fbpx

5 Perbedaan Tas Michael Kors Asli dan Palsu!

perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Koleksi tas yang berasal dari keluaran rumah mode ternama tentu selalu memiliki daya tarik tersendiri, tidak terkecuali berbagai koleksi tas mewah milik Michael Kors yang selalu dirancang sedemikian rupa untuk memiliki bentuk indah juga dengan fugsionalitasnya yang maksimal. Keseimbangan yang dimiliki oleh brand ini dalam rancangan desain tasnya membuat kepopuleran Michael Kors begitu dielukan sejak lama berdiri.

Michael Kors sendiri adalah sebuah fashion brand terkenal yang berasal dari Amerika Serikat dan didirikan oleh seorang desainer handal pakaian olahraga bagi wanita yang lahir dengan nama Karl Anderson namun lebih dikenal dengan nama Michael Kors. Kors merupakan anak dari seorang model cantik yang pernah jaya pada masanya bernama Joan Hamburger, lahir di Long Island, New York pada tahun 1959 dan pernah bersekolah di Jhon F. Kennedy High School.

Memiliki ketertarikan pada dunia fashion sejak kecil, menjadikan Kors mulai menekuni bidang yang dirasa menjadi passionnya. Memutuskan untuk menjadi perancang busana olahraga wanita, lalu merambah menjadi fashion desainer dan menciptakan brandnya sendiri dengan nama Michael Kors. Sejak didirikannya brand tersebut, Kors selalu berusaha semaksimal mungkin untuk dapat merancang koleksi produk dengan ciri khasnya sendiri.

Dan siapa sangka, dari ketekunan yang dijalani nyatanya berhasil menjadikannya beserta brand yang dibangunnya sendiri menjadi salah satu rumah mode yang patut diperhitungkan ketenarannya, bahkan membuat Michael Kors berhasil membuka banyak gerai yang tersebar di negara negara besar untuk menjangkau kebutuhan tas para customernya. Namun dikarenakan kepopulerannya yang terus meroket tersebut, membuat tidak sedikit oknum yang memanfaatkan hal tersebut dengan membuat produk kw atau palsu.

Adanya produk produk tas Michael Kors palsu yang banyak beredar di pasaran pun tidak dapat dikendalikan dengan mudah jumlahnya, sehingga cara yang dapat di usahakan untuk menghindari produk tas palsu tersebut, adalah dengan membeli berbagai koleksi produk tas milik Michael Kors tersebut di web atau store resminya, tetapi bila tidak memungkinkan maka solusi yang tepat adalah anda harus bisa mengenali apa saja perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu seperti berikut:

5 Perbedaan Tas Michael Kors Asli dan Palsu!

perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu

Sebagai salah satu merek kenamaan dunia, tentu sudah barang pasti bila Michael Kors memiliki ketenaran yang luar biasa seperti brand brand mewah jajarannya. Namun dikarenakan hal tersebut pula lah, Michael Kors menjadi fashion brand yang turut memiliki banyak produk plagiat atau palsu. Dan adanya hal tersebut tentu membuat para customer menjadi cukup was was, mengingat untuk membeli sebuah tas milik koleksi Michael Kors sendiri diperlukan merogoh kocek cukup dalam.

Oleh sebab itu, untuk menghindari adanya kerugian yang ditimbulkan karena mendapatkan produk tas palsu, sebelum membeli tas milik fashion brand terkenal tersebut, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu apa saja perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu berikut ini:

1. Harga

Menjadi salah satu fashion brand yang patut untuk diperhitungkan keberadaannya tentu dibutuhkan harga mahal yang harus dibayarkan untuk mendapatkan koleksi produk miliknya. Hal ini sudah pasti erat berkaitan dengan tampilan, kualitas, serta fungsionalitas maksimal yang disertakan oleh Michael Kors pada setiap peluncuran koleksi produknya. Setiap seri tas pun tentu juga memiliki keunggulan dan karakteristiknya masing masing sehingga membuat koleksi produknya memiliki harga beragam yang tidak bisa dibilang murah.

Umumnya pada produk tas Michael Kors yang asli akan dibandrol dengan harga yang pricey, yaitu berkisar 3 jutaan untuk berbagai koleksi tas berukuran mininya hingga 29 jutaan untuk berbagai koleksi tas berukuran medium hingga besar. Namun bukan berarti semakin kecil tas maka akan memiliki harga semakin murah. Karena pada dasarnya Michael Kors sendiri membandrol harga produknya berdasarkan kualitas serta fitur pendukung tas bukan hanya berdasarkan ukuran saja.

Sehingga bila anda menemukan tas Michael Kors dengan harga jual yang murah atau bahkan dibawah harga 1 juta dengan keadaan produk masih baru, maka bukan tidak mungkin bila tas tersebut adalah produk palsu yang memiliki kualifikasi jauh dibawah produk aslinya.

2. Kualitas bahan pembuatan tas

Dibandrol dengan harga tinggi tentu saja banyak faktor yang mendukung tas milik Michael Kors ini berani dijual dengan harga hingga jutaan tersebut, salah satunya karena kualitas dari jenis material yang digunakan dalam proses pembuatannya. Sebagai fashion brand kelas dunia tentu sudah bisa dipastikan bila jenis bahan yang digunakan oleh Michael Kors dalam menciptakan produknya berasal dari kelas bahan premium yang memiliki keistimewaannya sendiri.

Maka dari itu, pada produk tas Michael Kors yang asli bila diperhatikan pada bagian permukaan tasnya akan memiliki tekstur yang halus, lembut, lentur dan juga kokoh dalam waktu bersamaan. Bahannya pun memiliki ketebalan yang pas sehingga terlihat sangat tangguh untuk digunakan membawa berbagai barang dengan bobot cukup berat. Dan penggunaan jenis bahan premium ini akan semakin jelas terasa pada bagian strap maupun handle tangan. Kombinasi bahan yang digunakan pun akan menonjolkan kesan mewah, elegan dan menawan yang sempurna.

Namun lain halnya bila yang berada ditangan customer adalah versi produk tas palsu milik Michael Kors yang umumnya akan dibuat menggunakan bahan kualitas standar dan memiliki garde jauh dibawah produk tas aslinya. Dari tampilan yang dimiliki saja tentu sudah akan terlihat cukup jelas, apalagi ketika disentuh pada bagian permukaan, starp dan hanldenya yang akan terasa lebih tipis, halus, namun cukup kaku sehingga terkesan tidak mampu atau awet untuk digunakan menyimpan berbagai barang esensial.

3. Detail jahitan

Selain dari jenis bahan pembuatan, jahitan yang memiliki peran penting untuk menyatukan setiap bagian tas menjadi satu kesatuan bentuk yang sempurna tentu juga tidak ketinggalan dan cukup dapat diandalkan untuk menjadi perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu berikutnya. Hal ini dikarenakan Michael Kors sebagai fashion brand yang begitu mempertimbangkan detail guna kemaksimalan tampilan juga fungsionalias produk tasnya tentu akan memperhatikan dengan betul detail dari jahitan setiap tasnya.

Dalam hal ini maka dapat disimpulkan bila pada setiap produk asli tas milik Michael Kors akan selalu dilengkapi dengan detail jahitan bagus. Baik itu alur jahitan yang sesuai serta presisi, kerapian serta kerapatan jahitan pada tas yang menentukan kekuatan serta ketahanan tas, dan tidak adanya sisa jahitan yang dapat mengganggu tampilan tas.

Sedangkan hal sebaliknya justru akan dijumpai pada produk palsunya yang umumnya memiliki tampilan jahitan tidak beraturan, baik itu jahitan yang renggang, sisa benang yang masih tersisa di sepanjang body tas, hingga alur jahitan yang nampak tumpang tindih sehingga menghasilkan tas dengan kualifikasi buruk, baik dalam segi tampilan maupun daya tahannya.

4. Lapisan dalam dan resleting tas

Sebuah tas yang baik dan berkualitas umumnya pada bagian dalamnya selalu disertai dengan lapisan bahan premium yang nyaman digunakan. Dalam hal ini, biasanya pada produk tas Michael Kors asli akan dijumpai jenis lapisan bahan yang tidak kalah bagusnya dengan kualitas body luar tasnya. Bahan yang digunakan pun memiliki karakteristik halus, lembut dan juga tebal serta berciri khas adanya logo “MK” sebagai watermark yang terlihat samar namun tercetak secara rapi dan jelas.

Sedangkan pada produk tas yang palsu, umumnya akan memiliki lapisan bahan yang terbuat dari bahan seadanya, biasanya memanfaatkan bahan sejenis spunbond atau balcu yang memiliki harga murah, tanpa adanya tambahan watermark. Lain hal dengan tas asli yang dibuat secara khusus dengan bahan katun premiumnya.

Selain dari lapisan dalamnya, sebuah tas milik Michael Kors yang asli juga dapat dilihat dari jenis resleting yang digunakan sebagai baglock sekaligus aksen tambahan pada tampilan tas. Umumnya pada tas asli akan dijumpai resleting berkilau, tebal, kokoh dan memiliki cetakan logo MK yang terlihat jelas dengan detail rapi.

Namun lain halnya dengan produk tas Michael Kors palsu yang umumnya akan disusun menggunakan komponen dengan kualitas standar. Dalam hal ini pun resleting yang dimiliki bukan hanya tidak memiliki cetakan MK atau minimal bermerek YKK, melainkan hanya resleting dengan bahan logam tipis dan memiliki tampilan kusam, serta tidak memiliki ketahanan baik.

5. Packaging tas

Umumnya sebuah tas branded yang dijual dengan harga mahal tentu tidak akan luput untuk memperhatikan packaging produknya pula. Dan hal tersebut tentu juga dilakukan oleh Michael Kors sebagai bentuk dari pelayanan terbaik yang diberikan bagi para customer yang sudah menggelontorkan sejumlah uang untuk membeli produknya.

Dalam hal ini umumnya Michael Kors akan membungkus koleksi produknya menggunakan beberapa lapis kemasan yang terdiri dari paper bag, box, kertas packaing dan yang terakhir adalah dustbag tas. Pemilihan material untuk berbagai jenis packaging tersebut pun juga tidak sembarangan karena Michael Kors akan memastikan bila seluruh kemasan tersebut terbuat dari bahan premium yang tebal, kokoh dan mampu melindungi produk didalamnya dengan baik sekaligus memberikan tambahan kesan mewah, menawan dan expensive.

Sedangkan pada produk tas Michael Kors yang palsu, umumnya tidak memiliki susunan pembungkus selengkap produk aslinya. Biasanya tas yang palsu hanya dilengkapi dengan paper bag dan dustbag saja atau paper bag dengan box saja. Untuk kualitas bahan dari kemasannya sendiri tentu juga tidak dapat diharapkan, karena umumnya akan dibuat menggunakan bahan sederhana dengan spesifikasi rendah dan hanya difungsikan untuk meniru produk asli saja bukan untuk melindungi atau menambah kesan.

 

Menjadi sebuah brand yang menghadirkan berbagai jenis item fashion dari ujung kepala hingga ujung kaki, baik bagi para kaum pria maupun wanita untuk rentang usia anak anak hingga dewasa yang sangat memanjakan mata tentu menjadikan Michael Kors begitu digandurngi oleh masyarakat. Terlebih bukan hanya menyediakan beragam kebutuhan fashion secara lengkap saja, melainkan juga disertai dengan kualitas premium dan tampilan menawan sehingga memiliki kesan mewah dan elegan yang cukup kental.

Brand dengan ciri khas logo MK berbahan mengkilap ini memang tidak henti hentinya membuat para customernya kagum dengan segala koleksi produk keluarannya. Menggabungkan tampilan visual vintage dan modern, lalu dikombinasikan dengan berbagai jenis material premium yang mendukung terciptanya sebuah desain produk tas menawan sehingga menarik atensi para penggemarnya begitu kuat.

Maka dari itu, guna mendapatkan tas Michael Kors yang dikenal memiliki mutu serta tampilan unggul beserta dengan funsgionalitas tinggi baik dalam memudahkan segala jenis mobilitas, maupun gaya dalam berpenampilan, di butuhkan adanya pengetahuan dasar terkait apa saja perbedaan tas Michael Kors asli dan palsu seperti sudah disebutkan beberapa di atas. Hal ini perlu dilakukan agar sebagai customer anda bisa lebih selektif saat akan membeli sebuah koleksi tas branded, terlebih bila pembelian tersebut tidak dilakukan pada web atau official storenya.

 

Pesona dari beragam koleksi tas milik Michael Kors memang tidak terelakkan sama sekali. Namun dikarenakan harga jualnya yang cukup mahal karena berkisar dari harga 3 jutaan hingga 29 jutaan tentu menjadikan Michael Kors hanya cocok untuk dijadikan sebagai koleksi tas pribadi atau kado khusus guna orang spesial saja. Sedangkan untuk tas dengan keperluan komersil, umumnya banyak orang akan lebih memilih tas dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Baik itu didapatkan dengan membeli tas dari merek tertentu maupun membuatnya secara khusus.

Tetapi bila menginginkan tas yang spesial namun dengan harga lebih affordable tentu mempercayakan kebutuhan tas kepada jasa pabrik pembuatan tas custom andalan seperti Karya Bintang Abadi adalah keputusan yang tepat. Karena dengan mengandalkan pabrik tas ini, tentu segala jenis kebutuhan tas custom tersebut akan tertangani dengan baik, meliputi jenis bahan pembuatan, model, desain, maupun kualitas serta mutu dari tas yang dihasilkan.

Hal ini bisa saja terjadi lantaran Karya Bintang Abadi selalu memastikan bila setiap kondisi pesanan produk tas akan dibuat secara hati hati dan teliti menggunakan bahan pilihan berkualitas dan dikerjakan langsung oleh tenaga profesional di pabrik sendiri sehingga detail serta hasil keseluruhan tas memiliki mutu serta daya tahan terjamin. Bukan itu saja, karena pesanan tas juga akan dikerjakan secara tepat dan cepat waktu sesuai standarisasi yang berlaku.

Selain itu Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila setiap customer maupun calon customer mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan mudah dan cepat didampingi oleh customer service ramah dan sigap dalam membantu segala kebutuhan pemesanan tas customer. Dengan kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan tersebut, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan kualifikasi terbaik.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik dan up tp date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

model tas bulan Maret
Informasi

10 Model Tas Trendy di Bulan Maret 2024

Sejak dahulu, bisa dibilang jika perkembangan yang terjadi dalam dunia mode memang lah sangat pesat. Dimana, diantara banyaknya jenis barang fashion yang diketahui selalu mengalami

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp