fbpx

10 Tas Branded Yang Cocok Untuk Investasi, Lihat Disini Yuk!

investasi tas branded

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum membahas tentang investasi tas branded, tentu ada baiknya bagi kita untuk mengetahui terlebih dahulu terkait apa itu yang dimaksud dengan investasi sekaligus dengan sejumlah bentuknya. Dimana, dalam hal ini sebetulnya dapat diketahui jika maksud dari investasi sendiri sebenarnya mengarah pada sebuah proses dimana seseorang menempatkan uang atau aset lain miliknya ke dalam suatu instrumen, proyek, atau aset dengan harapan mendapatkan keuntungan di masa depan. Oleh sebab itu, umumnya tujuan utama dari investasi memang adalah untuk mengembangkan nilai dari sebuah aset agar dapat menghasilkan pendapatan dalam jumlah lebih tinggi.

Dan dikarenakan hal tersebut pula lah, biasanya sebuah investasi akan diklasifikasikan berdasarkan jangka waktu, diantaranya yaitu investasi jangka pendek yang umumnya dilakukan kurang dari satu tahun, dan investasi jangka panjang dengan durasi waktu lebih dari satu tahun. Selain itu, investasi pun dalam hal ini ternyata juga dikenal memiliki sejumlah tingkat risiko berbeda-beda. Dimana investasi yang berisiko lebih tinggi biasanya memang diketahui akan memiliki potensi keuntungan lebih besar, dibandingkan investasi dengan resiko minim. Maka dari itu, sebelum melakukan investasi, penting untuk mempertimbangkan tujuan, risiko, keuangan, dan bentuknya.

Karena bentuk dari investasi ini pun biasanya juga diketahui dapat dilakukan dalam berbagai wujud aset, diantaranya mulai dari bentuk saham, obligasi, reksa dana, properti, emas atau logam mulia, bisnis, hingga produk fashion sekalipun. Namun perlu diingat, jika produk fashion yang dimaksud dalam hal ini pun tentu juga tidaklah sembarangan, karena biasanya produk fashion tersebut haruslah berwujud sebuah barang dengan nilai tinggi. Dimana, diantara banyaknya jenis produk fashion bernilai tinggi, tas branded memang dikenal sebagai salah satu yang paling cocok untuk dijadikan sebagai barang investasi.

Mengingat adanya tas branded dalam hal ini pun umumnya memang termasuk ke dalam barang investasi berbentuk barang koleksi yang memiliki nilai lebih dari sekadar fungsi praktisnya saja. Karena sebagai salah satu barang koleksi penunjang penampilan, sebuah tas branded pun sebetulnya juga diketahui memiliki nilai yang bisa meningkat seiring berjalannya waktu, karena dilengkapi dengan sejumlah ciri khas pada bagian desain, kualitas material, dan reputasi mereknya yang tinggi. Oleh sebab itu, banyak orang pada akhirnya membeli tas branded bukan hanya untuk digunakan sehari-hari saja, tetapi juga dengan harapan nilainya akan meningkat di masa depan.

Tetapi penting untuk selalu diingat, jika nilai tinggi atau peningkatan nilai dari sebuah tas branded umumnya akan dipengaruhi oleh berbagai faktor, misalnya saja seperti kondisi tas, kelangkaan model, reputasi merek, dan tren fashion. Oleh karena itu, agar nantinya tas branded dapat menjadi investasi yang menguntungkan, ada baiknya bagi kita untuk selalu memilih tas secara cermat, menjaga kondisinya tetap prima dan memperdalam pengetahuan tentang pasar serta kemampuan untuk mengidentifikasi tas seperti apa yang sekiranya akan berpotensi untuk memiliki nilai investasi tinggi dimasa depan.

Apalagi, melakukan investasi khususnya dalam bentuk tas branded pun dalam hal ini diketahui juga memiliki 3 manfaat utama yang tentunya akan mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya. Dan adapun sejumlah manfaat utama dari adanya investasi dalam bentuk tas branded tersebut diantaranya adalah seperti berikut:

1. Menghasilkan Keuntungan

Salah satu manfaat utama dari memiliki investasi tentu adalah potensi untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan menyimpan uang di bank. Karena dengan melakukan investasi yang tepat, nantinya kita dapat meningkatkan nilai investasi dari waktu ke waktu. Apalagi, terdapat beberapa tas yang diketahui bahkan bisa mengalami kenaikan nilai signifikan di pasar sekunder.

2. Perlindungan Nilai Uang

Selain dikenal dapat menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi di masa depan, adanya investasi dalam bentuk tas branded ternyata juga dianggap dapat menjadi cara untuk melindungi nilai uang dari inflasi. Mengingat jika tas branded yang dianggap sebagai barang koleksi ini umumnya memang cenderung memiliki nilai yang stabil atau bahkan sering kali meningkat secara signifikan seiring berjalannya waktu.

3. Kepuasan Pribadi

Sebagai salah satu barang investasi, kepemilikan tas branded dalam hal ini diketahui juga dapat memberikan kepuasan pribadi bagi pemiliknya. Karena selain bisa dijadikan sebagai investasi di waktu mendatang, tas branded tentu juga bisa digunakan sebagai item fashion penunjang gaya sehari-hari sambil menikmati potensi keuntungan jangka panjangnya. Oleh sebab itu, bagi para kolektor, tas branded memang dikenal menjadi bagian dari koleksi memuaskan dan bernilai tinggi, karena bisa menjadi sumber kebanggaan dengan nilai sentimental tinggi.

10 Tas Branded Yang Cocok Untuk Investasi, Lihat Disini Yuk!

Namun, agar nantinya sebuah tas branded sungguhan dapat mendatangkan manfaat bagi pemiliknya, sebagaimana sudah disebutkan di atas. Tentu agaknya terdapat beberapa keharusan yang perlu untuk selalu diperhatikan dalam pemilihan sebuah tas branded. Sehingga nantinya tas branded tersebut dapat berinilai tinggi dan dapat dimanfaatkan sebagai barang investasi menguntungkan. Dan adapun sejumlah hal atau ciri ciri tas branded yang  setidaknya perlu juga layak untuk dipertimbangkan serta diperhatikan saat memilih tas branded sebagai barang investasi, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Merek Terkenal: Ketika memilih tas branded untuk dijadikan investasi, setidaknya kita diharuskan untuk memilih tas branded yang berasal dari merek yang memiliki reputasi baik dan dihormati di pasar. Misalnya saja seperti merek ternama Hermès, Chanel, Louis Vuitton, Gucci, dsb yang dalam hal ini memang sering dianggap sebagai investasi menjanjikan karena dikenal memiliki reputasi kuat, sejarah panjang dan desain yang timeless.

2. Kualitas Tinggi: Karena nantinya akan dijadikan sebagai investasi jangka panjang, tentu tas branded tersebut juga diharuskan untuk memiliki spesifikasi terbaik dan terbuat dari bahan baku berkualitas tinggi, atau bahkan langka, serta menggunakan teknik pembuatan yang cermat, tekun, serta mendetail. Sehingga nantinya tas branded tersebut sungguhan memiliki nilai investasi tinggi.

3. Kelangkaan: Tas branded yang memiliki nilai tinggi dalam hal ini juga diharuskan memiliki nilai kelangkaan yang tinggi pula. Dimana tas yang diproduksi dalam jumlah terbatas atau sudah tidak diproduksi lagi tentunya cenderung memiliki nilai investasi yang lebih tinggi karena keterbatasan dalam jumlah yang membuat keeksklusifannya semakin kuat.

4. Kondisi yang Baik: Sebagai barang investasi jangka panjang, tentu selain diharuskan memiliki jumlah terbatas, kualitas unggulan, serta desain timeless, tas branded dalam hal ini diharuskan pula untuk didukung dengan adanya kondisi baik atau bahkan baru dengan label dan kemasan asli. Karena dengan kondisi baik tersebut, biasanya tas branded akan memiliki nilai investasi lebih tinggi daripada tas yang sudah rusak atau mengalami kerusakan.

5. Sertifikat atau Dokumentasi: Untuk mendukung peningkatan nilai pada tas atau untuk menstabilkan nilainya, hendaknya tas branded juga diharuskan untuk selalu disertai dengan sertifikat otentikasi atau dokumentasi asli. Mengingat adanya sertifikat serta dokumen tersebut, dalam hal ini memang bukan hanya dimaksudkan agar nilai investasnya semakin tinggi saja, melainkan juga sekaligus membuktikan keaslian dan sejarah tas tersebut.

Dan itu lah dia sejumlah hal dasar yang setidaknya harus diperhatikan saat memilih tas branded. Karena dengan memperhatikan ciri-ciri di atas, tentu diharapkan nantinya kita dapat lebih mudah dan mengenali tas branded seperti apa yang sekiranya memang memiliki potensi sebagai barang investasi menguntungkan. Yang mana, untuk semakin menyempurnakan pengetahuan tentang jenis tas branded seperti apa yang cocok untuk dijadikan sebagai barang investasi, berikut ini adalah beberapa contoh tas branded yang paling direkomendasikan untuk dijadikan sebagai investasi jangka panjang:

1. Hermès Kelly

Tas pertama yang dikenal selalu menjadi investasi tas branded menjanjikan adalah tas yang berasal dari brand kenamaan dan kawakan dunia, apalagi jika bukan Hermès. Dimana, diantaranya banyaknya jenis koleksi tas miliknya, bisa dibilang jika koleksinya yang bernama Hermès Kelly adalah salah satu yang dikenal paling eksklusif, sehingga dianggap cocok untuk dijadikan sebagai barang investasi. Mengingat, untuk meningkatkan nilainya umumnya tas Kelly ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas dan seringkali memiliki waktu tunggu yang panjang untuk pembelian baru.

Selain itu, tas Kelly ini pun juga diketahui selalu terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti kulit kambing atau kulit domba yang dipilih secara khusus atau bahkan juga kulit hewan eksotis yang langka, misalnya seperti kulit buata atau lizard. Dimana, bukan hanya sengaja dibuat menggunakan jenis bahan baku premium dan eksklusif saja, karena untuk mendukung tampilan mewah dan apiknya, Hermès diketahui juga selalu memastikan proses pembuatan tas Kelly ini dilakukan secara teliti, sehingga membutuhkan waktu yang lama dan menjadikannya lebih eksklusif serta sangat berpotensi memiliki nilai tinggi di pasar sekunder.

2. Hermès Birkin

investasi tas branded

Jika berbicara tentang tas branded berharga mahal dengan nilai investasi gila gilaan, tentu akan kurang rasanya jika tidak mencantumkan nama Hermès Birkin sebagai salah satunya. Yang mana selain tas Hermès Kelly sebelumnya, bisa dibilang Hermès Birkin ini juga tidak kalah cocok untuk dianggap sebagai salah satu dari investasi tas branded menjanjikan yang ditawarkan oleh Hermès. Mengingat tas Birkin ini umumnya pun juga terkenal dengan kualitas pembuatan yang sangat tinggi, karena sengaja diproduksi secara manual oleh pengrajin terampil menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta langka.

Apalagi, Hermès diketahui juga selalu membatasi produksi tas Birkin. Sehingga wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut koleksi tasnya kali ini dianggap sebagai barang yang sangat langka. Padahal bisa dibilang jika adanya tas Hermès Birkin ini memiliki permintaan yang tinggi dipasaran. Sehingga dengan ketersediaannya yang rendah tersebut, tentu secara tidak langsung telah menciptakan pasar sekunder yang kuat untuk tas Birkin, dan membuatnya dikenal memiliki nilai investasi tinggi dari waktu ke waktu.

3. Louis Vuitton Petite Malle

Louis Vuitton adalah daftar brand selanjutnya yang dikenal memiliki nilai investasi tas branded menjanjikan selanjutnya. Dimana Louis Vuitton sendiri dalam hal ini pada dasarnya juga sudah dikenal sebagai adalah salah satu merek fashion paling terkenal dan dihormati di dunia, karena memiliki sejarah panjang, warisan yang kaya, dan koleksi produk terbaik. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut tas dari Louis Vuitton dianggap sebagai barang investasi yang baik.

Dan bisa dibilang jika diantara banyaknya koleksi produk tas buatannya, tas Louis Vuitton bernama Petite Malle ini adalah salah satu yang dianggap paling cocok untuk dijadikan sebagai barang investasi. Karena Petite Malle ini sebetulnya adalah tas Louis Vuitton yang diketahui dibuat karena terinspirasi dari koper klasik ternama Louis Vuitton. Sehingga bila diperhatikan, bukan hanya memiliki tampilan unik dan trendi saja, melainkan tas ini pun dinilai kental akan kesan klasik yang ikonik namun tetap timeless. Oleh sebab itu, seri tas limited edition ini diketahui sangat diminati oleh para kolektor tas branded maupun fashionista.

4. Louis Vuitton Capucines Bag

investasi tas branded

Selain tasnya yang bernama Louis Vuitton Petite Malle, Louis Vuitton ternyata juga dikenal memiliki koleksi bernama Louis Vuitton Capucines Bag sebagai daftar investasi branded menjanjikan selanjutnya. Yang mana, adanya hal tersebut tentu tidak terlepas dari pamor besar milik tas Capucines Bag yang diketahui terbuat dari bahan kulit berkualitas tinggi serta langka, karena kerap kali menampilkan variasi bahan berupa kulit buaya, lizard, ular, dan hewan eksotis lainnya yang dikenal memiliki kualitas premium serta sulit didapatkan. Apalagi untuk semakin mendukung tampilan mewah serta daya tahan baik, tas ini pun juga sengaja dibuat dengan standar yang tinggi.

Oleh sebab itu, Louis Vuitton umumnya membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pembuatan tas ini dan hanya menyediakan tas Capucines Bag dalam jumlah terbatas. Dan dikarenakan hal tersebut lah, tas Louis Vuitton Capucines Bag ini dikenal sebagai koleksi tas yang tahan lama dan memiliki nilai investasi baik seiring berjalannya waktu. Apalagi, karena dibuat dari hasil inspirasi tas ikonik Louis Vuitton yang klasik dan timeless. Hal ini pun secara tidak langsung juga membuat tas Louis Vuitton Capucines Bag dikenal memiliki desain yang elegan namun tetap terlihat kalsik dan mewah.

5. Dior Lady Dior Bag

Nama brand ternama dunia seperti Dior agaknya juga tidak bisa luput begitu saja dari daftar merek penyedia investasi tas branded menjanjikan. Dimana tas Dior yang bernama Lady Dior Bag adalah salah satu koleksi tasnya yang dianggap sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan barang investasi. Karena selain dikenal memiliki sejarah yang kaya dan warisan kuat, sebagai salah satu tas ikonik dari Dior Lady Dior Bag ini diketahui pertama kali diperkenalkan pada publik tahun 1994 lalu dan sejak saat itu hingga saat ini Lady Dior Bag pun dianggap telah menjadi salah satu tas paling terkenal dan ikonik milik Dior yang memiliki nilai investasi tinggi.

Apalagi sebagai tas buatan merek mewah yang sangat dihormati dan diakui di dunia mode, tas Lady Dior Bag ini sering kali juga dianggap sebagai simbol status dan gaya hidup yang elegan. Karena bukan hanya dinilai memiliki desain yang klasik dan timeless saja, tetapi juga dikarenakan tas ini yang diketahui selalu  terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan berpenampilan unik. Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika tas Lady Dior Bag ini sangat diminati oleh para kolektor dan memiliki nilai investasi yang tinggi.

6. Chanel Classic Flap Bag

investasi tas branded

Investasi tas branded selanjutnya yang juga dianggap memiliki nilai menjanjikan adalah sebuah tas yang diketahui berasal dari brand lawas ternama dunia, yaitu Chanel. Dimana koleksi tasnya yang bernama Chanel Classic Flap Bag ini adalah salah satu tasnya yang dinilai paling ikonik dan memiliki permintaan tinggi di pasar. Yang mana, dikarenakan hal ini Chanel Classic Flap Bag pun dianggap bagi banyak orang sebagai barang dengan nilai investasi yang stabil dan cenderung meningkat seiring berjalannya waktu.

Apalagi, bisa dikatakan jika tas ini pun sebetulnya juga memiliki sejarah panjang dan hingga saat ini terus saja menjadi ikon mode sejak pertama kali dirancang oleh Coco Chanel pada tahun 1929 lalu, karena selain diketahui memiliki tampilan desain yang klasik dan timeless. Dan meskipun terus memproduksi Classic Flap Bag, namun Chanel pun diketahui juga seringkali kali sengaja membuat ketersediaan Classic Flap Bag ini terbatas, terutama untuk model-model tertentu atau dalam bahan-bahan yang langka. Oleh sebab itu, Chanel Classic Flap Bag dikenal sebagai koleksi tas dengan nilai investasi tinggi.

7. Gucci Bamboo

Dianggap cocok untuk dijadikan sebagai bagian dari investasi tas branded menjanjikan, tentu sudah barang pasti tidak terlepas dari tas Gucci Bamboo buatan Gucci satu ini yang dikenal memiliki sejarah panjang dan warisan gaya kaya yang tampak begitu khas. Dimana kepopuleran dari tas satu ini diketahui pertama kali diperkenalkan pada tahun 1947 lalu dan langsung menjadi salah satu koleksi tas Gucci yang paling ikonik dalam sejarah mode Gucci. Dimana, adanya hal tersebut sebetulnya dipengaruhi secara kuat oleh desain tas Gucci Bamboo ini yang dinilai sangat klasik, elegan, sederhana dan timeless.

Apalagi, untuk mendompleng kesuksesan tampilannya, tas Gucci satu ini pun diketahui juga bukan hanya dibuat dalam jumlah terbatas serta menggunakan jenis bahan baku kulit asli terbaik saja. Melainkan dibuat juga menggunakan bahan berupa bambu khusus untuk pegangan tasnya. Yang mana, adanya hal ini tentu saja dinilai berhasil memberikan sentuhan gaya yang tampak unik dan menarik pada tas, serta menunjukkan inovasi dalam desain dan material. Oleh sebab itu, tidak heran bukan jika tas Gucci Bamboo ini memiliki permintaan stabil di pasar dan membuatnya cocok untuk dijadikan investasi.

8. Lana Marks Cleopatra Clutch

investasi tas branded

Lana Marks adalah merek tas mewah yang terkenal dengan tas-tasnya yang dibuat dengan kerajinan tangan, sehingga memiliki detail kuat dan cermat. Dan oleh sebab itu, maka wajar saja bukan jika salah satu koleksi tasnya yang bernama Lana Marks Cleopatra Clutch ini juga dianggap cocok untuk dijadikan sebagai salah satu investasi tas branded paling menjanjikan. Terlebih tas Cleopatra Clutch ini diketahui juga diproduksi dalam jumlah terbatas, serta seringkali hanya tersedia dalam warna-warna serta desain-desain tertentu saja yang tentu menjadikannya langka di pasar dan membuat nilai investasinya dikenal sangat tinggi.

Apalagi, untuk semakin mendukung nilai eksklusiftasnya Lana Marks pun dikenal juga selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti kulit eksotis yang langka dan memiliki kualitas sangat baik, menggunakan kerajinan tangan yang cermat dalam setiap pembuatan tasnya. Sehingga tidak dapat dipungkiri, selain dikenal memiliki desain yang ikonik dan mengesankan Cleopatra Clutch ini pun juga terkenal memiliki daya tahan tinggi serta nilai estetika yang kuat dan membuatnya dianggap sebagai salah satu koleksi paling dicari oleh para kolektor dan pecinta fashion.

9. YSL Sac de Jour

Merupakan merek fashion mewah yang terkenal dengan desain menawan dan telah menjadi salah satu merek paling ikonik dalam dunia mode selama beberapa dekade. Tentu wajar saja bukan jika dikarenakan hal tersebut koleksi produk buatan Yves Saint Lauren ini pantas masuk ke dalam jajaran investasi tas branded paling menjanjikan. Dimana, adanya hal ini pun tentu juga tidak terlepas dari koleksi produk tas Yves Saint Laurent yang dikenal dengan gaya elegan, inovatif, serta berkualitas tinggi dan membuat para penggemar mode yang mencari barang mewah dengan sentuhan klasik juga modern sangat menyukai koleksi tasnya, khususnya yang bernama YSL Sac de Jour ini.

Mengingat tas YSL Sac de Jour ini pada dasarnya memang merupakan salah satu ikon tas dari merek Yves Saint Laurent, karena diketahui terkenal dengan desainnya yang elegan namun klasik, serta sederhana namun mewah. Apalagi YSL Sac de Jour ini pun diketahui juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi, seperti kulit asli, yang dinilai mampu menambah nilai dan daya tahan tas ini menjadi tampak semakin timeless dan menjadikannya dianggap sebagai barang investasi jangka panjang yang baik.

10. Versace Palazzo Empire Grey Crystal Bag


Rekomendasi tas selanjutnya yang juga termasuk ke dalam investasi tas branded menjanjikan adalah tas yang dibuat oleh brand Versace. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika Versace sendiri pun sebetulnya adalah nama dari sebuah rumah mode Italia yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978, dan terkenal dengan desainnya yang berani, glamor, dan sensual, terutama dalam hal pemakaian warna dan motif, seperti yang dilakukannya pada salah satu koleksi tas branded unggulannya yang bernama Versace Palazzo Empire Grey Crystal Bag ini.

Yang mana Palazzo Empire Grey Crystal Bag ini dikenal sebagai koleksi tas milik Versace yang didesain secara elegan, klasik sekaligus unik dengan bentuk kuat serta struktur yang kokoh. Terlebih sebagai merek yang terkenal dengan sejarah kaya dan reputasi kuat di dunia fashion, Versace pun juga diketahui sengaja menghadirkan aksen kristal yang dipasang secara artistik di bagian depan, untuk memberikan sentuhan glamor dan tampilan yang mewah. Oleh sebab itu, umumnya koleksi tas ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan menjadikannya dianggap sebagai tas langka dan memiliki nilai investasi tinggi.

Nah, itu dia sejumlah contoh tas branded yang cocok untuk dijadikan sebagai investasi. Dimana, selain dikenal sangat menjanjikan karena bernilai tinggi, tentu tas tas tersebut juga dikenal memiliki tampilan mewah serta menawan yang kuat. Sehingga selain dapat memberikan keuntungan yang tinggi di masa depan, sejumlah tas dari brand ternama ini pun juga tentunya dapat dijadikan sebagai salah satu item fashion penunjang penampilan terbaik. Karena bukan hanya dapat membuat tampilan pengguna tampak trendi dan modis saja, melainkan juga kental akan kesan mewah, glamor dan stunning.

 

Jika berbicara tentang tas branded seperti beberapa merek diatas tentu kata mewah dan menawan, adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan tampilan dari tas tas tersebut. Namun sayangnya, berbarengan dengan hal itu sudah barang pasti jika tas branded ini akan dibandrol dengan harga sangat tinggi pula. Yang mana, dikarenajan hal tersebut lah, umumnya tas tas bertitel branded memiliki fleksibilitas penggunaan sangat sempit. Karena tentunya dengan harga mahalnya, tas branded tidak lah bisa dimanfaatkan untuk beragam keperluan, khususnya yang bersifat komersil.

Dimana, untuk tas guna keperluan komersil tersebut, baik itu sebagai souvenir, seminar kit, maupun media promosi biasanya akan sangat direkomendasikan untuk dibuat secara custom saja pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi. Karena Karya Bintang Abadi sendiri dalam hal ini  merupakan sebuah pabrik pembuatan tas custom yang dikenal memiliki spesifikasi produk unggulan, dengan banyak pilihan model serta desain tas trendi juga kekinian, detail tampilan rapi, kualitas dan mutu terjamin, kecepatan juga ketepatan proses produksi, serta harga terjangkau.

Selain itu sebagai pabrik tas berpengalaman, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp