Produsen Tas Kulit Jogja Terkenal, Murah, dan Handmade

Produsen Tas Kulit Jogja

bagikan artikel ini kepada teman

Buat kamu yang sedang mencari produsen tas kulit di Jogja, kali ini kami akan memberi informasi terkait produsen tas kulit di Jogja yang terkenal dan murah.

Selain itu, ada juga beberapa produsen tas kulit yang bisa desain sendiri. Oleh karena itu, simak terus artikel produsen tas kulit di Jogja ini sampai selesai.

Baca juga: Tas Terbaik di Indonesia, Dari Tas Gunung Hingga Tas Kulit

Selain nama produsen, kami juga akan memberi beberapa alamat produsen tersebut. Singkat kata, berikut beberapa produsen tas kulit di kota pelajar Jogja.

1. Aleta

Produsen tas kulit pertama adalah Aleta. Alamat produsen tas kulit ini ada di jalan Nitikan Baru No. 442B, RT. 41 RW. 11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta.

2. Aira

Produsen tas kulit yang beralamat di Gamping, Selaman, Yogyakarta ini terkenal karena memiliki banyak produk yang terbuat dari kulit dengan beragam harga.

Mulai dari yang murah hingga mahal mahal. Sehingga siapa saja yang sudah terlanjut masuk ke Aira bisa membeli tas kulit asli dengan sesuai dengan budget yang ada.

Alamat Aira Bags sendiri ada di jalan Wates KM. 3,5 Kampung Dukuh No. 165, RT 006 RW 008,  Banyuraden, Gamping, Sleman, D.I. Yogyakarta, kode POS 55293.

3. Koesoema

Koesoema merupakan produsen tas kulit asli yang harganya cukup terjangkau. Tidak hanya membuat tas, Koesoema juga membuat dompet, sabuk, dan semua dari kulit.

Alamat Koesoema atau Ndalem Koesoema ada di jalan Menukan No. 285, Randubelang, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, D.I Yogyakarta.

4. Wrekso

Wrekso merupakan salah satu produsen tas kulit yang cukup sering dikunjungi oleh turis mancanegara. Wajar saja, mengingat tas kulit dari Wresko memang berkualitas.

Lokasi produsen tas kulit Wrekso sendiri ada di jalan Sosrowijayan No. 37, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Kenes

Siapa yang tak mengenal Kenes. Sudah sejak lama Kenes dikenal sebagai produsen tas kulit. Selain kualitasnya yang bagus, harga tas kulit Kenes juga terjangkau.

Alamat Kenes Letaher sendiri sampai saat ini masaih ada di perumahan Graha Nirmala blok G15, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, D.I. Yogyakarta, 55181.

6. Bagbone

Selain membuat tas kulit, Bagbone juga membuat dompet kulit dan hal-hal yang terbuat dari kulit. Alamat Bagbone ada di Wirokerten, Banguntapan, Bantul.

7. Genkzhi

Genkzhi merupakan produsen tas kulit yang melayani pembuatan tas secara custom. Dengan kata lain bisa dengan desain sendiri. Soal kualitas, tidak perlu diragukan.

Buat kamu yang ingin ke Genkzhi, alamat di jalan Wonocatur No. 762, Karang Bendo, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55198.

Akhir Kata

Demikian kira-kira beberapa produsen tas kulit di Jogja. Ada 7 produsen tas kulit di kota pelajar tersebut. Kamu bisa pilih salah satu atau menyambangi semuanya.

Baca juga: Tas Kulit Terbaik di Indonesia, Bisa Buat Wanita dan Pria

Tas kulit biasanya adalah tas yang sudah memiliki peminatnya sendiri. Sehingga jika kamu ingin memulai bisnis dibidang ini, kamu hanya perlu menghubungi mereka.

Akhir kata, jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, jangan untuk share. Oiya, satu lagi, buat siapa saja yang ingin membuat tas, bisa di CV. Karya Bintang Abadi Jogja.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi