fbpx

Tips Memilih Warna Tas Sesuai Warna Kulit, Baju, Karakter

Tips Memilih Warna Tas

bagikan artikel ini kepada teman

Memilih warna tas memang gampang-gampang susah. Oleh karena itu, sebagai pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi akan memberi tips memilih warna tas kali ini.

Baik itu tips warna tas yang sesuai warna kulit, warna tas yang sesuai baju dan karakter, hingga warna tas yang netral. Singkat kata, berikut tips memilih warna tas.

Tips Memilih Warna Tas Sesuai Warna Kulit

Warna kulit orang Indonesia antara lain adalah sawo matang dan putih. Jika warna kulitnya sawo matang, lebih baik memakai tas dengan warna yang tidak cerah.

Sedangkan jika warna kulitnya putih, maka bisa bebas memakai tas dengan warna apa saja. Baik itu tas dengan warna gelap, cerah, pastel, kombinasai, dan seterusnya.

Tips Memilih Warna Tas Sesuai Warna Baju

Warna tas yang paling aman agar sesuai dengan warna baju adalah sama dengan warna baju tersebut. Jika memakai baju warna hitam misalnya, maka tas warna hitam.

Jika tidak sama dengan warna baju, maka pakai saja tas yang warnanya tidak mati jika dipadukan dengan warna baju. Seperti warna ungu dengan warna kuning.

Tips Memilih Warna Tas Sesuai Karakter

Model tas, terkadang juga bisa menggambarkan karakter seseorang. Namun, tidak sedikit juga yang bingung memilih tas yang sesuai dengan karakter dirinya sendiri.

Jika karakter seseorang cenderung introvet dan sederhana, maka pakai saja tas yang simpel dengan satu sampai dua warna. Hindari memakai tas dengan warna mencolok.

Warna Tas yang Netral

Salah satu warna tas yang netral adalah warna hitam. Tas dengan warna hitam hampir cocok untuk semua warna kulit, semua warna baju, dan karakter seseorang.

Baik itu tas ransel, tas selempang, dan tas-tas lain kecuali tas kulit. Khusus untuk tas kulit, alangkah lebih baik jika warna baju yang justru menyesuaikan warna tas.

FAQ

1. Kulit sawo matang cocok pakai tas warna apa?

Kulit sawo matang cocok memakai tas dengan warna hitam, navy, atau coklat. Ketiga warna tersebut terlihat lebih cocok untuk kulit sawo matang ketimbang warna lain.

2. Tas warna apa yang cocok untuk semua baju?

Bisa tas ransel, bisa tas selempang. Tergantung tas akan dipakai untuk acara apa. Jika untuk santai bisa tas selempang (waistbag). Jika bawa banyak barang, bisa tas ransel.

Akhir Kata

Demikian kira-kira tips terkait warna tas yang cocok sama warna kulit, warna baju, dan karakter. Ingat, sesuaikan juga model tas dengan acara. Tidak hanya warna saja.

Jika warna tas sudah sesuai dengan kulit, baju, dan karakter, tapi ternyata tidak sesuai dengan acara juga rasa-rasanya tetap saja ada yang kurang pas atau sesuai.

Akhir kata, terima kasih sudah berkunjung ke website pabrik tas CV. Karya Bintang Abadi. Jangan lupa, share artikel tips memilih warna tas ini ke teman dan saudara.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp