fbpx

5+Tips Ini Sangat Membantu Ketika Membeli Tas Branded

tips membeli tas branded

bagikan artikel ini kepada teman

Bila berbicara tentang dunia fashion, tentu akan kurang affdol rasanya jika kita tidak mencantumkan tas sebagai salah satu diantaranya. Mengingat, dalam hal ini sendiri tas pun diketahui tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk membawa barang bawaan ketika menjalani mobilitas diluar rumah saja, tetapi juga sekaligus bisa difungsikan pula sebagai aksesoris fashion yang dapat melengkapi dan menambahkan gaya pada busana seseorang. Oleh sebab itu, tas juga dianggap sebagai pernyataan fashion yang kuat, serta menjadi bagian penting dari penampilan stylish seseorang.

Apalagi, dapat diketahui jika saat ini tas pun juga mulai banyak digunakan pula sebagai simbol status atau gaya hidup tertentu, serta menjadi salah satu barang investasi jangka panjang dengan nilai cukup baik. Namun, untuk tas guna keperluan tersebut tentu jenis tas yang dimaksud bukanlah tas sembarangan dari asal brand. Melainkan tas yang diproduksi oleh sebuah fashion brand ternama dunia, misalnya seperti Hermes, Lana Marks, Louis Vuitton, Gucci, Prada, Chanel, dan masih banyak lagi. Yang mana, tas tas tersebut umumnya memang akan dibuat dengan jumlah terbatas serta memiliki beberapa ciri khas seperti berikut, yang membedakannya dari tas biasanya:

1. Dibuat oleh Merek Terkenal

Salah satu ciri mencolok dari tas branded adalah dari mereknya, dimana tas yang disebut atau termasuk ke dalam kategori branded biasanya akan dibuat oleh merek merek ternama dunia dengan reputasi baik, kredibilitas terjamin, serta memiliki sejarah panjang, sehingga dikenal begitu ikonik. Karena dengan sejarah panjangnya tersebut, sebuah brand kerap kali dinilai lebih mampu merepresentasikan tampilan tas bergaya mewah, kualitas terbaik, dan juga gaya yang tidak lekang oleh waktu. Oleh sebab itu tas tas branded umumnya dapat dijadikan sebagai salah satu barang investasi menjanjikan.

2. Memiliki Kualitas Material Terbaik 

Karena biasanya dibuat oleh merek merek ternama dunia yang dikenal memiliki banyak pengalaman dan reputasi baik, tentu sudah barang pasti jika tas yang tergolong ke dalam branded akan selalu dibuat menggunakan bahan baku berkualitas tinggi, bahkan sering kali juga dikenal langka. Dimana, adanya hal tersebut pun sebetulnya sengaja dilakukan oleh merek merek tersebut bukan hanya untuk memastikan kualitas, kekuatan, serta daya tahan produknya saja. Melainkan juga sekaligus untuk menonjolkan kesan mewah serta eksklusif dari tas buatannya. Oleh sebab itu, banyak diantara merek branded yang sengaja menggunakan jenis bahan baku langka dan mahal.

3. Desain Mewah dan Unik

Salah satu hal yang membuat sebuah tas branded begitu tampak eksklusif, selain dari jenis bahan pembutannya tentu saja adalah dari segi desainnya. Dimana desain desain tas tersebut umumnya akan sengaja dirancang sedemikian rupa menggunakan beberapa elemen desain yang dirasa dapat membuat tas tersebut terlihat sangat istimewa. Sehingga nantinya produk tas pun akan memiliki tampilan mewah sekaligus unik yang berbeda dari koleksi tas brand biasa. Yang mana, untuk semakin mendukung hal tersebut, bisanya merek-merek tas terkenal ini akan memiliki desain ikonik, seperti motif monogram atau logo merek khas yang mudah dikenali.

4. Memiliki detail yang Tajam 

Untuk menunjang tampilan sekaligus kinerja dan kualitasnya, umumnya tas tas yang tergolong ke dalam kategori tas branded akan dilengkapi pula oleh adanya detail tajam. Mengingat jika tas branded dalam hal ini biasanya memang akan dibuat dengan tingkat ketelitian tinggi, bahkan tidak jarang dibuat secara hand made juga. Oleh sebab itu, detail jahitan pada tas branded umumnya akan tampak sangat rapi dan kuat, serta memiliki cetakan logo atau monogram yang terukir, tercetak, atau dijahit secara rapi dan jelas dengan warna konsisten. Sehingga membuat sebuah tas branded tampak begitu apik dan juga eksklusif.

5. Dibandrol dengan Harga Tinggi

Selain dari segi tampilan maupun kualitas, adapun ciri ciri tas branded yang membuatnya berbeda dari tas kebanyakan adalah karena harganya yang diketahui sangat mahal jika dibandingkan dengan tas dari merek biasa atau non-branded. Dimana adanya harga tinggi ini tentu dikarenakan oleh beberapa faktor, diantaranya seperti  kualitas material yang tinggi, desain unik serta ikonik, reputasi merek kuat, serta faktor-faktor lain seperti eksklusivitas atau jumlah produk terbatas. Oleh sebab itu, dengan harganya tersebut, wajar saja bukan jika tas branded dianggap sangat mencerminkan status sosial atau simbol keberhasilan bagi pemiliknya.

5+Tips Ini Sangat Membantu Ketika Membeli Tas Branded

Dan dengan sejumlah ciri ciri yang dimiliki oleh sebuah tas branded, sebagaimana sudah disebutkan di atas maka wajar saja bukan jika hal tersebut pada akhirnya membuat tas branded ini masih saja banyak diburu oleh para customer, yang umumnya memang berasal dari kalangan kaum jetset dan gemar melengkapi penampilannya dengan item fashion mewah berharga mahal. Apalagi, selain dapat digunakan untuk menampilkan kesan mewah, tas branded pun diketahui juga memiliki sejumlah manfaat penting lainnya pula. Dan adapun beberapa manfaat tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Gaya dan Fashion: Tas branded yang berasal dari merek-merek terkenal sering kali memiliki desain yang ikonik, stylish dan trendi. Sehingga dianggap dapat meningkatkan penampilan dan gaya seseorang dalam mengikuti tren mode terkini. Selain itu, penggunaan tas branded dalam hal ini sendiri ternyata pun juga dinilai dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang akan penampilannya. Oleh sebab itu, tas branded dikenal sebagai salah satu item fashion yang sangat bermanfaat dalam menunjang gaya serta fashion seseorang.

2. Simbol Status: Sebagaimana sudah kita ketahui bersama, jika adanya tas branded dalam hal ini memang memiliki manfaat untuk menunjukan status sosial seseorang. Dimana umumnya, tas branded sering kali dianggap sebagai simbol status sosial yang tinggi dan dapat memberikan kesan serta pencitraan bahwa pemiliknya memiliki posisi atau keberhasilan hidup tertentu dalam masyarakat. Oleh sebab itu, keberadaan dari tas branded memang dianggap sangat bernilai tinggi dan dihargai.

3. Pendanaan Investasi: Penggunaan tas branded dalam hal ini ternyata juga dapat mendatangkan manfaat dari segi pendanaan investasi. Dimana, sebuah tas branded biasanya akan dibuat dengan tampilan menawan, berkualitas tinggi, serta diproduksi dalam jumlah terbatas, hal tersebut pun umumnya akan membuat tas branded menjadi sulit didapatkan dan justru krap kali mengalami kenaikan harga yang signifikan seiring berjalannya waktu. Oleh sebab itu, bagi orang orang yang menyukai fashion dan tas, mengoleksi tas branded bernilai tinggi juga dinilai dapat memberikan kepuasan pribadi sambil menjadi investasi yang menguntungkan pula.

4. Pengalaman Berbelanja: Membeli tas branded bisa dibilang merupakan sebuah pengalaman berbelanja yang menyenangkan serta bermakna bagi beberapa orang, terutama bagi mereka yang memang menghargai desain dan keunikan produk tersebut. Apalagi berbelanja tas branded dalam hal ini pun juga dinilai dapat memberikan pengalaman  eksklusif, karena merek-merek tertentu sering kali akan memiliki toko-toko yang dirancang dengan indah dan pelayanan personal, sehingga para customer bisa merasa lebih nyaman dan puas dalam memenuhi kebutuhan fashionnya.

Namun karena dikenal memiliki sejumlah manfaat serta dibandrol dengan harga yang tinggi, tentu penting untuk selalu diingat bahwa sebelum memutuskan membeli atau mengkoleksi tas baranded ini, ada baiknya untuk selalu memperhatikan beberapa hal penting yang dapat membuat keputusan membeli tas berharga mahal ini menjadi keputusan tepat. Dan adapun sejumlah tips membeli tas branded yang perlu untuk selalu diperhatikan atau dipertimbangkan sesaat sebelum membeli tas branded ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Melakukan Riset Merek

Tips membeli tas branded yang perlu untuk selalu dilakukan juga diperhatikan adalah melakukan riset merek sebelum membeli tas branded. Dimana langkah ini pada dasarnya memang dimaksudkan untuk memastikan bahwa kita nantinya akan memilih produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Oleh sebab itu, sesaat sebelum membeli sebuah tas branded, ada baiknya bagi kita untuk selalu memahami sejarah merek tersebut, termasuk kapan didirikan, bagaimana perkembangannya, dan nilai-nilai apa yang dipegang teguh oleh merek tersebut.

Selain itu, telusuri pula berbagai koleksi produk dari merek tersebut, termasuk tas-tas yang mereka tawarkan dan perhatikan desain, material, hingga fitur yang ditawarkan dalam setiap koleksi tasnya. Yang mana, mencari informasi tentang kualitas bahan dan teknik pembuatan yang digunakan oleh merek tersebut pun juga dapat dilakukan guna memberi gambaran tentang seberapa tahan lama dan berkualitasnya produk mereka. Dan jangan lupa untuk memahami pula kebijakan garansi serta layanan purna jual yang ditawarkan, seperti layanan perbaikan atau penggantian untuk memastikan pertanggung jawaban mereka terhadap produknya.

2. Memilih Tas Sesuai Gaya dan Selera

Memilih tas sesuai gaya dan selera sebelum membeli tas branded adalah tips membeli tas branded selanjutnya perlu diperhatikan juga karena bisa dibilang merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan bahwa kita nantinya akan mendapatkan tas yang benar-benar cocok dengan kepribadian dan preferensi fashion. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli sebuah tas branded, ada baiknya untuk memahami gaya pribadi terlebih dahulu. Mengingat jenis gaya yang ditampilkan oleh merek merek tersebut umumnya akan beragam, mulai dari casual, formal, elegan, glamour sampai kombinasi.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu memilih warna tas sesuai selera dan gaya yang ingin ditonjolkan pada penampilan, juga mempertimbangkan fungsionalitas tas yang dibutuhkan, dengan cara menyesuaikan antara ukuran tas dan jenis kegiatan yang akan dilakukan menggunakan tas tersebut. Dimana, adanya hal ini tentu saja akan membuat tampilan serta kinerja tas dapat bekerja dengan semestinya. Sehingga nantinya kita bisa merasa nyaman sekaligus percaya diri ketika menggunakannya.

3. Memperhatikan Kualitas Material

Untuk tips membeli tas branded selanjutnya, hendaknya kita juga diharuskan untuk selalu memperhatikan kualitas material dari tas tersebut. Dimana adanya langkah penting ini sebetulnya dikarenakan material tas yang digunakan dalam pembuatan sebuah tas baranded umumnya akan mempengaruhi tampilan, keawetan, dan nilai dari tas tersebut. Maka dari itu, ketika akan membeli tas branded ada baiknya kita selalu memastikan tas branded terbuat dari material berkualitas tinggi, seperti kulit asli, atau jenis bahan sintetis lain yang tentunya premium dan berkualitas tinggi.

4. Memeriksa Setiap Detail

Memeriksa detail finishing pada tas, seperti jahitan hingga tekstur material tas agaknya juga menjadi tips membeli tas branded yang tidak boleh ketinggalan untuk diperhatikan. Karena umumnya bahan baku pembuatan tas branded akan terasa halus, lentur, dan memiliki aroma khas kulit, dengan warna tas merata, tidak terdapat bercak atau cacat pada material, tidak mudah pudar juga luntur. Mengingat jenis baku pembuatan tas branded dalam hal ini umumnya memang memiliki kemampuan untuk mempertahankan warnanya dengan baik, meskipun sudah digunakan lama dan memiliki intensitas pemakaian tinggi.

Bukan hanya itu saja, karena untuk memastikan jika tas branded tersebut memang memiliki kualitas baik dan sesuai dengan harganya, hendaknya kita juga perlu untuk memperhatikan detail jahitan pada tas pula. Dimana, sesaat sebelum membeli tas branded, ada baiknya jika tas tersebut memiliki jahitan rapi, lurus, tanpa ada kecacatan atau kejanggalan. Karena detail jahitan yang berkualitas biasanya akan memiliki permukaan halus dan tersembunyi di dalam lipatan tas. Selain itu pastikan pula jika logo serta branding tas dalam kondisi terpasang dengan rapi dan presisi untuk menunjang kerapian juga keeksklusifan tas.

5. Cek Kelengkapan Aksesori

Mengecek kelengkapan aksesori bisa dibilang juga merupakan tips membeli tas branded yang penting untuk disimak. Dimana, adanya langkah penting ini tentu saja dimaksudkan agar nantinya kita bisa mendapatkan tas branded secara lengkap, dengan semua aksesori dan item tambahan yang seharusnya disertakan dalam pembelian. Karena biasanya, sebuah tas branded akan dilengkapi dengan adanya dust bag untuk melindungi tas dari debu dan goresan saat disimpan, sertifikat keaslian yang biasanya berisi informasi tentang tas dan membuktikan bahwa tas tersebut asli.

Selain itu, untuk memaksimalkan perlindungan barang, umumnya sebuah tas barnded pun juga akan dilengkapi oleh adanya kotak khusus atau kemasan lain yang menunjukkan kualitas dan eksklusivitas produk, serta aksesori tambahan seperti kunci gembok, tali panjang tambahan, atau sertifikat garansi, yang biasanya memang akan selalu disertakan dalam setiap pembelian sebagai salah satu fasilitas tambahan juga benefit khusus untuk para customer yang sudah melakukan pembelian tas.

6. Memperhatikan Versatility Tas

Ketika akan membeli tas branded, ada baiknya bagi kita untuk selalu memperhatikan versatility atau fleksibilitas dari tas terlebih dahulu guna memastikan bahwa tas tersebut nantinya memang dapat digunakan dalam berbagai kesempatan dan gaya pakaian yang dihendaki. Dimana memilih tas dengan desain yang sederhana dan klasik biasanya akan disarankan untuk pengguna yang tidak suka ribet atau tampil mencolok, karena dianggap mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian dan gaya.

Selain itu, agar nantinya tas dapat lebih mudah dan fleksibel untuk dipadukan dengan berbagai warna serta gaya pakaian, ada baiknya untuk memilih warna tas yang netral saja, misalnya seperti hitam, coklat, atau putih. Dan jangan lupa untuk memilih ukuran tas sesuai dengan kebutuhan, jenis acara, serta preferensi acara dengan fitur pendukung yang fungsional guna meningkatkan fleksibilitas dan rasa nyaman saat digunakan untuk menjalani suatu mobilitas.

7. Memeriksa Keaslian 

Karena memiliki harga yang mahal, tentu sebelum memutuskan untuk membeli tas branded ada baiknya bagi kuta untuk selalu memeriksa keaslian tas sebagai salah satu langkah penting dalam tips membeli tas branded. Mengingat dengan memeriksa keaslian tas secara teliti, diketahui memang dapat membantu kita untuk memastikan bahwa tas tersebut memang betul produk asli yang sesuai dengan mereknya dan bukanlah barang palsu. Dan adapun sejumlah hal yang setidaknya perlu di cek untuk mengetahui keaslian dari tas branded tersebut diantaranya adalah seperti memeriksa logo dan branding merek pada tas.

Dimana pada tas asli umumnya kita akan menemukan adanya logo yang terpasang rapi dan memiliki ketajaman pada cetakan maupun warnanya. Kualitas material pembuatan premium yang biasanya akan terasa halus, lembut, lentur, serta memiliki aroma khas kulit, karena dibuat menggunakan jenis kulit hewan asli. Detail jahitan dan finishing pada tas yang rapi, karena dibuat secara teliti dan hand made. Adanya label atau sertifikat keaslian yang autentik dan sesuai dengan merek tas. Serta hardware yang terlihat mengikilap, cukup berbobot, juga tampak kokoh dan lancar ketika digunakan.

8. Mempertimbangkan Harga

Tips membeli tas branded yang terakhir adalah kita yang diharuskan untuk mempertimbangkan harga dari tas branded. Yang mana, adanya hal ini tentu saja dimaksudkan untuk memastikan bahwa kita nantinya akan mendapatkan nilai sepadan dengan produk yang dibeli. Oleh sebab itu, sebelum memutuskan untuk membeli tas branded, ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan kualitas tas dan bahan yang digunakan.

Selain itu, pastikan pula untuk selalu mempertimbangkan pula apakah tas tersebut memiliki nilai jangka panjang yang dapat menjadi investasi. Sehingga nantinya penggunaan tas branded bukan hanya sebagai item fashion penunjang penampilan atau simbol gaya hidup serta status sosial saja, melainkan juga sekaligus dijadikan sebagai salah satu barang investasi menjanjikan dari waktu ke waktu.

Nah, itu dia sejumlah tips membeli tas branded yang perlu disimak juga diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Mengingat dengan harga mahal yang dimilikinya, tentu kita sebagai customer mengharapkan adanya produk tas sepadan dengan jumlah uang yang sudah dikeluarkan bukan. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk selalu mempertimbangkan beberapa hal di atas agar nantinya tas branded tersebut dapat sesuai dengan nilai dan kebutuhan yang dihendaki.

 

Tas dengan titel branded umumnya memang dikenal memiliki tampilan yang menawan serta kualitas terbaik, mengingat tas branded dalam hal diketahui selalu dibuat menggunakan bahan baku berkualitas tinggi serta diproses melalui teknik pembuatan yang teliti serta penuh kekonsistenan, sehingga membuatnya dihargai mahal. Namun sayangnya, dikarenakan hal tersebutlah umumnya tas tas branded sangat lah tidak cocok untuk dijadikan sebagai pilihan jika keperluan yang dimaksud adalah untuk keperluan bersifat komersil, misalnya saja seperti tas untuk bingkisan, seminar kit, hingga media promosi.

Karena untuk tas guna keperluan tersebut, umumnya kita jauh lebih membutuhkan adanya tas dengan nilai fungiosnlitas tinggi namun tetap berpenampilan baik serta dibandrol dengan harga terjangkau. Dimana untuk mendapatkan tas untuk keperluan komersil yang sesuai, hendaknya kita memerlukan peran dari adanya sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi ini, agar nantinya tas tersebut dapat memiliki spesifikasi sesuai dengan yang dibutuhkan. Mengingat, sebagai pabrik tas custom terbaik Karya Bintang Abadi diketahui selalu menghadirkan banyak pilihan model dengan detail tampilan rapi dan mutu terjamin.

Selain itu, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp