Sebelum masuk dalam pembahasan terkait harga tas Gucci Adidas yang diketahui sempat berkolaborasi beberapa waktu lalu, agaknya ada baiknya bagi kita untuk lebih dulu memahami tentang apa itu yang dimaksud dengan kolaborasi antara brand beserta apa saja fungsi serta manfaat dari diadakannya kolaborasi tersebut. Yang mana secara garis besar, dapat diartikan bila kegiatan kolaborasi antara fashion brand ini sebetulnya merujuk pada suatu kegiatan kerja sama antara dua atau lebih merek atau label fashion terkemuka dunia guna menciptakan koleksi produk bersama.
Dimana dalam hal ini sendiri sebenarnya dapat dikatakan jika jenis kolaborasi semacam ini seringkali dimaksudkan guna memungkinkan merek-merek yang terlibat tersebut untuk menggabungkan estetika, desain, dan gaya unik mereka masing masing ke dalam satu produk atau koleksi, sehingga nantinya produk yang dihasilkan pun dapat memiliki tampilan lebih eksklusif. Karena tidak dapat dipungkiri jika sebetulnya tujuan dari kolaborasi antara fashion brand ini pada dasarnya memang akan mendatangkan banyak manfaat di dalamnya, yang diantaranya seperti berikut ini:
- Penggabungan gaya: Diadakannya sebuah kolaborasi antara fashion brand ini nantinya memang mengharuskan merek merek yang terlibat untuk dapat menggabungkan ciri khas desain dan gaya mereka masing masing menjadi sebuah satu kesatuan produk. Dimana dalam hal ini produk produk yang dihasilkan tersebut tentunya harus mencerminkan elemen-elemen unik dari setiap merek yang terlibat sama rata.
- Peningkatan citra merek: Dengan diadakannya kolaborasi ini, tentu diharapkan nantinya hal tersebut juga dapat membantu merek untuk semakin memperluas pasar mereka dengan cara mencapai audiens lebih luas lagi. Oleh sebab itu, cara kolaborasi antara fashion ini dianggap bisa meningkatkan citra merek beserta mengembangkan kemampuan untuk berinovasi dan berkolaborasi.
- Mempertontonkan keeksklusivitasan: Umumnya sebuah koleksi produk yang dihasilkan dari kolaborasi antara fashion brand seringkali akan sengaja dibuat dalam jumlah terbatas saja dan dirilis dalam kurun waktu tertentu. Yang mana hal tersebut tentu sangat berpengaruh dalam meningkatkan rasa eksklusivitas produk. Sehingga nantinya dapat menciptakan antusiasme lebih di kalangan konsumen untuk memiliki koleksi produk langka tersebut.
- Peningkatan penjualan: Selain dapat mempertontonkan ke eksklusivitasan produk lebih kentara, adanya jenis kolaborasi dalam industri fashion pun dalam hal ini juga sekaligus dinilai dapat membantu mereka meningkatkan penjualan dan pendapatan bagi semua pihak yang terlibat secara lebih drastis. Terlebih bila hasil kolaborasi yang dilakukan dapat menciptakan koleksi-koleksi memukau dan mendapat sambutan baik dari konsumen.
- Meningkatkan juga mengembangkan kreativitas: Adanya kolaborasi antara fashion brand tersebut seringkali juga dianggap sebagai salah satu cara ampuh untuk mendorong, meningkatkan serta mengembangkan ke kreativitasan para fashion brand yang terlibat semakin baik lagi. Dimana biasanya dengan mengadakan jenis kolaborasi tersebut, mereka dapat sama sama menghasilkan koleksi produk yang dianggap sangat unik dan menginspirasi.
Dan adapun contoh kolaborasi antara fashion brand terkenal yang belum lama ini dilakukan dan dinilai memiliki value luar biasa dalam industri fashion adalah kolaborasi yang dilakukan antara fashion brand Gucci yang dikenal memiliki karakter produk vintage elegan dengan brand Adidas yang justru terkenal akan karakter produk minimalis sportynya. Yang mana dari kolaborasi antara Gucci dan Adidas yang beberapa waktu lalu sempat dilakukan tersebut diketahui telah menjadi sorotan dalam dunia mode dan sangat populer di kalangan konsumen.
Terlebih dalam kolaborasinya kali ini, Gucci dan Adidas sendiri juga sengaja menghadirkan berbagai macam jenis produk berpenampilan menawan dan eyecatching. Mulai dari busana, sepatu, bucket hat, graphic tee, hingga tas tangan yang dapat di padu padankan dengan jenis acara kasual hingga semi-formal. Yang mana sebetulnya bisa dikatakan, jika diantara banyaknya koleksi produk yang di rilis oleh kolaborasi kedua brand besar tersebut, tas merupakan salah satunya yang paling hits. Dan berikut ini adalah harga tas Gucci Adidas tersebut:
Ternyata Segini Harga Tas Gucci Adidas, Collabs Antara Brand
Sebagai orang yang gemar mengikuti perkembangan industri fashion dunia, sadarkah anda jika dalam beberapa waktu ke belakang ini bisa dibilang ada semakin banyak fashion brand besar ternama dunia yang mulai saling berkolaborasi dan menghasilkan koleksi produk memukau. Dimana biasanya kolaborasi yang dilakukan dalam hal ini umumnya akan terjadi antara dua brand lintas kategori. Misalnya seperti yang beberapa waktu dilakukan oleh Gucci dan Adidas selaku luxury brand dengan sportswear ternama dunia dan sama sama telah memiliki pamor besar.
Yang mana seperti sudah disebutkan sebelumnya, jika kolaborasi antara Gucci dan Adidas tersebut ternyata berhasil membuat sebuah gebrakan kuat dalam dunia mode. Karena memang pada dasarnya selain dapat menciptakan koleksi produk dengan beragam jenis dan peruntukkan, Gucci dan Adidas pun juga dianggap mampu menghadirkan koleksi produk yang memiliki banyak keunggulan, terutama dalam hal ini adalah produk tasnya. Dan adapun beberapa keunggulan yang dapat diharapkan dari produk tas hasil kolaborasi kedua brand besar tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Adanya penggabungan gaya yang ikonik
Sebagaimana kita ketahui bersama, jika dalam hal ini Gucci adalah sebuah fashion brand yang dikenal dengan estetika mewah dan berkelas, sementara untuk Adidas sendiri adalah sebuah brand sportywear yang memang lebih fokus jenis produk bercitra sporty minimalis. Namun siapa sangka jika hasil dari kedua brand berbeda kategori tersebut justru mampu menghasilkan produk khas dan bergaya ikonik.
2. Tingkat kualitas yang tinggi
Baik Gucci maupun Adidas memang dikenal sebagai merek dengan kualitas produk yang tinggi. Dimana selaku brand ternama dunia, tentu sudah barang pasti jika dalam setiap produk-produk yang dihasilkannya akan menggunakan jenis bahan baku dan rancangan desain terbaik. Oleh sebab itu, tidak dapat dipungkiri bukan jika hasil dari produk kolaborasi antara keduanya dinilai memiliki konstruksi berkualitas tinggi.
3. Keaksklusivitasan produk
Berasal dari hasil kolaborasi brand ternama dan berpamor besar, tentu sudah barang pasti jika koleksi produk yang dihasilkan dari kolaborasinya kali ini akan sengaja diproduksi dalam jumlah terbatas. Dimana dikarenakan hal tersebut, secara tidak langsung telah menciptakan rasa eksklusivitas pada produk yang dihasilkan semakin tinggi dan menarik di mata para kolektor maupun penggemar mode.
Namun perlu untuk selalu diingat, bahwa manfaat dan keunggulan dari setiap kolaborasi yang dilakukan oleh brand brand tersebut nantinya akan bergantung lagi pada jenis produk yang dihasilkan, konsep kolaborasi, dan eksekusi dari produk tersebut. Karena tidak dapat dipungkiri jika dalam industri mode, kolaborasi yang dilakukan di antara merek-merek terkenal tersebut sering kali memang akan menciptakan produk-produk yang sangat diinginkan dan menjadi pendorong tren. Tidak terkecuali seperti produk yang dihasilkan dari kolaborasi antara Gucci dan Adidas tersebut.
Yang mana pada kolaborasinya kali ini, baik Gucci maupun Adidas sendiri dengan sengaja memang sepakat ingin membangkitkan gaya classic atau jadul tahun 70-an pada koleksi produk kolaborasinya tersebut dengan Alessandro Michele sebagai desainer busana kolaborasi Gucci x Adidas yang diketahui merancang sendiri tema lookbook-nya. Dimana dirinya mengandalkan adanya potongan retro seperti celana melebar, kemeja bowling, dan rompi rajutan pada jenis produk berupa pakaiannya serta warna-warni semangat retro yang chic pada tampilan motif geometris, juga penggunaan bahan seperti suede dan kulit pada jenis produk berupa sepatu dan tasnya.
Dan sebagaimana sudah disebutkan, jika pada kolaborasinya kali ini diketahui bila Gucci dan Adidas memang menghadirkan banyak pilihan produk. Namun agaknya jenis produknya yang berupa tas merupakan salah satu yang paling unggul selain pakaian ready to wearnya. Menawarkan tas selempang model Gucci Horesebit 1955 dan tas duffel dalam berbagai ukuran, kolaborasi Gucci dan Adidas kali ini mengambil inspirasi langsung dari arsip katalog Adidas tahun 1979 lalu dan dikombinasikan dengan pattern serta rancangan tas khas milik Gucci. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika produk tasnya tersebut tampak begitu vintage namun tetap modern sporty.
Dirilis pada 7 Juni 2023 lali, produk kolaborasi ini tersedia untuk dibeli di situs web resmi keduanya, toko resmi, dan serangkaian toko pop-up di kota-kota seperti Los Angeles, New York, Miami, Chicago, Houston, dan lainnya. Dimana untuk harganya sendiri, harga tas Gucci Adidas yang memadukan etos desain kedua merek ini, diketahui dibandrol mulai dari harga 12 juta hingga 40 jutaan dan memiliki jumlah terbatas karena hanya diproduksi beberapa buah saja.
Nah itu dia sedikit pembahasan terkait apa yang dimaksud dengan kolaborasi antara fashion brand ternama, beserta dengan keunggulan dan contoh brand besar yang berkolaborasi sekaligus harga dari produk tas kolaborasinya. Yang mana karena menjadi salah satu kolaborasi besar, tentunya bagi anda yang sekiranya ingin menjadikan tas hasil kolaborasi Gucci dan Adidas ini sebagai koleksi, ada baiknya untuk segera mengunjungi official store keduanya untuk mendapatkan produk tersebut segera.
Memiliki tampilan yang menarik dan dijual dalam jumlah terbatas tentu menjadikan tas hasil kolaborasi antara Gucci dan Adidas ini begitu laku di pasaran. Namun bersamaan dengan hal tersebut, maka sudah pasti pula jika tas tersebut akan dibandrol dengan harga yang tinggi dan hanya cocok untuk dijadikan sebagai tas koleksi pribadi saja. Sedangkan bisa dibilang jika kebutuhan customer akan tas saat ini sendiri, nyatanya bukan lagi hanya terpaku untuk itu saja, melainkan juga untuk kebutuhan yang bersifat komersil, baik sebagai souvenir, seminar kit maupun media promosi.
Dimana tentunya akan lebih baik bila tas dimaksud guna keperluan tersebut dibuat secara custom saja pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi. agar nantinya dapat memiliki spesifikasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna. Terlebih pabrik tas custom ini juga dikenal dengan predikat terbaik, terpercaya, berpengalaman, dan dapat diandalkan selama lebih dari 10 tahun malang melintang dalam dunia jasa pembuatan tas custom. Oleh sebab itu wajar saja bukan jika pada akhirnya hal tersebut telah menjadikan nama dari Karya Bintang Abadi semakin melambung tinggi di seluruh wilayah Indonesia dengan kredibilitas baiknya.
Terlebih selain itu, diketahui pula bila Karya Bintang Abadi juga selalu menghadirkan beragam model serta desain tas menarik, dan pelayanan terbaik pula guna menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan menyediakan cara pemesanan aman, mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi dengan segala keunggulan dan kemudahan yang dimiliki pabrik tas custom ini, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.
Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!