fbpx

9+ Daftar Merek Tas Ransel Terbaik di Indonesia! Ini Yang Terfavorit

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

bagikan artikel ini kepada teman

Menentukan daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia memang cukup sulit namun rasanya, kesulitan dalam menentukan tas adalah perkara yang lebih sulit dan sudah menjadi promblematik bagi hampir oleh semua orang dalam kesehariannya. Baik menentukan tas untuk hangout, menghadiri suatu acara formal maupun nonformal, sekolah, bekerja hingga traveling sekalipun. Mengingat tas sendiri memang memiliki banyak jenis serta model yang dapat disesuaikan dengan peruntukkannya. Maka tidak heran dengan hal ini akan membuat pengguna merasa kebingungan dalam menentukan pilihan tas yang tepat untuk digunakan sesuai mobilitas atau kebutuhan.

Namun bila membahas mengenai model tas dan segala keunggulannya, agaknya tas ransel akan keluar sebagai juaranya. Hal ini tentu dipengaruhi karena ras ransel sendiri merupakan salah satu jenis tas yang memiliki kapasitas besar, banyak kompartemen atau slot serta nyaman digunakan meskipun menyimpan berbagai barang keperluan dengan bobot berat, selain itu kini juga sudah banyak merek lokal maupun internasional yang menghadirkan berbagai koleksi tas ransel dengan berbagai desain serta ukuran sehingga tampilannya lebih menarik dan dapat jadikan item fashion pendukung yang tepat.

Tetapi meskipun dilengkapi dengan banyak keunggulan, untuk menjaga tas ransel tetap dalam kondisi baik dan awet, tetap diperlukan juga adanya perawatan yang baik, diantaranya sebagai berikut:

1. Keluarkan isi didalamnya setelah tas tidak digunakan

Cara merawat tas yang pertama adalah dengan mengeluarkan keseluruhan isi tas setelah selesai digunakan, terlebih bila tas ransel tersebut selesai digunakan untuk melakukan kegiatan dalam waktu cukup lama dan membawa segala jenis barang seperti mendaki gunung atau camping. Hal ini perlu untuk dilakukan agar struktur tas tidak rusak juga menghindarkan tas dari jamur serta noda membandel.

2. Rutin mencuci tas 

Setelah tas lama digunakan maka sebaiknya buat jadwal pencucian tas paling tidak 2 hingga 3 bulan sekali. Hal ini tentu dilakukan agar tampilan serta kebersihan tas tetap terjaga. Untuk proses pencucian memang diusahakan jangan terlalu sering guna menghindari tampilan tas menjadi cepat kusam, selain itu saat menjemur tas pastikan juga bila tas tidak berada dibawa sinar matahari langsung guna menghindari perubahan tekstur bahan sekaligus kepudaran warna.

3. Simpan tas dengan benar dan ditempat bersih

Bila tas sudah bersih atau sudah tidak digunakan lagi, maka untuk merawatnya cara yang harus dilakukan adalah dengan menyimpannya ditempat bersih dan memiliki ruang memadai serta suhu tepat. Dalam hal ini saat menyimpan tas ransel sebaiknya gantung di tempat yang benar dengan posisi yang tepat pula, karena seperti kita ketahui bila para produsen tas ransel biasanya akan menyediakan bagian khusus pada tas untuk digantungkan.

4. Isi tas dengan silica gel juga gumpalan kertas saat disimpan 

Guna menghindarkan bagian dalam tas dari bau tidak sedap serta jamur. Pemberian gumpalan kertas koran atau bubble wrap dibagian dalam tas saat disimpan juga bertujuan untuk mempertahankan struktur tas tetap dalam bentuk awal.

Itu dia beberapa cara yang dapat dilakukan guna menjaga atau merawat tas ransel sehingga tidak mudah rusak, karen perlu diingat bila sebaik apapun merek serta spesifikasi dari tas ransel tersebut, tas akan tetap cepat rusak bila tidak dirawat dengan benar. Maka dari itu untuk memperpanjang umur pemakaian tas, sebaiknya perhatikan dengan betul cara pemakaian serta perawatannya. Dan setelah mengetahui bagaimana cara merawat tas dengan benar, akan kurang afdol rasanya bila tidak membahas pula merek tas ransel apa saja yang terbaik sekaligus terfavorit seperti berikut ini:

10 Daftar Merek Tas Ransel Terbaik di Indonesia! Ini Yang Terfavorit

Dari sekian banyak model tas yang ada, agaknya tas model ransel memang sudah menjadi favorit dari banyak orang. Bukan hanya karena kapasitasnya yang besar dan juga terasa lebih praktis untuk membawa berbagai banyak barang keperluan, melainkan juga karena kini tas ransel sendiri sudah hadir dengan banyak desain serta fitur pendukung yang semakin memudahkan penggunanya.

Namun dari banyaknya merek tas yang menyediakan koleksi tas ransel, merek apa saja yang memiliki tas dengan spesifikasi terbaik, khususnya merek lokal asli buatan Indonesia? Untuk menemukan jawabannya, maka simak terlebih dahulu  daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia berikut ini:

1. Tuskbag

Daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia akan dibuka oleh brand tas lokal bernama Tuskbag ini. Untuk kalangan anak muda yang gemar tampil modis dengan look casual yang simple namun eyecatching, agaknya tentu sudah tidak asing lagi dengan brand lokal asal Indonesia ini. Berdiri sejak tahun 2013, Tuskbag selalu berusaha untuk menghasilkan produk yang dapat mengakomodir segala kebutuhan pengguna sekaligus sebagai teman saat menjalani setiap aktivitas yang dilakukan saat keluar rumah, baik untuk sekolah bekerja hingga hangout.

Diantara banyaknya koleksi tas yang dimiliki, salah satu model yang menjadi best seller dan banyak digandurngi adalah beragam jenis tas ranselnya. Hadir dengan desain simple casual yang praktis serta nyaman digunakan tanpa melupakan segi kekuatan juga ketahanan dari tas tersebut. Tidak heran bila dari spesifikasi yang memuaskan tersebut, banyak kalangan anak muda hingga dewasa muda memilih brand lokal satu ini untuk menjadi salah satu koleksi tasnya.

Tuskbag juga bukan hanya berfokus pada tampilan saja, melainkan pada kenyamanan serta fungsi utama dari tas sebagai alat bantu membawa berbagai barang keperluan, sehingga untuk pemilihan bahan dasar pembuatan sekaligus berbagai komponen pendukungnya tentu akan sangat diperhatikan serta di sesuaikan dengan desain tas yang akan dibuat, sehingga menghasilkan koleksi tas yang serasi.

Selain dari segi tampilan juga kekuatan bahan yang begitu memuaskan para customernya, bisa dibilang Tuskbag juga memiliki harga bersaing atau bahkan cukup terjangkau bila dibandingkan dengan merk tas sejenis atau buatan luar negeri punya, yaitu dimulai dari harga 190 ribuan saja. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bukan? Mengingat tas ini memiliki kualitas unggulan yang tidak kalah dengan brand asal luar negeri, seperti beberapa contoh produk tas milik Tuskbag berikut ini:

1. Tusk Mirai

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Tas ransel dengan tampilan sangat sederhana dan minimalis namun dapat memberikan kesan modis bagi penggunanya. Memiliki beberapa kompartemen untuk mendukung berbagai aktivitas pengguna agar lebih mudah dan praktis, seperti adanya shoulder strap kuat dan kokoh, laptop slevee berpadding untuk menyimpan sekaligus melindungi perangkat digital, juga  space bagian dalam luas sehingga muat untuk digunakan membawa banyak barang esensial. Hadir dengan beberapa warna pilihan, seperti cream, abu hingga hitam.

2. Tusk Backpack Mina Series

Dari segi tampilan tas ransel Mina ini memang tampak begitu compact, tanpa menghilangkan kemampuannya untuk menampung banyak barang sekaligus. Terbuat dari bahan poleyster sehingga dijamin kuat serta awet dengan space khusus berpadding untuk laptop dibagian dalamnya. Mengkombinasikan dua warna yang terlihat begitu serasi dan cantik sehingga membuat tampilan penggunanya terlihat lebih trendi dan eyecatching.

2. Divinces

Untuk daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia yang ke dua berasal dari salah satu brand lokal asli Indonesia dengan ciri khas desain produk berpenampilan vintage. Namun meskipun ada unsur vintage dalam tampilannya, justru peminat utama dari koleksi produk milik Divinces ini adalah para kalangan generasi milenial yang gemar tampil modis dengan menggabungkan dua gaya yaitu vintage, sporty serta gaya modis kekinian.

Sebetulnya bila dilihat dari lama berdirinya yang bermula sejak tahun 2016 lalu,  brand lokal satu ini masih bisa dibilang baru dalam industri fashion lokal. Tetapi bila dinilai dari sepak terjangnya, agaknya Divinces ini juga tidak bisa dibilang kalah dari fashion brand lain pendahulunya, karena meskipun baru sebentar berdiri nyatanya brand ini sudah berhasil mendapatkan banyak atensi dari para cutomernya yang merasa puas dengan produk buatannya.

Selain memiliki ciri khas dari segi tampilannya, Divinces juga dikenal sebagai produsen tas yang banyak menghasilkan produknya menggunakan bahan kanvas handmade berkualitas, maka tidak heran jika kekuatan serta ketahanan dari tas buatannya tidak perlu diragukan lagi.

Mengusung tema vintage enthusiasm yang erat dengan era 60 sampai 70 an serta sub culture seperti rockabilly, custom culture, vintage fashion, vintage adventurem dan photography. Dengan tujuan untuk melahirkan karakteristik produk tersendiri sekaligus sebagai sarana para antusias vintage mengekspresikan dirinya melalui berbagai koleksi tas miliki Divinsec ini, seperti beberapa contoh koleksi produknya berikut ini:

1. Hilly Series

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Memberikan nuansa berbeda dengan model roll top pada tas yang begitu eyecatching dan unik. Dapat menampung banyak barang sekaligus, tentu tas ini akan cocok untuk digunakan menemani kegiatan sehari haru maupun traveling sekalipun. Terbuat dari bahan kanvas premium, sehingga tidak perlu khawatir tas akan sobek, karena kekuatan serta daya tahannya sudah dipastikan terjamin tangguh. Selain itu kombinasi warna antara cream, hitam juga cokelat yang dimiliki oleh tas Hilly, juga dapat menampilkan gaya kekinian juga vintage dalam waktu bersamaan dengan begitu serasi.

2. Ngajingjing Series

Untuk koleksi tas satu ini agaknya akan terasa lebih fungsional karena dapat digunakan dengan dua cara berbeda, yaitu sebagai sling bag sekaligus tas ransel, bahkan ada juga tambahan dua strap pada bagian atas tas yang difungsikan sebagai handle tangan saat tas di jinjing. Namun meskipun begitu, tampilan dari tas ini tetap tidak jauh dari ciri khas produk Divinces yang minimalis sekaligus vintage. Kesan vintage dari tas ini juga semakin menonjol berkat material pembuatannya yang berupa kanvas serta kulit sintetis berkualitas premium, sehingga bukan hanya terlihat serasi saja tetapi juga kuat dan tangguh.

3. Visval

Brand lokal asal Bandung ini agaknya juga wajib masuk dalam daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia, apalagi jika bukan Visval. Berdiri pada tahun 2014 lalu dan sudah berhasil menarik banyak atensi melalui berbagai koleksi produk fashionnya. Dan dari sekian banyak jenis koleksi produknya, tas merupakan produk unggulan yang selalu menjadi best seller, mulai dari tas model sling bag, waist bag, apalagi tas ranselnya.

Visval selalu menghadirkan berbagai koleksi produk dengan ciri khas kolaborasi warna eyecatching pada setiap produknya. Pemilihan warnanya pun juga bukan pada warna nude melainkan warna cerah mentereng yang dipadukan dengan warna bold. Dan dari kekhasannya tersebut, menjadikan visval banyak dilirik oleh para anak muda yang memang masih gemar tampil nyenterik juga eyecatching.

Namun meskipun memiliki warna dengan kesan ramai, tampilan dari tas yang dihasilkan jutsru nampak lebih serasi dikarenakan Visval sendiri selalu mendesain tasnya dengan tampilan sederhana juga minimalis sehingga lebih balance dengan warnanya. Selain itu, pemilihan desain juga tetap memperhatikan nilai guna atau fungsionalitas dari tas itu sendiri, jadi akan tetap nyaman serta praktis saat dibawa beraktivitas.

Umumnya Visval akan memproduksi tasnya menggunakan bahan berkualitas dengan daya tahan serta kekuatan baik, sebut saja seperti nilon maupun poleyster, maka dari itu tas buatan Visval cocok serta dapat digunakan sebagai tas untuk berbagai kegiatan outdoor, karena dilengkapi berbagai spesifikasi terbaik seperti bahan water repellent, juga jahitan kuat sehingga tahan terhadap goresan maupun resiko mudah sobek. Adapun beberapa contoh tas ransel milik Visval yang diantaranya:

1. Sideline Backpack

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Tas ransel milik Visval ini dirancang dengan desain simple juga compact yang memiliki kompartemen utama luas sehingga dapat menampung banyak barang. Namun meskipun begitu, dikarenakan desain yang tepat, justru menjadikan seri terbaru milik Visval ini akan terasa sangat nyaman digunakan, meskipun sedang membawa banyak barang dalam bobot berat. Memiliki beberapa pilihan warna menarik, terlebih untuk seri rainbownya yang menggabungkan beberapa warna cantik sehingga terlihat lebih serasi.

2. Navigate Series Backpack

Tas seri ini tentu akan sangat pas bagi pengguna yang menggemari tampilan tas minimalis namun dapat memuat banyak barang. Dilengkapi strap bahu empuk sehingga akan terasa nyaman saat digunakan, sekaligus strap tambahan dibagian dada agar tas dapat lebih stabil saat digunakan. Bila dibandingkan dengan seri sebelumnya, Navigate memiliki warna lebih menarik namun tetap elegan.

4. Esgotado

Daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia selanjutnya datang dari brand asal kota Bandung lagi yang bernama Esgotado dengan tagline “Good Choice for Good Looking” yang tentu bukan hanya sekedar kalimat saja, melainkan juga sebagai penggambaran produknya yang selalu di buat dengan keunikan serta konsep menarik. Tidak jauh berbeda dengan brand sebelumnya, Esgotado juga memiliki banyak koleksi model tas dengan beragam warna mencolok juga nyentrik.

Selain dari segi warna, desain tas koleksi milik brand ini juga dikenal memiliki tampilan kekinian yang trendi sehingga menjadi kekhasan lain sekaligus daya tarik tersendiri. Dan dari banyaknya model tas yang ada, tas ransel merupakan salah satu yang terpopuler sekaligus best seller dari brand ini, baik dilihat dari segi tampilan, kualitas maupun harganya. Hal ini tentu sejalan dengan target pasar dari Esgotado yang memang tertuju bagi para kalangan muda. Namun meskipun begitu, tidak sedikit juga para kalangan dewasa yang menggemari koleksi milik brand ini guna tampil lebih muda.

Alasan lain yang juga menjadikan Esgotado semakin cepat meraih pamornya adalah karena bahan pembuatan tas yang berkualitas unggul serta desain terbaik sehingga menghasilkan nilai fungsional maksimal. Dengan spesifikasimya tersebut, tentu sudah barang pasti menjadikan tas ransel milik Esgotado terasa lebih nyaman dan praktis saat digunakan beraktivitas baik bagi pria maupun wanita dengan tampilan fun atau casual. Seperti beberapa contoh koleksi tasnya berikut ini:

1. Fintagio Sixto

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Memiliki tampilan menarik yang dihasilkan dari perpaduan antara gaya vintage juga modern minimalis sehingga menjadikan tas seri ini memiliki keunikan sebagai penunjang penampilan casual clasic. Namun meskipun terlihat begitu slim, tas ini nyatanya tetap memiliki kompartemen cukup besar, bahkan ada tempat khusus untuk menyimpan laptop dengan ukuran 17 inc dan beberapa organizer sleeve serta 2 buah pocket side untuk menaruh botol minum.

2. Mochilo Setimo

Bila pada tampilan sebelumnya tas terlihat lebih fit dan minimalis,maka lain halnya dengan seri kali ini. Jika dilihat dari segi tampilan saja, memang tas ini dibuat dengan kapasitas lebih besar, terlihat dari bentuk tas yang lebih lebar. Selain itu tas ini juga dilengkapi dengan slot khusus untuk menyimpan laptop, dengan ukuran lebih kecil yaitu sebesar 15 inc, mengingat tas ini memang lebar namun tidak terlalu tinggi. Namun justru itu yang menjadikan tas ini tampil lebih keren.

5. Torch

Sebelumnya banyak yang mengira bila daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia kali ini merupakan merek asal luar negeri karena dilihat dari namanya yang asing dan tidak ada unsur Indonesianya. Padahal sebetulnya Merk satu ini merupakan salah satu merek lokal terkenal asli buatan anak bangsa, tepatnya berasal dari kota Bandung, Jawa Barat yang berdiri pada tahun 2015 lalu.

Torch sendiri dikenal sebagai merek penyedia pakaian serta berbagai perlengkapan mendaki gunung, panjat tebing, maupun outdoor gear lainnya. Dan pemilihan nama Torch yang memiliki artian “obor” pun juga didasari dari hal tersebut, karena Torch berharap dapat menjadi sebagai penerang atau solusi dari setiap rintangan para traveler melalui berbagai koleksi produk tas serta perlengkapan outdoornya.

Dan diantara banyaknya jenis koleksi tersebut, tas model ransel adalah produk unggulannya. Tas milik Torch dianggap memiliki kualitas produk terjamin dengan desain eksklusif namun tetap stylish, sehingga cocok untuk digunakan bagi semua umur baik untuk pria maupun wanita.

Sebagai merek penyedia berbagai perlengkapan outdoor gear, tentu Torch juga diharuskan untuk memiliki berbagai koleksi tas dengan kualitas baik. Maka dari itu, Torch selalu menggunakan bahan premium berkualitas sebagai material pembuatannya, diantaranya seperti premium nilon, polyester, dsb yang dirasa tepat sebagai bahan membuat perlengkapan kegiatan alam. Seperti beberapa koleksinya berikut:

1. Ishikari 20 + 2 L

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Bila dilihat dari tampilannya tas ini memang terlihat kecil dan compact, namun siapa sangka bila tas ini memiliki kapasitas hingga 20 L dan masih ditambah dengan fitur flip top sebesar 2 L, sehingga akan memungkinkan untuk membawa tas ini dalam perjalanan selama kurang lebih 2 sampai 3 hari. Selain itu tas ini juga dilengkapi Ergo S Shaped Shoulder untuk menyamankan pengguna, juga rain cover untuk menghalau tas dari basahnya air. Untuk variasi warna sendiri, Ishikari ini dilengkapi beberapa pilihan, tetapi yang paling rekomendasi adalah Legion blue.

2. Dangasan Daypack

Tas ransel dengan desain cukup futuristik namun minimalis akan memberikan kesan berbeda bagi penggunanya sehingga membuat tampilan tampak lebih trendi serta modis. Bukan hanya tampilannya saja, tetapi tas ini juga dilengkapi dengan adjustbale strap yang nyaman digunakan, kapasitas besar untuk menyimpan berbagai barang keperluan, juga perpaduan bahan poly elable dengan darklucent yang menghasilkan bahan dengan sifat water proof, juga lentur.

6. Svggest

Untuk penggemar gaya simple casual namun tetap modis, agaknya memilih salah satu merek dari daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia ini adalah pilihan yang tepat. Didirikan pada tahun 2013 lalu tepatnya di kota Bandung, brand ini selalu memiliki harapan dan usaha untuk menjadi bagian dari kebutuhan penting sehari hari para customer. Dan rupanya hal itu mulai berhasil diwujudkan oleh Svggest, melalui berbagai pencapaian yang sudah diraihnya.

Memanfaatkan momen dari para generasi muda yang biasanya memiliki segudang kegiatan, namun tetap ingin terlihat modis, menjadikan Svggest berusaha untuk mewujudkan hal tersebut melalui berbagai koleksi produk tasnya. Mulai dari tas model sling bag, waist bag, tote bag, hingga yang paling digandrungi yaitu tas ranselnya, yang dibuat sedemikian rupa agar dapat seusai dengan tren namun tetap memiliki nilai fungsionalitas tinggi.

Selain itu, Svggest juga selalu memastikan bila setiap koleksi produknya dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas dan dikerjakan oleh tangan profesional sehingga bukan tampilannya saja yang memukau, melainkan kekuatan serta keawetan produk tas pun juga terjamin. Tetapi meskipun begitu, faktanya harga dari setiap produk tas milik Svggest ini, masih dijual dengan harga terjangkau, yaitu mulai 200 ribu sampai 500 ribuan saja.

Alasan alasan tersebut itulah yang menjadikan brand lokal ini banyak dipilih oleh para remaja atau bahkan orang dewasa yang ingin tampil modis namun tetap praktis dan nyaman. Adapun beberapa contoh produk milik Svggest yang dapat dijadikan pilihan diantaranya adalah:

1. Pumpkins

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Dari segi nama saja, kita sudah bisa menemukan keunikan dari salah satu produk milik Svggest bukan? Seperti namanya, tas ini memang memiliki bentuk yang sekilas terinspirasi dari sebuah pumpkins atau labu. Namun meskipun begitu, justru berhasil menghasilkan tas dengan kapasitas besar yang dapat memuat banyak barang.

Hal ini dibuktikan dengan luasnya kompartemen utama yang dilengkapi dengan 1 slot untuk laptop 14 inc juga 1 slot untuk tablet 13 inc. Selain itu, ada juga 2 side pocket berukuran besar yang di lock menggunakan zipper sebagai quick access sehingga lebih memudahkan pengguna untuk mengakses barang krusial secara cepat dan mudah. Tas ini juga dibuat menggunakan bahan Canvas Bold Polyester, yang kekuatan serta daya tahannya dikenal baik.

2. Rabbit

Jika gemar memakai tas dengan body slim, maka pilihan tas rabbit milik Svggest ini agaknya adalah pilihan tepat. Meskipun jika dilihat tas ini memiliki ukuran cukup kecil, tetapi siapa sangka bila kapasitas yang dimiliki justru bisa dibilang besar, terlebih tas ini juga terbuat dari bahan Canvas Bold Polyester yang memiliki sifat bahan lentur sehingga lebih memudahkan untuk membawa barang dengan jumlah banyak.

7. Arei

Untuk kalangan para pecinta alam atau penggiat kegiatan alam, rasanya tentu sudah tidak asing lagi dengan salah satu daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia satu ini. Arei memang dikenal menjadi merek lokal produksi anak bangsa asal Indonesia, tepatnya kota Bandung  yang menyediakan berbagai outdoor gear berkualitas namun dengan harga terjangkau.

Meskipun memang berfokus pada produk perlangkapan alam, namun nyatanya brand ini bukan hanya memperhatikan produk dari segi kualitas serta ketahanannya saja, melainkan dari segi tampilannya juga. Karena ini pula lah, seluruh produk yang dihasilkan oleh Arei menjadi banyak digandrungi dan menjadikan Arei sebagai salah satu merk lokal terkenal. Namun dari banyaknya jenis produk yang dimiliki, tas ransel adalah produk unggulan yang dimiliki Arei sekaligus paling laku di pasaran.

Meskipun memang dari segi desain dan spesifikasi tas milik Arei cenderung lebih cocok digunakan untuk melakukan kegiatan alam, namun tidak sedikit juga yang memilih tas ransel tersebut guna aktivitas sehari hari, sebut saya seperti sekolah atau bekerja dengan alasan lebih memudahkan saat membawa banyak barang serta terasa lebih aman dan nyaman karena spesifikasinya yang baik. Adapun beberapa contoh produk tas ransel milik Arei yang paling banyak dipilih, diantaranya adalah:

1. Tas Ransel Multifungsi Malbork 03 Arei

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Sama seperti namanya, tas ini memang dapat digunakan dengan berbagai fungsi, yaitu bisa dijadikan sebagai tas jinjing maupun sebagai ransel, hal ini juga sudah jelas terlihat dari bentuknya yang dilengkapi dengan satu handle dibagian atas tas, dan satu handle lagi pada salah satu sisi tas. Dengan adanya kedua handle empuk tersebut, tentu tas dapat dijinjing dalam posisi berbeda dan disesuaikan dengan kenyamanan. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan kapasitas besar dan banyak kompartemen untuk mengorganisir barang. Dari segi kekuatan pun juga tidak perlu di ragukan lagi, karena tas ini terbuat dari bahan  Nylon Double Face.

2. Tas Ransel Wandershoot 0.2

Memiliki tampilan yang kokoh, tangguh namun juga trendi serta modis dalam waktu bersamaan tentu akan sangat cocok bila tas ini digunakan untuk menemani segala aktivitas, mulai dari sekolah hingga bekerja. Terbuat dari bahan cordura yang terkenal kuat dan awet serta memiliki daya tahan baik terhadap air akan menjadikan pengguna lebih nyaman dan aman memilih tas ini saat menjalani mobilitas tinggi. Terlebih tas ini juga dilengkapi dengan kapasitas besar serta beberapa kompartemen pendukung untuk mengorganisir barang agar lebih rapi dan mudah di akses.

8. Choral

Bagi para pecinta produk lokal khususnya tas ransel, agaknya pasti sudah kerap mendengar nama dari salah satu daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia ini, terlebih Choral sendiri memang menjadi salah satu brand terkenal asal kota Bandung yang memiliki banyak koleksi tas dengan beragam model kekinian dan eyecatching. Meskipun baru berdiri pada tahun 2016 lalu, namun nyatanya Choral sudah berhasil menembus pasar lokal dengan baik dan menjadi brand terlaris bersamaan dengan brand lokal lainnya.

Sebagai usaha untuk selalu menjadi yang terbaik , sudah barang pasti bila Choral selalu melakukan banyak inovasi seperti pada akhir tahun 2018 lalu, Choral berhasil meluncurkan konsep produk terbarunya yang memiliki strandar kualitas tinggi, sehingga tidak kalah saing saat sandingkan dengan brand lokal papan atas lainnya. Dalam peluncuran produk tersebut, Choral mengenalkan berbagai desain tas ransel yang dapat digunakan untuk banyak jenis aktivitas, seperti tas untuk sekolah, ke kantor, daily pack, bahkan hingga touring.

Bukan hanya itu, Choral juga selalu memastikan bila produknya terbuat dari bahan berkualitas dan premium sehingga menghasilkan spesifikasi produk terbaik dari segi daya tahan dan keawetan. Meskipun memiliki kualitas unggulan, fakatanya Choral justru membandorl tasnya dengan harga masih terjangkau dan disertai garansi selama 5 tahun bagi setiap pembelian produknya. Tentunya dengan segala keunggulan dan keuntungan tersebut, berhasil menjadikan Choral sebagai brand tas ransel yang banyak di incar, seperti beberapa koleksinya berikut ini:

1. Backpack Volkan

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Bagi penyuka tampilan tas simple elegan agaknya tas satu ini akan sangat tepat untuk dijadikan sebagai pilihan, terlebih bagi para kaum pria. Bila dilihat dari desainnya saja tentu tas ini memiliki sisi maskulin yang cukup kental sehingga bukan tidak mungkin bila dapat memberikan rasa percaya diri cukup tinggi bagi penggunanya. Bukan hanya tampilannya saja yang memukau, melainkan kapasitas yang besar dan juga beberapa kompartemennya akan memudahkan pengguna dalam menyimpan banyak barang bawaan secara ringkas juga praktis. Terbuat dari bahan Bimo 600 x 600 & Polyester 100D yang bisa dijamin kekuatan serta keawetannya.

2. Backpack Stark v2.0

Memiliki tampilan memukau hasil gabungan dari desain modern minimalis dengan vintage yang berasal dari model gesper locknya sebagai pengunci tas sekaligus ornamen tambahan pada tas, lalu dipadukan dengan warna hitam bercorak yang membuat tas ini terlihat begitu serasi. Sama seperti tas sebelumnya, tas ini juga dilengkapi dengan kapasitas besar dan beberapa kompartemen yang akan memudahkan pengguna menata serta mengakses barang bawaaan . Dengan tampilan serta kapasitas yang dimiliki, tentu tas ini akan cocok untuk digunakan sebagai tas untuk sekolah maupun bekerja karena kesannya yang elegan dan simple.

9. Harloth

Untuk daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia kali ini datang dari fashion brand yang berfokus pada berbagai koleksi apparel untuk para kaum pria, mulai dari jam tangan, dompet, hingga tas beragam model. Dari sekian banyak item fashion yang dihadirkan oleh Harloth, tas merupakan salah satu yang paling mencuri banyak atensi dengan modelnya yang kekinian dan terlihat berkelas, mulai dari model sling bag, waist bag, massanger bag, hingga tas ransel yang didesain secara sempurna untuk menemani berbagai aktivitas.

Dikarenakan memang berfokus pada beragam keperluan fashion pria, maka tidak heran jika kebanyakan koleksinya akan didesain lebih menonjolkan kesan maskulin yang identik berwarna hitam atau warna monokrom, sehingga lebih selaras dengan selera atau karakteristik kebanyakan pria yang menyukai warna gelap dan tampak lebih simple. Harloth sendiri juga selalu memperhatikan setiap koleksi produknya agar lebih sesuai dengan mayoritas kebutuhan customernya, yaitu produk tas dengan tampilan simple elegan, namun tetap fungsional dan praktis saat digunakan.

Dan untuk semakin menyempurnakan koleksi produknya, Harloth juga selalu memastikan bila seluruh koleksinya  dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas, seperti poly-fabric dan faux leather dengan kualitas tinggi sehingga dari segi daya tahan serta kekuatan bahan lebih terjamin. Bukan hanya memastikan material pembuatannya saja, melainkan Harloth juga memperhatikan setiap proses pembuatan tas yang ada sehingga tingkat kerapian serta detail jahitan bisa dipastikan menghasilkan produk yang kuat dan tahan lama untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Seperti beberapa produknya berikut ini:

1. Gravity Camo

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Selain menghadirkan berbagai koleksi berwarna hitam, Harloth ternyata juga menghadirkan satu koleksi tas berbeda yang memiliki corak full loreng tentara pada keseluruhan body tas, dan ternyata dengan desainnya tersebut Harloth berhasil menghasilkan tas dengan tampilan memukau dan keren. Selain itu, tas ini juga memiliki akses yang lebar sehingga akan memudahkan pengguna saat memasukkan atau mengambil barang. Kapasitas tas ini juga bisa dibilang besar dengan beberapa slot pada bagian dalam juga satu ruang berpadding empuk untuk menyimpan laptop sehingga lebih aman dari resiko terbentur.

2. Orbit Black

Untuk tas satu ini, bila dibandingkan dengan tas sebelumnya dari segi tampilan maka akan jelas jauh berbeda. Hal ini dikarenakan untuk seri tas Orbit ini, Harloth menghadirkan tas berwarna hitam polos dengan desain minimalis serta lebih ergonomis. Sedangkan untuk kesamaan dari tas jenis Gravity dan Orbit ini terletak pada bagian dalam tas yang dilengkapi dengan ruang khusus berpadding empuk untuk menyimpan laptop serta beberapa slot kecil untuk mengorganisir barang. Bila dibandingkan untuk tas Orbit ini memang memiliki kapasitas sedikit lebih kecil, namun meskipun begitu tas ini tetap dibuat dari bahan cordura, sehingga daya tahan terhadap air, sekaligus kekuatannya sudah pasti terjamin.

10. Kalibre

Daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia yang terakhir datang dari sebuah brand lokal bernama Kalibre yang berbasis di Bandung dan sudah memulai produksi serta menjual produknya sejak tahun 2014 lalu. Sejak awal kemunculanya Kalibre adalah sebuah brand yang berfokus pada berbagai koleksi tas, khususnya tas untuk berkegiatan alam. Namun seiring berjalannya waktu Kalibre semakin mengembangkan sayapnya dan mulai memproduksi perlengkapan lain seperti pakaian, jacket, bahkan bandana sebagai pelengkap koleksi produknya.

Menghadirkan berbagai koleksi produk berkualitas unggul, baik dari segi kekuatan maupun tampilan menjadikan brand lokal ini sanggup bersanding bahkan bersaing dengan brand lokal lain yang sudah tenar lebih dulu, sebut saja seperti Consina, Arei, Eiger, dsb. Dan dengan hal tersebut, maka sudah barang pasti bila koleksi produk Kalibre juga  sudah menyebar di berbagai wilayah di Indonesia bahkan hampir keseluruhannya sudah masuk dalam berbagai departemen store yang ada di berbagai kota besar.

Bukan hanya itu saja, meskipun belum lama berdiri Kalibre juga sudah berhasil mendapatkan agen di 3 negara yaitu Malaysia, Singapura, dan Thailand untuk memasarkan produknya di kancah mancanegara meskipun masih dalam wilayah Asia, namun hal ini tentu merupakan sebuah permulaan bagus bagi sebuah brand lokal baru. Selain memperhatikan keseriusanya dalam menggarap produknya, Kalibre juga menjamin sekaligus bertanggung jawab terhadap kualitas produknya dengan memberikan garansi selama 5 tahun pada setiap produknya dengan harga jual yang bisa dibilang masih afordable untuk tas berkualitas unggul, seperti beberapa koleksi produknya berikut ini:

1. Kalibre Tas Ransel Pria Backpack Ghiark

daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia

Tas ransel berkapasitas 18 L dengan 1 kompartemen utama luas serta 1 pocket tambahan dibagian depan tas dengan zipper disamping. Bila dilihat dari jarak tertentu tas ini akan terlihat unik dan menarik karena tampilan 3 dimensinya, padahal hal tersebut hanya berasal dari motif khusus yang terdapat pada bagian depan tas dan disusun sedemikian rupa. Ransel milik Kalibre ini jelas akan terasa nyaman saat digunakan karena strap empuk juga tali penghubung setinggi dada, sehingga membuat berat tas serta posisi tas lebih stabil saat tas digunakan. Untuk seri tas ini, hadir dengan 2 variasi warna, yaitu Legion blue dan orange.

2. Kalibre New Backpack Predator Delta

Agaknya koleksi tas Kalibre kali ini akan menjadi pilihan terbaik bagi penyuka desain tas ergonomis dan minimalis namun tetap tangguh . Memiliki ruang khusus untuk menyimpan laptop dengan lapisan empuk sera zipper hingga pojok bawah akan terasa sangat memudahkan pengguna mengemas atau mengakses barang dari dalam tas. Slotnya yang cukup banyak juga bisa digunakan untuk mengorganisir barang sehingga tampak lebih rapi. Dilengkapi juga dengan tali jinjing, tali dada dan tali pinggang untuk menyamankan pengguna saat menggunakan tas dengan bobot berat karena kapasitanya yang besar yaitu 25 L, juga adanya cover bag untuk mengamankan tas dar basahnya air atau kotoran lain.

Itu dia beberapa daftar merek tas ransel terbaik di Indonesia yang dapat dijadikan pilihan disaat menentukan pilihan. Dari sekian banyak pilihan yang ada tentu masing hadir dengan kelebihannya, maka dari itu saat akan menentukan pilihan, ada baiknya untuk mengamati secara seksama kelebihan dari setiap tas lalu sesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki, agar tas dapat berfungsi secara maksimal namun tidak over budget.

 

Selain dapat digunakan untuk memudahkan mobilitas sehari hari atau juga saat traveling dan outdoor activity, faktanya tas ransel juga dapat dijadikan sebagai media promosi ampuh bagi suatu usaha. Hal ini tentu saja bisa terjadi, mengingat tas terutama tas ransel merupakan barang yang memiliki nilai guna tinggi dan dapat digunakan dalam jangka waktu lama sehingga lebih efektif untuk promosi.

Tetapi, meskipun hanya digunakan sebagai media promosi justru tas ransel yang dipilih haruslah yang memiliki spesifikasi baik, namun tetap terjangkau. Maka dari itu, memilih tas custom dengan bantuan jasa pabrik tas custom dirasa jauh lebih tepat, karena dengan menggunakan jasa tersebut, tentu tas yang dihasilkan akan lebih sesuai dengan budget, keinginan serta kebutuhan.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, kami rekomendasikan Karya Bintang Abadi sebagai pilihan tepat bagi anda yang ingin mengcustom tas untuk segala kebutuhan acara dengan hasil maksimal juga memuaskan. Karena sudah berdiri sejak tahun 2007 maka bukan tidak mungkin bagi pabrik tas custom ini mengetahui serta mengenal setiap kebutuhan serta keinginan dari customernya. Tidak heran bila selama 10 tahun lebih berkarya, sudah ada banyak customer yang mempercayakan kebutuhan tasnya, mulai dari perorangan, perguruan tinggi, kelembagaan, hingga instansi pemerintahan.

Menghadirkan berbagai model tas seperti tote bag, goodie bag, waist bag, sling bag, tas laptop, hingga backpack dengan desain kekinian juga trendi, yang dibuat menggunakan bahan pilihan berkualitas di pabrik sendiri oleh tenaga ahli berpengalaman, sehingga untuk kerapian, kekuatan serta daya tahan tas tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Selain dari segi tampilan juga ketahanan tas, adapun alasan lain yang menjadikan Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom andalan adalah karena, baiknya pelayanan, serta proses pemesananya yang cepat serta mudah. Dibantu langsung oleh para customer service berpengalaman dan dengan sigap juga tanggap akan membantu menjelaskan berbagai pertanyaan terkait detail produk, estimasi harga, hingga saat melakukan proses pemesanan. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk mendapatkan pelayanan terbaik sekaligus produk tas custom yang berkualitas juga memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel kami, jangan lupa share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik lainnya seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

model tas bulan Maret
Informasi

10 Model Tas Trendy di Bulan Maret 2024

Sejak dahulu, bisa dibilang jika perkembangan yang terjadi dalam dunia mode memang lah sangat pesat. Dimana, diantara banyaknya jenis barang fashion yang diketahui selalu mengalami

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp