Tas yang Cocok untuk Study Tour, Travelling, dan Rekreasi

Tas yang Cocok untuk Study Tour, Traveling, dan Rekreasi

bagikan artikel ini kepada teman

Tas yang cocok untuk study tour, travelling, dan rekreasi adalah tas yang berukuran tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu kecil. Selain itu, bahan tas juga kuat.

Memilih tas untuk study tour, travelling, dan rekreasi memang gampang-gampang susah. Ukuran tas sudah pas, tapi modelnya jadul dan harganya mahal, misalnya.

Baca juga: Rekomendasi Tas Selempang Pria Brand Lokal dan Branded

Oleh karena itu, kami akan memberi rekomendasi tas study tour, travelling, dan rekreasi. Singkat kata, berikut tas yang cocok untuk study tour, travelling, dan rekreasi.

1. Eiger X-Linnea

Tas pertama yang cocok untuk study tour, travelling, dan rekreasi adalah Eiger X-Linnea. Ada 3 alasan kenapa tas ini bagus dibawa study tour, travelling, dan rekreasi.

  • Ukuran besar (25 liter)
  • Bahan kuat (polyester 840)
  • Model tas simpel (ransel)

Ukuran tas yang cukup besar bisa untuk berbagai kebutuhan. Seperti misalnya menyimpan baju atau makanan ringan (cemilan). Selain itu, kompartemen tas juga lengkap.

Ada saku pada bagian kanan dan kiri tas yang bisa untuk tempat botol minum. Lebih dari itu, tas Eiger X-Linnea ini juga sudah disertai dengan tali bahu yang ergonomis.

Dengan harga berkisar 599 ribuan, tas ini tergolog tidak cukup mahal. Mengingat kualitas tas yang juga sudah lumayan bagus. Apalagi Eiger sendiri merupakan tas branded.

2. Eiger Z-Diario Frontera

Masih dari Eiger, tas kedua yang cocok untuk study tour, travelling, dan rekreasi, adalah Eiger Z-Diario Frontera. Harga tas Eiger yang satu ini masih lumayan murah.

Dengan ukuran mencapai 25 liter, bahan atau material polyester 630D, dan dua saku pada bagian kanan dan kiri tas, harga tas Eiger Z-Diario Frontera berkisar 439 ribuan.

Baca juga: 10+ Tas Untuk Mahasiswa (Simpel, Elegan, dan Kekinian)

Selain itu, bagi yang terbiasa membawa laptop saat study tour, travelling, maupun rekreasi, tas Eiger Z-Diario Frontera juga sudah disertai dengan kompartemen laptop.

Dalam sebuah ulasan di marketplace, yaitu di Eiger Adventure Official, salah satu pengguna tas ini mengatakan tas keren, muat banyak barang, dan bahannya ringan.

3. Consina Ardennes

Tas ketiga yang cocok dibawa study tour, travelling, dan rekreasi adalah Consina Ardennes. Tas ini memiliki 5 pilihan warna, yaitu hitam, abu, merah, biru, dan tosca.

Ukuran atau volume tas Consina Ardennes sendiri mencapai 25 liter, lumayan besar. Terdapat dua kantong botol air minum yang ada di sebelah kanan dan sebelah kiri tas.

Harga tas yang terdapat fitur sistem sirkulasi air dan tali pinggang ini cukup murah, yaitu 350 ribuan. Bagi yang ingin membeli tas ini, bisa langsung ke Consina Official Store.

4. Consina Plitvice

Pilihan tas lain dari Consina yang cocok dibawa saat study tour, travelling, atau rekreasi adalah Consina Plitvice. Hanya saja, ukuran tas tidak terlalu besar, yaitu 20 liter.

Bahan atau material tas sendiri adalah outer polyester ripstop (waterproof fabric). Tas yang tersedia dalam 3 warna itu (merah, biru, dan hitam), sudah disertai tali pinggang.

Baca juga: Tas Pria Keren, Branded, Kekinian, dan Terbaru Original 2022

Selain tali pinggang, terdapat juga tali pegangan, tali bahu, tali compresi, dan tali elastis. Untuk kompartemen, ada saku di sebelah kanan dan kiri tas dan kantung air.

Harga tas Consina ini cukup terjabgkau atau murah, yaitu 275 ribuan. Namun, harga tersebut masih belum termasuk dengan rain cover dan tentu saja biaya jasa pengiriman.

5. ARei Phantom

Pilihan tas terakhir yang cocok dibawa untuk study tour, travelling, dan rekreasi adalah ARei Phantom. Ukuran atau volume tas ARei yang satu ini mencapai 25 liter, cukup besar.

Tas ARei Phantom ini berbahan nylon. Terdapat saku di sebelah kanan dan kiri tas. Selain itu, ada juga 1 kompartemen, 1 saku di dalam, 1 saku di luar, organizer, dan rain cover.

Harga tas dengan berat 560 gram ini masih lumayan murah, yaitu 249 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk rain cover namun masih belum termasuk biaya jasa pengiriman.

Hanya saja, tidak ada pilihan waran untuk tas ARei Phantom. Warna yang tersedia hanya hitam dengan resleting ornage agak kemerahan. Namun, tas sudah terlihat kekinian.

Akhir Kata

Sekedar sebagai catatan, buat yang ingin melakukan study tour, travelling, atau rekreasi dalam jangka waktu yang cukup lama, 10 hari misalnya, lebih baik bawa koper juga.

Baca juga: Merek Tas Pria Terbaik, Salah Satunya Produk Lokal Indonesia

Koper nantinya bisa ditaruh di tempat penginapan. Sementara untuk tas, bisa dibawa saat berkunjung ke tempat-tempat wisata. Sekedar untuk menyimpan barang secukupnya.

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke web resmi CV. Karya Bintang Abadi. Jangan lupa, share artikel tas yang cocok untuk study tour, travelling, dan rekreasi ini juga.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi