Cara Memilih Tas Carrier, Salah Pilih Bisa Gagal Mendaki

Cara Memilih Tas Carrier

bagikan artikel ini kepada teman

Memilih tas carrier tidak bisa sembarang. Ada hal-hal yang harus dipertikan. Oleh karena itu, CV Karya Bintang Abadi memberi tips cara memilih tas carrier kali ini.

Memilih tas carrier tidak bisa asal mahal saja. Selain itu, material dan ukuran tas terutama, juga harus diperhatikan. Singkat kata, berikut cara memilih tas carrier.

1. Ukuran Tas Carrier

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih tas carrier adalah ukurannya. Jika untuk pribadi, pastikan ukuran tas sudah carrier sesuai denagan kebutuhan.

Lain halnya jika untuk jasa alat-alat mendaki misalnya. Mau tidak mau, alangkah baiknya semua ukuran tas carrier ada. Dari mulai yang berukuran 28 liter hingga 60 liter.

2. Material Tas Carrier

Material atau bahan tas carrier harus yang kuat. Mengingat, fungsi tas carrier juga cukup berat. Apalagi jika barang bawaannya banyak. Terutama jika tas sebagai wadah air.

3. Kompartemen Tas Carrier

Tas carrier yang baik justru tidak butuh banyak kompartemen. Beda dengan tas untuk kuliah atau tas untuk sekolah. Kompartemen tas juga harus disesuaikan kegunaan tas.

Tas carrier sendiri biasanya dipakai untuk wadah barang bawaan yang ukurannya cukup besar. Jika terlalu banyak kompartemen, maka tas justru semakin tidak fleksibel.

4. Brand Tas Carrier

Jika tidak ingin repot, pilih saja tas carrier branded. Ada cukup banyak tas carrier branded. Seperti Eiger, ARei, Cartenz, Consina, Merapi Mountain, dan banyak lagi.

5. Harga Tas Carrier

Terakhir, perhatikan juga harga tas carrier. Terkadang, jika membeli tas cariier secara online, baik itu lewat marketplace atau e-commerce, harga tas bisa sangat murah.

Padahal, misalnya saja, jika dilihat sekilas tas terlihat berkualitas. Bahkan dari segi modelnya juga cukup bagus. Jika demikian, ada baiknya tanyakan dulu kualitas tasnya.

Apabah memang benar-benar berkualitas atau seperti apa. Jika memang berkualitas, kenapa harganya bisa murah. Selian itu, bisa juga lihat review pembeli sebelumnya.

FAQ

1. Berapa ukuran tas carrier yang baik untuk pemula?

Jawabnnya tergantung kekuatan pemula itu sendiri. Tas carrier berukuran 30 liter misalnya masih cukup cocok untuk pemula yang badannya tidak cukup besar.

2. Berapa saja ukuran (liter) tas carrier?

Ada cukup banyak ukuran tas carrier. Muali dari yang berukuran 28 liter, 32 liter, 40 liter, dan 45 liter. Bahkan ada juga yang ukuran tas carrier yang mencapai 60 liter.

Akhir Kata

Demikian, beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum memilih tas carrier. Kebanyakan, tas carrier yang branded seperti Eiger atau Consina cukup bagus kualitasnya.

Baca juga: Merk Tas Gunung Lokal, Murah, Berkualitas, Terbaik di Dunia

Sayangnya, harga tas-tas carrier dari brand-brand tersebut cukup mahal. Harga tas dengan ukuran besar mungkin di atas 500 ribu semua atau bahkan sampai 1 jutaan.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung ke website resmi pabrik tas & konveksi tas CV. Karya Bintang Abadi. Jangan lupa, share artikel cara memilih tas carrier ini juga.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

merk tas sekolah anak
Informasi

9 Merk Tas Sekolah Anak Yang Bagus Untuk SMA

Tas merupakan barang yang wajib untuk dimiliki oleh hampir semua orang, tidak terkecuali bagi anak di usia sekolah yang sangat membutuhkan peran tas untuk membantu

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi