fbpx

Mengenal Tas Lana Marks, Brand Tas Termahal Di Dunia

mengenal tas Lana Marks

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara perihal dunia fashion, terutama tas wanita tentu ada banyak hal bisa dibahas. Mengingat pada dasarnya tas sendiri memang memiliki peran khusus bagi seorang wanita dalam menunjang mobilitasnya sehari hari. Dan bukan hanya berperan sebagai wadah untuk menampung berbagai jenis barang keperluan selama beraktivitas di luar rumah saja, melainkan tas pun umumnya juga dijadikan sebagai sebuah aksesoris tambahan  atau item fashion penunjang penampilan agar tampak lebih stunning juga modis.

Oleh sebab itu dalam pemilihannya, biasanya para kaum wanita bukan hanya akan berfokus pada kualitas maupun kapasitas dari tas saja, tetapi juga pada tampilan keseluruhan tas yang dapat dilihat dari model serta desainnya. Karena tidak dapat dipungkiri bila tampilan dari tas yang apik tentu jauh lebih menarik, meskipun memang untuk mendapatkannya terkadang kita diharuskan untuk merogoh kocek lebih dalam, seperti berbagai koleksi tas cantik dan menawan buatan fashion brand Lana Marks.

Berbeda dengan fashion brand ternama lainnya yang banyak di lahirkan dari negara negara besar serta terkenal akan perkembangan industri fashionnya yang pesat, Lana Marks justru memiliki background berbeda dengan sejarah berdirinya. Dimana Lana Marks sendiri sebetulnya adalah nama dari perancang tas mewah terkenal, yang meluncurkan mereknya dengan nama serupa pada tahun 1987 di Afrika selatan yang sekaligus merupakan negara kelahirannya.

Memfokuskan diri untuk menciptakan tas tangan wanita yang indah juga handmade, Lana Marks mendirikan brandnya dengan tujuan untuk menggabungkan hasratnya terhadap mode mewah dengan keindahan bahan premium serta detail kerajinan tangan, sehingga nantinya dapat menghasilkan koleksi tas tangan yang nampak begitu eksklusif dan serasi dengan tema mewah yang diusungnya.

Selain itu, Lana Marks yang menjadikan negara Afrika selatan sebagai tempat inspiratif untuk menciptakan karyanya, dengan cerdasnya pun juga berusaha untuk memanfaatkan bahan berkualitas tinggi seperti kulit hewan eksotis dan batu permata berharga, guna membuat teknik-teknik kerajinan tangan yang tampak cermat, sehingga karyanya selalu lekat dengan kesan unik, klasik serta mewah yang khas.

Dan melalui karya karyanya yang terbilang luar biasa, secara perlahan hal tersebut tentu membuat nama dari fashion brand Lana Marks mulai berkembang dan mendapatkan pengakuan internasional, bahkan hingga menjadi salah satu brand favorit para kolektor barang mewah, selebriti, dan sosialita di seluruh penjuru dunia. Dan  meskipun namanya telah menjangkau pasar global, namun nyatanya hal tersebut pun tidak membuat orang menjadi salah mengenal tas Lana Marks sebagai sebuah brand yang berakar dan memiliki identitas sebagai merek tas asal Afrika Selatan.

Mengenal Tas Lana Marks, Brand Tas Termahal Di Dunia

Pesona dari sebuah tas yang dibuat oleh suatu fashion brand kenamaan dunia, khususnya yang berdiri dengan perjalanan panjang memang lah tidak pernah gagal dalam memukau khalayak umum. Karena selain juara dalam segi tampilan yang kerap disebut sebut sebagai sebuah karya seni, umumnya tas yang dibuat oleh fashion brand kenamaan tersebut pun juga dapat dipastikan selalu memiliki kualitas dan mutu terjamin yang berada pada grade terbaik. Sehingga membuatnya dibandrol dengan harga fantastis, seperti berbagai koleksi tas milik Lana Marks.

Dimana seperti sudah disebutkan pada ulasan sebelumnya bila sejak awal didirikannya, brand tas Lana Marks ini memang telah dipersiapkan sebagai sebuah merek tas branded dengan nilai eksklusivitas tinggi dan berharga mahal. Yang mana hal tersebut pun tentu dapat terlihat jelas serta didukung oleh pemilihan material produksinya yang berasal dari jenis jenis bahan premium, eksklusif dan eksotis. Namun selain dari pemilihan jenis bahannya yang khusus tersebut, tentu masih ada faktor pendukung lainnya juga yang menjadikan nama brand tas Lana Marks ini semakin santer dibicarakan.

Dan adapun beberapa faktor pendukung yang membuat nama Lana Marks kian mendunia bahkan selalu menjadi salah satu trend setter dikalangan penggemar mode juga barang mewah, diantaranya adalah karena adanya beberapa hal berikut ini yang dapat disimak sebagai usaha untuk mengenal tas Lana Marks lebih dalam, yang diantaranya:

1. Jenis Material

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, dimana koleksi tas milik Lana Marks umumnya memang selalu dihadirkan dengan adanya ciri khas khusus, yaitu berupa penggunaan bahan yang kental akan kesan eksklusif sekaligus eksotis. Yang mana kedua kesan tersebut biasanya di dapatkan oleh Lana Marks melalui bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kulit aligator, kulit buaya, dan kulit ular python asli.

Selain itu untuk kian mendompleng gaya mewah yang selalu di usungnya sebagai salah satu merek tas branded berharga mahal, tidak jarang Lana Marks juga dengan sengaja menggunakan berlian, emas, dan jenis batu mulia lainnya untuk menghiasi beberapa model tasnya, sehingga menambahkan elemen kemewahan dan eksklusivitas yang kian tebal.

2. Desain Unik

Bukan hanya berasal dari pemilihan jenis bahannya saja yang membuat beragam koleksi tas milik Lana Marks selalu berhasil mencuri perhatian, karena faktanya keunikan dari tas buatannya pun juga selalu diimbangi oleh adanya desain unik dan menarik sebagai penambah daya tarik. Dimana saat merancang karya terbarunya, Lana Marks selalu menggabungkan kreativitas dengan sentuhan klasik guna menciptakan sebuah tas degan tampilan elegan juga memikat hati.

3. Koleksi Ikonik

Melalui desain unik serta menarik yang selalu berusaha di hadirkannya, tentu secara tidak langsung telah membuat setiap koleksi produk tas buatan Lana Marks tampak ikonik dengan ciri khasnya. Seperti salah satu koleksi paling ikonik dari merek tas ini yang diberi nama “Cleopatra Clutch”.

Dimana tas ini memiliki bentuk seperti kotak berlian dengan pegangan berbentuk batang. Terbuat dari kulit buaya asli serta bertaburan 1500 berlian hitam dan putih dengan kadar mencapai 18 karat, yang mana adanya hal tersebut tentu telas menjadikan tas besutan Lana Marks ini menjadi salah satu tas paling mahal di dunia.

4. Eksklusivitas

Tingkat ke eksklusifan yang dimiliki oleh Lana Marks sebetulnya bukan hanya datang dari pemilihan bahan maupun tampilan desainnya saja, melainkan juga dipengaruhi oleh jumlah tasnya yang terbatas. Dimana umumnya banyak model tas milik Lana Marks memang sengaja dibuat dalam jumlah sedikit sehingga membuatnya tergolong dalam tas limited edition berharga mahal dengan tingkat eksklusivitasan tinggi.

5. Populer di Kalangan Selebriti

Salah satu hal yang mendasari koleksi tas milik Lana Marks kian tenar dan mendunia adalah karena seringnya tas tas tersebut bersliweran di ruang publik, khususnya pada jenis acara acara besar. Dimana hal ini umumnya dikarenakan banyaknya selebriti papan atas yang terlihat gemar menjadikan koleksi tas milik Lana Marks sebagai aksesoris tambahannya. Sehingga secara tidak langsung, hal tersebut tentu turut membuat citra dari koleksi tas Lana Marks kian terlihat menawan dan berkelas.

Nah, itu dia sedikit ulasan guna mengenal tas Lana Marks yang merupakan salah satu fashion brand wanita ternama dunia. Yang mana meskipun baru berdiri selama lebih dari 30 tahun, namun berkat karya karyanya yang nampak luar biasa, Lana Marks berhasil menjadi salah satu brand tas mewah yang namanya patut diperhitungkan bersamaan dengan fashion brand pendahulunya. Terlebih sebagai fashion brand yang terus berkembang dan mengikuti pertumbuhan industri fashion, Lana Marks sendiri juga terus aktif untuk melakukan beragam inovasi pada produk terbarunya.

 

Bila membahas tentang brand tas kenamaan dunia dengan pamor yang besar, tentu tidak akan jauh dari yang namanya tampilan menawan, kualitas unggulan serta harga mahalnya. Namun taukah anda bila sebetulnya selain tas buatan merk ternama berharga mahal tersebut, ada pula tas dengan tampilan serta kualitas tidak kalah memuaskan dari merek ternama yang justru dibandrol dengan harga jauh lebih terjangkau, bahkan bisa dibuat secara custom guna keperluan komersil pula. Apalagi jika bukan tas custom buatan Karya Bintang Abadi.

Kenapa harus Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus, karena dengan mempercayakan kebutuhan tas custom pada pabrik tas custom terbaik juga terpercaya ini, anda sebagai customer tentu akan mendapatkan lebih banyak benefit juga kemudahan, baik itu berkaitan dengan proses pemesanan, produksi, hingga pengiriman barangnya. Selain itu hasil dari produk tas pesanan pun juga dapat dipastikan akan sesuai dengan ekspetasi anda karena dibuat secara by request, sehingga memiliki spesifikasi yang sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta budget customer.

Bukan hanya itu saja, karena Karya Bintang Abadi sebagai solusi dari segala kebutuhan customer akan tas custom pun juga tidak pernah lupa untuk menghadirkan tas dengan beragam pilihan model serta desain kekinian sebagai refrensi, sehingga nantinya para customer pun tidak perlu kebingungan lagi dalam menentukan tampilan dari tas customnya. Apalagi pabrik tas custom ini pun juga tidak pernah lupa untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui cara pemesanan yang aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk menyelesaikan segala permasalahan dan kebutuhan anda akan tas custom. Karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom terbaik merupakan pilihan terbaik pula untuk mendapatkan tas dengan kualitas unggulan dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp