fbpx

9 Model Tas Channel Termahal! Segini Harga Aslinya

tas Chanel termahal

bagikan artikel ini kepada teman

Bila membahas tentang sebuah item fashion berupa tas yang memiliki tampilan desain timeless, elegan, classy, namun juga klasik dalam waktu bersamaan rasanya nama dari Chanel akan terpikirkan lebih dulu bukan? Mengingat diantara banyaknya fashion brand, terlebih untuk jenis luxury brand sendiri, bisa dibilang jika Chanel merupakan salah satu yang terbaik dikelasnya. Memiliki ciri khas yang selalu membuatnya tampil identik pada setiap peluncuran produk barunya membuat beragam koleksi milik Chanel selalu berhasil menarik atensi dan minat para pecinta item fashion branded untuk berebut mendapatkannya.

Chanel sendiri sebetulnya merupakan sebuah perusahaan yang sudah didirikan sejak tahun 1909 lalu di Paris, Prancis. Berawal dari seorang wanita bernama Gabrielle Chanel atau kerap dipanggil Coco Chanel yang membuka toko topi wanita. Gabrielle sendiri sebetulnya merupakan seorang wanita dari keluarga miskin dan merupakan anak dari penjual sayur di pasar yang pernah hidup dipanti asuhan. Namun sejak kecil bisa dibilang bila Gabrielle memang sudah memiliki ketertarikan kuat pada segala jenis fashion hingga akhirnya mulai berkreasi dengan membuat pakaian, topi, hingga tas yang memiliki desain cantik untuk dijual.

Berawal dari coba cobanya tersebut, siapa sangka bila ternyata beragam item fashion yang dibuatnya begitu disukai oleh banyak orang, dikarenakan memiliki desain simple dan berpatokan pada kebebasan agar dapat digunakan dalam kehidupan sehari hari namun tetap nyaman dan terlihat cantik serta modis. Mengawali karir dari membuka toko kecil, serta melakukan beragam inovasi pada koleksi produknya, pada akhirnya Gabrielle dapat membangun sendiri brandnya dengan nama Chanel, yang hingga kini kita kenali sebagai salah satu fashion brand kenamaan dunia.

Sejak awal berdiri dan mulai memuncakki kesuksesannya, hingga saat ini Chanel sendiri sudah dikenal sebagai rumah mode terkenal dibelahan bumi manapun dengan aneka macam koleksi produknya, dimana tas merupakan salah satu diantaranya yang paling populer dan menjadi simbol dari gaya hidup glamour serta mewah oleh para kalangan kelas atas. Dan hal tersebut pun semakin dikuatkan dari beragam koleksi tasnya yang dikenal memiliki tampilan menawan namun juga dibandorl dengan harga selangit, seperti beberapa contoh model tas Chanel termahal berikut ini:

9 Model Tas Chanel Termahal! Segini Harga Aslinya

Sebagai rumah mode kawakan yang telah lama berdiri dengan sejarah panjang, Chanel memang dikenal sebagai salah satu brand kelas dunia yang dianggap memiliki beragam koleksi produk menawan, terutama pada bagian item fashion berupa tasnya yang selalu dihadirkan dengan gaya khas, yaitu look kekinian sekaligus elegan dan vintage. Dan sama seperti top brand lainnya, dimana pada setiap peluncuran produknya umumnya Chanel akan selalu menghadirkan suatu tampilan produk baru dan terbaik namun dengan jumlah yang terbatas dan memiliki periode waktu cukup singkat.

Oleh sebab itu, bisa dibilang bila seluruh koleksi produk milik Chanel khususnya tas akan ludes terjual dalam waktu singkat dan dibandrol dengan harga yang mahal mulai dari kisaran jutaan hingga miliaran rupiah, contohnya seperti 9 model tas Chanel termahal berikut ini, dimana beberapa diantaranya merupakan koleksi eksklusif dan limited edition, atau juga merupakan tas yang sudah tidak di produksi lagi namun masih menjadi incaran dari banyak orang hingga saat ini. Dan adapun tas Chanel termahal tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Chanel Gabrielle Hobo Embroidered Wool and Calfskin Bag – 40 Juta

Model tas Cahnel termahal dibuka oleh salah satu koleksi populernya, yang agaknya mustahil untuk dilewatkan begitu saja oleh para pecinta barang branded, apalagi jika bukan model tas Chanel Gabrielle Hobo Embroidered Wool and Clafskin bagnya yang dikenal memiliki harga paling mahal diantara model tas serupa. Karena bila pada umumnya hobo bag milik Chanel hanya dibrandrol dengan harga belasan juta saja, lain halnya dengan hobo bag istimewa satu ini, dimana untuk bisa mendapatkannya kita diharuskan untuk merogoh kocek kurang lebih hingga 40 jutaan rupiah.

Perbedaan harga yang nampak cukup signifikan tersebut pun tentu bukanlah tanpa alasan. Karena selain dari perbedaan tampilan yang dimiliki, alasan lain yang membuat Chanel Gabrielle Hobo Embroidered Wool and Clafskin bag dihargai begitu mahal adalah dikarenakan spesialnya jenis material pembuatannya, dimana untuk model tas ini, Chanel dengan sengaja membuatnya menggunakan perpaduan bahan antara Embroidered Wool yang dikenal sebagai jenis bahan bertekstur super lembut, halus, dan tebal dengan bahan calfskin eksklusif yang terbuat dari kulit sapi muda dengan tekstur lembut, halus, lentur, kuat dan memiliki kesan elegan yang kental.

2. Chanel Hula Hoop Handbag – 46 Juta

tas Chanel termahal

Berbeda dengan model tas sebelumnya, dimana hal yang membuatnya spesial adalah pada bagian perpaduan material pembuatannya. Pada model tas Chanel termahal kali ini, rasanya justru akan cukup membuat orang orang menjadi tercengang sekaligus langsung memahami apa yang membuatnya menjadi tampak spesial dan dihargai mahal, karena bentuk dan ukurannya yang super unik yaitu tas berbentuk hula hoop berukuran besar. Dan serupa dengan bentuknya, tas ini pun juga dijuluki dengan nama Chanel hula hoop handbag.

Tas yang digadang gadang dibuat untuk dijadikan sebagai tas pantai ini sebetulnya tidak akan masuk dalam produksi, namun bagi anda yang rasanya sangat tertarik dengan tampilan dari Chanel Hula Hoop handbag ini dapat merogoh kocek hingga 43 juta untuk bisa mendapatkan tas Chanel unik ini sebagai koleksi. Dan bila dilihat dari keunikan, desain futuistik juga jumlah barangnya, tentu tidaklah mengherankan bukan bila tas milik Chanel ini dibandrol dengan harga mahal bahkan termasuk dalam 9 model tas Chanel termahal.

3. Chanel Tweed/Braid Classic Flap Medium Bag –  98 Juta

Merupakan salah satu koleksi tas milik Chanel yang menjadi dambaan bagi banyak kaum wanita khususnya para pecinta barang branded yang berasal dari fashion brand kawakan dunia, apalagi jika bukan model tas bernama Chanel Tweed/ Braid Classic Flap Medium Bag. Memiliki tampilan unik dan nyentrik adalah ciri khas paling utama  yang dapat dilihat dari tas ini. Seperti namanya, keunikan dari tampilan tas ini pada dasarnya dihasilkan dari pemilihan jenis bahan pembuatannya yang menggunakan bahan bernama tweed sebagai material utamanya.

Tweed sendiri sebetulnya merupakan jenis kain yang terbuat dari perpaduan antara serat wool pilihan dengan serat polyester berkualitas, sehingga kain ini dikenal memiliki tekstur menyerupai katun tapi cenderung sedikit lebih kasar dan berkarakteristik tebal juga kuat. Dan dikarenakan karakteristik unggul yang dimilikinya tersebut membuat tas model Chanel Tweed/ Braid Classic Flap Medium Bag ini menjadi salah satu tas Chanel termahal dengan harga yang dibandrol berkisar pada angka 98 jutaan.

4. Chanel Grained Calfskin Gold-Tone Metal Black Maxi Classic Handbag – 103 Juta

tas Chanel termahal

Diantara banyaknya koleksi tas milik Chanel, agaknya model tas klasik merupakan salah satu yang paling terkenal dan selalu dijadikan sebagai pilihan utama bagi para kaum wanita ketika berburu tas keluaran Chanel. Meskipun memiliki nama classic namun tidak dapat dipungkiri bila sebetulnya daya tarik dari model tas ini justru dikarenakan tampilannya yang timeless, elegan, dan mewah yang terlihat dalam waktu bersamaan, seperti model tas Cahnel termahal bernama Chanel Grained Calfskin Gold-Tone Metal Black Maxi Classic Handbag ini.

Memiliki tampilan sempurna yang dihasilkan dari perpaduan antara desain sederhana namun fungsional dengan jenis material pembuatan berupa calfskin berkualitas unggul yang dijahit dengan pola persegi teratur sebagai ciri khasnya tentu menjadikan tas ini begitu memikat dan mudah untuk dipadukan dengan beragam jenis tampilan outfit. Dan berkat kombinasi sempurnanya tersebut, menjadikan Chanel Grained Calfskin Gold-Tone Metal Black Maxi Classic Handbag ini dibanrol dengan harga yang tidak murah, yaitu berkisar di angka 103 jutaan. Namun meskipun mahal, tetapi nyatanya hingga saat ini banyak orang masih berlomba untuk mendapatkannya.

5. Chanel Rattan/Patent CC Filigree Vanity Case Bag – 132 Juta

Selalu menghadirkan sesuatu yang baru dan mengejutkan pada setiap musim, agaknya telah menjadi sebuah kebiasaan bagi Chanel untuk memanjakan para customernya. Contohnya seperti salah satu model tas Chanel termahal berikut ini yang dikeluarkan sebagai salah satu koleksi produk pada musim panas. Memiliki nama Chanel Rattan/Patent CC Filigree Vanity Case Bag, koleksi tas milik Chanel satu ini memang hadir dengan sesuatu yang berbeda sekaligus unik, yaitu kombinasi material pembuatannya yang terbuat dari bahan rotan.

Meskipun hadir dengan bentuk sederhana yaitu persegi berukuran medium dan desain travel friendly, namun siapa sangka bila tas unik ini nyatanya dibandrol dengan harga yang tidak kalah mencengangkan dari tampilan keseluruhannya, dan bagi anda yang merasa tertarik untuk membeli koleksi tas musim panas milik Chanel ini, maka setidaknya persiapkan kocek hingga 132 juta rupiah agar bisa mendapatkannya.

6. Chanel Mini Handbag Chanel 22 – 138 Juta

tas Chanel termahal

Merupakan salah satu koleksi terbaru keluaran Chanel yang memiliki tampilan sangat cantik sekaligus unik. Bernama Mini Handbag Chanel 22 tas ini merupakan sebuah tas berukuran medium yang terbuat dari bahan calfksin berkualitas unggul yang dibuat sedemikian rupa hingga dapat berbentuk menyerupai tali dan disusun menggunakan teknik makrame juga dipadukan dengan Gold tone metal, sehingga menghasilkan tampilan tas yang rumit, artsy namun juga elegan dalam satu waktu.

Makrame sendiri merupakan suatu teknik handmade yang tergolong kedalam sebuah seni untuk menyatukan simpul yang terdiri dari beberapa tali atau benang hingga pada akhirnya menghasilkan sebuah karya seni unik, cantik sekaligus rumit. Dan dikarenakan tingkat kerumitan yang dimiliki serta jenis material pembuatan berkualitas unggul, hal tersebut menjadikan Mini Handbag Chanel 22 ini disebut sebagai salah satu tas Chanel termahal dengan harga hingga 138 juta.

7. Chanel Perfume Bottle Bag – 141 Juta

Selain produk tasnya, Chanel juga terkenal dengan aneka macam produk kosmetiknya terutama parfum. Dan terinspirasi dari hal tersebut, lagi lagi telah memancing Chanel untuk menghadirkan kembali suatu koleksi produk tas yang unik sekaligus nyentrik dengan bentuk berupa botol parfum. Namun untuk pemilihan bentuk botolnya sendiri tentu juga tidaklah sembarangan, melainkan Chanel memilih menggunakan bentuk dari botol parfum Chanel No. 5, dimana parfum tersebut merupakan koleksi parfum paling terkenal milik Chanel.

Dirilis pertama kali pada tahun 2014 dengan jumlah hingga 12.500 tas, siapa sangka bila koleksi tas unik milik Chanel ini ludes terjual secara online dalam waktu singkat. Pernah trend pada masanya, ketenaran dari Chanel Perfume Bottle Bag nyatanya juga tidak luput dari perhatian selebritis kelas dunia, termasuk Rihanna yang terlihat pernah memakai tas ini. Namun dikarenakan keunikan serta kepopulerannya tentu untuk bisa mendapatkan tas ini ada harga mahal yang harus dibayar. Karena untuk sebuah tas Chanel termahal ini setidaknya kita harus merogoh kocek hingga 141 jutaan.

8. Chanel Flap and Carry Handle – 155 Juta

tas Chanel termahal

Koleksi model tas Chanel termahal selanjutnya datang dari salah satu koleksi tas terbaru milik Chanel yang belum lama ini dirilis. Bernama Chanel Flap and Carry Handle bag, dilihat dari tampilan awalnya saja tentu kita semua akan setuju dan memahami kenapa tas ini memiliki harga yang mahal. Hampir mirip dengan model tas Chanel Tweed/ Braid Classic Flap Medium Bag, dimana dalam proses pembuatannya Chanel mengandalkan jenis bahan tweed sebagai material utama, namun bedanya pada koleksi kali ini Chanel sengaja menampilkan kesan lebih ramai namun hangat.

Dan kesan baru yang dimiliki oleh tas Chanel Flap and Carry Handle ini didapatkan dari penggunaan kombinasi bahannya berupa jenis bahan tweed silk, wool, galss dan wooden pearls serta gold tone metal lalu di combain dengan desain tas futusitik, sehingga dapat menghasilkan tampilan tas yang sangat menawan dan memiliki daya tarik kuat. Namun tentu saja, dilihat dari spesifikasi dan tampilannya tersebut harga yang dibandrol untuk tas ini sendiri pastilah mahal, yaitu kurang lebih senilai 155 juta rupiah.

9. Chanel Diamond Forever Classic Bag – 3,8 M

Penutup dari pembahasan terkait tas Chanel termahal kali ini agaknya akan benar benar ditutup oleh sebuah model tas yang memiliki harga paling fantastis diantara yang lainnya, bahkan disebut sebut sebagai yang termahal dalam sejarah Chanel. Dan tas tersebut bernama Chanel Diamond Forever Calssicc Bag, yang tergolong kedalam seri classic bag. Namun bila pada umumnya calssic bag akan dibandrol dengan harga puluhan hingga ratusan juta, maka lain halnya dengan tas spesial ini, dimana harga yang ini dibandrol khusus untuk calssic bag mencapai nilai hingga 3,8M.

Berani membandrol sebuah tas dengan harga yang sangat fantastis tentu Chanel memiliki alasan tersendiri, yaitu tas ini yang sengaja dibuat menggunakan material bahan eksklusif berupa kulit aligator putih yang tergolong sebagai hewan langka dan dikombinasikan dengan tambahan 344 berlian white gold 18 karat. Selain itu, dikarenakan menggunakan jenis material pembuatan yang langka, tas Chanel termahal ini juga hanya dibuat dalam jumlah terbatas, yaitu sebanyak 13 buah saja. Maka tidaklah mengherankan bukan jika koleksi tas milik Chanel satu ini memiliki harga fantastis.

Itu dia beberapa model tas Chanel termahal yang bisa dibilang memiliki harga fantastis untuk ukuran sebuah tas. Namun jika dilihat lagi dari segi jenis material pembuatan yang digunakan, teknik dan proses pembuatan, jumlah produk yang terbatas, hingga tahun terakhir di produksi tentu cukup mewajarkan bukan bila sebuah produk tas milik Chanel bisa dihargai setinggi itu. Mengingat Chanel sendiri juga termasuk kedalam kategori luxury brand kawakan dunia yang namanya sudah populer sejak dahulu kala dan telah menjadi salah satu simbol kehidupan kelas atas yang penuh dengan kemewahan dan barang branded.

 

Bila membahas tentang luxury brand contohnya seperti Chanel, tentu kata mewah dan mahal saja tidak akan cukup. Karena pada faktanya, bukan hanya tampilan saja yang selalu diutamakan oleh sebuah fashion brand sekelas Chanel, melainkan kualitas dan mutu produknya yang juara pun juga selalu menjadi salah satu hal yang dapat dibanggakan. Namun selain melalui beragam koleksi tas milik fashion brand dunia, sebagai customer yang  menuntut adanya kualitas dan mutu terjamin, juga tampilan produk terbaik dari suatu tas, nyatanya anda pun bisa mendapatkan produk dengan spesifikasi tersebut dengan cara mudah, yaitu dengan mempercayakan pada Karya Bintang Abadi.

Bukan hanya memiliki spesifikasi produk unggulan saja, karena bagi anda yang setuju untuk mempercayakan kebutuhan tas pada Karya Bintang Abadi juga dijamin akan mendapatkan kepuasan lain, diantaranya seperti kebebasan dalam menentukan model, desain, material pembuatan, hingga atribut pelengkap pada tas, serta harga yang jauh lebih affordable dan dapat disesuaikan dengan jumlah budget yang dimiliki. Memiliki minimal order 50 pcs, umumnya customer mengandalkan pabrik tas custom ini untuk membantu segala jenis kebutuhan tas bersifat  komersil, contohnya seperti untuk keperluan souvenir, bingkisan, seminar kit, media promosi, dsb.

Menghadirkan banyak pilihan model serta desain tas yang trendi juga kekinian seperti dapat di cek pada katalog produk dengan detail tampilan rapi, kualitas dan mutu dijamin memuaskan, kecepatan juga ketepatan proses produksi pesanan tas sesuai dengan kesepakatan deadline, harga terjangkau, serta pengerjaan juga pelayanan terbaik yang dilakukan oleh SDM berkompeten dalam bidangnya merupakan sebagian keunggulan yang dimiliki Karya Bintang Abadi untuk di tawarkan pada para customer.

Selain itu, proses pemesanan tas di Karya Bintang Abadi pun juga dijamin aman karena perusahaan sudah memiliki legalitas yang jelas dan sah secara hukum, juga cara pemesanan cepat dan mudah karena didampingi oleh customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan tas custom customer, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu dan membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

brand tas Thailand
Informasi

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp