fbpx

10 Daftar Harga Tas Bottega Veneta Original 100% Terbaik

harga tas Bottega Veneta

bagikan artikel ini kepada teman

Menjadi salah satu brand tas ternama dunia, tentu sudah barang pasti jika setiap koleksi tas milik Bottega Veneta umumnya akan dijual dengan harga yang terbilang mahal. Dan sebelum mulai masuk pada pembahasan tentang daftar harga tas Bottega Veneta original, dalam hal ini dapat diketahui jika Bottega Veneta sendiri sebetulnya memang adalah nama dari sebuah merek mewah asal negara Italia yang begitu terkenal dengan produk produk berbahan kulitnya, khususnya berupa tas tangan. Dimana dapat diketahui, jika awal perjalanan dari brand ini dimulai pada tahun 1966 lalu di Vicenza, Italia, ketika dirinya didirikan oleh Michele Taddei dan Renzo Zengiaro.

Yang mana, sejak awal berdiri dan dikenal oleh publik bisa dikatakan jika Bottega Veneta ini pada dasarnya memang sudah dikenal lekat sebagai salah satu merek fashion yang terkenal dengan berbagai inovasi unik serta nyentriknya dalam bidang pembuatan produk produk berbahan kulit. Contohnya saja seperti dirinya yang hingga saat ini dikenal memiliki teknik tenun kulit unik bernama intrecciato, dan diketahui merupakan sebutan bagi sebuah teknik tenun kulit andalan brand ini, bahkan bisa dibilang juga telah menjadi ciri khas dari merek Bottega Veneta karena memang merupakan salah satu elemen desain utama hingga yang sering digunakannya sampai saat ini.

Namun selain daripada kekhasannya dalam hal penggunaan teknik tenun pada bahan kulit, sebetulnya dapat diketahui jika penggunaan slogan “When your own initials are enough,” yang diusung oleh Bottega Venta dan mencerminkan filosofi mereka tentang kemewahan yang bersahaja dan tidak mencolok bisa dibilang juga merupakan salah satu komponen penting yang mendukung kesuksesannya dalam dunia mode. Karena komitmen yang selalu konsisten diwujudkannya tersebut pun diketahui juga selalu berhasil dibuktikan oleh mereka dengan cara menekankan kualitas tinggi dan kerajinan tangan daripada logo besar atau tanda merek yang mencolok.

Oleh sebab itu, Bottega Veneta memang dikenal sebagai salah satu merek fashion ternama dunia yang tidak memiliki logo khas sebagai tanda mereknya. Tetapi meskipun begitu, bukan berarti koleksi produk milik brand Bottega Veneta menjadi sulit dikenali. Karena sebagai tanda jika produk tersebut adalah produk original Bottega Veneta, mereka biasanya akan menyematkan nama “Bottega Veneta” yang dicetak secara tebal, jelas, dan presisi pada beberapa produknya, atau bisa juga dengan penggunaan teknik anyaman kulit intrecciato yang rumit sebagai ciri khas sekaligus penanda jika produk tersebut, khususnya berupa tas adalah memang benar produk aslinya.

Dan sebagaimana kebanyakan brand brand pada umumnya, meskipun sudah memiliki ciri khasnya sendiri dan selalu memastikan keunikan produknya, namun hal tersebut agaknya tidak cukup untuk menghindarkan Bottega Veneta dari sejumlah persoalan terkait usahanya. Karena dapat diketahui jika pada tahun 1980 sampai 1990-an Bottega Veneta sempat mengalami sejumlah perubahan dan beberapa tantangan keuangan, hingga kedua pendirinya, yaitu Michele Taddei pun meninggalkan perusahaan serta Renzo Zengiaro pensiun, dan pada akhirnya membuat perusahaan ini mengalami penurunan pemasukan.

Tetapi untung saja adanya hal tersebut tidak berkelanjutan dan tidak berjalan semakin parah, karena sebagai merek fashion ternama yang terkenal dengan inovasi serta kecerdasannya dalam dunia mode, Bottega Veneta pun secara perlahan diketahui berhasil bangkit kembali, tepatnya setelah dirinya diakuisisi oleh Gucci Group atau saat ini dikenal dengan Kering Group pada tahun 2001. Yang mana, ditangan kepemilikan baru tersebut Bottega Veneta pun kemudian berhasil mencapai perubahan signifikan bagi perusahaan, terlebih setelah terjadinya pengangkatan Tomas Maier sebagai direktur kreatif Bottega Veneta.

Dimana, di bawah kepemimpinan Tomas Maier, Bottega Veneta pun akhirnya mulai mengalami kebangkitan kebangkitan lagi dan melakukan rebranding dengan cara berfokus kembali pada teknik intrecciato dan kerajinan tangan berkualitas tinggi, serta memperluas koleksi produknya ke ranah yang lebih luas selain daripada produk berupa tas tangan. Hingga kemudian di tahun 2018 – 2021 Bottega Veneta pun diketahui berganti kepemimpinan lagi, menjadi ke Daniel Lee yang membawa visi segar serta modern ke dalam desain Bottega Veneta, dan kemudian berhasil membuat merek ini mencapai popularitas baru dengan produk-produk ikonik yang lebih berani.

Namun setelah beberapa waktu dibersamai oleh Daniel lee, pada tahun 2021 sampai sekarang Bottega Veneta pun diketahui berganti kepemimpinan lagi, dan diketahui jika Matthieu Blazy adalah orang yang mengambil alih posisi direktur kreatif tersebut hingga saat ini, serta dirinya juga lah yang melanjutkan warisan desain inovatif dan kualitas tinggi dari Bottega Veneta. Dan tidak kalah dari pemimpin sebelum sebelumnya, di bawah kepemimpinannya, Bottega Veneta pun diketahui juga berhasil terus berkembang dan mempertahankan reputasinya sebagai salah satu rumah mode terkemuka di dunia dengan berbagai koleksi unggul. Contohnya seperti beberapa daftar harga tas Bottega Veneta berikut:

10 Daftar Harga Tas Bottega Veneta Original 100% Terbaik

Melalui berbagai perjalanan panjang sebagaimana sudah disebutkan diatas, maka wajar saja bukan jika berbekal hal tersebut Bottega Veneta pun kemudian dikenal sebagai salah brand fashion terkemuka yang berhasil membangun dan mempertahankan reputasinya sebagai simbol kemewahan, berkelas dan inovatif dalam industri mode global. Bahkan dikarenakan hal tersebut banyak pula produk dari merek ini, terutama tas dari Bottega Veneta yang telah dianggap sebagai salah satu produk unggulan yang sangat dihargai dan diakui, khususnya dalam industri mode baik lokal maupun internasional.

Apalagi sejak awal berdirinya, Bottega Veneta pun juga telah dikenal dengan keahliannya dalam pembuatan produk kulit berkualitas tinggi, khususnya tas. Oleh sebab itu, meskipun sempat mengalami kebangkrutan namun berbekal keahlian dan reputasinya, Bottega Veneta pun dapat dengan cepat mengembalikan keadaannya. Terlebih dapat diketahui jika dalam hal ini tas buatan Bottega Veneta pun umumnya juga selalu dilengkapi dengan memiliki beberapa kelebihan yang pada akhirnya memang semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pilihan utama bagi pecinta fashion dan barang mewah, yang diantaranya seperti beberapa kelebihannya berikut ini:

1. Kerajinan Tangan Berkualitas Tinggi: Setiap tas Bottega Veneta selalu dibuat dengan tangan oleh pengrajin yang sangat terampil. Dimana, karena selalu memastikan bahwa setiap produknya memiliki kualitas yang sangat tinggi dan perhatian terhadap detail dengan proses pembuatan yang teliti dan penggunaan bahan baku berkualitas premium, secara tidak langsung hal tersebut memang membuat setiap koleksi produk Bottega Veneta, khususnya dalam hal ini adalah tas dikenal selalu memiliki keunggulan dari segi tampilan maupun kualitas dan daya tahannya.

2.Reputasi dan Warisan: Sebagai salah satu brand fashion ternama dunia, tentu sudah dapat dipastikan jika Bottega Veneta memiliki keunggulan dari sisi reputasi dan warisan yang didapatkannya dari sejarah panjang dan branding diri yang sangat baik dalam industri mode. Dimana, adanya reputasi serta warisan tersebut tentu secara pasti telah berhasil memberikan kepercayaan tambahan bagi para konsumen mengenai kualitas dan nilai produk produk mereka, khususnya dalam hal ini adalah produk berupa tas yang memang menjadi salah satu produk utama.

3. Eksklusivitas: Bukan hanya reputasi baik saja yang menjadi keunggulan dari merek ini, karena berkat kekonsistenan mereka yang selalu berusaha menjaga kualitas produk, Bottega Veneta pun kemudian juga dikenal memiliki kelebihan dari segi keeksklusifan produknya. Dimana, dalam hal ini dapat diketahui jika dirinya pun sudah dikenal lekat sebagai salah satu brand fashion yang eksklusif dan dianggap sebagai simbol dari status kemewahan dengan produk terbatas serta harga yang tinggi.

4. Desain Timeless dan Elegan: Dikenal sebagai salah satu fashion brand terbaik dunia, tentu sudah barang pasti jika hal tersebut pun tidak terlepas dari produk produk Bottega Veneta yang dikenal selalu memiliki ciri khas, yaitu desain yang sederhana namun elegan dan tidak lekang oleh waktu. Dimana dengan mengandalkan desain produk, khususnya tas yang minimalis namun tetap modis tersebut tentu secara tidak langsung memang telah menjadikan Bottega Veneta sebagai pilihan terbaik.

5. Fokus pada Anonimitas Logo: Berbeda dengan banyak merek mewah lainnya, Bottega Veneta dalam hal ini dikenal memiliki keunikan berupa menghindari penggunaan logo yang mencolok. Dimana, adanya hal tersebut pun secara tidak langsung memang membuatnya dianggap memiliki keunggulan yang berkaitan dengan keteguhan dalam berkomitmen tentang penekanan pada kualitas dan desain produk, bukan pada branding yang mencolok. Dan adanya hal ini pun tentu juga telah memberikan kesan kemewahan yang lebih understated dan sophisticated. Contohnya seperti dapat dilihat pada beberapa daftar harga tas Bottega Veneta original berikut ini:

1. Bottega Veneta Candy Cassette Mini Crossbody Bag – Rp 13.200.000,00

Daftar harga tas Bottega Veneta original yang pertama dibuka oleh salah satu koleksi tasnya seharga 13 jutaan bernama Bottega Veneta Candy Cassette Mini Crossbody Bag. Dimana dapat diketahui jika tas model crossbody bagnya ini bisa dibilang memang adalah salah satu koleksi tasnya yang paling favorit dan kerap dijadikan sebagai pilihan tepat bagi banyak orang, khususnya mereka yang memang sedang mencari tas unik dan modis. Mengingat, sebagai salah satu tas andalan, tas Bottega Veneta Candy Cassette Mini Crossbody Bag ini memang diketahui sengaja menampilkan desain intrecciato khas Bottega Veneta dengan sentuhan modern yang terasa begitu inovatif.

Apalagi adanya anyaman kulit indah serta khas tersebut pun juga dinilai telah berhasil memberikan tekstur dan dimensi yang unik pada tas ini, selain daripada pilihan warna berani dan menariknya. Oleh sebab itu didukung oleh hal tersebut, wajar saja bukan jika tas Bottega Veneta Candy Cassette Mini Crossbody Bag yang dibuat dari bahan kulit nappa intrecciato khas Bottega Veneta dengan ukuran 19 cm x 14 cm x 6 cm dan memiliki kompartemen utama dengan penutup magnetik ini pun dinilai begitu menawan, karena memiliki desain klasik dan elegan yang bisa menjadikannya sebagai salah satu dari bagian jenis aksesoris yang timeless.

2. Bottega Veneta Signature Woven Wash Bag – Rp 15.900.000,00

harga tas Bottega Veneta

Tas Bottega Veneta Signature Woven Wash Bag adalah daftar harga tas Bottega Veneta original selanjutnya yang juga dianggap sempurna untuk dimiliki, khususnya bagi mereka yang mencari tas toiletry berpenampilan berbeda klasik, elegan, dan tentunya berkualitas tinggi. Sehingga meskipun memiliki fungsi utama sebagai wash bag, namun model tas buatan Bottega Veneta ini pun diketahui juga bisa sekaligus dijadikan sebagai investasi berharga yang akan bertahan lama. Apalagi, adanya hal tersebut pun juga semakin didukung oleh tas seharga 15 jutaan ini yang diketahui sengaja dibuat menggunakan 100% calf skin untuk menjamin tampilan, kualitas, dan daya tahannya.

Namun selain daripada itu, tentu saja adapun hal lain yang juga membuat banyak orang menjadi begitu tertarik dengan salah satu model tas milik Bottega Veneta ini adalah dikarenakan dirinya yang dianggap unik  karena menampilkan teknik intrecciato khas Bottega Veneta yang umumnya terlihat rumit dan indah pada sepanjang bodynya. Sehingga meskipun memiliki bentuk atau desain yang tergolong sederhana, tetapi hal tersebut tidak serta merta menjadikan tas Bottega Veneta Signature Woven Wash Bag berukuran 23 cm x 14 cm x 10 cm ini kehilangan tampilan yang timeless, elegan dan mewah.

3. Bottega Veneta Cassette Mini Bucket Bag – Rp 17.000.000,00

Bottega Veneta Cassette Mini Bucket Bag adalah koleksi tas selanjutnya yang masuk ke dalam daftar harga tas Bottega Veneta original terbaik dan memiliki banyak peminat. Dimana adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari tas seharga 17 jutaan ini yang memang dikenal stylish, unik, trendi serta berkualitas tinggi yang bisa dijadikan sebagai investasi bagus, terutama bagi mereka yang sedang mencari tas fashion terbaik juga unik. Karena sebagai tas Bottega Veneta yang menggunakan teknik anyaman intrecciato pada proses pembuatannya, tas ini memang dianggap sebagai salah satu koleksi tas terbaik dengan tampilan unik dan elegan yang sulit untuk dilupakan

Apalagi, karena dirinya yang dipastikan terbuat dari bahan baku kulit berkualitas tinggi, yaitu 50% kulit anak sapi dan 50% kulit domba yang lembut namun tahan lama, tentu secara tidak langsung memang bukan hanya membuatnya dianggap telah memberikan rasa mewah saja, melainkan juga kenyamanan dan kekuatan saat digunakan. Oleh sebab itu, meskipun memiliki bentuk yang cukup minimalis karena berukuran 19 cm x 16 cm x 8.5 cm saja, namun hal tersebut agaknya tidak membuat estetika dan kemodernan tas ini menjadi berkurang ketika dipadukan dengan berbagai jenis atau gaya outfit apapun.

4. Bottega Veneta Turn Small Tote Bag – Rp 18.400.000,00

harga tas Bottega Veneta

Bernama Bottega Veneta Turn Small Tote Bag adalah rekomendasi daftar harga tas Bottega Veneta selanjutnya yang diketahui juga banyak disukai dan dianggap unik karena beberapa alasan. Diantaranya adalah seperti dirinya yang dikenal menampilkan desain segar dan berani, yang sering kali berbeda dari tas tote konvensional serta membuatnya dianggap begitu modern dan inovatif. Apalagi, seperti kebanyakan produk Bottega Veneta lainnya, tas pun umumnya juga sengaja dibuat menggunakan teknik intrecciato khas yang mencerminkan keahlian merek ini dalam anyaman kulit sebagai usaha untuk memberikan tekstur dan tampilan unik serta menambah daya tarik visual.

Yang mana, dikarenakan didukung oleh hal tersebut wajar saja bukan jika tas Bottega Veneta seharga 18,4 jutaan berukuran 29 cm x 18 cm x 3 cm yang terbuat dari bahan baku berupa 100% lambskin leather ini pun begitu disukai dan dianggap tidak hanya memberikan tampilan mewah atau menawan pada penampilan penggunanya saja, tetapi juga memberikan daya tahan serta kenyamanan pada saat penggunaan. Dan dengan sentuhan lembut serta kemewahannya tersebut, tas Bottega Veneta yang minimalis ini pun tentu juga dianggap cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, baik itu mulai dari acara formal hingga kegiatan sehari-hari.

5. Bottega Veneta Drawstring Crossbody Bag – Rp 20.000.000,00

Tas buatan Bottega Veneta selanjutnya yang juga termasuk kedalam jajaran daftar harga tas Bottega Veneta original 100% terbaik adalah tas Bottega Veneta Drawstring Crossbody Bag yang dalam hal ini dikenal memiliki keunikan dan beberapa kekhasan yang membuatnya dinilai bukan hanya terlihat berbeda dari tas milik brand fashion kebanyakan, tetapi bahkan juga terlihat berbeda dari koleksi tas buatan Bottega Veneta sendiri. Karena dirinya yang diketahui terbuat dari bahan kain khusus dan dibentuk seperti crinckle crinckle untuk menonjolkan tekstur serta tampilan ikoniknya yang pada akhirnya dianggap berbeda dari koleksi Botteg Veneta lainnya.

Yang mana, dikarenakan tekstur atau tampilannya tersebut tentu wajar saja bukan jika secara tidak langsung adanya hal ini kemudian memang membuat koleksi tas model crossbody bag milik Bottega Veneta seharga 20 jutaan satu ini dianggap begitu ikonik dan banyak diburu oleh para peminatnya. Apalagi, meskipun memang terbilang cukup nyentrik, namun dapat diketahui jika tas ini tetap memiliki desain sederhana namun elegan, yang merupakan ciri khas dari Bottega Veneta. Dimana dengan hal tersebut, tas berukuran 25 cm x 20 cm x 10 cm ini pun dinilai berhasil menampilkan desain minimalis, serta kesan mewah yang tidak berlebihan untuk berbagai kesempatan.

6. Bottega Veneta Candy Wallace Bag -Rp 20.800.000,00

harga tas Bottega Veneta

Candy Wallace Bag adalah tas milik Bottega Veneta selanjutnya yang diketahui juga menjadi salah satu daftar harga tas Bottega Veneta original paling populer dengan banyak penggemar. Dimana, adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari Candy Wallace Bag ini yang dikenal memiliki desain sangat khas dan berbeda dari tas-tas lainnya di pasaran, sehingga membuatnya dianggap cukup unik dan kontemporer serta menjadikannya dianggap telah memberikan kesan segar dan modern pada penampilan penggunanya namun tetap tanpa adanya unsur berlebihan, sebagaimana ciri khas dari koleksi tas buatan Bottega Veneta pada umumnya.

Apalagi seperti ciri khas tas Bottega Veneta biasanya, tas bernama Candy Wallace Bag seharga 20,8 jutaan ini pun diketahui juga sengaja mempertahankan teknik anyaman kulit intrecciato yang menjadi ciri khas Bottega Veneta guna semakin menambah keindahan visualnya. Oleh sebab itu, secara keseluruhan model tas ini pun bukan hanya dianggap memiliki nilai fungsionalitas tinggi dan ruang yang cukup lega dengan ukuran 13.5 cm x 11.5 cm x 17 cm saja, tetapi juga tetap modis dan trendi karena mengkombinasikan bentuk tas minimalis modern dengan teknik intrecciato, dan bentuk yang unik membuatnya sangat menarik secara visual.

7. Bottega Veneta Candy Jodie Tote Bag – Rp 21.700.000,00

Memiliki kombinasi desain yang indah, bahan berkualitas, fungsionalitas, dan eksklusivitas tinggi, tentu tidak mengherankan bukan bahwa Bottega Veneta Candy Jodie Tote Bag ini menjadi daftar harga tas Bottega Veneta original 100% selanjutnya yang banyak disukai dan dianggap unik di kalangan penggemar mode serta barang mewah. Yang mana, adanya hal tersebut pun bisa dibilang juga dikarenakan oleh Candy Jodie Tote Bag ini yang diketahui menampilkan teknik anyaman kulit intrecciato sebagai bagian dari desain utamanya guna memberikan tampilan yang terlihat elegan dan unik, sekaligus membuatnya agar langsung dikenali oleh para pecinta mode.

Apalagi, untuk semakin mendukung daya tariknya tas ini pun juga bukan hanya diketahui sengaja dibuat dengan teknik anyam khas Bottega saja, melainkan juga sengaja dibuat menggunakan bahan baku kulit berkualitas tinggi, yaitu 100% kulit lambskin premium sebagai material utamanya. Sehingga secara keseluruhan, tas seharga 21,7 jutaan berukuran 16 cm x 17 cm x 6.5 cm ini pun bukan hanya dikenal memiliki tampilan unik, trendi, kekinian, dan mewah saja, melainkan juga terasa lembut dan tahan lama ketika digunakan. Dimana adanya hal tersebut pun akhirnya menjadikannya dikenal pula sebagai pilihan yang terbaik sekaligus menarik.

8. Bottega Veneta Small Point Top Handle Bag – Rp 23.200.000,00

harga tas Bottega Veneta

Tas Bottega Veneta Small Point Top Handle Bag adalah koleksi daftar harga tas Bottega Veneta selanjutnya yang juga dikenal begitu sempurna untuk dijadikan sebagai pilihan, khususnya bagi para kita yang sedang mencari atau memang menyukai gaya tas elegan dan berkualitas tinggi namun juga memiliki tampilan atau bentuk futuristik. Dimana, tas yang terbuat dari kulit nappa berkualitas tinggi dengan tekstur Intrecciato khas Bottega Veneta seharga 23,2 jutaan ini diketahui memang merupakan salah satu tas ikonik milik Bottega Veneta yang sengaja dihadirkannya untuk memberikan kepuasan kepada para konsumennya yang menyukai gaya unik.

Yang mana untuk semakin memaksimalkan daya tarik juga kinerjanya, Bottega Veneta pun diketahui juga sengaja menghadirkan tas ini dengan ukuran minimalis, yaitu 20 cm x 16 cm x 8 cm dan sengaja melengkapinya dengan pegangan atas berbentuk segitiga yang memberikan tampilan modern dan arsitektural, kompartemen utama dengan penutup magnetik, saku internal kecil, juga tali bahu yang dapat dilepas dan disesuaikan. Sehingga secara keseluruhan tas ini pun bukan hanya dikenal memiliki desain klasik dan elegan yang tidak lekang oleh waktu saja, tetap juga kemaksimalan dari segi nilai fungsional.

9. Bottega Veneta Arco Woven Pleated Tote Bag – Rp 48.500.000,00

Bottega Veneta Arco Woven Pleated Tote Bag menjadi salah satu tas unggulan Bottega yang belum lama ini juga menjadi salah satu favorit dan membuatnya wajib masuk ke dalam jajaran daftar harga tas Bottega Veneta original selanjutnya. Menggunakan teknik anyaman kulit intrecciato, yang merupakan ciri khas Bottega Veneta untuk memberikan tekstur dan tampilan yang lebih khas serta elegan, tentu secara tidak langsung memang membuat tas model Tote Bag modern satu ini mudah dikenali meskipun tidak memiliki plakat bertuliskan Bottega Veneta. Apalagi, untuk memperindah tampilannya Bottega pun juga sengaja menambahkan adanya pleated leather.

Yang mana, adanya pleated leather tersebut pun tentu saja dimaksudkan untuk menambahkan dimensi dan keunikan pada tas ini guna memperkuat efek visual yang menarik dan berbeda dari tas anyaman tradisional. Dan berbekal hal tersebut, maka wajar saja bukan jika tas seharga 48,5 jutaan ini kemudian dianggap sebagai salah satu koleksi tas Bottega Veneta yang memiliki desain sederhana namun juga terkesan modern karena sengaja dikombinasikan dengan bentuknya yang bersih dan struktural. Sehingga membuatnya dinilai sangat cocok untuk berbagai gaya fashion, dari yang kasual hingga yang lebih formal.

10. Bottega Veneta Padded Cassette Crossbody Bag – Rp 68.800.000,00

harga tas Bottega Veneta

Rekomendasi daftar harga tas Bottega Veneta original 100% selanjutnya sekaligus menjadi yang terakhir datang dari salah satu golongan tas paling mahal juga ikoniknya, apalagi jika bukan tas bernama Bottega Veneta Padded Cassette Crossbody Bag seharga 68,8 jutaan yang dikenal telah menjadi sangat populer dan dianggap unik karena menampilkan desain modern dengan bentuk kotak yang jelas dengan garis-garis yang terlihat presisi, dinamis dan bersih, serta didukung pula oleh versi baru dari teknik intrecciato mereka yang kini ditambahkan dengan bantalan kulit berukuran lebih besar dan tebal, guna memberikan dimensi tambahan, menciptakan efek visual yang menarik dan memberikan tampilan yang lebih segar dan berbeda dari koleksi tas Bottega lainnya.

Apalagi untuk semakin menunjang kemaksimalan tampilan maupun nilai fungsionalitasnya, tas ini pun diketahui juga terbuat dari 100% kulit lambskin berkualitas tinggi yang lembut dan tahan lama untuk memastikan bahwa tas tidak hanya tampak mewah tetapi juga bertahan lama. Selain itu, Padded Cassette Bag ini pun umumnya juga diketahui tersedia dalam berbagai pilihan warna, dari yang netral hingga yang cerah dan mencolok sebagai usaha untuk memberikan fleksibilitas bagi pengguna saat memilih tas sesuai dengan gaya pribadi mereka. Dan dengan adanya sejumlah ciri khasnya tersebut, wajar saja bukan jika tas ini disukai banyak orang dengan kesan elegan dan sophisticated yang kuat.

Nah itu dia sejumlah daftar harga tas Bottega Veneta original 100% mulai dari yang termurah sampai termahal yang bisa disimak, baik untuk dijadikan sebagai referensi atau bahkan juga pilihan pasti. Karena sebagaimana sudah kita lihat bersama, jika sebagai salah satu brand fashion mewah yang menjadi simbol dari status kelas atas, kualitas terbaik, dan keeksklusivitasan sebuah item fashion berupa tas, tentu sudah barang pasti jika setiap harga dari koleksinya umumnya memang akan dibandrol dengan harga tinggi, sehingga membutuhkan beberapa pertimbangan penting untuk membeli salah satunya, agar nantinya sungguhan dapat sesuai kebutuhan, preferensi dan selera.

 

Tas yang dibuat oleh fashion brand ternama seperti Bottega Veneta ini memang selalu dinilai memiliki tampilan dan kualitas yang memukau, namun sayangnya dikarenakan harga jual yang sangat mahal, tentu hal tersebut secara tidak langsung memang membuat tas mereka menjadi tidak fleksibel untuk dipakai guna beragam keperluan, terutama jenis keperluan komersil. Oleh sebab itu, sampai saat ini peran dari adanya sebuah jasa pembuatan tas custom agaknya masih saja kuat, bahkan semakin dibutuhkan di tengah masyarakat seperti yang terjadi pada Karya Bintang Abadi selaku pabrik tas custom paling terpercaya juga andalan banyak customer.

Dimana, dapat diketahui jika Karya Bintang Abadi ini sendiri sebetulnya adalah salah satu pabrik tas custom ternama juga terpercaya, yang sudah berdiri selama lebih dari 10 tahun untuk membantu segala kebutuhan customer akan tas custom yang memiliki spesifikasi terbaik dan seusai dengan kebutuhan, keinginan serta budget customer. Yang mana adanya hal tersebut tentu di dukung oleh adanya banyak pilihan model serta desain tas kekinian dengan tampilan detail  terbaik, kualitas dan kuantitas terjamin, waktu pengerjaan cepat dan harga yang terjangkau sehingga para customer dipastikan akan puas dengan hasil tas pesanannya.

Selain itu Karya Bintang Abadi pun juga tidak pernah lupa untuk memastikan bila para customer bukan hanya akan mendapatkan kepuasan melalui hasil produk tas pesanannya saja, melainkan juga melalui pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline, yang akan di dampingi secara langsung oleh para customer service ramah juga tanggap. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan produk tas terbaik dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan terkini seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp