fbpx

10+ Model Tas Herschel Terbaik & Eksklusif Untuk Berbagai Acara

model tas Herschel

bagikan artikel ini kepada teman

Jika berbicara tentang model tas terbaik dan eksklusif untuk berbagai jenis acara, tentu kita semua setuju bukan jika model model tas Herschel bisa dibilang adalah salah satu koleksi tas dari brand ternama yang memiliki karakteristik tersebut. Mengingat, dalam hal ini dapat diketahui jika Herschel atau Herschel Supply Co., sendiri sebetulnya memang adalah sebuah merek tas ternama di seluruh dunia yang sudah dikenal luas sebagai brand tas terbaik karena memiliki ciri khas berupa desain klasik namun timeless, karena merek ini yang memang sengaja memadukan estetika vintage dengan sentuhan modern sekaligus elegan.

Namun selain berfokus pada tampilan produknya, dalam hal ini pun dapat diketahui jika brand tas yang sudah berdiri sejak tahun 2009 di Vancouver, British Columbia, Kanada ini pun tidak hanya memperhatikan bagaimana look dari produknya saja. Melainkan dirinya pun diketahui juga selalu memperhatikan kualitas serta nilai fungsionalitas dari setiap koleksi produknya. Sehingga secara tidak langsung hal tersebut pun membuat Herschel ini dikenal tidak hanya menciptakan produk yang bergaya saja, tetapi juga sekaligus menciptakan produk tas yang tahan lama dan praktis untuk pemakaian sehari-hari guna berbagai jenis kebutuhan mobilitas.

Yang mana, adanya hal tersebut pun bisa dibilang memang tidak terlepas dari visi misi pendirinya, yaitu dua bersaudara bernama Jamie dan Lyndon Cormack, yang berkeinginan untuk menciptakan produk dengan desain  abadi dan berkualitas tinggi, sekaligus juga memberikan sentuhan personal dan sejarah yang mendalam pada setiap rancangan koleksi produknya. Oleh sebab itu, sejak awak didirikan Herschel diketahui selalu berusaha menyediakan produk terbaik serta andalan yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan fungsional sehari-hari, tetapi juga sambil tetap mempertahankan estetika desain yang menarik.

Dimana, dikarenakan selalu ingin menciptakan produk yang tidak hanya praktis tetapi juga bisa dinikmati dari segi penampilannya tersebut lah, Herschel yang meskipun relatif baru dalam industri tas namun justru bisa dengan cepat berhasil menarik perhatian pasar global dengan produk pertama yang diluncurkan adalah berupa tas ransel. Dan bisa dibilang jika dimulai dari desain tas ransel ikoniknya yang selalu memadukan karakteristik ergonomis dengan estetika tersebutlah Herschel bisa secara cepat menjadi favorit di kalangan anak muda, pelajar, dan profesional muda yang umumnya memang senang mencari tas praktis namun tetap trendi.

Apalagi untuk semakin memperkuat posisinya didalam industri mode juga lifestyle, setelah kesuksesan awal mereka dengan ransel, Herschel pun diketahui juga semakin memperluas lini produknya dengan mulai mencakup berbagai jenis tas, seperti tote bags, duffle bags, dan jenis aksesoris lainnya seperti dompet dan topi sebagai bagian dari lini koleksi produknya sebagai usaha untuk memenuhi kebutuhan customer dengan produk produk buatannya. Dan dikarenakan hal tersebut pula lah secara perlahan Herschel pun bisa mendapatkan popularitas yang semakin besar dan berkembang pesat, hingga kemudian menjadikannya sebagai sebagai salah satu merek ternama di dunia.

Terlebih, bukan hanya selalu berusaha menciptakan produk terbaik dengan perhatian terhadap kualitas, fungsionalitas maupun estetika saja, tetapi Herschel pun juga diketahui kerap sengaja berkolaborasi dengan brand brand dan desainer ternama lain, sebagai salah satu usaha untuk semakin mengukuhkan posisinya sebagai merek gaya hidup yang trendy dan inovatif di dalam industri mode maupun lifestyle. Yang mana sesuai dugaan, jika rencananya tersebut pun pada akhirnya memang berhasil membawa keberhasilan bagi salah satu merek tas ternama ini dan juga membuatnya dianggap memiliki beberapa kelebihan yang menonjol dipasaran, khususnya dalam hal model tasnya yang dikenal terbaik serta eksklusif, seperti beberapa contoh model tasnya berikut ini:

10+ Model Tas Herschel Terbaik & Eksklusif Untuk Berbagai Acara

Dianggap sebagai salah satu brand tas lifestyle terbaik dan andalan yang bisa mendukung jalannya mobilitas harian, adanya hal tersebut pun tentu saja tidak terlepas dari sejumlah kelebihan utama yang dimiliki oleh brand tas satu ini, sebagaimana sudah disebutkan sebelumnya. Dimana bisa dibilang jika dengan beberapa kelebihannya tersebut secara tidak langsung memang telah membuatnya menonjol di pasar dan menjadi pilihan populer bagi banyak orang. Dan adapun beberapa kelebihan dari brand tas Herschel yang dikenal menjadikan namanya semakin diperhitungkan dalam industri mode serta lifestyle dunia, diantaranya adalah berikut ini:

1. Desain Klasik dan Timeless: Kelebihan utama yang dimiliki oleh brand tas satu ini dan membuatnya begitu terkenal tentu saja adalah dirinya yang dikenal memiliki estetika vinatge namun tetap dengan sentuhan modern yang membuat setiap koleksi produknya tidak lekang oleh waktu. Apalagi, desain sederhana dan minimalis yang selalu diusung oleh brand tas satu ini pun secara tidak langsung juga membuat setiap koleksi tas Herschel dianggap sangat cocok untuk dipakai guna berbagai kesempatan, baik itu formal maupun kasual sekalipun.

2. Kualitas Bahan dan Konstruksi: Sebagai salah satu brand tas yang mengusung tema lifestyle, tentu sudah barang pasti jika Herschel pun juga selalu memperhatikan kualitas bahan serta konstruksinya untuk memastikan kemaksimalan kinerja tasnya. Dimana adanya hal tersebut pun dibuktikan oleh brand tas ini dengan cara dirinya yang selalu menggunakan bahan baku seperti kanvas tebal, nilon tahan air, dan aksen kulit asli, untuk memastikan daya tahan dan menjamin tas mereka dapat bertahan lama bahkan meskipun dengan penggunaan sehari-hari yang berintensitas tinggi

3. Fungsionalitas: Bukan hanya dirancang dengan kualitas bahan dan konstruksi baik saja yang menjadi kelebihan dari brand tas ini. Karena selain itu untuk memastikan kinerjanya, Herschel pun diketahui juga selalu merancang tasnya dengan nilai fungsionalitas tinggi. Baik itu mulai dari adanya banyak kompartemen dan kantong yang memudahkan pengorganisasian barang-barang, maupun penggunaan ritsleting dan hardware pada tas yang dibuat dari bahan kuat dan berkualitas tinggi untuk memastikan kelancaran penggunaan dan daya tahannya.

4. Inovasi dan Kolaborasi: Untuk semakin memaksimalkan daya tarik serta kepopuleran usahanya, dalam hal ini Herschel pun diketahui juga memiliki kelebihan dalam hal kemampuan inovasi dan kolaborasinya. Dimana dirinya dikenal sering kali sengaja bekerja sama dengan brand atau desainer lain untuk menciptakan koleksi edisi terbatas yang unik dan menarik, serta kerap juga sengaja merilis koleksi dengan tema tertentu, seperti koleksi yang terinspirasi dari seni, budaya pop, atau destinasi perjalanan tertentu sebagai koleksi produknya yang selalu berhasil menarik atensi dan minat para konsumennya.

5. Cocok untuk Berbagai Gaya Hidup: Karena memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan perjalanan serta lifestyle para konsumen, secara tidak langsung hal tersebut pun membuat Herschel memiliki kelebihan berupa fleksibilitas dalam hal penggunaan. Karena dengan mengandalkan banyaknya variasi bentuk, desain, model, serta fitur, hal tersebut pun membuat setiap koleksi tas buatan Herschel dikenal sangat cocok untuk digunakan dalam gaya hidup aktif, baik itu bepergian, berpetualang, bekerja, dsb. Contohnya saja seperti beberapa model tas Herschel terbaik dan eksklusif untuk berbagai acara berikut ini:

1. Herschel Mini Backpack 5L 

Model tas Herschel terbaik dan eksklusif pertama yang dianggap cocok untuk dipakai guna berbagai keperluan acara adalah model tas mini backpacknya yang diketahui memiliki kapasitas kurang lebih 5 liter. Dimana, secara keseluruhan sebetulnya dapat disimpulkan jika adapun alasan kenapa model tas satu ini bisa menjadi salah satu yang paling direkomendasikan adalah karena dirinya yang pada dasarnya memang dikenal memiliki desain klasik serta modern dengan kualitas, eksklusifitas, dan fungsionalitas tinggi yang tentunya akan membuat penggunaan maupun kinerjanya bisa berjalan secara lebih maksimal.

Terlebih dengan desain sederhana dan bersih, hal tersebut pun juga secara tidak langsung juga membuat tas ini dianggap lebih mudah ketika akan dipadukan dengan berbagai gaya pakaian, baik formal maupun kasual. Karena tidak dapat dipungkiri jika desainnya yang timeless pun juga sekaligus membuatnya tetap relevan dan modis untuk berbagai kesempatan. Sehingga meskipun memiliki kapasitas ukuran yang terbilang cukup kecil, namun hal tersebut agaknya justru membuatnya dianggap semakin minimalis sekaligus praktis, dan membuatnya dinilai bisa menjadi pilihan ideal dan eksklusif untuk berbagai kebutuhan acara, tanpa rasa berlebihan.

2. Herschel Heavyweight Canvas 

model tas Herschel

Tas Herschel Heavyweight Canvas adalah model tas Herschel selanjutnya yang juga dianggap terbaik dan eksklusif, serta bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan acara, khususnya dengan kinerja berat. Yang mana, adanya hal ini tentu saja tidak terlepas dari dirinya yang diketahui sengaja dibuat menggunakan jenis bahan kanvas khusus yang lebih tebal, sehingga akan lebih kuat dibandingkan dengan kanvas biasa karena memang bahan ini yang bisa memberikan daya tahan serta kekuatan ekstra dan membuatnya mampu menahan penggunaan sehari-hari dalam kondisi pemakaian berat.

Apalagi secara keseluruhan bahan ini pun umumnya juga tidak hanya dikenal kuat saja, tetapi juga memiliki tekstur dan tampilan yang mewah dengan desain yang terinspirasi dari gaya vintage namun tetap modern, jadi jika dipakai tas ini pun dinilai bisa menambah kesan eksklusif dan memberikan tampilan yang lebih elegan pula pada penampilan penggunanya. Sehingga, meskipun memang terlihat  sederhana dan minimalis, namun karena dibuat menggunakan jenis bahan kanvas khusus serta dipadukan dengan rancangan desain yang memiliki konstruksi maksimal, wajar saja bukan jika tas ini kemudian dianggap mudah dipadukan dengan berbagai outfit dan cocok untuk berbagai acara.

3. Herschel Quilted Backpack

Herschel Quilted Backpack adalah model tas Herchel terbaik dan eksklusif selanjutnya yang juga dianggap bisa dipakai untuk penggunaan sehari hari dan berbagai jenis kebutuhan acara. Dimana, adapun alasan kenapa model tas satu ini kemudian bisa dianggap terbaik dan eksklusif untuk berbagai acara tentu saja dikarenakan dirinya yang dikenal memiliki tampilan kekinian dengan adanya quilted pattern, yang dalam hal ini memang dinilai telah memberikan sentuhan elegan dan mewah pada tas, serta membuatnya terlihat lebih eksklusif dan modis pula jika dibandingkan tas ransel biasa.

Apalagi, karena Herschel Quilted Backpack biasanya dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan tahan air, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuatnya terlihat bagus dalam berbagai kondisi cuaca maupun penggunaan. Sehingga jika dilihat secara keseluruhan, dengan gabungan antara desain yang elegan dan netral, hal tersebut pun kemudian memang membuatnya dianggap sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai acara, mulai dari kegiatan sehari-hari, perjalanan bisnis, hingga acara formal, sekaligus cocok untuk dijadikan sebagai aksesori fashion yang bisa memperkuat penampilan, baik saat beraktivitas di kota maupun dalam acara formal.

4. Herschel Duffle Bag 

model tas Herschel

Selain jenis model tas berupa backpack atau ransel, dalam hal ini dapat diketahui jika model tas Herschel seperti Duffle Bag pun umumnya juga dikenal sebagai salah satu model tas terbaik dan eksklusif yang cocok untuk digunakan dalam beberapa jenis keperluan acara. Dimana adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari bagaimana tas ini dikenal memiliki desain menarik dengan tampilan klasik dan sentuhan modern yang membuatnya akan sangat cocok saat dipakai guna berbagai jenis kesempatan, baik kasual maupun formal, khususnya yang memang mengharuskan pengguna untuk membawa banyak barang namun ingin tetap terlihat stylish.

Mengingat sebagai salah satu model tas besar, tas Herschel Duffle Bag ini pun umumnya juga dikenal selalu dirancang dengan banyak kompartemen dan kantong untuk memudahkan pengorganisasian barang-barang, serta bagian dalam tas yang sering kali dilapisi dengan kain bermotif khas, seperti motif garis merah-putih, dsb, guna menambah nilai estetika dan elemen kejutan. Dimana, dengan berbagai kombinasi desain yang stylish, kualitas bahan yang tinggi, fungsionalitas baik, dan branding yang kuat, tas Herschel Duffle Bag ini pun kemudian berhasil memenuhi kebutuhan pengguna yang mencari tas praktis, tahan lama, dan bergaya untuk berbagai acara dan keperluan.

5. Herschel Hip Pack

Jenis model tas Herchel lainnya yang juga dianggap terbaik, eksklusif dan cocok untuk digunakan dalam berbagai acara adalah model tas bernama Herschel Hip Pack. Yang mana, dapat diketahui jika tas model Hip Pack sendiri sebetulnya adalah sebutan lain untuk model tas waist bag, fanny pack, atau bum bag yang umumnya memang merupakan jenis tas kecil yang dirancang khusus untuk dikenakan di pinggang atau diselempangkan di dada karena memiliki tali yang dapat disesuaikan sehingga dapat dipakai dengan berbagai cara, serta untuk berbagai keperluan acara pula.

Namun selain dikarenakan dapat digunakan dalam beberapa model atau cara penggunaan berbeda, adapun alasan kenapa Herschel Hip Pack ini bisa dianggap sebagai salah satu model tas terbaik, juga adalah karena dirinya yang diketahui sengaja di dirancang dengan gaya yang modern dan trendi, serta dibuat menggunakan bahan seperti kanvas tebal dan nilon tahan air untuk memastikan daya tahan dan keawetan tas. Sehingga secara keseluruhan tentu dapat disimpulkan jika model tas satu ini pada dasarnya memang bukan hanya tampak ergonomis dan kekinian saja, tetapi juga awet dan cocok untuk dipakai guna berbagai keperluan maupun jenis acara.

6. Herschel Classic Hip Pack Clear 

model tas Herschel

Masih dari model tas Hershel Hip Pack, namun bedanya untuk rekomendasi model tas Herschel terbaik dan eksklusif yang cocok untuk penggunaan berbagai acara kali ini, Herschel diketahui sengaja menghadirkan tampilan tas unik, yaitu Herschel Classic Hip Pack Clear. Dimana, yang dimaksud dengan clear bag sendiri dalam hal ini umumnya adalah sebutan bagi sebuah model tas yang terbuat dari bahan transparan atau clear, sehingga ketika digunakan nantinya akan memungkinkan pengguna dapat melihat isi tas dengan mudah, sekaligus memberikan tampilan yang terlihat lebih modern dan futuristik pada penampilan penggunanya.

Yang mana, adanya hal tersebut tentu secara tidak langsung memang membuat model tas Herschel satu ini juga dianggap bisa memberikan kesan eksklusif dan menarik perhatian saat digunakan untuk melengkapi berbagai jenis pakaian dan gaya, mulai dari gaya kasual hingga semi-formal. Terlebih meskipun transparan, bahan yang digunakan dalam pembuatan tas ini pun umumnya tetap dipastikan kuat dan tahan lama, sehingga nantinya tentu dapat bertahan dalam berbagai situasi dan membuatnya sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan yang populer dan eksklusif untuk berbagai acara.

7. Herschel Mini Retreat Crossbody Bag 

Dikenal sebagai salah satu model tas populer, tentu akan kurang affdol rasanya jika tidak mencantumkan model tas Herschel satu ini sebagai salah satu rekomendasi model tas terbaik dan eksklusif yang cocok untuk dipakai guna berbagai kebutuhan acara. Dimana, model tas bernama Herschel Mini Retreat Crossbody Bag yang dikenal memiliki desain elegan dan minimalis ini, bisa dibilang memang merupakan salah satu model tas dengan bentuk yang kompak namun mampu menampung barang-barang penting seperti ponsel, dompet, dan barang kecil lainnya, karena memang dirinya yang dikenal memiliki kapasitas cukup lega.

Sehingga meskipun ukurannya memang terbilang cukup kecil karena tergolong ke dalam jajaran tas mini, namun tidak dapat dipungkiri jika Mini Retreat Crossbody Bag ini umumnya tetap maksimal dan cukup maksimal untuk dipakai dalam penggunaan aktivitas sehari hari, baik itu untuk berbagai acara seperti pergi ke kafe, pesta malam, atau acara santai bersama teman, karena memang desainnya yang tampak begitu stylish dan elegan, sehingga secara tidak langsung memang bisa membuatnya menjadi aksen mode yang menarik tanpa terlihat berlebihan ketika dikenakan dalam berbagai kesempatan.

8. Herschel Field Trip Crossbody Bag

model tas Herschel

Tas Herschel Field Trip Crossbody Bag dalam hal ini juga dianggap sebagai salah satu model tas Herschel terbaik dan eksklusif yang bisa dipakai untuk berbagai acara. Dimana adanya hal tersebut tentu sudah barang pasti dikarenakan model tas ini yang dikenal memiliki desain modern dan stylish, sehingga akan terlihat begitu cocok ketika dipakai untuk berbagai kesempatan, mulai dari kegiatan sehari-hari hingga acara formal atau santai. Apalagi, untuk semakin mendukung daya tarik dan kinerjanya, tas Herschl Field Trip Crossbody Bag ini pun umumnya juga diketahui sengaja dibuat menggunakan jenis bahan baku seperti kanvas tebal atau bahan nilon yang tahan lama.

Yang mana, adanya hal tersebut tentu saja bertujuan untuk memastikan jika tas ini nantinya memang dapat bertahan lama sekaligus tetap terlihat baik dalam penggunaan sehari-hari. Sehingga secara keseluruhan desain tas Field Trip Crossbody Bag ini pun bukan hanya memungkinkan tas bisa dipakai dengan nyaman di bahu atau di sekitar tubuh yang menjadikannya praktis untuk penggunaan sehari-hari atau untuk berjalan-jalan saja, tetapi juga sekaligus untuk memastikan jika tas ini memiliki kekuatan serta daya tahan baik yang membuatnya bisa dipakai dalam jangka waktu lama guna berbagai kesempatan acara.

9. Herschel Shoulder Bag 

Shoulder bag adalah jenis model tas Herschel selanjutnya yang umumnya juga dianggap sebagai salah satu koleksi tas terbaik dan eksklusif yang bisa dipakai untuk berbagai jenis keperluan. Dimana, dapat diketahui jika adapun alasan kenapa tas ini bisa dianggap begitu populer adalah karena dirinya yang umumnya dirancang secara khusus dengan desain elegan dan serbaguna, sehingga membuatnya dianggap cocok untuk dipakai guna berbagai jenis kebutuhan acara, mulai dari formal hingga kasual. Karena tidak dapat dipungkiri jika dengan desainnya yang sederhana namun stylish tersebut, memang membuatnya dinilai mudah ketika perlu dipadu-padankan dengan berbagai pakaian dan gaya.

Apalagi meskipun dirancang untuk dipakai di bahu (shoulder bag), namun taukah anda jika model tas ini pun biasanya juga sengaja dilengkapi dengan kompartemen yang cukup untuk menyimpan barang-barang penting seperti ponsel, dompet, dan barang kecil lainnya. Yang mana dengan adanya hal tersebut, secara tidak langsung memang membuat nilai fungsionalitas dari model ini dianggap cukup maksimal dan membuatnya dirasa praktis serta nyaman ketika digunakan sehari-hari atau untuk acara-acara khusus yang perlu menggabungkan kepraktisan, kualitas, dan gaya dalam satu produk yang eksklusif.

10. Herschel Qulited Totebag

model tas Herschel

Menjadi model tas yang dianggap praktis dan banyak disukai maupun digunakan, tentu membuat model tas Herschel bernama Herschel Quilted Totebag ini dikenal sebagai koleksi tas terbaik dan eksklusif untuk berbagai acara pula. Dimana, model tas quilted bag sendiri dalam hal ini umumnya akan merujuk pada tas yang biasanya  menggunakan teknik quilting atau proses menggabungkan beberapa lapisan bahan menjadi satu dengan menggunakan jahitan yang khas hingga nantinya dapat membentuk pola geometris atau dekoratif pada permukaan tas. Oleh sebab itu, tas quilted biasanya akan memiliki tekstur yang terlihat seperti matras atau bantal.

Yang mana, dikarenakan memiliki efek teratur dan unik dari pola jahitan quilted tersebut, secara tidak langsung hal tersebut pun kemudian membuat tas ini umumnya dinilai bisa memberikan kesan elegan dan mewah, yang menjadikannya cocok untuk dipakai menghadiri acara-acara formal atau semi-formal. Apalagi, karena dibuat dari bahan berkualitas tinggi seperti nilon tahan air atau bahan sintetis berkualitas tinggi, hal ini pun tentu tidak hanya menambah nilai estetika pada tas ini saja, tetapi juga sekaligus menjamin keawetan dan ketahanan terhadap cuaca maupun intensitas penggunaan tinggi.

11. Herschel Heavyweight Canvas

model tas Herschel

Tas Herschel Heavyweight Canvas adalah model tas Herschel selanjutnya sekaligus menjadi yang terakhir dalam pembahasan tentang model tas Herschel terbaik dan eksklusif yang cocok untuk digunakan dalam berbagai acara. Dimana, adanya hal tersebut tentu saja tidak terlepas dari model tas ini yang diketahui selalu menggunakan kanvas tebal yang berkualitas tinggi untuk memberikan tampilan yang elegan dan eksklusif, sekaligus juga daya tahan lama dan kuat terhadap penggunaan sehari-hari dan abrasi, yang tentunya membuatnya cocok untuk berbagai jenis acara, dari penggunaan sehari-hari hingga perjalanan jauh atau kegiatan outdoor.

Selain itu, karena sengaja dibuat dengan tampilan desain yang sederhana namun elegan, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat desain tas ini dianggap cocok untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun informal. Apalagi, sebagai salah merek yang dikenal dengan kualitas terbaik, tampilan desain menarik, dan sering diidentifikasi dengan gaya hidup aktif, hal tersebut pun secara tidak langsung juga telah menjadikan tas Heavyweight  Canvas ini dianggap sebagai pilihan paling banyak dicari oleh orang orang, khususnya bagi mereka yang memang peduli dengan penampilan, kualitas, serta nilai fungsionalitas tas.

Nah, itulah dia sejumlah model tas Herschel terbaik dan eksklusif yang dikenal cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis keperluan atau jenis acara, khususnya bagi karakter pengguna yang memang menyukai gaya minimalis dan praktis dalam penampilannya. Terlebih, selain dikenal memiliki tampilan yang kekinian dan trendi, setiap tas buatan brand Herschel ini pun umumnya juga dinilai lekat dengan adanya kualitas terbaik dan kinerja terjamin, yang tentu saja didapatkannya dari jenis pemilihan bahan baku berkualitas premium serta rancangan desain produk terbaik yang membuatnya bisa berfungsi secara lebih maksimal.

 

Dikenal sebagai salah satu brand tas lifestyle yang tenar, tentu sudah barang pasti jika aneka macam produk tas milik Herschel selalu dibuat menggunakan bahan baku berkualitas unggul, sehingga dijamin akan memiliki tampilan terbaik juga daya tahan terjamin. Namun taukah anda, jika selain dengan mengandalkan produk tas buatan Herschel, anda sebagai customer yang menginginkan tas dengan spesifikasi serupa pun juga bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah dan tampilan lebih sesuai, yaitu dengan cara mengcustomnya pada sebuah jasa pembuatan tas custom terpercaya seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan sebuah pabrik tas custom terbaik yang dapat dipercaya dan diandalkan untuk membantu menangani segala jenis kebutuhan customer akan tas customnya selama lebih dari 10 tahun berdiri. Menyediakan beragam jenis material pembuatan tas beserta dengan model juga desain yang kekinian dengan spesifikasi terbaik, karena dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh SDM berkompeten, sehingga seluruh pesanan tas customer dijamin memiliki detail tampilan memuaskan, kualitas dan mutu unggul, waktu pengerjaan cepat, dan harga terjangkau, terlebih bila pemesanan berjumlah besar.

Dan dengan segala kelebihan yang di tawarkan oleh Karya Bintang Abadi bagi para customer maupun calon customernya tersebut, yakin masih ragu untuk mempercayakan segala kebutuhan tas custom pada pabrik tas ini? Terlebih pabrik tas ini juga memastikan bila setiap customer akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan proses pemesanan aman karena sudah berlegalitas dan cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil yang memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp