Cara Menjadi Reseller Tas Tanpa Modal Tapi Bisa Untung Besar

Cara Menjadi Reseller Tas

bagikan artikel ini kepada teman

Tas memang menjadi salah satu produk yang banyak dicari. Maka, cukup tepat jika menjadi seorang reseller tas. Cara menjadi reseller tas sendiri lumayan mudah.

Bahkan, cara jadi reseller tas bisa lho tanpa modal. Meski tanpa modal, jadi reseller tas juga tetap bisa untung besar. Singkat kata, berikut cara menjadi reseller tas.

1. Cari Distributor Tas

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menjadi reseller tas adalah mencari distributor tas. Di era serba digital, mencari distributor tas bisa dikatakan lumayan mudah.

Baca juga: Model Tas Terbaru dan Harganya, Ada yang Harganya Murah

Bahkan, terkadang ada beberapa distributor tas yang membuka reseller secara terbuka. Mereka biasanya membuka reseller untuk bergabung lewat media sosial atau website.

Salah satu distributor atau produsen tas yang membuka reseller adalah Bossfa. Bossfa adalah salah satu brand tas lokal yang terkenal dengan kualitas dan harganya.

2. Daftar Jadi Reseller

Setelah mendapat distributor atau produsen tas, langkah selanjutnya yang harus dilakukan untuk menjadi reseller tas adalah jangan ragu mendaftar menjadi reseller.

Biasanya, calon reseller hanya diminta mengisi form tertentu. Namun, terkadang ada juga mensyaratkan membeli produk dalam jumlah tertentu. Abaikan saja yang terakhir ini.

Cari saja distributor atau produsen tas yang tanpa syarat apa pun. Tidak ada minimal beli, biaya pendaftaran reseller, dan sebagainya. Seperti di Bossfa misalnya.

3. Pasarkan Tas

Setelah resmi menjadi reseller, langkah selanjutnya berarti memasarkan tas. Tas bisa mulai dipasarkan lewat media sosial seperti Facebook, Whatsapp, dan TikTok.

Jangan lupa, gunakan foto yang menarik. Di era serba digital, foto memainkan peranan penting. Calon pembeli bisa dengan mudah tertaik dengan produk jika fotonya bagus.

Manfaatkan saja tempat-tempat yang memberi fasilitas wifi gratis ketika mau memasarkan tas lewat media sosial dan sejenisnya. Sehingga bisa lebih menghemat kuota.

4. Jual Tas Secara Tunai

Meski bayar ketika barang sampai sedang menjadi tren, sebagai pemula, hindari mengikuti tren tersebut. Siapa saja yang mau beli tas, harus bayar tunai di depan.

Baca juga: Cara Jualan Tas Online Bagi Pemula Agar Diserbu Pembeli

Mengingat, menjadi reseller itu tidak seperti menjadi dropshipper. Menjadi reseller mengharuskan untuk membeli tas lebih dulu. Tidak seperti menjadi dropshipper.

Reseller butuh modal untuk membeli tas. Oleh karena itu, bayar sebelum barang dikirim atau bayar tunai di depan adalah pilihan yang tepat untuk para reseller pemula.

5. Siapkan Rekening

Jangan sekali-kali meremehkan hal yang satu ini. Sebagai reseller, rekening adalah hal yang penting. Apalagi hampir semua pembayaran kini sudah melalaui rekening.

Alternatif lain, bisa juga dengan dompet digital. Seperti misalnya ShopeePay, OVO, GoPay, dan masih banyak lagi. Sebagai banyak rekening, maka semakin banyak pilihan.

Jangan salah, tidak semua calon pembeli memiliki rekening atau dompet digital tertentu. Mereka biasanya hanya punye beberapa rekening dan dompet digital saja.

Tips Jadi Reseller Tas Sukses

Agar sukses jadi reseller tas, hal pertama yang harus diperhatikan adalah ketahui produk-produk tas apa yang sedang banyak dicari. Lihat juga bagaimana persaingan harganya.

Selain itu, di era serba digital, hampir setiap orang menuntut adanya kecepatan atau lebih dikenal dengan fast respon. Balas chat secepat mungkin ketika ada calon pembeli.

Terakhir, jangan lupa untuk memakai bahasa yang ramah ketika melayani pembeli. Pembeli mana yang tidak suka dengan pelayanan yang ramah. Hindari bahasa yang menohok.

Akhir Kata

Demikian cara jadi reseller tas sekaligus tips jadi reseller tas yang sukses. Ingat, sebagai reseller tas pemula, gunakan sistem bayar tunai di depan atau bayar sebelum dikirim.

Baca juga: Tips Memilih Warna Tas Sesuai Warna Kulit, Baju, Karakter

Mengingat menjadi reseller itu butuh modal. Dengan sistem bayar seperti itu, menjadi reseller jadi tidak butuh modal tapi tetap bisa berpeluang mendapat untuk yang besar.

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke website resmi pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi. Jangan lupa, share artikel cara menjadi reseller tas ini dan aktifkan notifikasi.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi