fbpx

Segini Harga Tas Gucci Selempang Wanita, Cukup Buat Beli Motor Lho!

harga tas Gucci selempang

bagikan artikel ini kepada teman

Sebagai penikmat keindahan dan juga keberagaman dari industri fashion dunia, tentu nama dari sebuah fashion brand kawakan juga beken seperti Gucci tidak lagi menjadi suatu hal yang asing lagi bukan. Yang mana karena termasuk ke dalam jajaran fashion brand branded terkemuka dunia, tentu akan lebih baik rasanya jika kita terlebih dahulu juga mengetahui tentang bagaimana sedikit sejarah dari berdirinya brand ini sampai bisa dikenal luas di seluruh penjuru dunia hingga saat ini, terutama sebelum kita mulai masuk dalam pembahasan tentang harga tas Gucci selempang wanita kali ini.

Merupakan salah satu merek fashion mewah terkenal yang didirikan di Italia, bisa dibilang jika sejarah dari berdirinya brand Gucci ini sudah dimulai pada awal abad ke-20 lalu. Tepatnya ketika Guccio Gucci, seorang tukang sepatu sekaligus pendiri brand Gucci, membuka toko pertamanya di Florence, Italia pada tahun 1921 lalu. Dimana pada awal mendirikan tokonya ini, Guccio Gucci memilih jenis barang-barang berbahan kulit berkualitas tinggi, terutama koper dan tas tangan sebagai fokus utama produk yang dijual di tokonya.

Hingga pada akhirnya seiring berjalannya waktu mulai terinspirasi oleh dunia berkuda dan mulai membuat aneka macam produk berbahan kulit premium lainnya, dan berhasil membuat namanya kian melambung tinggi ditengah masyarakat, khususnya ditengah para penjabat juga kaum elit. Dan pada tahun 1938 berkat ke populeran yang sudah diraihnya tersebut, Guccio Gucci pun mulai berani untuk membuka toko keduanya di Roma dan diikuti toko ketiga di Milan. Yang mana bisa dibilang jika hal ini adalah salah satu langkah penting dalam perkembangan brand Gucci di seluruh Italia dan dunia.

Dimana sebagai usaha untuk semakin melebarkan sayapnya dalam dunia mode, pada tahun 1960-an dan 1970-an, Gucci pun mulai mencoba meluncurkan produk-produk ikoniknya, mulai dari tas bamboo hingga kain logo G yang dirancang oleh Aldo Gucci sendiri selaku anak dari Guccio Gucci sekaligus penerus brand Gucci dan menjadi salah satu simbol paling dikenal dalam dunia mode. Namun sayangnya di tahun 1980an, Gucci sempat mengalami beberapa masalah internal, termasuk konflik keluarga yang mengarah pada penurunan dalam kualitas reputasi merek. Hingga akhirnya di tahun 1990-an, perusahaan ini pun direstrukturisasi dengan bantuan perancang mode Tom Ford.

Yang mana berkat bantuan dari Tom Ford tersebut, Gucci pun dapat membawa kemewahan dan daya tariknya kembali melalui koleksi-koleksi revolusionernya. Dan sejak saat itu, bisa dikatakan bila Gucci mulai terus berkembang hingga menjadi salah satu merek mewah paling ikonik dan dihormati di dunia. Terlebih sejak didirikan pertama kali, brand ini pun juga sudah dikenal karena produk-produknya yang mewah. Mulai dari produk pakaian, sepatu, beragam aksesoris hingga tasnya yang terkenal mahal juga branded, contohnya seperti harga tas selempang wanitanya yang diketahui sebanding dengan harga motor seperti berikut ini:

Segini Harga Tas Gucci Selempang Wanita, Cukup Buat Beli Motor Lho!

Sudah berdiri sejak lama, taukah anda jika Gucci sebetulnya baru mulai memperkenalkan model tasnya yang berupa tas selempang untuk wanita ini justru baru di awal 1970-an. Dimana pada saat itu salah satu model tas selempang wanitanya yang paling terkenal dari Gucci adalah “Gucci Jackie.” Yang mana pemberian nama bagi tas ini sendiri bermula dari setelah ikon mode Amerika, Jacqueline Kennedy Onassis, sering kali terlihat memakai tas ini dan menjadikannya begitu populer di mata publik sekaligus dianggap sebagai koleksi tas selempang ikonik yang legendaris.

Terlebih selain karena sering digunakan oleh orang berpengaruh dalam dunia mode, tas ini pun juga dinilai berkarakteristik kuat dan memiliki bentuk khas, yaitu adanya flap depan yang dapat dilipat ke atas, strap gesper berbentuk logam yang tampak begitu menonjol, serta tali selempang panjang adjustable yang memungkinkan penggunanya untuk dapat memakai tas secara selempang dengan nyaman. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya hal tersebut pun membuat gucci Jackie ini menjadi sangat populer dan dianggap sebagai salah satu ikon mode dalam sejarah tas mewah.

Namun sebetulnya selain Gucci Jackie, hingga saat ini sendiri diketahui bila Gucci juga telah berhasil meluncurkan berbagai model tas selempang wanita ikonik lainnya seiring berjalannya waktu. Karena tidak dapat di pungkiri jika model tas selempang ini merupakan salah satu kategori produk yang sangat populer di antara pelanggan Gucci. Apalagi berbarengan dengan hal tersebut, Gucci pun juga diketahui tidak pernah ketinggalan untuk menyertakan adanya perkembangan dalam desainnya. Sehingga dapat selalu mengikuti dan menyediakan produk sesuai dengan perubahan tren mode dan selera konsumennya.

Terlebih karena selain itu hingga saat ini sendiri seluruh tas buatan Gucci pun juga dikenal selalu terbuat dari jenis bahan baku premium, yaitu menggunakan jenis bahan berupa kulit berkualitas tinggi serta dirancang dengan penuh ketelitian dan ketekunan, sehingga nantinya dapat menghasilkan koleksi produk tas unggulan, baik dari segi tampilan, kualitas maupun harganya. Dimana hal tersebut pun juga semakin di dukung oleh Gucci yang tidak pernah lupa untuk terus aktif dalam menghadirkan berbagai model tas selempang dengan bahan, warna, dan desain berbeda guna memenuhi kebutuhan pasar yang kian hari semakin beragam.

Dan karena memiliki titel sebagai luxury brand, maka rasanya wajar saja bukan bila pada akhirnya Gucci pun dikenali sebagai salah satu fashion brand branded kawakan dunia yang untuk mendapatkan satu tasnya saja, setidaknya kita diharuskan untuk menggelentorkan budget minimal senilai dengan harga motor baru, yaitu belasan juta hingga ratusan juta. Contohnya seperti tas selempang wanita termurah dan termahalnya berikut ini:

1. GG Marmont Mini Bag

harga tas Gucci selempang

Merupakan koleksi tas selempang wanita berukuran mini dan berharga paling murah milik Gucci yang dijual dengan harga sekitar 14 jutaan. Tas ini dibuat dari jenis bahan berupa kulit matelasse hitam dengan lapisan moiré dan mikrofiber berfinishing seperti suede. Yang mana untuk mendukung tampilan menawannya, tas ini dibuat dalam desain vertikal dengan penutup ritsleting dan slot kartu pada bagian interiorya.

Serta dilengkapi juga dengan adanya tali rantai berwarna gold. Dimana hal tersebut tentunya membuat tas selempang berukuran kecil ini tampak minimalis namun tetap terkesan elegan dan mewah. Dan dikarenakan jenis bahan pembuatan, detail teknik pembuatan serta rancangan desain yang eksklusif tersebut lah, tas selempang wanita mini ini bisa dihargai hingga belasan juta.

2. Gucci Diana Small Crocodile Bag 

Jika Gucci Marmont Mini Bag yang dihargai 14 jutaan merupakan versi tas selempang wanita Gucci paling murah, maka kebalikannya dengan seri tas selempang milik Gucci yang bernama Gucci Diana Small Crocodile Bag ini. Dimana seri tas kali ini adalah versi model tas selempang Gucci yang paling mahal, karena di hargai hingga lebih dari 600 juta. Yang mana keeksklusifitasan tas ini sendiri sebetulnya di dapatkan dari jenis bahan pembuatannya yang terbuat dari kulit buaya asli berwarna krem, juga rancangan desain menawannya yang memiliki keindahan tersendiri.

Dibuat di Italia, tas ini sebenarnya tidak hanya bisa dijadikan sebagai tas selempang saja, melainkan juga sebagai tas model hand bag karena adanya handle berbahan bambu pada bagian atasnya, yang selain dimaksudkan sebagai penunjang kinerja, adanya handle bambu tersebut pun juga dinilai dapat semakin menambah nilai plus dari keunikan tampilan tas ini juga. Oleh sebab itu, meskipun berukuran kecil, namun dikarenakan memiliki beragam keunggulan dan keeksklusifitasan tersebut, wajar saja bukan jika tas small bag ini dihargai hingga ratusan juta rupiah.

Nah itu dia sedikit pembahasan tentang harga tas Gucci selempang wanita yang dikenal memiliki harga mahal, bahkan seharga dengan motor baru. Dimana bisa dikatakan bila secara keseluruhan, harga tas Gucci yang mahal tersebut tentu saja dikarenakan hasil dari kombinasi banyak faktor, diantaranya seperti penggunaan bahan berkualitas tinggi, desain eksklusif, reputasi merek, biaya produksi yang tinggi, jumlah produk terbatas dan sebagainya. Oleh sebab itu wajar saja bukan jika akhirnya produk mewah seperti tas Gucci ini sering kali ditunjuk sebagai barang fashion mewah yang melambangkan gaya serta status sosial yang tinggi.

 

Dikenal sebagai salah satu model tas populer dan multifungsi, tentu tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya model tas selempang seperti kepunyaan brand Gucci begitu banyak diminati, baik untuk keperluan bersifat pribadi hingga komersil. Namun sayangnya karena dibandrol dengan harga mahal, tentu untuk jenis keperluan komersil ini, akan lebih baik rasanya jika penggunaan tas selempang dalam hal ini diganti menggunakan tas selempang custom buatan jasa pembuatan tas custom terbaik juga andalan seperti Karya Bintang Abadi saja.

Yang mana dengan mempercayakan kebutuhan tas guna keperluan komersil tersebut pada pabrik tas custom ini, anda sebagai customer dijamin akan mendapatkan benefit juga kepuasan karena dapat membuat tas sesuai request, baik dari segi tampilan, ukuran, hingga kualitas dan harganya. Terlebih Karya Bintang Abadi pun juga selalu menyediakan berbagai pilihan model serta desain tas kekinian. Dan memastikan bila seluruh pesanan tas akan dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas unggul dan dikerjakan langsung oleh tenaga ahli di pabrik sendiri.

Sehingga baik detail tampilan, kualitas dan kuantitas, serta waktu pengerjaan dapat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer. Selain itu Pabrik tas ini pun juga dikenal tidak pernah lupa untuk memastikan kenyamanan para customernya dengan pelayanan terbaik, melalui cara pemesanan yang aman, mudah, dan cepat baik secara online maupun offline. Dengan didampingi langsung  oleh para customer service ramah dan sigap dalam membantu segala kebutuhan customer. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil memuaskan yang tentunya tidak kalah dari tas buatan milik luxury brand.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat !

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp