10+ Tas Untuk Mahasiswa (Simpel, Elegan, dan Kekinian)

Tas untuk Mahasiswa

bagikan artikel ini kepada teman

Kali ini, kami akan berbagai seputar tas untuk mahasiswa. Mengingat, di beberapa universitas, para mahasiswa mulai melakukan pembelajaran tatap muka.

Dengan begitu, artinya mahasiswa butuh tas sekarang. Oleh karena itu, tanpa berlama-lama lagi, berikut 10 tas untuk mahasiswa yang simpel, elegan, dan kekinian.

1. Fillingstreet

Pilihan pertama tas untuk kuliah adalah tas dari Fillingstreet. Hingga awal Agustus 2022, Fillingstreet membuat tas dengan model totebag yang kekinian.

Baca juga: 10+ Brand Tas Lokal Berkualitas Murah untuk Pria dan Wanita

Tas dengan model totebag cocok dibawa kuliah atau buat mahasiswa segala jurusan. Modelnya yang simpel membuat tas yang satu ini terlihat elegan dan kekinian.

2. Bally

beberapa tas Bally yang cukup cocok buat kuliah adalah tas Bally Bezin dan tas Bally Akira. Ukurannya yang cukup besar bisa untuk tempat laptop dan buku.

3. Eiger

Siapa yang tidak mengenal tas Eiger. Selain menjadi salah satu tas gunung terbaik, ada banyak juga tas Eiger yang cocok buat mahasiswa. Teruatam tas Eiger kanvas.

4. Bosffa

Tas Bossfa merupakan salah satu tas branded lokal. Salah satu tas Bosffa yang cocok buat kuliah adalah Daily Backpack Bossfa. Tas ini sudah dilengkapi tempat laptop.

5. Kenes Leather

Kenes Leather adalah tas buat mahasiswa yang suka dengan tas berbahan kulit. Meski terbuat dari bahan kulit, tas-tas Kenes Leather tetap terlihat elegan dan kekinian.

6. ARei

Ada empat tas dari ARei yang cocok buat kuliah, yaitu ARei Metropolis M1, ARei Transporter, ARei Kanazawa, dan ARei Alcudia. Model simpel dan terlihat elegan.

7. Consina

Consina Crete, Acropilis, dan Ardennes, bisa menjadi pilihan tas dari Consina yang cocok buat mahasiwa. Modelnya simpel dan ukurannya tidak terlalu besar.

8. Torch

Tas Torch Ganghwa bisa menjadi salah satu pilihan tas yang simpel buat mahasiwa. Apalagi dengan warna hitam. Selain simpel, tas ini juga bisa dikatakan unik.

Model resletingnya dari samping ke depan. Dengan model resleting yang demikian, tas Torch Ganghwa bisa berkapasitas hingga 19 liter dan tentunya tahan air.

9. Bigmo

Tas Bigmo memiliki ciri khas dengan warna pastel. Tas ini  mirip dengan tas-tas Korea. Salah satu tas Bigmo yang cocok buat mahasiswa adalah tas Bigmo Trixie.

10. Kalani

Kalani Gilmore Cinnamon bisa jadi pilihan tas yang elegan dan kekinian untuk kuliah. Bahan tas yang satu ini adalah taslan polyester dipadu kulit sintetis.

Akhir Kata

Demikian kira-kira 10 tas untuk mahasiswa yang simpel, elegan, dan kekinian. Selain untuk mahasiswa, tas-tas tersebut juga bisa untuk pelajar tingkat SMA atau SMK.

Baca juga: 10+ Tas Kanvas Unisex, Sangat Cocok untuk Pria dan Wanita

Akhir kata, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, jangan lupa share. Terutama ke teman atau saudara yang sampai saat ini sama-sama masih jadi mahasiswa.

Khusus buat kamu yang ingin membuat tas mahasiswa dengan model custom, kamu bisa membuatnya di pabrik tas sekaligus konveksi tas CV. Karya Bintang Abadi.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi