fbpx

Cermati Perbedaan Tas Pull & Bear Yang Asli dan Palsu! Sebelum Anda Membelinya

perbedaan tas Pull N Bear asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum mengetahui perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu, jika berbicara tentang fashion anak muda tentu kita sepakat bukan jika Pull & Bear adalah salah satu merek yang bisa dibilang menjadi andalan bagi mereka. Mengingat fashion anak muda sendiri dalam hal ini diketahui merujuk pada gaya berbusana yang biasanya populer di kalangan para remaja dan dewasa muda, serta seringkali dipengaruhi oleh tren mode terkini sehingga cenderung lebih berani, eksperimental, dan ekspresif dengan adanya kombinasi warna, pola, dan potongan item fashion yang tampak kreatif, seperti koleksi produk milik Pull & Bear.

Apalagi, gaya fashion anak muda pun diketahui juga sering kali dimanfaatkan untuk mengekspresikan kepribadian, minat, bahkan pandangan para generasi muda terkait perkembangan dunia pula, yang mana bisanya memang akan di tuangkan atau di representasikan melalui pemilihan gaya pakaian serta aksesori yang mereka kenakan. Oleh sebab itu, keberagaman dari adanya gaya fashion anak muda dalam hal ini bisa dibilang memang menjadi suatu hal penting untuk diperhatikan, sebagaimana yang dilakukan oleh Pull & Bear selaku salah satu fashion brand andalan para generasi muda juga berbagai kalangan masyarakat.

Dan sebagai salah satu merek fashion yang sudah dikenal luas hampir di seluruh penjuru dunia, serta menjadi andalan bagi sebagian besar masyarakat dari berbagai kalangan, taukah anda jika Pull & Bear ini sebetulnya adalah sebuah merek pakaian asal Spanyol yang didirikan pada tahun 1991 lalu di kota La Coruña, dan dimiliki oleh perusahaan Inditex, yang diketahui merupakan induk perusahaan dari merek-merek terkenal seperti Zara, Massimo Dutti, dan Bershka. Oleh sebab itu, sejak awal didirikan Pull & Bear juga sudah dikenal sebagai toko pakaian yang menyediakan pilihan gaya kasual, dan memang dirancang khusus untuk pasar muda yang dinamis.

Yang mana, dikarenakan hal tersebut lah merek ini dinilai begitu cepat berkembang sampai pada akhirnya pada tahun 1998 berhasil membuka toko-toko baru di Spanyol dan kemudian memperluas jangkauannya ke berbagai negara di Eropa, Asia, Amerika Selatan, dan Timur Tengah. Dimana, adanya perkembangan pesat yang dimilikinya dalam industri fashion ini pun tentu sebetulnya juga tidak lepas dari didukung sejumlah kelebihannya. Dan adapun beberapa kelebihan dari brand Pull&Bear yang dinilai bisa membuatnya semakin berkembang tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Gaya Kasual yang Trendi: Sebagaimana sudah kita ketahui sebelumnya, jika Pull & Bear dalam hal ini memang dikenal sebagai salah satu fashion brand andalan karena dinilai selalu memiliki ciri khas pada tampilan desain koleksi produknya. Dimana seluruh produk buatan brand ini diketahui selalu dibuat dengan desain yang trendi serta kasual, sehingga dirasa akan sangat cocok untuk digunakan pada gaya sehari-hari para generasi muda.

2. Harga Terjangkau: Meskipun dikenal sebagai fashion brand yang selalu mengikuti tren mode terkini, namun agaknya hal tersebut tidak menjadikan brand ini menjadi memiliki harga mahal. Karena mengandalkan tampilan modis serta kekiniannya, Pull & Bear justru dikenal masih membandrol koleksi produknya dengan harga relatif terjangkau. Maka dari itu, berbagai produk milik brand ini dianggap sangat cocok untuk para anak muda, karena memang lebih mudah diakses oleh berbagai kalangan.

3.Kualitas yang Baik: Walaupun memang diketahui memiliki harga yang terbilang affordable, tetapi adanya hal tersebut ternyata tidak menjadikan Pull & Bear menjadi lalai akan kualitas produknya. Karena meskipun harganya terjangkau, Pull&Bear diketahui tetap menjaga kualitas produknya, sehingga nantinya konsumen bukan hanya bisa mendapatkan harga affordable saja, melainkan juga bisa mendapatkan nilai barang terbaik untuk uang yang telah mereka bayarkan.

4.Ragam Pilihan: Sebagai salah satu fashion brand yang menargetkan para anak mudah sebagai pangsa pasarnya, tentu dalam hal ini Pull & Bear diketahui juga selalu berusaha untuk menawarkan beragam pilihan produk bagi para customernya. Mulai dari adanya pakaian, sepatu, hingga aksesori seperti tas dan topi yang dinilai selalu fashionabel, sehingga para konsumennya pun dapat memiliki lebih banyak opsi untuk memilih item fashion sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.

5. Ketersediaan Toko dan Online: Karena menjadi merek fashion andalan dari banyak orang, dalam hal ini Pull & Bear pun diketahui juga sudah memiliki toko-toko di berbagai negara, serta menyediakan layanan belanja online juga. Dimana adanya hal ini tentu dimaksudkan untuk memudahkan para konsumen dalam mengakses produknya di mana pun mereka berada, sekaligus menjamin kepuasan pengalaman belanja dari para customernya.

Cermati Perbedaan Tas Pull & Bear Yang Asli dan Palsu! Sebelum Anda Membelinya

Dan, dengan sejumlah kelebihan yang dimilikinya sebagaimana sudah disebutkan di atas, tentu wajar saja bukan jika adanya hal tersebut pada akhirnya berhasil membawa Pull & Bear dikenal sebagai salah satu brand low end ternama, terutama dalam hal kategori brand pakaian dan aksesori fashion kekinian. Karena memang dirinya yang sudah sejak lama dikenal memiliki fokus pada gaya kasual trendi serta kekinian. Baik itu untuk koleksi produknya berupa pakaian, sepatu, aksesori, hingga tas sekalipun yang dalam hal ini pun juga sudah dikenal  menjadi salah satu produk andalannya.

Yang mana, beragam koleksi item fashionnya tersebut umumnya pun bukan hanya ditujukan bagi para kaum wanita saja, melainkan juga bagi para kaum pria yang ingin tampil stylish dalam berbagai kesempatan. Dimana, diantara banyaknya koleksi produk miliknya tersebut, bisa dibilang jika tas adalah salah satu produk terbaik yang dimiliki oleh Pull & Bear. Karena brand ini menyadari betul bahwa tas bukan hanya memiliki peran sebagai alat untuk membawa barang saja, tetapi juga sekaligus menjadi bagian dari gaya berbusana sehari-hari dan identitas seseorang.

Oleh sebab itu, untuk mendukung juga menunjang kebutuhan para customernya akan penggunaan tas sehari hari, Pull & Bear pun diketahui selalu berusaha untuk menawarkan serta menyediakan berbagai macam tas, mulai dari tas selempang, tote bag, hingga ransel, yang memang dirancang khusus untuk berbagai kegiatan dan gaya berbusana. Dimana desain tas mereka umumnya akan dibuat mengikuti tren mode terkini, dengan sentuhan gaya kasual yang khas dari Pull & Bear.

Namun sayangnya, dikarenakan kelihaiannya dalam menyediakan koleksi tas terbaik tersebut, hal ini pun secara tidak langsung membuat brand ini kerap kali menjadi korban plagiat dari para oknum tidak bertanggung jawab. Yang mana, adanya fenomena ini tentu bukan hanya dinilai akan merugikan pihak Pull & Bear saja, melainkan merugikan para customernya pula. Maka dari itu, sebagai customer yang cerdas adapun berikut ini adalah beberapa perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu yang perlu diperhatikan:

1. Kualitas Material

Perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu yang pertama dalam hal ini dapat dilihat dari perbedaan kualitas materialnya. Dimana pada tas Pull & Bear asli umumnya tas tersebut akan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, sehingga nantinya tas akan terasa lebih kuat, tahan lama, juga memiliki tekstur yang nyaman saat digunakan dan bersentuhan dengan kulit pengguna. Selain itu, tas asli pun biasanya juga cenderung memiliki detail dan finishing lebih baik. Misalnya seperti adanya jahitan yang tampak lebih rapi dan kuat dengan warna benang senada, sehingga ketika dilihat secara sekilas maupun mendetail, tas tersebut tetap akan tampak serasi dan rapi.

Namun berbeda halnya jika yang berada ditangan kita adalah versi tas Pull & Bear palsu, karena pada versi tas palsu ini umumnya kita justru akan menjumpai hal berbeda. Dimana, adanya hal tersebut biasanya bisa saja terjadi dikarenakan penggunaan bahan baku tas palsu yang terbuat dari jenis material berkualitas rendah guna menekan biaya produksinya. Oleh sebab itu, pada tas palsu umumnya kita akan melihat adanya detail tas yang cenderung buruk, dengan tekstur bahan kasar, tipis, tidak lentur, serta rentan sobek. Mengingat detail jahitan yang digunakan pun juga terbilang asal asalan, sehingga tidak tampak rapi serta kuat untuk menahan beban tas dalam waktu lama.

2. Logo dan Label

Untuk mengetahui perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu, kita juga dapat mengenalinya melalui kondisi logo dan label pada tas. Yang mana tampilan logo pada tas Pull&Bear asli biasanya akan dicetak menggunakan teknik tertentu, sehingga nantinya akan tampak jelas dan rapi, dengan detail yang tajam. Selain itu logo serta label pada tas asli pun umumnya juga akan cenderung memiliki warna yang konsisten dan sesuai standar merek, serta memiliki lokasi penempatan yang rapi dan simetris, dengan kualitas pemasangan baik, sehingga tidak akan mudah pudar atau pun terlepas dari tempat seharusnya.

Yang mana, logo serta label pada tas asli pun biasanya diketahui juga akan memiliki font yang khas dan ukuran seragam, sesuai standar merek. Oleh sebab itu, jika nantinya kita menemukan tas Pull & Bear dengan tampilan logo serta label yang mungkin terlihat buram, tidak rapi, memiliki detail maupun warna yang kurang jelas atau tidak akurat, terpasang tidak rata atau tidak simetris, sehingga mudah koyak dan bahkan terlepas dari tempat seharusnya, maka besar kemungkinan jika produk tas tersebut adalah tas Pull & Bear yang palsu. Mengingat, Pull & Bear dalam hal ini dikenal sebagai brand yang selalu memperhatikan detail, tidak terkecuali pada bagian logo dan label.

3. Kualitas Hardware

Selain memperhatikan tampilan logo dan label, adapun hal lain yang agaknya juga bisa membantu kita untuk menemukan perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu yaitu adalah dengan cara memperhatikan kualitas hardware pada tas. Dimana, hardware pada tas Pull & Bear asli biasanya diketahui akan terbuat dari bahan logam yang berkualitas tinggi, misalnya saja seperti stainless steel atau logam paduan yang tentunya dikenal tahan karat dengan ciri ciri tampilan tampak mengkilap, cukup berbobot, dan tidak mudah terlepas. Karena umumnya akan dipasang dengan presisi tinggi dan memiliki tampilan yang estetis namun tetap kuat.

Sedangkan pada tas palsu tentu akan dijumpai adanya kualitas hardware sebaliknya, karena pada versi tas palsu biasanya akan ditemukan penggunaan hardware tas berkualitas rendah karena terbuat dari logam yang murah dan rentan terhadap karat. Oleh sebab itu, umumnya hardware pada tas palsu akan lebih rentan terhadap kerusakan dan bisa cepat aus, terlebih jika tas tersebut digunakan dalam intensitas pemakaian tinggi. Mengingat kebanyakan dari hardware tas palsu memang akan dipasang secara asal asalan, sehingga nantinya bukan hanya akan tampak kurang rapi dan kurang presisi saja, melainkan juga tidak seefisien atau sesuai dengan fungsi yang seharusnya.

4. Tampilan Packaging 

Melihat tas dari tampilan packaging ternyata juga bisa membuat kita mengetahui perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu. Karena pada versi tas Pull&Bear asli biasanya tas tas tersebut akan dikemas dalam kemasan yang tampak rapi serta proper, dengan desain yang tentunya terlihat seragam dan profesional. Dimana kemasan tersebut umumnya akan  mencakup box dan dust bag dengan tambahan desain berupa logo Pull & Bear yang tampak jelas dan rapi. Yang mana, bahan pembuatan untuk kemasan tas asli tersebut biasanya memang berasal dari bahan berkualitas tinggi, seperti karton tebal atau kain yang kuat. Sehingga memiliki sifat kokoh serta lembut ketika disentuh.

Tetapi lain halnya jika tas tersebut adalah produk tas Pull & Bear palsu. Karena untuk versi produk tas palsu umumnya para produsen hanya akan menggunakan bahan baku berkualitas rendah. Misalnya saja seperti box tas yang akan dibuat menggunakan jenis karton biasa dan membuatnya tidak akan cukup kokoh untuk melindungi isi tas didalamnya, maupun bahan dust bag yang cenderung tipis serta kasar dan berkemungkinan untuk mudah sobek. Oleh sebab itu, jika dilihat secara keseluruhan kualitas packaing pada tas palsu umumnya akan tampak lebih kusam, murah, dan tidak profesional, karena tidak disertai dengan logo yang tercetak jelas atau kualitas kemasan baik.

5. Lokasi Pembelian 

Memperhatikan lokasi pembelian bisa dibilang juga menjadi hal utama untuk selalu dipertimbangkan sesaat sebelum membeli tas Pull & Bear. Karena dengan memperhatikan dimana lokasi pembelian tas, nantinya kita juga dapat mengetahui perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu. Mengingat jika tas Pull &nBear asli biasanya hanya bisa dibeli dari toko resmi Pull & Bear atau akun website resminya saja. Dimana, kebanyakan toko resmi brand ini umumnya akan banyak dijumpai di pusat perbelanjaan atau mal.

Sedangkan untuk tas tas Pull & Bear yang palsu, biasanya kita akan menjumpainya secara lebih mudah karena kerap kali akan dijual secara sembarangan atau di tempat tempat yang rasanya tidak masuk akal akan menjual tas milik brand ternama seperti Pull & Bear ini. Contohnya seperti di pasar tradisional atau ruko ruko biasa. Oleh sebab itu jika ingin memastikan bahwa tas Pull & Bear yang dibeli adalah produk asli, maka sangatlah disarankan bagi kita untuk membeli tas tersebut dari toko resminya saja, baik secara langsung maupun secara online.

Nah, itu dia sejumlah perbedaan tas Pull & Bear asli dan palsu yang perlu untuk disimak juga diperhatikan sesaat sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Terlebih jika anda berencana untuk membeli tas Pull & Bear tidak dari toko resminya dikarenakan satu dan lain hal. Mengingat, meskipun memang dinilai sebagai salah satu fashion brand kekinian yang memiliki harga terbilang masih affordable, tetapi tetap saja mendapatkan produk palsu dengan kualitas buruk dengan jumlah uang yang sudah dikeluarkan tidaklah worth it bukan. Oleh sebab itu, dengan menyimak cara cara di atas, diharapkan nantinya kita dapat terhindar dari kerugian akibat barang palsu.

 

Koleksi produk tas yang dibuat oleh brand kekinian seperti Pull & Bear umumnya memang dikenal tidak pernah gagal dalam menarik atensi para customer. Mengingat koleksi tasnya tersebut biasanya diketahui akan selalu memiliki tampilan terbaik juga mutu terjamin. Namun taukah anda, bila untuk mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik seperti milik Pull & Bear tersebut, sebetulnya kini kita juga bisa mendapatkannya dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi. Sehingga nantinya tas pun bukan hanya akan memiliki spesifikasi baik saja, tetapi juga sesuai dengan kebutuhan.

Tetapi apakah harus Karya Bintang Abadi? Tentu saja harus, karena berbekal pengalamannya yang sudah malang melintang dalam bidang ini  selama lebih dari 10 tahun,  secara tidak langsung telah membuat Karya Bintang Abadi begitu memahami kebutuhan dan keinginan para customernya dengan baik. Oleh sebab itu pabrik tas custom andalan ini selalu dikenal mampu untuk memberikan hasil tas unggulan juga maksimal melalui detail tampilan tas terbaik, kualitas dan mutu terjamin, waktu pengerjaan cepat, dan juga harga murah. Sehingga ekspetasi customer akan tas custom pesanannnya pun dapat terwujud secara maksimal.

Dan bukan hanya berfokus pada hasil produknya saja, karena Karya Bintang Abadi juga selalu memastikan bila customer maupun calon customernya selalu mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, cepat dan mudah baik secara online maupun offline, yang didampingi langsung oleh para customer service ramah juga tanggap dalam membantu segala kebutuhan anda. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan produk tas dengan hasil terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi update dan menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp