fbpx

10 Model Tas Tumi Backpack Yang Paling Populer

Tumi backpack

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang jajaran model tas paling multifungsi, agaknya banyak orang akan setuju jika tas model backpack adalah salah satunya bukan. Dimana adanya anggapan tersebut pun bisa dibilang juga terjadi pula pada koleksi tas Tumi backapck yang dalam hal ini banyak dijadikan andalan dan dianggap sebagai salah satu koleksi model tas Tumi paling multifungsi yang tentunya sangat rekomended untuk dimiliki. Terlebih, sebagaimana kita ketahui bersama pula, jika merek tas Tumi sendiri pun sebetulnya juga merupakan nama dari salah satu merek tas  premium yang dikenal selalu memiliki desain fungsional dan kualitas tinggi.

Didirikan pada tahun 1975 lalu oleh seorang pria mantan sukarelawan Peace Corps yang bertugas di Peru, yaitu Charlie Clifford, pemilihan nama “TUMI” sebagai branding sendiri diketahui sengaja diambil oleh Cliford dari nama sebuah pisau upacara tradisional dari Peru yang digunakan dalam berbagai ritual adat, yang dalam hal ini memang dimaksudkan atau memiliki filosofi untuk mencerminkan penghargaan terhadap warisan budaya dan tradisi serta komitmen Tumi selaku brand tas andalan. Karena secara garis besar Pisau Tumi tersebut umumnya dianggap sebagai simbol keberanian, keterampilan, dan keahlian dalam budaya Inca.

Dan dengan menggunakan nama pisau Tumi tersebut, tentu saja brand Tumi ini bermaksud juga berusaha untuk menghubungkan produknya dengan nilai-nilai tersebut. Yaitu dengan selalu memastikan jika dirinya memiliki keberanian untuk menciptakan ide serta trobosan baru di dalam setiap karyanya, selalu menampilkan kualitas superior dan ketahanan dengan keterampilan tinggi serta perhatian terhadap detail, memastikan jika setiap produknya memiliki fungsi praktis dalam kehidupan sehari-hari, dan juga menjamin jika produk produknya selalu bisa diandalkan untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap barang-barang berharga pengguna.

Yang mana, dengan adanya hal tersebut tentu dapat disimpulkan jika sejak pertama kali dirikan Tumi pada dasarnya memang sudah berfokus pada produksi tas berkualitas tinggi. Dimana, diawal kemunculannya Tumi diketahui sering kali sengaja menggunakan bahan kulit Amerika Selatan yang eksotis sebagai salah satu material andalannya, hingga kemudian seiring berjalannya waktu Tumi pun mulai beralih dan memperkenalkan inovasi dalam desain dan material pembuatan tasnya, diantaranya seperti penggunaan bahan baku berupa  balistik nylon, yang terkenal karena daya tahannya luar biasa, serta tampilan desain tas yang tampak lebih eksklusif juga dinamis.

Dimana, selain dikenal dengan produksi tas guna kebutuhan harian atau lifestyle bag, pada tahun 1980-an, Tumi pun diketahui juga mulai memperkenalkan tas bisnis dan koper perjalanan yang terbuat dari balistik nylon dan sengaja dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelancong bisnis yang memerlukan tas praktis dan tahan lama. Namun selain hal tersebut, Tumi pun umumnya diketahui tidak berhenti untuk terus berinovasi, dan dengan konsisten selalu memperkenalkan berbagai fitur yang berguna seperti sistem penguncian TUMI Tracer guna membantu melacak tas yang hilang, kompartemen yang dapat diperluas, dan desain tas yang semakin ergonomis.

Dan adanya hal tersebut pun tentu saja secara tidak langsung memang telah turut serta membuat Tumi dianggap sebagai salah satu brand tas lifestyle dan tas perjalanan yang berhasil terus berkembang hingga menjadi semakin besar. Apalagi setelah dirinya diketahui membuka toko-toko ritel di berbagai lokasi strategis sebagai usaha untuk memperluas jangkauan produknya diberbagai negara pada tahun 2000-an. Namun selain dengan cara membuka tokonya diberbagai negara, adapun hal lain yang juga membuat nama Tumi semakin populer yaitu adalah ketika dirinya diakuisisi oleh oleh Samsonite pada tahun 2016 dan melakukan ekspansi global secara besar besaran.

Yang mana, bermula dari saat itu lah sampai hari ini Tumi berhasil terus dikenal sebagai salah satu merek premium terkemuka di dunia, khususnya untuk tas perjalanan dan bisnis. baik itu berupa Tumi backapack maupun Tumi koper. Dimana keseluruhan produk-produknya umumnya akan sangat dihargai karena memang desain yang dikenal elegan, memiliki nilai fungsionalitas yang tinggi, dan durabilitas yang luar biasa. Oleh sebab itu, dikarenakan hal tersebut pula lah, wajar saja bukan jika Tumi terus menjadi pilihan utama bagi para pelancong bisnis dan individu yang menghargai kualitas, desain, dan fungsionalitas dalam produk-produk tas mereka.

Namun tidak dapat dipungkiri meskipun terkenal dengan produk kopernya juga, tetapi sebagai salah satu merek tas perjalanan dan lifestyle yang mendunia, dalam hal ini dapat diketahui jika Tumi backpack sebetulnya adalah model tas paling laku keras milik Tumi. Yang mana, alasan kenapa model tas ini begitu banyak disukai dan populer pun tentu juga bukan tanpa sebab. Karena secara garis besar sebetulnya dapat diketahui jika tas Tumi Backpack ini bisa begitu diminati karena dirinya yang dikenal selalu dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan kuat, juga selalu dirancang dengan berbagai fitur andalan untuk memaksismalkan kinerjanya, contohnya seperti yang dimiliki oleh beberapa contoh model tas Tumi backpack beerikut ini:

10 Model Tas Tumi Backpack Yang Paling Populer

Dikenal sebagai salah satu model tas Tumi yang memiliki banyak kelebihan, baik itu dari segi kualitas, durabilitas, desain, dan fitur fungsional lainnya yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, tentu secara tidak langsung memang membuat Tumi backpack dianggap sebagai salah satu koleksi model tas terbaik milik Tumi. Karena tidak dapat dipungkiri jika dengan kombinasi dari faktor-faktor tersebut, tentu memang akan  menjadikan Tumi backpack begitu pantas dijadikan sebagai pilihan favorit bagi banyak orang, khususnya mereka yang mencari tas dengan keandalan, kenyamanan, dan gaya yang seimbang.

Namun meskipun dilengkapi dengan sejumlah kelebihan, saat mencari tas Tumi model backpack, hendaknya tetap ada beberapa hal penting yang setidaknya perlu untuk selalu diperhatikan guna memastikan jika nantinya kita betulan bisa mendapatkan produk tas Tumi backpack yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi. Dan adapun beberapa hal atau faktor yang setidaknya perlu dipertimbangkan ketika sedang memilih tas Tumi backpack, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Kebutuhan dan Penggunaan: Saat mencari tas Tumi backpack jangan lupa untuk selalu menentukan apakah tas backpack tersebut akan digunakan untuk perjalanan bisnis, penggunaan sehari-hari, aktivitas outdoor, atau perjalanan panjang. Karena tidak dapat dipungkiri jika jenis kebutuhan ini akan mempengaruhi pilihan model, fitur, dan kapasitas yang diperlukan agar nantinya bisa lebih sesuai dengan kebutuhan juga kenyamanan maksimal.

2. Fitur dan Fungsionalitas: Bukan hanya menyesuaikannya dengan jenis kebutuhan saja yang perlu diperhatikan ketika memilih tas Tumi backpack, karena selain itu umumnya kita juga dituntut selalu memperhitungkan fitur dan nilai fungsionalitas tas. Dimana dengan memeriksa ke dua hal tersebut tentu nantinya kita dapat lebih memastikan jika tas Tumi backpack yang dipilih memang dapat dimanfaatkan secara maksimal.

3. Teknologi dan Inovasi: Untuk memastikan kemaksimalan kinerja tas Tumi backpack, dalam hal ini tidak ada salahnya untuk juga memastikan penggunaan teknologi dan inovasi yang diterapkan oleh Tumi pada model tas backpacknya. Dimana, memastikan backpack dilengkapi dengan sistem TUMI Tracer, yang bisa membantu melacak tas yang hilang, atau fitur tambahan seperti port pengisian daya USB, penutup hujan, dan kompartemen yang dapat diperluas tentu sangat lah disarankan.

4. Harga dan Anggaran: Karena dikenal sebagai salah satu merek penyedia tas perjalanan dan lifestyle premium, tentu sudah barang pasti jika setiap koleksi produk Tumi, tidak terkecuali Tumi backpack akan dibandrol dengan harga mahal. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membelinya, ada baiknya untuk menentukan anggaran dan pertimbangkan nilai jangka panjang dari investasi. Karena tidak dapat dipungkiri, meskipun memang mahal, tetapi kualitas dan daya tahan produk Tumi umumnya memang sebanding dengan harga.

5. Desain dan Kenyamanan: Sebagai salah satu model tas yang dikenal memiliki kinerja berat, tentu ada baiknya untuk selalu memilih Tumi backpack dengan desain ergonomis yang nyaman digunakan, tetapi tetap sesuai dengan gaya pribadi. Mengingat, selain dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung, Tumi pun dikenal juga selalu menawarkan berbagai model tas dengan tampilan elegan yang profesional. Contohnya seperti beberapa model tas Tumi backpack yang dikenal paling populer dan rekomended untuk dimiliki, berikut ini:

1. Logistics Backpack ALPHA BRAVO – Rp 14.199.000

Model tas Tumi backpack bernama Logistics Backpack ALPHA BRAVO adalah model tas backpack buatan Tumi pertama yang menjadi pembuka dalam pembahasan kita kali ini. Dimana, sebagai salah satu model atau seri tas backpack paling populer dan direkomendasikan untuk dimiliki, dalam hal ini dapat diketahui jika tas Tumi backpack seharga 14 jutaan ini adalah tas Tumi yang terbuat dari bahan Nilon Balistik FXT, sehingga untuk daya tahan, baik dari goresan, sobekkan maupun air tidak perlu diragukan lagi. Yang mana dikarenakan hal tersebut lah secara tidak langsung memang membuatnya dianggap begitu ideal dibawa untuk perjalanan panjang atau penggunaan harian.

Terlebih selain dari penggunaan jenis bahan bakunya, desainnya yang fleksibel dengan penutup flap dan tali pengikat yang dapat disesuaikan, serta kapasitas sebesar 26 liter pun umumnya juga memungkinkan penggunanya bisa membawa berbagai macam barang bawaan, hingga dapat menampung laptop berukuran sampai 15 inc, pakaian, dan kebutuhan lainnya secara lega. Mengingat, setiap kompartemen khusus untuk laptop, tablet, dan aksesoris lainnya pun diketahui juga sengaja dibuat terpisah guna memastikan barang-barang pengguna tetap terorganisir dan terlindungi, namun tetap memiliki akses yang mudah serta memberikan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

2. Navigation Backpack ALPHA BRAVO – Rp 14.399.000

Tumi backpack

Modern dan serbaguna agaknya cukup untuk menggambarkan model tas Tumi backapck satu ini. Yang mana dikarenakan tampilannya tersebut lah, wajar saja bukan jika model tas ransel kulit ini dianggap sebagai salah satu model tas buatan Tumi yang sangat cocok untuk dipakai guna keperluan sehari-hari terbaik, mulai dari untuk perjalanan bisnis maupun ke kantor dan jenis perjalanan lain yang sekiranya lebih jauh. Karena tidak dapat dipungkiri jika tas bernama Navigation backpack Alpha Bravo ini umumnya memang akan memberi pengguna pengalaman penggunaan yang kokoh namun tetap terasa nyaman.

Terlebih sebagai salah satu model tas andalan, Navigation backpack Alpha Bravo pun diketahui juga memungkinkan ruang ekstra saat dibutuhkan, dan memiliki banyak kantong organisasi untuk segala kebutuhan penyimpanan, baik itu mulai dari ruang penyimpanan untuk laptop hingga ponsel, dan jika memastikan nantinya kita tetap dapat dengan mudah mengemas semuanya serta membawanya dengan nyaman, karena adanya penambahan daisy chain interior dan eksterior yang ternyata juga membuat tas Tumi backpack ini dianggap lebih kompatibel dengan peningkatan nilai fungsional yang lebih maksimal untuk kebutuhan penggunaan sehari hari.

3. Denver Backpack VOYAGEUR – Rp 7.999.000

Memperkenalkan model tas backapck yang ringkas dan klasik agaknya memang sengaja dilakukan oleh Tumi dalam koleksi model tas Tumi backpacknya kali ini. Dimana, dapat diketahui jika tas backpack seharga 7 jutaan ini umumnya memiliki ruang lega untuk keperluan sehari-hari yang menjadikannya selalu siap untuk dibawa bepergian ke mana pun pengguna melangkah. Yang mana dikarenakan hal ini pula lah Tumi Backpack Denver Backpack VOYAGEUR dianggap sebagai salah satu pilihan tepat bagi banyak orang, khususnya mereka yang mencari tas ransel dengan spesifikasi kompak, tahan lama, fungsional, namun tetap bergaya, karena tas ini bisa dibilang memang sangat ideal untuk perjalanan sehari-hari, komuter, maupun penggunaan kasual.

Apalagi, karena memiliki ukuran yang kompak, kapasitas besar, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung, hal tersebut pun umumnya juga bukan hanya membuat tas ini terasa lebih mudah dibawa ke manapun saja, namun juga membuatnya dinilai memiliki ruang yang cukup untuk membawa barang-barang penting secara maksimal, tahan lama dan berdurabilitas tinggi, memiliki tampilan klasik yang tidak lekang oleh waktu dan cocok untuk berbagai gaya dan situasi guna perjalanan sehari-hari atau sebagai tas tambahan yang nyaman saat dibawa.

4. Search Backpack ALPHA BRAVO – Rp 11.799.000

Tumi backpack

Tumi Backpack Search Backpack ALPHA BRAVO adalah contoh model tas Tumi backpack selanjutnya yang cocok untuk dijadikan sebagai pilihan tepat bagi mereka yang memang sedang mencari tas ransel tahan lama, fungsional, nyaman, dan bergaya. Dimana, dikarenakan hal tersebut lah tas ini umumnya dianggap begitu ideal untuk dibawa menempuh perjalanan panjang maupun penggunaan sehari-hari. Apalagi, dengan tampilannya yang terbilang modern dan serbaguna, ransel berukuran besar ini pun hendaknya juga sangat ideal untuk membantu memenuhi  kebutuhan kita akan tas yang nyaman digunakan namun juga sekaligus fungsional untuk berbagai penggunaan.

Terlebih, sebagai salah satu model tas populer, Tumi backpack bernama Search Backpack ALPHA BRAVO ini pun umumnya diketahui juga bukan hanya ditampilkan dengan tampilan modern yang kekinian saja, melainkan sengaja dilengkapi pula dengan banyak kantong organisasi untuk segala hal mulai dari laptop hingga ponsel untuk memastikan pengguna dapat dengan mudah mengemas semuanya dan membawanya dengan nyaman, dan membuatnya dari bahan Nilon Balistik FXT yang dikenal tahan lama dan tahan air sehingga sangat cocok untuk digunakan saat melakukan perjalanan panjang dan penggunaan sehari-hari.

5. Warren Backpack HARRISONRp 10.799.000

Dikenal memiliki ruang luas untuk menampung keperluan kerja dan perjalanan penggunanya, termasuk laptop dengan ukuran mencapai 15 inch dengan desain praktis dan mewah, tentu secara tidak langsung memang membuat tas Tumi backpack bernama Warren backpack Harrison ini dianggap sebagai pilihan cerdas untuk dijadikan sebagai kantor atau bahkan tas perjalanan singkat. Apalagi, meskipun tergolong memiliki tampilan yang cenderung mengarah pada look minimalis, namun tidak dapat dipungkiri jika tas ini hendaknya tetap dianggap cukup mampu untuk menghadirkan nilai fungsionalitas utama yang sempurna.

Mengingat adanya siluet simple dengan bahan nilon ringan dan kulit bertekstur sebagai kombinasinya, secara tidak langsung memang membuat model tas Tumi backpack satu ini terasa lebih modern namun timeless dan sempurna untuk dibawa kemana pun dengan keperluan beragam. Terlebih dengan kapasitasnya yang besar dan adanya fitur berupa Tumi Tracer, tentu juga akan membuat para pelancong yang sering bepergian akan merasa lebih nyaman dan aman ketika menggunakan tas ini untuk menemani perjalanannya. Karen selain dapat menjaga barang-barang  tetap terorganisir dan mudah diakses, tas ini pun juga akan memberikan perlindungan ekstra pula.

6. Tumi Brief Pack ALPHA – Rp 14.799.000

Tumi backpack

Menjadi pilihan model tas Tumi backpack yang sempurna untuk digunakan saat melakukan berbagai jenis perjalanan, baik itu perjalanan singkat maupun panjang. Secara tidak langsung memang membuat model tas Tumi backpack bernama Tumi Brief Pack ALPHA pantas untuk menjadi salah satu model tas yang tepat untuk dipilih, khususnya bagi mereka yang memang sedang mencari tas ransel tahan lama, berfungsionalitas tinggi, nyaman digunakan, bergaya menarik, dan memiliki perlindungan yang aman untuk menemani pemakaian sehari-hari, baik itu untuk tujuan penggunaan perjalanan bisnis, atau bahkan sebagai perjalanan biasa.

Terlebih dengan desain yang luas dan tertata dengan baik, serta memiliki banyak kantong pada bagian interior maupun eksterior, serta ruang khusus untuk laptop, tablet, dan kebutuhan penting lainnya, secara tidak langsung memang membuat Tumi Brief Pack ALPHA ini akhirnya menjadi salah satu produk bisnis dan perjalanan ikonik milik Tumi yang dikenal menyatukan desain inovatif, kinerja superior, dan fungsionalitas terbaik di kelasnya. Dimana dikarenakan hal tersebut wajar saja bukan jika Tumi backpack seharga 17 jutaan ini kemudian dianggap begitu ideal untuk dibawa dalam waktu lama guna berbagai jenis kebutuhan perjalanan.

7. William Backpack TUMI HARRISONRp 10.799.000 

Memiliki kapasitas hingga 14,4 liter, tas Tumi backpack satu ini agaknya memang sangat cocok untuk digunakan menemani kegiatan kerja atau liburan singkat di akhir pekan. Karena selain dirancang dengan profesional untuk kenyamanan beraktivitas, seri tas Tumi satu ini pun diketahui juga sengaja dilengkapi dengan port USB internal, kompartemen laptop khusus dan banyak kantong pengatur untuk menyimpan barang-barang penting agar dapat tersimpan secara lebih rapi dan tertata untuk memastikan kemudahan akses maupun kemudahan dalam hal pengemasan dan pembawaan tas.

Apalagi dengan adanya siluet bersih berbahan nilon ringan dan kulit bertekstur sebagai kombinasinya, secara tidak langsung juga telah menjadikan gaya tas ini terlihat lebih modern namun tetap berdurabilitas tinggi. Oleh sebab itu, secara keseluruhan tentu dapat disimpulkan jika Tumi Backpack William Backpack TUMI HARRISON ini pada dasarnya memang adalah pilihan yang tepat bagi, khususnya bagi mereka yang memang sedang mencari tas ransel dengan tampilan stylish, fungsional, dan tahan lama untuk digunakan sehari-hari, bekerja, atau bepergian.

8. Just In Case Backpack VOYAGEUR – Rp 2.799.000

Tumi backpack

Bernama Tumi backpack Just In Case Backpack VOYAGEUR,bisa dibilang jika tas model backpack milik Tumi kali ini memang adalah pilihan tepat bagi mereka yang sedang mencari tas ransel berbobot ringan, portabel, serbaguna, fungsional, nyaman, dan bergaya. Karena tidak dapat dipungkiri jika dari tampilan keseluruhannya, tas ini umumnya memang sangat cocok untuk dipakai guna berbagai situasi dan merupakan investasi berharga bagi mereka yang biasanya sering bepergian atau membutuhkan tas yang dapat diandalkan untuk penggunaan sehari-hari namun dalam balutan kesan ergonomis, minimalis juga elegan.

Apalagi tas ini Tumi seharga 2,7 jutaan ini pun umumnya juga diketahui dapat dilipat menjadi kecil dan disimpan dalam kantong zip kecil, sehingga mudah dibawa kemana saja dan membuatnya dapat digunakan untuk berbagai jenis keperluan, seperti pada pemakaian untuk perjalanan panjang atau keperluan sehari-hari. Mengingat, meskipun memiliki bentuk yang terbilang ergonomis dan minimalis, namun tas Tumi backpack ini dikenal juga memiliki banyak kantong dan kompartemen untuk menyimpan barang bawaan secara maksimal dengan rapi. Sehingga pengguna pun tidak hanya mendapatkan tas dengan desain simpel modern yang cocok untuk berbagai gaya saja tetapi juga tas multifungsi untuk berbagai jenis kebutuhan.

9. Celina Backpack VOYAGEUR – Rp 9.899.000

Dirancang untuk membuat setiap perjalanan penggunanya menjadi terasa lebih mudah dan kekinian, tentu secara tidak langsung memang membuat tas Tumi backpack bernama Celina backpack VOYAGER ini dianggap sebagai tas punggung ramping yang memiliki kinerja maksimal serta tampilan modis dengan desain yang tampak casual dan modern, sehingga akan sangat cocok untuk dipakai guna keperluan berbagai gaya dan situasi penggunaan. Apalagi, karena terbuat dari bahan nilon premium, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat tas Tumi seharga 9,8 jutaan ini lebih tahan lama dan tahan air serta ideal untuk perjalanan dan penggunaan sehari-hari.

Terlebih, untuk semakin menunjang kinerja dan daya tariknya, tas ini pun diketahui juga sengaja dilengkapi dengan ruang untuk laptop sampai ukuran 15 inch, kantong multifungsi di bagian dalam, kantong beritsleting di bagian luar untuk memudahkan akses ke barang-barang penting, strap empuk yang membuatnya terasa lebih nyaman meskipun sudah dibawa dalam waktu lama, dan fitur Tumi Tracer yang akan membantu pengguna melacak tas jika suatu waktu terjadi kehilangan.

10. Terrain Backpack TUMI I MCLAREN – Rp 13.599.000

Tumi backpack

Hadir dengan ukuran mencapai 30 liter, bisa dibilang memang menjadikan tas Tumi backpack bernama Terrain Backpack TUMI I MCLAREN ini begitu populer dan banyak dipilih untuk menemani berbagai macam jenis kebutuhan, khusus yang memerlukan waktu lama. Dimana, adanya hal tersebut pun sebetulnya dapat dikatakan merupakan hasil hasil dari konstruksi tas ini yang umumnya diketahui memang sengaja dirancang agar bisa berkontribusi secara maksimal terhadap nilai fungsionalitasnya, daya tahannya, maupun tampilan modernnya yang terkesan lebih minimalis namun tetap stylish.

Yang mana, adanya hal tersebut pun diketahui juga semakin didukung oleh bahan baku utama tas ini yang sengaja menggunakan jenis Ballistic Nylon FXT dan CX6 Carbon Fiber sebagai kombinasinya untuk semakin meningkatkan durabilitasnya dan membuatnya kian ideal untuk dipakai menemani perjalanan dan penggunaan sehari-hari. Terlebih, dengan adanya banyak kompartemen dan saku untuk menyimpan barang bawaan dengan rapi serta teratur, juga tali bahu dan panel belakang empuk yang bisa memberikan kenyamanan saat membawa tas dalam waktu lama pun juga turut serta membuat tas ini tidak hanya cocok untuk berbagai gaya saja, melainkan juga untuk berbagai jenis situasi.

Nah itu dia sejumlah contoh model tas Tumi backapck paling populer yang bisa disimak untuk dijadikan sebagai referensi maupun pilihan tepat, khususnya bagi anda yang dalam hal ini diketahui memang sedang mencari tas guna keperluan mobilitas sehari hari, maupun bagi anda yang para pelancong bisnis dan individu yang menghargai kualitas, desain, dan fungsionalitas dalam suatu produk tas. Karena tidak dapat dipungkiri, dengan harga produknya yang terbilang mahal, yaitu mencapai belasan juta tentu sudah barang pasti jika setiap koleksi produk tas buatan Tumi selalu dilengkapi dengan kualitas terbaik, durabilitas terjamin, dan tampilan produk menawan yang membuatnya selalu dianggap sebagai pilihan merek tas perjalanan dan lifestyle yang tepat.

 

Selain populer dikalangan para pelancong profesional, taukah anda jika saat ini banyak pula orang yang memilih menjadikan model tas seperti kepunyaan Tumi ini sebagai barang andalan guna jenis keperluan bersifat komersil pula, misalnya saja seperti tas model ransel yang dipakai sebagai bingkisan hingga media promosi karena dianggap begitu praktis, ringkas namun juga stylish. Dimana untuk mendapatkan tas guna keperluan tersebut, biasanya banyak orang akan memilih mempercayakannya pada sebuah jasa pembuatan tas terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun, sehingga dipastikan memiliki segudang pengalaman matang.

Terlebih selama berkecimpung dalam dunia pembuatan tas custom, Karya Bintang Abadi sendiri juga diketahui sudah banyak dipercaya oleh berbagai kalangan customer, mulai dari perorangan hingga berbagai instansi pemerintahan sebagai pabrik tas custom andalan. Oleh sebab itu, rasanya tidaklah mengherankan bukan bila Karya Bintang Abadi pada akhirnya dianggap sebagai salah satu penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik dan terpercaya karena dapat selalu diandalkan secara penuh untuk menghandle segala kebutuhan tas customer dengan hasil memuaskan.

Terlebih, selain itu Karya Bintang Abadi pun juga tidak pernah lupa untuk memastikan bila setiap customer maupun calon customer yang mengandalkannya akan selalu mendapatkan pelayanan terbaik melalui proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan mudah, serta cepat baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan tas custom guna berbagai keperluan dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp