fbpx

Daftar Harga Tas Goyard Yang Fantastis, Apa Kelebihannya!

tas Goyard

bagikan artikel ini kepada teman

Menjadi salah satu brand yang dikenal memiliki produk fashion berharga mahal, tentu hal tersebut bukan lah tanpa alasan. Mengingat jika dalam hal ini sendiri dapat di jelaskan bila brand Goyard memang adalah sebuah perusahaan perancang barang-barang mewah asal Prancis yang memiliki sejarah pendirian panjang dan sejak awal berdirinya sudah dikenal lekat sebagai perusahaan pembuat barang-barang kulit berkualitas tinggi, khususnya untuk jenis  produk fashion berupa tas dan berbagai aksesori penunjang penampilan lainnya.

Dimana sebetulnya dapat diketahui jika sejarah dari berdirinya brand Goyard ini sendiri dimulai pada awal abad ke-19, tepatnya pada tahun 1792 saat Pierre-François Martin mendirikan sebuah perusahaan bernama “Maison Martin” atau House of Martin” di Paris, Prancis. Yang pada saat itu memang hanya memiliki fokus pada bidang pembuatan koper, trunk, dan box mewah saja. Namun siapa sangka jika berawal dari hal tersebut, justru Martin berhasil meraih kesuksesan, bahkan memiliki hubungan dekat dengan para bangsawan Prancis yang membuat namanya semakin di kenal luas.

Terlebih seiring berjalannya waktu, Martin pun mulai rajin melakukan berbagai ekspansi pada ragam jenis produknya dan membuat nama dari “House of Martin” kian tenar. Yang mana dikarenakan keberhasilan yang telah di raihnya tersebut pula Martin pun memutuskan untuk memindahkan kantor pusat “House of Martin” dari 4 rue de Neuve des Capucines ke 347 rue Saint-Honoré yang membuatnya semakin dikenali oleh masyarakat luas dan hingga saat ini diketahui oleh publik sebagai butik utama berlabel nama Goyard.

Dimana sebetulnya cerita dibalik perubahan nama “House of Martin” menjadi Goyard sendiri ini dikarenakan kematian Martin selaku pendiri usaha yang kemudian menjadikan perusahaan ini diteruskan oleh Louis Henri Morel, yang pada tahun 1845 di putuskan untuk digabungkan dengan perusahaan milik seorang pengrajin koper  terampil, yaitu François Goyard. Yang mana setelah dilakukan penggabungan, perusahaan tersebut pun menjadi dikenal luas sebagai Maison Goyard.

Dan di bawah kepemimpinan keluarga Goyard lah, brand ini kian berhasil mengukir reputasi yang kuat di dunia barang-barang kulit mewah, terutama dalam pembuatan koper dan tas perjalanan. Terlebih goyard juga tidak pernah absen dalam memperkenalkan beberapa inovasi penting dalam pembuatan tas, seperti adanya teknik pemrosesan kulit yang canggih dan penggunaan motif-motif khas seperti motif chevron yang menjadi ciri khas brand Goyard dan menjadikan tas-tas buatan Goyard terkenal dengan kekuatan, daya tahan, serta kualitas tinggi.

Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika keistimewaan dari tas Goyard ini pun sering kali membuat mereka menjadi objek keinginan bagi para pecinta barang-barang mewah, dengan ciri khasnya yang mudah dikenali dan nilai warisan dari kualitas dan desain yang tidak pernah lekang oleh waktu. Dan hingga saat ini, membuat Goyard terus menjadi salah satu produsen barang mewah paling dihormati dan dicari di seluruh dunia, dengan produk-produknya yang dianggap menjadi simbol dari gaya hidup mewah. Contohnya seperti beberapa daftar harga tas Goyard berharga fantastis berikut ini:

Daftar Harga Tas Goyard Yang Fantastis, Apa Kelebihannya!

Dan sebagai fashion brand kawakan, Goyard sendiri diketahui juga memiliki beberapa ciri khas yang pada akhirnya cukup membedakannya dari produk tas milik brand ternama kebanyakan. Dimana adapun beberapa ciri khas yang  membuatnya mudah dikenali serta begitu diinginkan oleh banyak orang untuk di jadikan sebagai salah satu koleksi produk andalan, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Motif Goyardine: Salah satu ciri khas yang paling terkenal dari tas Goyard adalah motif Goyardine. Dimana motif ini sendiri sebetulnya terdiri dari pola chevron (V-shaped) yang terbuat dari anyaman kanvas dan dilapisi dengan jenis bahan tahan air. Yang mana biasanya motif ini akan dihadirkan dalam kombinasi warna dasar hitam, merah, atau abu-abu dengan warna kontras yang menjadi ciri khas Goyard.

2. Minimalis Logo: Goyard sering kali mempertahankan gaya minimalis dalam menampilkan logo mereka. Yang mana umumnya mereka akan menggunakan huruf G-O-Y-A-R-D dengan tampilan elegan atau bahkan seringkali juga diterapkan dalam warna yang kontras terhadap tas guna menonjolkan ciri khas glamor dan eksklusif tas.

3. Kerahasiaan dan Exclusivity: Menjadi salah satu fashion brand kawakan, taukah anda jika Goyard sebetulnya juga terkenal dengan kebijakan kerahasiaan yang ketat terkait dengan produk-produknya. Dimana dalam hal ini, mereka tidak melakukan iklan besar-besaran dan hanya menjual produknya di toko-toko resminya saja. Yang mana secara tidak langsung hal tersebut dapat menciptakan aura eksklusivitas yang membuat tas Goyard menjadi sangat diminati oleh kolektor barang-barang mewah. Contohnya seperti beberapa koleksi produk tas berharga fantastisnya berikut ini:

1. Artois PM Bag – Rp 38,000,000,00

tas Goyard

Daftar harga tas Goyard pertama dibuka oleh salah satu koleksi tas berdesain simplenya yang bernama Artois PM bag. Dimana pada kesempatan kali ini, Goyard sengaja menciptakan sebuah tas yang mengacu pada versi terstruktur namun terkesan sederhana dan elegan. Yang mana untuk semakin menunjang kinerjanya, tas yang terbuat dari bahan kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches ini pun juga dilengkapi adanya handle cukup panjang yang nyaman di genggam maupun di gantungkan pada bahu pengguna.

Selain itu, karena termasuk ke dalam golongan tas dengan kinerja cukup tinggi, tas ini pun juga sengaja dibuat menggunakan sisi dalam berbahan linen dan katun untuk meningkatkan daya tahan saat di pakai untuk membawa berbagai jenis barang keperluan. Mengingat tas berukuran P 30 x L 14 x T 25 cm ini memiliki kompartemen lega juga beberapa slot sebagai organizer tas. Dimana  selain terkenal dengan desain menawan namun elegan, tas ini pun juga diketahui memiliki 11 variasi warna eyecatching yang membuatnya tampak semakin stunning saat di pakai.

2. Belvedere PM Crossbody Bag – Rp 42,500,000,00

Belvedere PM bag adalah daftar harga tas Goyard selanjutnya yang dikenal sebagai tas dengan kesan ramping serta ringan yang sempurna untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Dimana sebetulnya meskipun memiliki ukuran yang terbilang cukup kecil, yaitu 22 cm  x  7 cm  x  16 cm, namun karena dilengkapi dengan adanya saku interior dan eksterior memadai, tas ini pun dianggap sebagai salah satu tas fashion milik Goyard yang sangat praktis untuk dibawa menemani berbagai jenis mobilitas.

Terlebih untuk semakin menunjang penampilannya agar tampak semakin menawan namun tetap terkesan elegan,  tas yang terbuat dari bahan kanvas Goyardine dan kulit sapi Clamecy ini pun juga sengaja di hadirkan oleh Goyard dengan banyak warna pilihan, diantaranya yellow, black, red, blue, white, grey, dan masih banyak lagi yang tentunya dinilai dapat memberikan kesan beragam saat di gunakan. Juga dilengkapi dengan adanya strap adjustable yang membuat penggunaan menjadi lebih nyaman.

3. Rouette Structure Mini Shoulder – Rp 47,000,000, 00

Elegan dan serbaguna agaknya merupakan kesan yang sangat pas untuk menggambarkan daftar harga tas Goyard bernama Rouette Structure Mini bag ini. Dimana ketika menggunakan tas ini, umumnya pengguna dapat dengan mudah bertransisi dari gaya kasual siang hari menjadi gaya elegan malam hari yang terlihat memukau. Terlebih kesan menawan pada tas ini pun juga semakin di dukung oleh adanya tali rantai yang dilengkapi dengan dua bantalan bahu kulit guna memastikan kenyamanan strap saat digunakan melintang di badan, sebagai tas bahu panjang atau tas bahu pendek.

Terbuat dari bahan kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches, tas bernama Rouette Structuré Mini bag ini hadir dengan ukuran P 20,5 x L 6,5 x T 15 cm dan memiliki 2 kompartemen besar serta saku tengah beritsleting di bagian dalamnya. Sehingga meskipun berukuran cukup kecil namun dikarenakan adanya pembagian kompartemen yang pas, hal tersebut menjadikan tas yang memiliki 11 variasi warna ini pun tetap dapat tampil ringkas, praktis, sekaligus modis.

4. Alpin Mini Backpack – Rp 51,500,000,00

Alpin Mini Backpack adalah daftar harga tas Goyard selanjutnya yang dikenali sebagai salah satu tas andalan dikarenakan selain menampilkan kesan klasik estetik yang timleless, tas ini pun juga dinilai memiliki aksen modularitas dan keserbagunaan yang tinggi berkat adanya pengait dan pengikat unik yang sengaja dipadukan dengan dua tali pengikat pada tas agar nantinya dapat dilepas dan disesuaikan untuk gaya berbeda.

Berukuran P 19cm x L 9,5 cm x T 23cm, tas ini memiliki sistem pengikat tali serut dan gesper rol serta d-ring di bagian belakang dan 1 loop logam pada pegangan untuk gaya ransel, sedangkan d-ring di samping untuk gaya crossbody. Dan karena dapat digunakan dengan dua model tersebutlah, tas ransel ini dinilai begitu multifungsi. Terlebih untuk semakin mendukung kinerja serta tampilan menawannya, tas ini pun juga sengaja dibuat menggunakan kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches dengan 11 warna pilihan cantik, mulai dari white, yellow, blue, green, orange, dan masih banyak lagi. 

5. Saigon PM Mini Bag – Rp 61, 500,000,00

tas Goyard

Saigon PM Mini Bag adalah daftar harga tas Goyard terakhir dan menjadi salah satu karya simbolis Maison Goyard, karena tas ini yang diketahui sengaja menafsirkan sejumlah besar ciri khas pembuatan koper Goyard, seperti adanya sudut kayu maupun kulit dalam proses pembuatannya. Dimana dalam format tersebut berhasil membuat tas berukuran mini ini memiliki kesan fleksibel, sehingga dapat dikenakan dengan atau tanpa tali bahu untuk tampilan yang chic serta elegan.

Terlebih selain sengaja dibuat menggunakan jenis bahan seperti kanvas Goyardine dan kulit anak sapi Chevroches dengan 11 warna pilihan, untuk semakin menonjolkan kesan elegan, mewah dan eyecatchingnya tas ini pun juga sengaja di lengkapi dengan adanya gagang kayu beech sebagai bagian handle tas. Sehingga bukan hanya terasa nyaman saat di genggam, namun juga sekaligus bisa memberikan adanya aksen tambahan berupa kesan natural juga unik pada tas model hand bag berukuran 20 x L 7,5 x T 15 cm ini.

Nah itu dia beberapa daftar harga tas Goyard yang dikenal memiliki harga fantastis, dimana adanya hal tersebut pun tentu juga tidak terlepas dari brand ini yang sengaja menghadirkan beragam kelebihan, sehingga membuatnya begitu diminati meskipun memiliki harga tinggi. Dan adapun beberapa kelebihan dari tas Goyard tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kualitas Material dan Konstruksi: Tas Goyard dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti kanvas yang dilapisi dengan bahan tahan air, kulit asli, dan aksesori logam berkualitas tinggi. Dimana umumnya proses pembuatannya pun juga akan dilakukan dengan cermat dan terampil. Oleh sebab itu, tas Goyard diketahui sangat tahan lama dan kokoh.

2. Eksklusivitas: Goyard mempertahankan kebijakan eksklusivitas yang ketat dengan tidak melakukan produksi dalam jumlah besar dan hanya menjual produk mereka di toko resmi mereka sendiri. Dimana adanya hal tersebut tentu akan membuat permintaan yang tinggi namun ketersediaan terbatas sehingga menjadikan tasnya di nilai sebagai produk eksklusif.

3. Personalisasi: Selain memiliki nilai eksklusivitas tinggi karena jumlah terbatas, Goyard pun juga membuat dirinya semakin istimewa karena memberikan opsi personalisasi pada tas customer, karena pada customer dapat menambahkan inisial atau elemen khusus sesuai dengan keinginan.

4. Desain Klasik yang Timeless: Menjadi salah satu fashion brand kawakan dan terkemuka di dunia, Goyard dikenali juga memiliki desain tas yang bersifat klasik namun tetap timeless. Oleh sebab itu tas Goyard dianggap menjadi salah satu simbol status dan gaya paling relevan dari waktu ke waktu.

5. Penggunaan Logo yang Tidak Terlalu Mencolok: Goyard cenderung menggunakan logo yang lebih sederhana dan tidak mencolok pada produk-produk mereka. Dimana hal ini sebetulnya dimaksudkan untuk memberikan kesan kesopanan dan ketenangan estetika yang lebih elegan, sekaligus membuatnya menjadi lebih fleksibel untuk di pakai dalam berbagai jenis peruntukkan.

Dan dapat disimpulkan jika kombinasi dari beberapa kelebihan tas Goyard sebagaimana disebutkan di atas, secara tidak langsung telah menjadikan tas Goyard menjadi salah simbol status, kualitas, eksklusivitas, dan warisan yang membuatnya semakin dihargai mahal di pasaran barang-barang mewah. Terlebih dirinya pun juga diketahui memiliki reputasi sebagai fashion brand misterius karena tidak pernah melakukan iklan besar besaran dan juga tidak melayani pembelian secara online pada website resminya, sehingga membuatnya semakin terkesan eksklusif.

 

Bila membahas tentang brand tas kenamaan dunia dengan pamor luar biasa seperti Goyard, tentu tidak akan jauh dari yang namanya tampilan menawan, kualitas unggulan serta harga mahalnya. Namun taukah anda bila sebetulnya selain tas buatan merk ternama berharga mahal ini, ada pula tas dengan tampilan serta kualitas tidak kalah memuaskan dari merek ternama yang justru dibandrol dengan harga jauh lebih terjangkau, bahkan bisa dibuat secara custom guna keperluan komersil pula. Apalagi jika bukan tas custom buatan Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom terbaik juga terpercaya ini yang menawarkan berbagai kemudahan, kelebihan serta  benefit, baik itu berkaitan dengan cara pemesanan mudah, proses produksi cepat, hingga pengiriman barang aman. Selain itu hasil dari produk tas pesanan para customer yang di percayakan pada pabrik tas ini pun juga dapat dipastikan akan sesuai dengan keinginan, kebutuhan, serta budget customer karena dibuat secara by request.

Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk menyelesaikan segala permasalahan dan kebutuhan anda akan tas custom. Apalagi pabrik tas custom ini pun juga tidak pernah lupa untuk memberikan pelayanan terbaiknya melalui cara pemesanan yang aman, cepat dan mudah, baik secara online maupun offline. Karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom terbaik merupakan pilihan terbaik pula untuk mendapatkan tas dengan kualitas unggulan dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp