Ciri Tas Guess Asli, Nomor 3 Jelas Beda dengan Tas Guess KW

Ciri Tas Guess Asli

bagikan artikel ini kepada teman

Beberapa tas Guess KW kini cukup banyak beredar di pasaran. Oleh karena itu, kita perlu tahu ciri tas Guess asli. Dengan begitu, paling tidak kita tidak akan salah beli.

Begitu juga sebaliknya. Dengan mengerti ciri tas Guess yang asli, kita juga tahu tas Guess mana yang KW. Jangan sampai kita beli tas KW dengan harga seperti tas asli.

Baca juga: Tas Kulit Terbaik di Indonesia, Bisa Buat Wanita dan Pria

Ada kurang lebih 7 ciri tas Guess asli. Ciri tersebut besar kemungkinan tidak ada di tas Guess KW. Namun kita harus tetap jeli. Singkat kata, berikut 7 ciri tas Guess asli.

Ciri Tas Guess Asli

Ciri utama tas Guess asli adalah harganya yang cukup mahal. Harga tas Guess hampir selalu di atas 1 juta. Selain ciri tersebut, tas Guess juga asli jika ada ciri sepert berikut ini.

1. Logo

Ciri yang satu ini juga sebenarnya ada di tas Guess KW. Namun, kamu bisa mengenalinya lebih jeli lagi. Seperti misalnya warna apa yang Guess gunakan untuk logo mereka.

Logo tas Guess asli sendiri biasanya berwarna kuning keemasan. Selain warna, logo tas Guess asli juga biasanya cenderung timbul dengan tingkat kerapihan mencapai 98%.

2. Material Tas

Bahan tas branded seperti Guess biasanya tidak dijual di pasaran. Terutama dari segi ketebalan dan elastisitas bahan. Lain halnya dengan bahan tas Guess yang KW.

Bahan tas Guess KW mungkin akan cenderung sama dengan bahan-bahan tas KW lainnya. Baik itu dari segi ketebalan maupun elastisitas. Bahan tas-tas KW biasanya kaku.

3. Resleting Tas

Resleting tas Guess yang asli hampir selalu disertai logo. Ciri yang satu ini cukup mudah dikenali. Mengingat, jarang ada toko bahan tas yang jual resleting seperti itu.

Agar semakin mantap, kamu bisa cek satu per satu reselting tas Guess saat memberlinya. Jika ada salah satu saja yang tidak ada logonya, maka mungkin itu tas Guess KW.

4. Nomor Seri Tas

Seperti barang-barang asli pada umumnya, tas Guess asli juga memiliki nomor seri tas atau minimal nomor seri produk. Nomor seri ini tentu tidak ada di tas Guess KW.

Baca juga: Tas Terbaik di Indonesia, Dari Tas Gunung Hingga Tas Kulit

Tas Guess KW yang banyak dijual di pasaran, seperti di marketplace atau media sosial, mungkin tidak memiliki nomor seri resmi. Jika ada, mungkin itu hanya buatan saja.

Salah satu cara untuk mengecek nomor seri tas di adalah melalui Google. Tuliskan saja nomor seri yang tertera dalam stiker Guess di Google. Jika tas asli maka akan muncul.

5. Label dalam Tas

Tas Guess yang asli hampir selalu disertai dengan label di dalam tas. Label ini berisi informasi terkait dengan tas Guess itu sendiri. Seperti dibuat di mana dan sebagainya.

Hal-hal detail seperti ini kemungkinan besar tidak ada di tas KW atau tiruan. Oleh karena itu, ciri bisa jadi salah indikasi untuk memastikan apakah tas Guess asli atau KW.

6. Kantong Debu

Tas Guess asli hampir selalu disertai dengan kantong debu. Kantong debu ini biasanya berwarna putih dan disertai dengan tulisan Guess. Ingat baik-baik ciri ini, jangan salah.

7. Harga Tas

Harga tas Guess asli cukup mahal. Namun, tidak menutup kemungkinan juga jika harga tas Guess KW juga tidak kalah mahal. Jika murah, maka sudah jelas tas Guess itu KW.

Selaim ketujuh ciri tersebut, dari mulai harga, logo, material tas, resleting tas, nomor seri tas, label dalam tas, dan kantong debu, ada juga ciri-ciri lain dari tas Guess asli.

Namun, tidak identik dengan tas Guess asli. Seperti misalnya jahitan rapi. Mengingat, ada banyak penjahit tas yang juga bisa menjahit bagian-bagian tas dengan hasil rapi.

Ciri Tas Guess KW

Ciri tas Guess KW yang cukup jelas biasanya pada bahan tas, bukan harga. Harga tas Guess KW bisa juga cukup mahal. Apalagi jika tingkat kemiripan tas juga cukup tinggi.

Selain itu, yang cukup mudah untuk dideteksi sebagai ciri tas Guess KW adalah resleting tas dan nomor seri tas. Mengingat, kedua hal tersebut cukup sulit untuk ditiru.

Nomor seri, meski bisa dibuat atau ditiru, tapi tetap saja akan ketahuan jika bukan asli dari Guess. Ketika dicek misalnya, nomor seri tersebut tentu tidak bisa ketemu.

Tips Beli Tas Guess Asli

Salah satu tips yang bisa dicoba agar tidak salah membeli tas Guess adalah beli tas Guess hanya di official store mereka. Jangan sekali-kali beli tas Guess selain di official store.

Baca juga: Tips Memilih Tas Wanita, Tas Gunung, dan Tas-Tas Lain

Meski terkadang harga tas di official store bisa sedikit lebih mahal atau tidak ada diskon sama sekali. Namun, dengan begitu keaslian tas Guess akan benar-benar terjaga.

Jika ingin mendapat diskon, coba saja beli tas Guess di hari-hari atau moment tertentu. Seperti misalnya ketika moment kemerdekaan, black friday, dan sebagainya.

Alamat Toko Tas Guess Asli

Di Indonesia, ada beberapa alamat toko tas Guess asli yang bisa ditemui. Bahkan sudah tersebar di kota-kota besar seperti Yogyakarta, Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Di toko Guess atau official store, kecil kemungkinan tas Guess yang dijual KW. Dikutip dari laman resmi Guess.id, berikut daftar alamat toko Guess yang ada di Indonesia.

Official Store Guess Jakarta

  1. Grand Indonesia
  2. Plaza Senayan
  3. Central Park
  4. Kasablanka
  5. Mall Kelapa Gaing
  6. Pondok Indah Mall 2

Official Store Guess Bandung

  1. Paris Van Java
  2. 23 Paskal

Official Store Guess Yogyakarta

  1. Ambarukmo Plaza
  2. Malioboro Mall

Official Store Guess Surabaya

  1. Pakuwon Mall
  2. Tanjung Plaza 4
  3. Galaxy Mall

Buat kamu yang tinggal di Bali, ada juga official store Guess di Bali. Alamat lengkapnya berada di Kuta Beach Walk, jalan Raya Pantai Kuta, lantai 1, block D1,  No. 3A, 5A, 16.

Sementara untuk yang online, kamu bisa mengunjungi website resmi Guess Indonesia. Untuk markeplace, kamu bisa mengunjungi Shopee Mall Guess Official Store.

FAQ

Apakah tas Guess branded?

Jelas, tas Guess merupakan salah satu tas branded wanita. Dari harganya saja mungkin sudah bisa dilihat bahwa tas Guess merupakan salah satu tas branded wanita.

Apa fungsi nomor seri pada tas?

Salah satu fungsi nomor seri pada tas adalah untuk membedakan apakah tas tersebut ori atau tidak (KW). Tas yang tidak ori biasanya tidak memiliki nomor seri.

Akhir Kata

Demikian kira-kira beberapa ciri tas Guess asli yang cukup mudah untuk dikenali. Mulai dari logo, resleting, nomor seri, kantong debu, label dalam tas, dan seterusnya.

Baca juga: 10+ Brand Tas Lokal Berkualitas Murah untuk Pria dan Wanita

Jika ingin membeli tas yang asli, beli saja di official store Guess yang ada di marketplace atau e-commerce. Baik itu Shopee, Tokopedia, Bukalapak, atau Lazada.

Akhir kata, terima kasih sudah mampir ke kami CV. Karya Bintang Abadi. Jangan lupa, share artikel ciri tas Guess asli ini. Agar semakin banyak yang tahu tas Guess yang asli.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi