unik serta kreatif tersebut.

8. Tas selempang model pearls sling bag

tas selempang wanita

Bisa dibilang jika tas selempang model pearls sling bag ini merupakan deskripsi dari sebuah tas selempang yang memiliki tampilan neyentrik sekaligus glamor dan mewah karena mengacu pada wujud tas yang memiliki hiasan atau aksen butiran mutiara pada bodynya sebagai hiasan utama. Dimana alasan kenapa tas selempang ini sengaja dirancang dengan aksen butiran mutiara, sendiri sebetulnya adalah untuk menambahkan elemen gaya futuristik dan elegan ke dalam desain tas agar tampak eyecatching namun tetap serasi.

Cocok untuk digunakan menghadiri jenis acara-acara formal atau semi-formal, seperti pesta malam, acara formal, atau pergi ke tempat-tempat dengan gaya kasual yang lebih elegan. Umumnya butiran mutiara pada tas selempang ini dapat memiliki bentuk beragam, mulai dari mutiara berbentuk natural atau bahkan berbentuk manik-manik yang menyerupai mutiara guna memunculkan kesan kemewahan dan keanggunannya sehingga mampu menciptakan tampilan yang elegan dan bergaya bagi penggunanya.

9. Tas selempang model hati

Seperti namanya, untuk model tas selempang kali ini memang datang dari sebuah tas selempang wanita model hati yang tentunya memiliki bentuk seperti hati pula baik dalam bentuk keseluruhan tas maupun dalam bentuk detail atau dekorasi pada tas tersebut. Dimana jenis desain seperti ini biasanya memang sengaja sering digunakan pada rancangan suatu model tas untuk memberikan sentuhan yang lebih manis, romantis, serta feminin pada tas maupun penggunanya.

Dapat datang dalam berbagai ukuran, warna, dan bahan, hal tersebut tentunya menjadikan pengguna memiliki lebih banyak pilihan akan tas selempang model bentuk hati ini, sehingga nantinya dapat di sesuaikan dengan gaya pribadi dan sering menjadi pilihan yang populer untuk acara-acara khusus, misalnya seperti kencan atau perayaan romantis, karena bentuk hati pada tas dianggap oleh banyak orang sebagai estetika yang romantis dan lucu sekaligus daya tarik visual yang kuat dan bisa menjadi pernyataan mode yang unik.

10. Tas selempang model pink rose

tas selempang wanita

Selain tas selempang bentuk hari, agaknya para pengguna juga bisa menonjolkan kesan manis, romantis, juga unik menggunakan tas selempang wanita model pink rose ini. Dimana tas ini umumnya memang merujuk pada sebuah jenis tas selempang tertentu yang memiliki motif atau desain bunga mawar berwarna pink dan menjadi salah satu desain yang populer dalam dunia mode, terutama di kalangan para wanita yang menyukai gaya feminin juga romantis. Karena motif bunga mawar pink dalam hal ini memang sering digunakan untuk memberikan tampilan yang tampak anggun dan cantik.

11. Tas model fruit sling bag

Persis seperti namanya, tas selempang model fruit sling bag ini memang adalah sebuah tas selempang yang memiliki desain atau motif buah-buahan. Biasanya memiliki bentuk dan warna yang mirip dengan buah tertentu, seperti jeruk, apel, anggur, atau buah lainnya, menjadikan model tas selempang ini seringkali dianggap begitu eyecatching karena terlihat sangat cerah dan menyegarkan sebagai aksesori yang lucu dan unik sehingga cocok untuk dipakai guna menambahkan kesan yang ceria pada tampilan penggunanya.

12. Tas selempang model anyaman rotan

Tas selempang model anyaman rotan adalah tas sebuah tas selempang wanita yang terbuat dari bahan rotan atau anyaman alami lainnya. Dimana anyaman rotan sendiri dapat dikatakan sebagai suatu teknik pembuatan barang fashion dengan menggunakan serat-serat alami, seperti rotan atau bambu, yang dianyam bersama-sama untuk membentuk struktur unik, rapi, kuat juga cantik. Oleh sebab itu, umumnya tas selempang yang dibuat dengan model ini sering kali dinilai akan memiliki tampilan unik, alami, dan terkait dengan nuansa musim panas atau gaya casual yang santai.

Termasuk dalam jenis model tas selempang yang ringan ringan, tahan lama, dan ramah lingkungan karena menggunakan bahan alami, tentu membuat tas selempang model anyaman rotan ini sangat populer dalam mode fashion karena desainnya yang dianggap khas. Terlebih desain dan pola anyaman rotan pada tas pun juga dapat dibuat secara bervariasi, mulai dari yang sederhana hingga yang rumit, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat  memilih tas sesuai dengan selera dan gaya pribadi.

13. Tas model water bottle sling bag

tas selempang wanita

Tas selempang model water bottle sling bag adalah jenis tas selempang yang pada awalnya memang dirancang khusus untuk membawa botol minum pengguna dengan nyaman. Namun seiring berjalannya waktu, ternyata tidak sedikit pula orang orang yang justru mulai menggunakan model tas satu ini sebagai tas selempang hariannya. Terlebih tas ini biasanya juga sengaja dihadirkan dengan memiliki kompartemen khusus atau kantong samping memungkinkan pengguna untuk dapat mengorganisir barang bawaannya secara lebih praktis dan nantinya mudah untuk di akses.

Sering digunakan oleh orang yang aktif, seperti pecinta alam, pelari, atau mereka yang sering melakukan aktivitas luar ruangan. Tas ini umumnya hadir dalam bentuk yang bervariasi, mulai dari yang sederhana dan fungsional hingga yang lebih modis dan gaya. Sehingga membuatnya nyaman digunakan saat beraktivitas di luar ruangan atau saat bepergian sekaligus modis juga stylish.

14. Tas model clear duffle sling bag

tas selempang wanita

Memiliki desain transparan atau bening, tentu membuat tampilan dari model tas selempang wanita bernama clear duffle sling bag ini begitu eyecathing dan stylish. Terlebih selain karena looknya yang tampak begitu unik tersebut, tas selempang ini pun juga dinilai akan sangat membantu mempermudah pengguna dalam melihat barang-barang di dalam tas secara langsung tanpa perlu repot membuka dan mengeluarkan seluruh isi didalam tas lebih dulu.

Dan selain kemampuannya untuk mempermudah pengawasan keamanan dan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat melihat apa yang ada di dalam tas, penggunaan bahan PVC yang digunakan sebagai bahan baku utama pembuatannya tersebut pun, juga secara tidak langsung membuat model tas selempang satu ini dianggap begitu kokoh, kuat, dan juga memiliki daya tahan baik terhadap resiko sobek, bolong, atau bahkan air.

15. Tas model mini clear briefcase sling bag

Model tas selempang yang bernama mini clear briefcase sling bag ini adalah sebuah model tas selempang yang dibuat karena terinspirasi dari beberapa fitur tertentu. Dimana hal tersebut diwujudkan melalui gabungan antara model tas selempang praktis juga ringkas dengan clear bag yang dianggap memudahkan akses pengelihatan terhadap barang didalam tas, serta model briefcase bag yang mirip dengan tas kerja dan dikenal memiliki tampilan formal juga elegan.

Jadi dapat disimpulkan jika tas selempang mini clear briefcase sling bag ini adalah sebuah tas selempang dengan desain yang kecil, bening atau transparan, serta memiliki elemen atau tampilan yang mirip dengan tas kerja, dan dikenakan dengan tali panjang melintang di tubuh yang dapat digunakan dalam berbagai konteks kegiatan. Mulai dari gaya sehari-hari hingga jenis acara resmi dan formal.

16. Tas model fur bucket sling bag

Tas selempang model fur bucket sling bag adalah jenis tas selempang wanita yang dikenal memiliki ciri khas tertentu. Diantaranya seperti bentuknya yang mirip dengan ember atau bucket, sehingga disebut juga dengan nama bucket bag dan memiliki bagian dalam yang cukup besar untuk menyimpan barang-barang secara maksimal, juga adanya tali selempang yang biasanya berukuran lebar sehingga begitu nyaman saat digunakan, serta penggunaan jenis bahan bulu (fur) sebagai bahan penutup atau hiasan yang memberikan kesan lembut dan mewah.

Dianggap sebagai tas yang elegan, tentu membuat tas selempang model fur bucket sling bag ini sering digunakan untuk menghadiri jenis acara-acara khusus atau bisa juga saat ingin menambahkan sentuhan mewah, unik serta eyecatching pada penampilan. Karena pemilihan bahan bulu yang digunakan sebagai bahan pembuatan tas membuat tas selempang model ini menjadi aksesori yang tampak begitu menarik dalam dunia mode.

17.  Tas selempang model jelly bag

tas selempang wanita

Merupakan salah satu jenis tas terpopuler, khususya dikalangan para anak muda tentu menjadikan tas selempang model jelly bag ini wajib untuk disebutkan dalam pembahasan kali ini. Dimana model tas selempang jelly bag ini sebetulnya adalah sebuah jenis tas selempang yang terbuat dari bahan plastik atau bahan yang menyerupai jelly, dan biasanya memiliki transparansi atau sedikit transparansi sehingga memungkinkan pengguna melihat sebagian dari isinya mirip seperti pada model clear bag.

Dapat memiliki berbagai warna dan aksen, tas selempang model ini seringkali digunakan dalam situasi-situasi yang dirasa lebih kasual atau santai, seperti saat pergi ke pantai atau acara musim panas. Selain itu, beberapa tas jelly bag ini pun juga dilengkapi dengan tali selempang yang dapat disesuaikan, sehingga dapat diatur panjangnya sesuai dengan preferensi pengguna serta digunakan sebagai aksesori mode yang mencolok dan menyenangkan untuk gaya unik.

18. Tas selempang model hologram

Tas selempang model hologram adalah tas selempang yang memiliki desain mencolok serta tentunya futuristik karena menggabungkan antara elemen hologram yang terbuat dari bahan yang menciptakan efek visual berkilau dan berubah-ubah seperti cahaya hologram saat terkena cahaya atau bergerak, dengan tampilan desain yang simple dan elegan milik sling bag. Dimana dalam pembuatannya, tas ini seringkali terbuat dari bahan-bahan seperti PVC transparan atau bahan sintetis lainnya yang dilapisi dengan lapisan khusus guna menciptakan efek hologram yang berkilau dan berubah-ubah warna karena efek iridescent yang menarik.

Oleh sebab itu, karena tampilan futuristiknya yang unik tersebut,tas selempang model hologram ini juga sering menjadi pilihan menonjol dalam dunia mode. Serta cukup kerap digunakan untuk menambahkan sentuhan gaya yang eksentrik dan modern pada penampilan pengguna, terutama dalam acara atau kegiatan yang mengharuskan dapat tampil stunning juga glamor.

19. Tas model satin sling bag

tas selempang wanita

Satin sling bag adalah salah satu jenis tas selempang yang terbuat dari bahan satin. Dimana model dari tas selempang satu ini dikenali memiliki sebuah ciri khas berupa adanya tampilan elegan yang berkilau karena penggunaan bahan satin yang terkenal akan kilauan serta kelembutannya, serta banyak digunakan dalam peruntukkan acara formal guna memberikan kesan mewah. Terlebih, tas ini pun juga sering sengaja dibuat dengan desain yang elegan dan simple, sehingga membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai peruntukkan acara formal atau semi-formal. Mengandalkan desainnya yang beragam, mulai dari minimalis hingga yang lebih berdetail.

20. Tas model plated hammock sling bag

Tas selempang model plated hammock sling bag adalah jenis tas selempang yang memiliki desain khusus dan sengaja dibuat mirip dengan bentuk hammock atau ayunan. Dimana untuk mendukung kinerja tas, umumnya tas selempang model ini akan dibuat dengan adanya tambahan tali selempang panjang yang dapat diatur panjangnya sehingga dapat menyesuaikan kenyamanan pengguna meskipun tas sedang digunakan untuk membawa barang dalam jumlah cukup banyak dan berbobot berat. Mengingat tas selempang wanita model ini diketahui memang memiliki kapasitas besar juga lega.

Namun bukan hanya berkapasitas besar saja yang menjadi keunggulan dari tas ini, karena selain itu tas selempang wanita model plated hammock sling bag ini juga dikenal memiliki tampilan yang unik dan futuristik, dengan desain bervariasi sehingga begitu cocok untuk menjadi sebuah pernyataan mode atau aksesori guna menambahkan sentuhan modern dan unik pada penampilan penggunanya.

21. Tas selempang model trapezoid bag

tas selempang wanita

Sebagaimana nama atau penyebutannya, tas selempang model trapezoid bag ini memang adalah salah satu jenis tas selempang yang memiliki bentuk trapesium atau trapezoid, yang mana berarti bahwa tas ini memiliki bentuk lebih lebar pada bagian bawah dan lebih sempit di bagian atasnya. Seringkali memiliki penutup atau flap yang menutupi bagian atas tas, bentuk trapesium ini dinilai dapat memberikan tampilan yang unik dan berbeda dari tas selempang pada umumnya.

Oleh sebab itu, trapezoid bag ini sering digunakan oleh wanita yang sekiranya ingin menambahkan sentuhan gaya unik namun tetap elegan pada penampilannya. Terlebih tas selempang model ini pun juga umumnya tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang kecil hingga besar, sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Selain itu ketersediaan dari berbagai desain dan bahan pun juga membuat tas ini mudah untuk di sesuaikan dengan preferensi dan gaya pemakainya.

22. Tas selempang model klasik backpack

tas selempang wanita

Tas selempang model klasik backpack adalah varian dari tas selempang yang sengaja dirancang dengan gaya dan tampilan hasil inspirasi dari tas ransel (backpack) model klasik. Dimana dalam kasus ini, tas selempang model klasik bacpack ini memang dirancang untuk dipakai di atas satu bahu dengan tali selempang yang melintang, namun memiliki bentuk keseluruhan body yang mirip dengan tampilan tas ransel serta umumnya memiliki fungsi campuran atau dalam kata lain multifungsi.

Memiliki kapasitas yang cukup besar untuk membawa barang-barang sehari-hari dengan maksimal, banyak tas selempang model klasik backpack ini yang kini dirancang dengan bahan serta desain lebih elegan. Sehingga nantinya akan cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, termasuk penggunaan sehari-hari atau formal. Terlebih saat ini sendiri tas selempang model ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai variasi desain, ukuran, bahan dan warna yang dapat diserasikan dengan kebutuhan juga preferensi kegiatan.

23. Tas model mini rope sling bag

tas selempang wanita

Tas selempang model mini rope sling bag ini adalah jenis tas selempang yang memiliki desain cukup khas. Karena tas ini yang biasanya berbentuk persegi, oval atau setengah lingkaran dengan tali selempang yang dapat diatur sedemikian rupa sehingga bisa digunakan melintang pada tubuh pengguna secara nyaman sekaligus memberikan tampilan yang unik dan sporty dalam waktu bersamaan. Biasanya terbuat dari bahan yang mirip dengan tali panjat atau tali pancing, tas ini kebanyakan dirancang untuk digunakan dalam gaya kasual dan santai. Sehingga sangat cocok untuk dipakai pada jenis acara, santai seperti perjalanan singkat, jalan-jalan, atau hangout.

24. Tas model knitted nilon sling bag

Hadir dalam tampilan yang begitu memukau, tas selempang model knitted nylon sling bag ini adalah model tas selempang wanita yang terbuat dari bahan rajutan atau knitted berbahan nilon. Memiliki tali panjang yang memungkinkan untuk mengenakan tas melintang di tubuh, tas selempang knitted nylon sling bag ini biasanya akan memiliki tekstur yang unik dan menarik karena bahan rajutan, dengan kesan tampilan yang kasual serta santai.

Terlebih tas ini juga dikenal memiliki kelebihan dari tas selempang model lainnya, diantaranya adalah ringan, tahan lama, dan cocok untuk digunakan dalam situasi santai atau liburan. Karena memiliki warna dan pola yang beragam, sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat menyesuaikannya dengan gaya pribadi dengan beban minimal namun tetap modis.

25. Tas model triangle sling bag

Seperti namanya, tas selempang model triangle sling bag ini memang adalah sebuah jenis tas selempang yang memiliki bentuk segitiga atau hampir segitiga. dan dikenal karena memiliki tampilan yang unik serta  modis sebagai salah satu model tas selempang wanita masa kini. Dimana tas selempang segitiga ini umumnya sering digunakan sebagai aksesori fashion guna menambahkan sentuhan gaya pada penampilan sehari-hari penggunanya agar tampak semakin eyecatching dan stunnning. Terlebih model tas ini pun juga dikenal tersedia dalam berbagai variasi macam bahan, warna, dan desain, sehingga dapat disesuaikan dengan gaya pribadi serta preferensi pengguna.

26. Tas selempang model pocket sling bag

Tas selempang model pocket sling bag adalah jenis tas selempang yang dirancang dengan bentuk saku atau kantong sehingga tampak sangat minimalis dan ergonomis. Sehingga sangat cocok untuk digunakan berkegiatan sehari-hari dan hanya perlu membawa barang-barang penting namun fungsional untuk berbagai aktivitas sekaligus. Dan meskipun berukuran cukup kecil, nyatanya tas ini tetap dirancang dengan tampilan yang modis dan stylish dalam berbagai desain, warna, dan bahan yang sesuai dengan tren mode saat ini. Sehingga tetap modis dan memungkinkan pengguna untuk terorganisir dengan baik namun tetap stylish.

27. Tas selempang model bucket

Model tas selempang model bucket adalah jenis tas selempang yang memiliki bentuk seperti  ember atau atau botol kaleng. Sehingga membuatnya dianggap memiliki desain cukup unik, terlebih bagian atas dari tas ini juga biasanya berbentuk lebar yang tentunya akan memudahkan pengguna dalam menyimpan maupun mengakses barang. Mengingat model tas selempang satu ini memang bisa dibilang menonjolkan karakteristik utama berupa lebarnya ruang utama di dalamnya.  Selain itu tas selempang model bucket ini juga seringkali memiliki desain yang modis dan cocok untuk dibawa pada berbagai kesempatan, baik kasual maupun formal.

28. Tas selempang model denim hand bag

Meskipun memiliki judul hand bag, namun siapa sangka jika tas dengan model keseluruhan berupa hand bag minimalis ini juga dapat dijadikan sebagai model tas selempang pula. Dimana hal tersebut tentunya membuat tas ini dianggap sebagai salah satu tas multifungsi juga awet, karena terbuat dari bahan denim sebagai material utamanya. Yang mana bahan denim sendiri pada dasarnya adalah salah satu jenis bahan yang sudah populer dalam dunia mode dan umumnya banyak digunakan untuk pembuatan pakaian, alas kaki hingga tas selempang dengan gaya unik.

Dianggap mampu mencerminkan desain klasik sekaligus minimalis, tas selempang model hand bag denim ini biasanya akan ditunjang oleh adanya handle tas yang terasa nyaman saat di genggam, juga tambahan tali selempang panjang yang dapat di adjust sehingga mudah untuk digunakan. Selain itu, perpaduan antara gaya tas tangan yang elegan dan kesan yang lebih santai dari tas selempang juga dinilai sebagai pilihan menarik untuk pengguna yang mencari tas selempang dengan tampilan berbeda dan bergaya khas.

29. Tas model flap denim sling bag with silver chain strap

Selain model tas selempang denim jenis hand bag minimalis yang dikenal multifungsi karena bisa digunakan secara double function, ada pula koleksi model tas selempang denim yang dianggap tidak kalah populer, apalagi jika bukan model tas selempang bernama flap denim sling bag with silver chain strap yang dianggap sangat menawan dengan kombinasi kesan kerennya. Dimana bisa dikatakan jika tas model ini adalah deskripsi lengkap dari suatu jenis tas selempang wanita unggulan karena adanya tampilan berupa minimalis, klasik, juga androgini dalam satu waktu yang tampak begitu eyecatching.

Memiliki tutup atau flap (penutup) yang dapat dibuka dengan mudah saat ingin mengakses isi tas secara lebih leluasa. Dan untuk semakin menunjang kinerjanya, tutup ini juga seringkali dilengkapi dengan adanya penutup magnetik, resleting, atau kancing guna menjaga barang-barang di dalamnya tetap aman tanpa takut mudah tercecer. Terlebih tas ini juga dibuat dengan bahan denim yang kuat dan tahan lama, serta tali panjang yang terbuat dari rantai logam berwarna perak untuk memberikan tampilan  elegan dan modis lebih kuat.

30. Tas selempang model remple mini backpack

tas selempang wanita

Tas selempang model rempel mini backpack adalah jenis tas selempang yang dapat digunakan dengan dua cara karena memiliki desain dan bentuk mirip ransel kecil atau mini backpack. Dimana biasanya untuk semakin mendukung nilai fungsionalnya, tas ini memang sengaja dilengkapi adanya tali selempang panjang yang dapat digunakan untuk menggantungkan tas melintang pada tubuh pengguna. Dan bukan hanya dinilai sebagai tas dengan tampilan unik saja, karena selain itu kelebihan dari tas selempang model remple mini backpack ini juga adalah adanya kombinasi gaya modis dan kepraktisan yang disediakan oleh ransel kecil sekaligus tas selempang.

Dihadirkan dengan memiliki beberapa kantong dan kompartemen, tentu memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan barang-barang secara lebih rapi. Terlebih, mengingat jika tas ini juga dilengkapi dengan daya tampung  cukup luas untuk menyimpan jenis barang-barang penting, misalnya seperti dompet, ponsel, kunci, hingga kosmetik. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika tas ini dianggap cocok untuk dipakai pada berbagai kesempatan, terutama untuk gaya santai, perjalanan, atau acara sehari-hari karena desainnya yang compact dan trendi.

31. Tas selempang model minimalis wallet

tas selempang wanita

Sebagaimana namanya, tas selempang wanita satu ini memang bisa dikatakan sebagai salah satu model tas selempang paling sederhana atau minimalis. Yang mana tas selempang model minimalis wallet ini sendiri adalah sebuah jenis tas selempang yang pada dasarnya sengaja dirancang menggunakan tampilan sederhana namun tetap fungsional, dengan penekanan pada kemudahan penggunaan saat membawa jenis barang-barang esensial. Dan karena dibuat sebagai tas selempang model minimalis wallet, maka biasanya tas ini akan dihadirkan dengan ukuran mini atau kecil dan lebih ramping,

Selalu dikenal memiliki desain minimalis dengan sedikit atau tanpa dekorasi berlebihan, umumnya model tas selempang wanita satu ini akan dijadikan sebagai pilihan tepat bagi para pengguna yang suka atau ingin membawa barang-barang penting secara praktis, tanpa beban berlebihan namun tetap ingin tampak modis juga trendi. Terlebih desain dari tas ini juga dinilai membuatnya cocok dengan berbagai gaya pakaian dan acara, mulai casual hingga formal, tergantung dari dekorasi pada tasnya.

32. Tas model flap tweed sling bag

Tas selempang model flap tweed sling bag ini disebut sebut sebagai salah satu jenis tas selempang wanita dengan desain khusus. Karena selain dianggap praktis karena memiliki tali selempang panjang yang melintang guna memberikan kenyamanan dan kebebasan tangan saat digunakan, tas ini juga dinilai memiliki akses mudah berkat adanya tutup atau flap pada bagian depan tas sebagai penutup tas yang seringkali dilengkapi menggunakan kancing magnet atau resleting untuk menjaga barang-barang di dalamnya tetap aman.

Selain itu, untuk menunjang penampilannya, model tas selempang satu ini juga memang sengaja dibuat menggunakan jenis bahan berupa tweed. Dimana tweed sendiri adalah sebutan guna bahan tekstil yang terkenal akan tampilan unik dan tekstur kasar yang membuatnya tampak begitu menarik, nyentrik juga bergaya klasik. Sehingga nantinya akan sangat cocok untuk dipakai pada jenis acara-acara formal atau acara tertentu yang memerlukan gaya lebih elegan. Karena pada dasarnya bahan tweed ini memang dapat memberikan sentuhan lebih berkelas pada tas sekaligus tampilan klasik yang timeless.

33. Tas selempang model shopper bag

Tas selempang model shopper bag adalah salah satu varian dari tas selempang yang sengaja dirancang dengan gaya minimalis namun berukuran besar meskipun tetap tampak ramping. Seringkali memiliki tampilan datar, mirip dengan tas belanja tradisional, mengandalkan ukuran yang cukup besar tas ini akan memungkinkan pengguna untuk dapat membawa banyak barang sekaligus dengan nyaman, terlebih untuk variasi tas selempang shopper bag ini, tentu juga akan dilengkapi dengan adanya tali panjang yang memungkinkan pengguna mengenakannya secara lebih nyaman karena melintangi tubuh.

Sengaja dihadirkan dengan desain minimalis tanpa banyak ornamen atau aksen dekoratif. Umumnya tas ini memang dirancang untuk mengakomodasi banyak barang, sehingga cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari hingga perjalanan. Dan bisa dikatakan jika model tas selempang wanita satu ini merupakan salah satu pilihan yang tepat karena dinilai praktis untuk banyak aktivitas, kapasitas besar dan cara pemakaiannya yang nyaman dalam balutan gaya sederhana dan minimalis.

34. Tas model kanvas massanger bag

tas selempang wanita

Meskipun memiliki tampilan yang bisa dikatakan netral atau dalam kata lain unisex, namun bukan berarti hal tersebut akan menjadikan tas selempang model kanvas messenger bag ini ketinggalan untuk dimasukkan dalam daftar tas selempang wanita terbaru juga kekinian. Karena tidak dapat dipungkiri jika model tas satu ini adalah jenis tas selempang yang sengaja dirancang dengan gaya minimalis, compact sekaligus ergonomis.

Umumnya memiliki desain panjang dan berbentuk kotak dengan sisi-sisi datar, tas selempang model ini diketahui cenderung hadir dengan ukuran juga kapasitas besar daripada tas selempang biasa. Menggunakan bahan kanvas yang memberikan tampilan kasual dan tahan lama, biasanya tas ini akan memiliki look yang lebih kasual daripada tas selempang wanita lainnya. Sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari dan sering digunakan oleh para mahasiswa, pekerja kreatif, dsb yang menginginkan tas yang nyaman serta praktis.

35. Tas selempang model waveing belt sling bag

tas selempang wanita

Tas selempang model weaving belt sling bag adalah jenis tas selempang yang sengaja dibuat dengan memiliki sebuah tali selempang berupa pola anyaman atau weaving yang nampak begitu unik juga khas. Dimana bisa dibilang jika tali atau strap pada model tas selempang satu ini merupakan salah satu fitur paling mencolok yang membedakanya dengan model tas selempang wanita pada umumnya.  Terlebih pola anyaman pada strap ras juga biasanya akan terbuat dari berbagai jenis bahan khusus yang dikenal memiliki tampilan menarik namun juga kuat untuk digunakan menahan bobot tas.

Hadir dengan tampilan yang unik dan modis, umumnya model tas selempang ini dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, mulai dari jenis mobilitas sehari-hari hingga acara-acara yang bersifat  formal, tergantung pada desain dan bahan yang digunakan untuk mendekor tas tersebut. Terlebih weaving belt sling bag ini juga  seringkali sengaja dihadirkan degan memiliki elemen gaya etnik atau boho, terutama pada bagian pola anyamannya dikenal bervariasi. Sehingga memungkinkan pengguna untuk dapat tampil gaya namun tetap nyaman.

36. Tas selempang model hobo bag with chain strap

Model tas selempang yang bernama hobo bag with chain strap ini bisa dibilang adalah jenis tas selempang yang memiliki karakteristik tertentu dalam desainnya, karena memiliki bentuk berupa setengah lingkaran dan biasanya pada dengan bagian bawah akan berbentuk lengkungan besar, sehingga dianggap memiliki tampilan lebih kasual dan nyaman untuk sering digunakan beraktivitas sehari-hari. Terlebih guna semakin menunjang tampilan modisnya, umumnya model tas selempang ini juga akan sengaja dilengkapi dengan adanya tali selempang berwujud rantai atau chain sebagai aksen yang menambahkan elemen glamor sekaligus stylish pada tas.

37. Tas selempang model mini totebag

tas selempang wanita

Model tas selempang mini tote bag adalah variasi dari tas selempang yang mengambil inspirasi dari desain tote bag berukuran mini. Dimana biasanya model tas tote bag sendiri dalam hal ini adalah jenis tas yang umumnya berbentuk kotak dengan dua tali pada bagian atasnya, yang berfungsi sebagai handle tangan atau tali untuk dikaitkan pada bahu penggunanya, dan dikenal karena desainnya yang simpel namun fungsional dengan kapasitas besar. Terlebih untuk versi kali ini, tas tersebut dinilai semakin ringkas juga praktis karena adanya tambahan tali selempang sebagai pelengkap fiturnya.

Sering digunakan untuk membawa banyak barang, tas selempang mini totebag gmemang dianggap lebih kecil dan lebih ringkas. Sehingga cukup kecil untuk dipakai menampung jenis barang-barang esensial seperti dompet, ponsel, kunci, dan beberapa barang kecil lainnya. Terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama seperti kanvas, kelebihan utama dari tas selempang mini tote bag ini sebetulnya adalah daya tahan, dan gaya yang simpelnya yang cocok untuk situasi-situasi kasual serta santai dan sering dianggap sebagai aksesori yang modis namun praktis.

38. Tas selempang model fur mini totebag

Tas selempang model fur mini tote bag adalah jenis tas selempang yang sengaja dirancang dengan tampilan unik juga eyecatching karena menggunakan bahan baku berupa fur atau bahan yang dikenal meniru bulu binatang asli (faux fur) sehingga menjadikannya memiliki tampilan atau desain begitu memukau. Dimana penggunaan dari jenis bahan tersebut memang dimaksudkan untuk memberikan tampilan yang terkesan lebih hangat, elegan sekaligus modis dan trendi pula.

Terlebih saat ini untuk model tas selempang wanita ini juga sudah banyak dihadirkan dalam berbagai macam warna, motif, dan variasi desain, sehingga begitu cocok untuk dijadikan sebagai pilihan bagi para pengguna yang menginginkan kombinasi gaya dan kenyamanan dalam satu tas dalam gaya kasual atau acara-acara khusus yang membutuhkan sentuhan modis.

39. Tas model tie sling bag

Tas selempang model tie sling bag adalah jenis tas selempang yang dirancang dengan tali selempang unik, karena dibuat dalam wujud simpul dan biasanya akan dikombinasikan dengan desain minimalis yang modis. Oleh sebab itu, tas selempang model ini sering digunakan sebagai pilihan aksesori mode yang menarik sekaligus bisa menjadi pernyataan gaya yang menonjol karena bentuk compact dan ergonomisnya. Dapat ditemukan dalam berbagai pilihan variasi bahan, warna, dan gaya yang nantinya akan memungkinkan pengguna untuk dapat memilih tas selempang model ini sesuai dengan gaya pribadi dan preferensinya.

40. Tas selempang model minaudiere bag

Model tas selempang minaudiere bag adalah varian tas selempang yang dikenal memiliki ciri khas tertentu. Karena dalam hal ini minaudiere sendiri sebetulnya adalah sebuah istilah dalam dunia mode yang merujuk kepada tas kecil yang seringkali digunakan untuk acara-acara formal dan umumnya terbuat dari bahan khusus sehingga dapat menampilkan kesan mewah juga glamor, misalnya seperti logam, kristal, atau bahan bersinar lainnya yang dihiasi dengan berbagai hiasan cantik.

Umumnya memiliki ukuran kecil, tas ini pada dasarnya memang hanya cukup untuk membawa jenis barang-barang penting berukuran kecil saja, seperti ponsel, uang, dan lipstik. Oleh sebab itu, tas ini dianggap hanya cocok untuk digunakan pada jenis acara acara formal, terlebih tas minaudiere ini pun juga sering dihiasi dengan berbagai hiasan mencolok seperti kristal, batu permata, payet, bordir, atau desain yang rumit guna memberikan tampilan sangat mewah dan glamor. Sehingga meskipun kapasitasnya terbatas, namun tas ini tetap dianggap sebagai pernyataan fashion yang mencolok dan mewah.

41. Tas selempang model glossy bag

tas selempang wanita

Tas selempang model glossy bag umumnya dianggap memiliki daya tarik estetika yang lebih mencolok dibandingkan model tas selempang lainnya karena kental akan kesan elegan dan modern. Terlebih kombinasi antara kilauan permukaan dan desain yang sesuai juga dinilai dapat membuat tas ini tampak semakin stunning dan akhirnya menjadi pilihan populer dalam mode wanita, terutama untuk keperluan jenis acara-acara formal yang membutuhkan sentuhan glamor pada penampilan.

Desain dan gaya model tas selempang glossy bag ini umumnya bisa sangat bervariasi untuk menambahkan daya tarik visual. Terlebih pada dasarnya glossy bag dalam hal ini sendiri juga adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tas selempang dengan tampilan mengkilap karena biasanya terbuat dari bahan yang memiliki kilauan permukaan, seperti bahan vinyl, atau bahkan bahan PVC transparan yang memiliki efek glossy guna memperkuat kesan stunning pada tas.

42. Tas selempang model leather travel bag

Tas selempang model leather travel bag adalah jenis tas selempang yang umumnya memang dirancang khusus untuk keperluan perjalanan atau traveling, dan terbuat dari bahan kulit. Namun siapa sangka jika seiring berjalannya waktu, model tas ini pun mengalami banyak revolusi, bukan hanya dari segi tampilannya saja melainkan juga dari segi penggunaan atau peruntukkanya.

Biasanya memiliki desain yang cukup besar dan dilengkapi dengan banyak kompartemen atau kantong untuk membantu mempermudah pengguna dalam mengorganisasi barang saat bepergian. Terlebih untuk semakin menunjang kinerja juga tampilannya, tas ini biasanya juga akan sengaja dibuat menggunakan jenis bahan berupa kulit asli atau kulit sintetis yang berkualitas tinggi, sehingga akan memberikan tampilan mewah dan tahan lama.

43. Tas model satchel sling bag

tas selempang wanita

Model tas selempang satchel sling bag adalah jenis tas selempang yang memiliki desain mirip dengan satchel bag klasik namun pada versi ini umumnya tas akan banyak dibuat dengan jenis bahan juga desain lebih bervariasi sehingga akan tampak lebih modern. Oleh sebab itu model tas selempang satchel sling bag ini bisa dikatakan menjadi pilihan yang baik untuk berbagai jenis kegiatan atau mobilitas harian dan santai.  Terlebih saat ini pun juga sudah banyak beredar model satchel sling bag, sehingga pengguna dapat lebih menyesuaikannya dengan gaya pribadi serta kebutuhannya.

44. Tas model makrame sling bag

Menjadi salah satu model tas selempang unik karena dianggap rumit, sebetulnya tas selempang model makrame sling bag ini adalah salah satu jenis tas selempang yang terbuat dari bahan juga teknik khusus. Dimana dalam pembuatannya, tas ini akan menggunakan tali atau benang khusus yang diikat berdasarkan simpul dalam pola makrame guna menghasilkan berbagai desain dekoratif namun tetap fungsional. Dan karena tersebut pula lah, tas selempang model makrame sling bag ini begitu populer, terlebih karena tampilannya yang estetis sekaligus etnik pada penampilan.

45. Tas selempang model leather chain bag

tas selempang wanita

Tas selempang model leather chain bag adalah tas selempang dengan ciri khas khusus karena memiliki tali panjang yang terbuat dari rantai logam atau bahan yang menyerupai logam, lalu dikombinasikan dengan bagian body tas yang terbuat dari bahan kulit atau bahan sintetis yang sekiranya memiliki karakteristik menyerupai kulit, sehingga hadir dalam tampilan elegan dan mewah dalam waktu bersamaan dan menjadikannya sebagai salah satu pilihan model tas selempang populer di kalangan para wanita.

46. Tas model many pocket sling bag

Seperti namanya, tas selempang model many pocket sling bag ini sebetulnya memang adalah jenis tas selempang yang dirancang dengan banyak saku atau kantong kecil dan tersebar hampir di seluruh bagian tas. Yang mana berkat banyaknya kompartemennya tersebut, tentu akan memungkinkan pengguna menjadi merasa lebih terbantu dalam  mengatur dan menyimpan barang-barangnya sehingga lebih rapi, namun tetap terlihat modis dan nyaman digunakan.

47. Tas selempang model cossbody bungee bag

Tas selempang model cossbody bungee bag adalah model tas selempang selanjutnya yang juga dikenal tidak kalah populer, khususnya ditengah kalangan para wanita dengan kegemaran tampil simple dan sporty. Dimana dalam hal ini nama bungee sendiri sengaja di cantumkan, karena pada dasarnya tas selempang ini memang sengaja dihadirkan dengan sebuah fitur unik, yaitu adanya bungee atau tali elastis pada sisi bagian depan tas sebagai fitur tambahan yang fungsional sekaligus dekorasi pelengkap tas. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika model tas selempang ini tidak hanya dianggap mampu menunjang kemudahan mobilitas saja, melainkan juga penunjang gaya agar terlihat semakin stunning juga fashionable.

48. Tas model string mini sling bag

tas selempang wanita

Model tas selempang wanita selanjutnya adalah sebuah tas bernama string mini sling bag yang dikenal unik juga nyentrik karena meskipun berukuran mini, namun siapa sangka jika tas ini nyatanya dianggap sebagai salah satu tas selempang yang eyecatching karena tampilannya yang berjaring jaring sebagai aksen penunjang gaya. Terlebih agar tampak semakin serasi, model tas satu ini pun juga sengaja dihadirkan dengan desain yang minimalis, sehingga menjadikannya sebagai tas selempang modis sekaligus kasual yang tampak nyentrik.

49. Tas selempang model barrel bag

Tas selempang model barrel bag adalah jenis tas selempang yang memiliki bentuk khas, karena modelnya yang berbentuk silinder atau tabung, sehingga menyerupai tong atau barrel (dalam bahasa Inggris). Biasanya memiliki desain yang terbilang cukup sederhana dan minimalis, namun tetap unik. Terlebih sebagai fitur tambahan untuk mendukung kinerjanya, model tas ini pun juga sengaja dilengkapi dengan beberapa aksen tambahan, misalnya seperti adanya resleting, tali, atau pernak-pernik guna memberikan sentuhan gaya yang lebih menarik.

Namun taukah anda, jika sebetulnya selain karena bentuknya yang dianggap unik, model tas selempang ini pun juga dikenal dan begitu populer karena dianggap memiliki kapasitas yang cukup besar, sehingga dapat digunakan untuk membawa lebih banyak barang daripada tas selempang mini atau model lainnya. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika pada akhirnya tas selempang model barrel bag ini begitu cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, namun tetap terlihat modis juga stylish.

50. Tas selempang model puffy duffle bag

Tas selempang model puffy duffle bag adalah jenis tas selempang yang memiliki karakteristik tertentu juga terbilang unik, karena istilah puffy dalam hal ini sendiri memang mengacu pada tampilan tas yang terlihat bengkak atau berlapis-lapis, sehingga membuatnya tampak begitu unik sekaligus comfy untuk digunakan, khususnya bagi pengguna yang ingin tampil modis namun tetap sederhana dan elegan. Yang mana kelebihan dari tas ini pun juga semakin didukung oleh kapasitas tas ini yang bisa dikatakan luas, mengingat modelnya tergolong dalam jenis tas duffle bag.

51. Tas model selempang model bucket crossbody bag

Tas selempang model bucket crossbody bag adalah model tas selempang wanita selanjutnya, sekaligus menjadi yang terakhir untuk dibahas. Dimana selain dikenal sebagai tas selempang jenis crossbody bag, model tas kali ini umumnya juga dapat dikenali sebagai model tas bucket bag, karena bentuknya yang memang menyerupai ember serta bagian atasnya biasanya dapat ditutup atau ditarik dengan tali serut sebagai pengganti resleting yang dianggap lebih memudahkan akses terhadap barang didalam tas.

Dianggap sebagai aksesori mode yang trendi dan stylish, umumnya model tas kali ini memang bisa menjadi pilihan tepat untuk berbagai kesempatan, tergantung pada desain dan bahan yang digunakan. Dan tidak lah mengherankan buka jika pada akhirnya tas selempang model bucket crossbody bag ini dinilai begitu populer di dunia mode, terutama karena kombinasi antara gaya unik dan fungsionalitasnya yang baik.

Nah, itu dia beberapa contoh model tas selempang wanita terbaru dan terupdate tahun ini yang dapat dijadikan sebagai referensi atau bahkan pilihan, khususnya bagi anda yang memang memiliki minat lebih pada tas dengan model selempang. Karena tidak dapat dipungkiri, jika diantara banyaknya model tas yang beredar ditengah masyarakat, tas selempang merupakan salah satu yang dikenal memiliki pamor besar, dimana hal tersebut tentu juga tidak terlepas dari model tas ini yang dianggap selalu trendi juga stylish namun tetap berfungsionalitas tinggi.

 

Dapat digunakan bagi berbagai jenis keperluan, tentu tidak mengherankan bukan jika pada akhirnya model tas selempang ini begitu populer dikalangan masyarakat luas. Bahkan karena dikenal sebagai salah satu model tas yang multifungsi, hal tersebut pun tentu menjadikan model tas satu ini bukan lagi diburu untuk keperluan pribadi saja, melainkan juga untuk berbagai jenis keperluan bersifat komersil, yang umumnya dapat dibuat secara khusus atau custom pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi agar nantinya memiliki spesifikasi unggul yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Karena dengan mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini, anda sebagai customer tentu akan merasa lebih diuntungkan dengan segala kelebihan serta kemudahan yang ditawarkan. Mulai dari banyaknya pilihan model serta desain tas, detail tampilan, kualitas dan mutu produk tas yang dijamin memuaskan, kecepatan juga ketepatan proses produksi pesanan tas, harga terjangkau,hingga pengerjaan juga pelayanan terbaik yang dilakukan oleh SDM berkompeten dalam bidangnya.

Selain itu, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum juga cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

brand tas Thailand
Informasi

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp