fbpx

5+ Kombinasi Warna Biru Untuk Outfit, Beginilah Tips Menariknya

kombinasi warna biru

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang kombinasi warna biru, tentu akan kurang afdol rasanya jika sebelum itu kita tidak membahas terlebih dulu terkait warna biru itu sendiri yang dalam hal ini diketahui merupakan salah satu bagian jenis warna primer dalam spektrum cahaya yang tampak oleh mata manusia, dan dikenal memiliki karakteristik serta daya tarik tersendiri. Dimana, dapat diketahui jika warna biru ini pun sebetulnya adalah warna yang terletak di antara warna hijau dan ungu pada spektrum cahaya, serta umumnya memang kerap kali dikaitkan dengan warna langit dan laut, karena dirinya yang dinilai memiliki berbagai nuansa, baik itu mulai dari biru muda hingga biru tua.

Namun selain dikenal lekat sebagai bagian dari warna yang melambangkan langit hingga laut, ternyata dalam hal ini adanya warna biru dalam psikologi warna pun sering pula dianggap sebagai warna yang melambangkan sebuah perasaan, diantaranya adalah seperti perasaan ketenangan, kebijaksanaan, dan kepercayaan maupun kesan kuat tentang sebuah kestabilan yang terlihat begitu seimbang. Oleh sebab itu, bermula dari hal tersebut maka wajar saja bukan jika warna biru ini pun akhirnya sering digunakan dalam berbagai konteks desain atau pun mode karena memang sifatnya yang dianggap cukup universal serta mudah untuk diterima maupun dikombinasikan.

Yang mana, secara garis besar sendiri pun sebetulnya dapat disebutkan dan dijelaskan pula jika ada sejumlah alasan penguat kenapa warna biru ini termasuk ke dalam jenis warna yang mudah dikombinasikan dengan warna lain, diantaranya adalah seperti dikarenakan dirinya yang dikenal memiliki kualitas seimbang secara visual, tidak seperti jenis spektrum warna dominan lainnya, katakan saja seperti warna merah, kuning atau juga tidak selalu netral seperti hitam, putih dan abu abu. Dan adanya hal ini pun tentu secara tidak langsung memang membuatnya dianggap lebih mudah untuk beradaptasi ketika nantinya akan dikombinasikan dengan warna lain.

Selain itu, dalam hal ini umumnya warna biru pun juga erat berkaitan dengan dirinya yang dikenal memiliki berbagai nuansa yang bisa memberikan efek berbeda beda ketika dikombinasikan dengan warna lain untuk berbagai konteks. Mengingat secara keseluruhan warna biru sendiri pada dasarnya memang sering dikaitkan dengan jenis perasaan tenang, stabil, dan dapat diandalkan yang tentunya juga membuatnya memiliki konotasi emosional lebih kuat pula. Oleh sebab itu, dengan konotasi emosi yang positif tersebut wajar saja bukan jika warna biru ini kemudian dinilai menjadi pilihan populer dan aman untuk dipadukan dengan warna lain dalam berbagai desain.

Apalagi, adanya hal tersebut pun agaknya juga semakin didukung pula oleh warna biru yang dalam hal ini pun biasanya juga sering dikaitkan atau ditemukan di alam, contohnya saja seperti di langit dan laut yang umumnya berfungsi sebagai latar belakang alami untuk banyak warna lain. Dimana dengan berbekal hal tersebut, tentu secara tidak langsung memang sudah membuat mata manusia terbiasa melihat biru dalam kombinasi dengan warna-warna lainnya di alam. Dan bersamaan dengan hal ini, dapat disimpulkan pula jika warna biru pun sebetulnya juga adalah warna yang mampu menciptakan kontras menarik dengan berbagai warna namun tetap dalam harmoni yang baik.

Oleh sebab itu tidak dapat dipungkiri jika berbekal dari hal hal tersebut pula lah, warna biru yang sebetulnya bukan termasuk ke dalam jenis warna netral dalam arti tradisional pun pada akhirnya juga sering kali justru dianggap sebagai salah satu jenis warna “netral kedua” setelah hitam, putih, dan juga abu abu karena memang kemampuannya untuk dapat melengkapi hampir semua jenis warna lainnya tanpa ada kesan terlalu mendominasi atau bahkan terlalu mencolok. Yang mana dikarenakan hal ini tentu dapat dikatakan jika biru warna biru memang merupakan pilihan warna yang sangat fleksibel untuk digunakan, terutama dalam hal desain interior dan fashion.

Karena seperti dapat kita perhatikan, jika dalam kehidupan sehari hari sebetulnya memang terdapat banyak hal yang bisa kita jumpai menggunakan warna biru sebagai salah satu spektrum warna kombinasi, baik itu pada sebuah bangunan, peralatan maupun perlengkapan sehari hari, hingga yang paling sering adalah pada fashion. Contohnya saja seperti beberapa rekomendasi atau ide kombinasi warna biru untuk outift menarik seperti berikut ini:

5+ Kombinasi Warna Biru Untuk Outfit, Beginilah Tips Menariknya

Menjadi salah satu jenis spektrum warna paling populer, khususnya dalam dunia mode tentu secara tidak langsung memang membuat warna biru dianggap sebagai jenis warna “netral kedua” yang memiliki nilai fleksibilitas tinggi dalam hal penggunaan. Namun meskipun begitu, ketika memilih kombinasi warna biru pada outfit, agar nantinya perpaduan tersebut bisa menghasilkan sebuah tampilan yang stylish, modis, juga trendi, tentu hendaknya tetap ada sejumlah hal penting yang setidaknya perlu diperhatikan. Dan adapun sejumlah hal atau tips yang bisa dipakai saat memilih kombinasi warna biru pada outfit guna menampilkan kesan menarik, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pilih Nuansa yang Sesuai:

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih warna biru sebagai warna kombinasi outfit adalah bagaimana nuansa yang ingin ditampilkan. Karena sebagaimana sudah disinggung sebelumnya, jika warna biru ini pada dasarnya memang adalah jenis warna yang memiliki kesan efek beragam sehingga memerlukan adanya kesesuaian dengan nuansa guna memastikan keseluruhan outfit nantinya sungguhan dapat terlihat harmonis juga tepat.

Yang mana, adanya tindakan menyesuaikan kombinasi biru dengan nuansa tersebut pun umumnya juga sekaligus bertujuan untuk menonjolkan penampilan secara keseluruhan serta menciptakan kombinasi yang menarik dan estetis, guna membantu meningkatkan kepercayaan diri dan membuat penggunanya dapat merasa lebih baik dengan apa yang di kenakan. Mengingat dalam hal berbusana kepercayaan diri dari penggunanya pun hendaknya juga memiliki peran serta pengaruh yang besar pula pada finishing look.

2. Padukan dengan Warna Netral:

Memadukan warna biru dengan jenis warna warna yang netral pun dalam hal ini agaknya juga bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan atau tips menarik untuk diterapkan saat akan mengkombinasikan warna biru pada outfit.  Dimana jenis warna netral seperti putih, hitam, abu-abu, dan beige dalam hal ini sebetulnya memang diketahui dapat membantu menciptakan keseimbangan visual dalam outfit, karena pada dasarnya jenis jenis warna tersebut memang dinilai tidak akan bersaing dengan warna biru, tetapi malah akan melengkapi dan menonjolkan warna biru.

Oleh sebab itu, menggunakan jenis warna netral dalam kombinasi warna outfit biru bisa dibilang memang dapat memudahkan pengguna dalam menciptakan keseimbangan visual pada outfitnya. Selain itu, penggunaan warna netral dalam hal ini pun hendaknya juga akan membantu pengguna untuk menghasilkan penampilan yang tampak lebih elegan dan profesional, karena kombinasi tersebut yang bisa memberikan sentuhan sederhana namun tetap mewah pula dalam satu waktu.

3. Coba Warna Kontras:

Selain dengan sengaja menggunakan warna warna netral sebagai kombinasi, ternyata dalam hal ini kita juga bisa mencoba menggunakan jenis warna kontras pada kombinasi outfit biru sebagai usaha untuk menciptakan tampilan nyentrik sekaligus menarik pada outfit. Karena tidak dapat dipungkiri jika mengombinasikan warna biru dengan warna kontras, umumnya kita akan dapat menciptakan look outfit yang unik, berani, dan penuh gaya. Mengingat jenis warna kontras, seperti merah, fuschia, kuning, hingga orange memang bisa menciptakan adanya daya tarik visual yang kuat.

Dan selain daripada itu, keberadaan dari kombinasi warna biru pada outfit pun ternyata juga bisa menciptakan keseimbangan visual menyenangkan karena warna warna kontras tersebut yang dinilai lebih dan energik bisa meningkatkan mood dan memberikan kesan positif pada penampilan pengguna. Oleh sebab itu, tidak mengherankan bukan jika kombinasi outfit warna biru dengan warna kontras kerap kali memang digunakan untuk memberikan dimensi menarik dan kompleks untuk mengekspresikan kepribadian melalui pilihan busana.

4. Gunakan Warna Pelengkap:

Bukan hanya dengan memanfaatkan adanya jenis warna netral maupun kontras saja yang perlu diperhatikan saat mengkombinasikan warna biru pada penampilan. Karena selain itu, sebagai usaha untuk menyempurnakan perpaduan tersebut kadang kali kita juga memerlukan warna pelengkap lain, baik pada bagian aksesoris maupun lapisan pakaian untuk menciptakan tampilan lebih dinamis dan hidup.

Selain itu, adanya warna pelengkap tersebut pun dalam hal ini juga dinilai dapat memberikan keseimbangan visual yang menyenangkan. Dimana kontras antara warna biru dan warna pelengkapnya umumnya pun juga bisa menambah kedalaman dan harmoni pada outfit, serta menciptakan kesan estetis yang lebih seimbang. Apalagi, dengan perpaduan warna pelengkap yang sesuai pun biasanya juga akan membuat keseluruhan outfit menjadi tampak lebih menarik atau terlihat terlalu monoton lagi.

5. Gunakan Pola dan Cetakan:

Penggunaan pola dan cetakan yang sesuai saat mengkombinasikan warna biru dengan warna lain dalam outfit ternyata dalam hal ini juga perlu untuk diperhatikan. Karena dengan memperhatikan hal tersebut nantinya kita dapat memberikan dimensi dan ketertarikan visual yang lebih mendalam pada tampilan. Mengingat keberadaan dari pola dan cetakan tersebut umumnya memang dapat menciptakan tampilan yang lebih artistik serta memberikan keseimbangan visual yang lebih menyatu.

Dan tidak hanya itu saja, karena adanya pola serta cetakan pada kombinasi outfit biru pun dalam hal ini juga dinilai bisa menciptakan transisi yang kontras namun justru dapat membantu memberikan tampilan lebih harmonis serta terintegrasi pula pada penampilan penggunanya. Dimana adanya hal tersebut bisa dibilang juga merupakan salah satu cara untuk menghadirkan kesan kreatif dan gaya yang unik dalam hal berbusana. Misalnya saja seperti yang dimiliki oleh beberapa rekomendasi kombinasi warna biru pada outfit berikut ini:

1. Biru dan Hitam

kombinasi warna biru

Rekomendasi kombinasi warna biru pada outfit yang pertama adalah kombinasi antara warna biru dengan warna hitam. Dimana dapat diketahui jika kombinasi antara dua warna ini merupakan salah satu pilihan serasi yang populer. Karena dapat diketahui jika perpaduan antara biru dan hitam ini sebetulnya adalah kombinasi klasik yang dinilai tak pernah lekang oleh waktu, dengan warna hitam yang dikenal selalu memancarkan elegan dan formal akan begitu serasi ketika bertemu dengan warna biru yang kerap kali memancarkan atau memberikan sentuhan kesan ketenangan dan profesionalisme secara kuat.

Selain itu karena memiliki tingkat kecerahan yang bisa dilihat memang berlawanan, hal tersebut pun secara tidak langsung justru juga membuat keduanya dianggap berhasil menciptakan kontras yang menarik serta menyegarkan mata, dan membuat outfit seseorang menjadi tidak begitu monoton, apalagi jika salah satu dari warna tersebut dilengkapi dengan corak atau motif menarik yang semakin mendukung kekontrasan keduanya menjadi terlihat lebih menyenangkan. Apalagi dalam budaya psikologi, dapat diketahui pula jika warna biru yang sering dikaitkan dengan ketenangan, kepercayaan, dan stabilitas bisa mengimbangi kesan kuat, misteri dan kemewahan warna hitam.

Yang mana, dikarenakan hal tersebut lah perpaduan antara warna biru dan warna hitam ini sering kali memang akan dianggap terlihat begitu sempurna. Dan oleh sebab itu pula kombinasi antara warna biru dan hitam ini dianggap sebagai pilihan tepat, khususnya bagi kita yang menginginkan tampilan stylish, elegan, dan menarik dalam berbagai kesempatan. Karena dengan berbagai kombinasi variasi gaya dan makna simbolisnya, perpaduan klasik antara dua warna ini pun umumnya juga dianggap tidak pernah ketinggalan jaman.

2. Biru dan Putih

Bukan hanya warna netral seperti hitam saja yang dianggap cocok untuk dipadukan dengan warna biru, karena selain itu warna putih pun umumnya juga dikenal serasi ketika menjadi kombinasi warna biru dalam gaya berbusana. Yang mana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari kombinasi dari kedua warna tersebut ini yang dianggap juga merupakan jenis kombinasi klasik dan telah digunakan dalam rentan waktu sangat lama namun masih saja dianggap sebagai favorit, karena dinilai bisa memberikan kesan segar, bersih, dinamis dan optimis pada penampilan seseorang secara kuat.

Dimana, adanya hal tersebut pun umumnya juga erat berkaitan dengan simbolisme positif yang memang dimiliki oleh keduanya, karena dalam hal ini dapat diketahui jika warna biru sendiri sebetulnya memang adalah salah satu jenis warna yang erat berkaitan dengan perasaan tenang, damai dan stabil, sedangkan warna putih adalah jenis warna yang diketahui merupakan lambang dari sebuah kesucian, kebersihan, dan optimisme. Sehingga gabungan dari dua warna tersebut pun secara tidak langsung memang bukan hanya bisa memberikan kesan sebagaimana sudah disebutkan saja, tetapi juga membuatnya dapat memancarkan aura positif dan profesionalisme pula.

Oleh sebab itu, dikarenakan beberapa alasan tersebut wajar saja bukan jika kombinasi antara warna biru dan putih pun akhirnya juga menjadi salah satu pilihan kombinasi outfit terbaik, terutama bagi kita yang memang ingin tampil stylish, klasik, dan menarik. Karena dengan tingkat kecerahan kontras namun keseimbangan visual emosi, hal tersebut secara tidak langsung memang membuat kombinasi ke dua warna ini sangat fleksibel dan dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan gaya, mulai dari kasual, semi-formal, hingga formal.

3. Biru dan Merah

kombinasi warna biru

Selain menggunakan jenis warna netral, dalam hal ini kombinasi warna biru pada outfit dengan warna merah pun diketahui juga bisa membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih menarik dan stunning. Dimana adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari bagaimana gabungan antara keduanya dapat memberikan hasil yang seimbang dan harmonis sehingga sangat pantas untuk dipertimbangkan. Karena tidak dapat dipungkiri jika warna biru dan merah ini sebetulnya memang adalah dua warna tergolong ke dalam warna yang kontras secara alami, sehingga ketika digabungkan akan memberikan efek mencolok dan dinamis pada outfit.

Namun selain itu, meskipun warna merah dan biru dalam hal ini juga merupakan jenis warna kompelementer atau warna yang terletak berseberangan pada roda warna, secara tidak langsung hal tersebut pun tentu juga akan membuat kedua warna ini dianggap bisa menciptakan kontras tinggi namun justru bisa tampak begitu serasi saat dipasangkan. Apalagi secara garis besar baik warna biru maupun merah pun pada dasarnya juga dikenal sama sama memiliki simbolis warna yang kuat namun bertentangan, yaitu biru dengan ketenangan, stabilitas, dan kepercayaan, sedangkan merah semangat, energi, dan keberanian yang justru membuat mereka terkesan seimbang dan menarik.

Dan dikarenakan kan hal ini lah, studi psikologi menunjukan bahwa kombinasi warna biru dan merah ini secara keseluruhan memang dinilai dapat memberikan tampilan yang optimis pada penampilan seseorang dan membuat pengguna bisa merasa lebih percaya diri ketika menggunakan pakaian dari hasil dua kombinasi warna tersebut, dan membuatnya diklaim sebagai salah satu pilihan kombinasi warna outfit biru yang menarik, khususnya untuk mereka yang diketahui memang ingin eksperimen dengan warna mencolok dalam gaya pakaian mereka.

4. Biru Tua dan Orange

Penggunaan warna kontras dengan tone hangat seperti orange pun ternyata dalam hal ini juga dianggap dapat membuat kombinasi warna biru pada outfit tampak semakin eyecatching, terutama jika jenis biru yang digunakan dalam hal ini adalah biru tua eletrik. Karena tidak dapat dipungkiri jika kombinasi antara warna biru tua dan warna orange tersebut secara keseluruhan memang dapat menjadi kombinasi yang dianggap begitu menarik dan modis jika dipadukan dengan bijak. Mengingat warna biru tua dan orange sendiri pun pada dasarnya juga adalah sama sama dua jenis warna kontras yang secara alami dapat saling menonjolkan kehadiran masing-masing secara eksklusif.

Dimana, alasan kenapa dua warna ini dapat begitu cocok ketika disandingkan sendiri sebetulnya juga tidak terlepas begitu saja dari bagaimana elemen yang dimiliki mereka masing masing. Yang mana dapat diketahui jika orange adalah warna yang cerah dan penuh energi, sementara biru tua merupakan warna yang dinilai memiliki kestabilan dan kedalaman. Sehingga ketika dua warna kontras tersebut disatukan, kombinasi antara keduanya justru dapat menciptakan keseimbangan antara vitalitas dan ketenangan secara sempurna dan serasi. Bahkan tidak jarang juga kecocokan mereka sering dikaitkan dengan kesan hangat suatu musim.

Dan berbekal sejumlah alasan sebagaimana sudah disebutkan, maka wajar saja bukan jika secara keseluruhan kombinasi biru tua dan orange ini nantinya memang dapat memberikan tampilan yang bukan hanya berani saja melainkan juga modis, nyentrik, dan stylish jika dikombinasikan dengan cermat. Terlebih, kombinasi yang tidak biasa tersebut pun umumnya juga diketahui bisa sangat berkesan karena memberikan sentuhan modern pada outfit serta sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan bagi orang orang yang ingin menonjolkan kepribadian berani.

5. Biru dan Mocca

kombinasi warna biru

Kombinasi berikutnya yang dianggap sebagai kombinasi warna biru terbaik pada outfit, adalah kombinasi antara warna ini dengan warna mocca. Dimana adanya hal ini tentu bisa saja terjadi mengingat dua jenis warna tersebut yang secara keseluruhan memang kerap kali dianggap sebagai jenis warna bagus dan modis dengan kesan estetis serta elegan yang kuat, sehingga meskipun memiliki kontras tidak terlalu mencolok atau tidak cukup kentara, namun adanya hal tersebut justru tidak serta merta menjadikan keduanya terkesan pucat, monoton atau bahkan terlihat mati. Melainkan kombinasi keduanya justru dianggap telah berhasil menciptakan minimalis yang modis.

Apalagi, secara keseluruhan sebetulnya baik warna biru maupun mocca sendiri pun pada dasarnya juga sama sama sering dikaitkan dengan kesan klasik dan elegan. Yang mana, dikarenakan hal tersebutlah penggunaan dari dua warna ini pun kemudian dinilai secara efektif telah menciptakan tampilan yang terkesan lebih rapi dan hangat, serta akan sangat cocok ketika dipakai untuk berbagai pengaturan kebutuhan, baik itu formal maupun profesional. Terlebih, lagi jika diperhatikan secara seksama, banyak pula orang yang menilai jika kombinasi antara warna biru dan mocca ini memberikan kesan kesopanan dan kesantunan yang nyaman di pandang pula.

Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika kombinasi ke dua warna ini pun umumnya dikenal telah  memberikan fleksibilitas dalam memilih outfit berdasarkan acara atau suasana karena memang mereka yang dinilai sangat cocok serta bisa digunakan dalam berbagai gaya pakaian. Khususnya dalam hal ini bagi mereka yang memang senang bergaya minimalis, elegan, hangat, menyukai sedikit gaya vintage atau kuno, serta menginginkan sebuah kombinasi warna outfit yang tidak lekang oleh waktu.

6.Biru Tua dan Hijau Lime

Dikenal memiliki kontras yang kuat serta cukup tajam, siapa sangka jika rekomendasi kombinasi warna biru terbaik pada outfit selanjutnya justru datang dari gabungan antara warna biru tua dengan warna hijau lime. Yang mana, meskipun dalam hal ini biru tua memang dinilai memberikan latar belakang warna yang tampak lebih kaya serta elegan, sedangkan warna hijau lime cenderung lebih memberikan sentuhan cerah dan bersemangat, namun tidak dapat dipungkiri jika kombinasi berani antara warna biru tua dan hijau lime ini justru berhasil menciptakan daya tarik tampilan yang terkesan kuat sekaligus dinamis.

Dimana adanya hal tersebut pun agaknya juga semakin didukung pula oleh warna biru tua yang sering dikaitkan dengan ketenangan, stabilitas, dan kepercayaan, digabungkan dengan warna hijau lime yang dinilai selalu membawa energi, keceriaan, dan semangat, hingga kemudian keduanya pun mampu menciptakan keseimbangan yang menarik karena berhasil menggabungkan energi ketenangan dan keceriaan secara seimbang. Apalagi secara keseluruhan hal tersebut pun semakin diperkuat pula oleh kombinasi kedua warna ini yang dianggap bisa memberikan kesan modern, segar, canggih, profesional, trendi dan uptodate dalam waktu bersamaan ketika dikelola dengan baik.

Dan dengan adanya kombinasi warna menarik namun tidak terlalu mencolok ini, maka wajar saja bukan jika seiring berjalannya waktu, kombinasi antara warna hijau lime yang cerah menarik mata dengan warna biru tua yang memberikan dasar kuat dan solid ini pun kemudian dianggap telah menciptakan tampilan seimbang dan menyenangkan untuk dilihat. Sehingga akan sangat cocok ketika dipakai oleh orang orang yang memang ingin menujukan rasa percaya diri dan keinginan untuk tampil beda ketika berbusana.

7. Biru Tua dan Fuschia

kombinasi warna biru

Termasuk kedalam salah satu jenis warna mentereng dan mencolok yang dianggap cukup sulit untuk dikombinasikan dengan berbagai jenis warna, siapa sangka jika warna fuschia ini justru termasuk ke dalam jenis warna rekomendasi yang cocok ketika dikombinasikan dengan warna biru pada outfit. Namun penting diingat jika jenis warna biru yang cocok dikombinasikan dengan warna fuschia ini adalah warna biru tua, agar nantinya kombinasi antara ke dua warna outfit tidak terkesan terlalu mencolok atau mentereng, yang kemudian justru membuat penampilan seseorang terlihat terlalu berlebihan.

Karena tidak dapat dipungkiri jika warna biru tua dan fuschia ini pada dasarnya memang memiliki kontras warna yang cukup mencolok dan menarik secara visual jika dikombinasikan dengan cara tepat serta pas. Dan bisa dibilang jika warna biru tua memang adalah jenis warna biru dengan spektrum warna paling aman untuk disandingkan dengan warna fuschia yang dikenal mentereng. Mengingat warna biru tua sendiri dalam hal ini memang adalah warna yang dalam dan menenangkan, sementara fuschia adalah warna yang cerah dan energik. Sehingga ketika digabungkan keduanya pun dapat menciptakan tampilan dinamis dan eyecatching.

Jadi secara keseluruhan dapat disimpulkan jika meskipun keduanya merupakan jenis warna yang kontras, namun tidak dapat dipungkiri jika mereka juga dapat saling melengkapi dengan cara harmonis, karena warna biru tua yang memberikan fondasi solid dan stabil, sementara fuschia menambahkan sentuhan keceriaan dan semangat untuk menciptakan perasaan positif, menyenangkan, modern, dan fashionable dalam outfit tanpa membuat salah satunya menjadi tampak lebih menonjol atau mendominasi keseluruhan tampilan.

Nah demikian lah beberapa contoh rekomendasi kombinasi warna biru pada outfit yang dinilai bisa membuat penampilan seseorang menjadi semakin tampak menarik serta stunning. Dimana, selain dikenal sebagai salah satu jenis spektrum warna yang populer di dunia mode untuk digunakan, dalam hal ini dapat diketahui jika warna biru sendiri pun sebetulnya juga adalah jenis warna “netral kedua” yang dinilai cukup mudah dan cocok ketika harus dipadukan dengan berbagai jenis warna lain, baik itu dari spektrum warna netral seperti putih, hitam dan abu abu, maupun dari spektrum warna kontras seperti merah, orange, fuschia, untuk memberikan finishing look sempurna.

 

Menjadi salah satu jenis warna cool yang memiliki banyak makna positif serta mudah ketika harus dikombinasikan dengan jenis warna lain, tentu wajar saja bukan bila dikarenakan hal tersebut warna biru pun akhirnya begitu gencar dipilih oleh banyak orang, baik itu oleh para konsumen atau produsen produk fashion untuk dijadikan sebagai warna dari berbagai macam produknya, khususnya dalam hal ini adalah koleksi produk berupa aksesoris seperti tas. Baik itu untuk tas guna keperluan pribadi maupun komersil, contohnya seperti tas untuk keperluan bingkisan, souvenir, maupun media promosi sesuai kebutuhan customer.

Dimana untuk tas guna keperluan tersebut, kini diketahui kita bisa mendapatkannya melalui cara mudah, yaitu dengan mempercayakannya pada sebuah jasa pembuatan tas custom berpengalaman, terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi yang dikenal sudah memiliki banyak pengalaman memuaskan untuk menangani berbagai kebutuhan tas customer akan tas customnnya. Terlebih dirinya pun juga dikenali selalu menyediakan beragam model serta desain tas custom yang diketahui memiliki detail terbaik, kualitas terjamin, waktu pengerjaan cepat, hingga harga terjangkau yang dapat disesuaikan dengan keinginan, kebutuhan serta budget customer.

Dan sebagai pabrik tas custom andalan, Karya Bintang Abadi pun juga diketahui  tidak pernah gagal dalam memberikan pelayanan terbaik, yaitu dengan cara menyediakan adanya pemesanan tas custom secara aman, mudah, cepat dan tepat, melalui dampingan customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Maka dari itu, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp