fbpx

10+ Model Tas Mango Yang Paling Rekomendasi Dibeli Tahun Ini

model tas Mango

bagikan artikel ini kepada teman

Menjadi orang yang aware dengan penampilan, tentu secara tidak langsung memang membuat kita menjadi melek akan berbagai perkembangan dalam dunia mode. Dimana, perkembangan dunia mode sendiri diketahui telah mengalami banyak transformasi yang bisa dibilang signifikan dari waktu ke waktu. Dan tentu saja, adanya hal tersebut pun tidak terlepas dan dipengaruhi oleh berbagai faktor pendukungnya, baik itu dikarenakan perubahan sosial, teknologi, hingga ekonomi sekalipun. Apalagi dalam beberapa dekade terakhir, dapat diketahui jika adanya globalisasi agaknya juga dianggap cukup mempengaruhi landscape mode secara signifikan.

Yang mana dengan memanfaatkan segala kemajuan dalam era globalisasi ini, hal tersebut pun dinilai juga telah membuat penyebaran tren mode menjadi semakin cepat merata di seluruh dunia. Terlebih banyak pula merek merek fashion kawakan yang diketahui juga turut serta mendukung adanya perkembangan dalam industri mode tersebut, hingga pada akhirnya dianggap berhasil mempengaruhi gaya di berbagai budaya bahkan juga dianggap sebagai salah satu cerminan evolusi masyarakat bersama dengan nilai-nilai budayanya yang berkembang seiring berjalannya waktu.

Dan diantara banyaknya merek ternama serta kawakan yang diketahui turut serta mendukung adanya perkembangan pesat dalam industri mode tersebut, bisa dibilang brand fashion Mango ini adalah salah satunya. Dimana, Mango sendiri sebetulnya dalam hal ini adalah nama dari sebuah merek fashion ternama yang didirikan pada tahun 1984 lalu di Barcelona, Spanyol oleh dua bersaudara bernama Isak Andic dan Nahman Andic. Yang mana, awal dari keikut sertaan Mango dalam dunia mode sendiri diawali dari dua bersaudara tersebut yang membuka toko pakaian wanita kecil, dan berfokus pada produksi pakaian trendi dengan harga terjangkau.

Namun siapa sangka, jika dari menyediakan produk fashion berupa pakaian, hal tersebut pun secara perlahan dapat mengantarkan nama Mango pada pintu kesuksesan yang semakin besar. Dimana, adanya hal tersebut pun diketahui dari Mango yang berhasil berkembang dengan cepat di Spanyol, bahkan juga di pasar domestik. Dan berbekal dari keberhasilannya ini lah, Mango diketahui mulai semakin maju dan melebarkan sayapnya melalui adanya ekspansi internasional, yang ditandai dengan Mango mulai membuka toko di luar Spanyol, terutama di Eropa dan diseluruh dunia pada akhir 1980-an saat ini.

Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bukan jika hingga saat ini, Mango dikenal telah memiliki ratusan toko di berbagai negara di seluruh dunia dan terus menjadi salah satu pemimpin dalam industri fashion. Apalagi sebagai salah satu merek fashion internasional yang terkemuka, Mango pun diketahui juga terus memperluas lini produknya. Sehingga yang tadinya hanya memiliki produk berupa pakaian wanita saja, kini Mango pun sudah dikenal pula sebagai merek global dengan beragama jenis koleksi aksesori fashion lainnya, misalnya saja seperti berbagai macam bentuk serta model perhiasan, alas kaki, sampai tas.

Apalagi, secara garis besar sebetulnya dapat diketahui jika ada pula beberapa faktor yang dinilai juga telah ikut serta berkontribusi pada popularitas Mango dalam industri fashion dunia. Yang mana, dikarenakan beberapa faktor ini lah, Mango dianggap semakin mampu dan kuat untuk terus bertahan serta bersaing dengan merek merek fashion kenamaan lainnya hingga saat ini. Dan adapun sejumlah faktor pendukung yang dimiliki oleh Mango tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Desain yang Trendi: Hal utama yang membuat Mango dianggap begitu populer adalah karena dirinya yang dikenal selalu memiliki desain chic, modern, dan terkini. Dimana sejak dulu, Mango diketahui memang selalu mengikuti tren mode terbaru dan merancang pakaian serta aksesori yang sesuai dengan selera konsumen masa kini.

2. Harga Terjangkau: Salah satu daya tarik utama dari Mango selain dari segi rancangan desainnya adalah dirinya yang diketahui kerap kali menawarkan koleksi produk dengan harga terbilang terjangkau. Yang mana, adanya hal ini tentu secara tidak langsung membuat Mango dianggap lebih mudah diakses oleh berbagai kalangan konsumen.

3. Kualitas yang Baik: Meskipun dikenal memiliki harga cukup terjangkau, namun Mango diketahui tetap memperhatikan kualitas produk mereka. Dimana, dalam setiap proses produksi produknya Mango selalu memastikan dirinya menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan yang baik. Sehingga beragam koleksi produknya akan tahan lama dan terlihat bagus.

4. Diversifikasi Produk: Mango tidak hanya dikenal menawarkan koleksi produk berupa pakaian saja, tetapi juga memiliki lini aksesori penunjang fashion lain yang luas, termasuk tas, sepatu, dan perhiasan. Dan adanya diversifikasi produk ini tentu akan memungkinkan para konsumen dapat lebih mudah serta leluasa dalam menemukan banyak opsi gaya pada produk Mango.

5. Ketersediaan Global: Sebagai salah satu merek fashion dunia, Mango tentu juga selalu memastikan kehadirannya tersedia secara global. Oleh sebab itu, untuk memenuhi kebutuhan para customernya, Mango diketahui telah memiliki toko di berbagai negara di seluruh dunia, serta menjual produk mereka secara online. Sehingga dengan adanya hal ini, Mango pun menjadi lebih mudah diakses oleh konsumen di mana pun mereka berada.

10+ Model Tas Mango Yang Paling Rekomendasi Dibeli Tahun Ini

Dan melalui kombinasi dari faktor-faktor pendukung keberhasilannya yang sudah di sebutkan di atas, tentu wajar saja buka jika hal tersebut telah membuat Mango tetap menjadi salah satu merek fashion paling populer dan dicari oleh para konsumen di seluruh dunia. Terlebih untuk koleksi produknya yang berupa tas, karena selain dinilai memiliki tampilan menawan dan elegan, tas buatan Mango dalam hal ini pun juga dikenal fungsional, kuat, serta tahan lama.

Namun perlu untuk diingat, meskipun memang dikenal dengan koleksi produk tas berpenampilan baik serta tahan lama, saat memilih tas dari brand Mango hendaknya kita tetap diharuskan untuk memperhatikan sejumlah hal penting. Yang mana, adanya hal ini tentu dimaksudkan agar nantinya kita bisa mendapatkan produk tas Mango sesuai dengan preferensi dan kebutuhan. Dan adapun beberapa hal penting yang perlu diperhatikan tersebut, adalah:

1. Detail dan Finishing: Ketika menjadikan tas Mango sebagai pilihan, jangan lupa untuk selalu memperhatikan detail-detail kecil seperti aksen hardware, jahitan, dan sentuhan akhir lainnya pada tas. Dimana, ada baiknya bagi kita untuk tetap memastikan jika semua detail maupun finishing tas Mango tersebut sudah tampak rapi dan berkualitas tinggi. Sehingga nantinya tas Mango pun bukan dapat tampil dengan menawan saja, melainkan fungsional.

2. Ukuran: Karena dikenal pula sebagai salah satu brand penyedia barang fashion fungsional, tentu saat mencari tas Mango ada baiknya bagi kita untuk selalu memilih tas Mango berdasarkan kebutuhan dan preferensi yang dihendaki. Mengingat, umumnya Mango pun diketahui juga kerap menghadirkan koleksi produk dengan berbagai pilihan gaya serta ukuran.

3 Jenis Bahan: Meskipun memang selalu dibuat menggunakan jenis bahan baku berkualitas tinggi, namun tentu tidak ada salahnya untuk tetap memperhatikan jenis bahan yang digunakan dalam pembuatan tas. Dimana Mango diketahui sering menggunakan kulit sintetis atau pun juga jenis bahan berkualitas tinggi lainnya. Sehingga pastikan jika bahan tas tersebut nantinya memang cocok dengan kebutuhan tas yang di kehendaki.

4. Fungsionalitas: Bukan hanya perlu memperhatikan ukuran atau jenis bahannya saja, karena selain itu kita diharuskan untuk mempertimbangkan fitur dan fungsionalitas dati tas yang dimiliki oleh Mango pula. Dimana, dengan mempertimbangkan hal ini, nantinya di harapkan tas Mango tersebut dapat dimanfaatkan juga digunakan secara maksimal, baik sebagai item fashion penunjang penampilan maupun sebagai wadah untuk menyimpan barang bawaan.

5. Desain: Saat memilih tas Mango, jangan lupa untuk selalu mempertimbangkan gaya serta desain tas sesuai selera juga kebutuhan gaya. Mengingat, Mango sendiri diketahui selalu menghadirkan tas dengan beragam gaya, mulai dari kasual, formal, hingga glamor. Oleh sebab itu, ada baiknya untuk memilih desain tas Mango sesuai dengan gaya dan preferensi pribadi. Dan untuk membantu serta memudahkan anda dalam hal pemilihan tas Mango, berikut ini kami berikan sejumlah contoh model tas Mango yang paling direkomendasikan untuk dibeli tahun ini:

1. Knot handle shopper bag

Tas Mango pertama yang disarankan untuk dibeli di tahun ini adalah model tas Mango bernama Knot handle shopper bag. Dimana tas yang berukuran 49 x 30 x 12 cm dan terbuat dari 100% poliuretan ini pada dasarnya memang merupakan salah satu model tas populer milik Mango yang diketahui memiliki banyak penggemar. Mengingat tas ini dirancang secara unik dan menarik dengan desain pegangan berbentuk knot handle atau ikatan. Sehingga meskipun tampak sederhana, namun adanya detail tersebut secara tidak langsung telah membuat model tas Mango bernama Knot handle shopper bag ini dianggap begitu kreatif, modern dan stylish.

Apalagi, selain dikenal memiliki desain menarik, tas ini juga dianggap sangat fungsional dengan ukuran besarnya yang dapat menampung banyak barang sehari-hari, seperti ponsel, dompet, kunci, kosmetik, dan bahkan laptop kecil. Oleh sebab itu, model tas milik Mango satu ini dinilai sangat cocok untuk digunakan sehari-hari dalam berbagai jenis kesempatan. Terlebih untuk memaksimalkan kinerjanya, Mango pun tentu dengan sengaja juga akan menggunakan jenis bahan berkualitas tinggi, seperti poliuretan premium yang tahan lama dan jahitan kuat pada shopper bag ini, sehingga nantinya dapat bertahan lama.

2. Shopper bag with buckle

model tas Mango

Memiliki kapasitas yang tidak kalah lega dari model tas Mango sebelumnya, tas bernama Shopper Bag With Buckel ini bisa dibilang juga sangat cocok untuk dimasukkan dalam opsi tas Mango paling populer tahun ini. Dimana, tas yang berukuran 36 x 35 x 14 dan terbuat dari campuran bahan berupa poliuretan dengan poliester ini pada dasarnya memang dikenal sebagai salah satu model shopper bag Mango yang disukai oleh banyak orang. Karena meskipun memiliki ukuran cukup besar serta bentuk sederhana, namun tas Shopper bag with buckle ini diketahui memiliki desain yang stylish, elegan dan modern.

Yang mana, dikarenakan hal tersebut pula lah shopper bag milik Mango ini dirasa sangat cocok untuk berbagai jenis mobilitas, baik yang bersifat formal maupun kasual. Terlebih tas ini pun umumnya memang memiliki kapasitas yang besar dan dapat memudahkan pengguna dalam membawa barang-barang penting. Apalagi, untuk memaksimalkan kinerjanya, Shopper bag with buckle ini pun juga sengaja dirancang dengan fitur-fitur fungsional, seperti adanya saku dalam untuk menyimpan barang kecil dan penutup magnetik untuk keamanan tambahan, dan detail aksen hardware pada tas, seperti buckle atau gesper untuk menambah daya tarik visual dan menonjolkan desain elegan.

3. Metallic clutch bag

Jika pada model tas Mango sebelumnya kita disugguhkan dengan adanya tampilan tas elegan berkapasitas lega, maka lain halnya dengan model tas milik Mango bernama Metalic Clutch Bag satu ini. Yang mana, sesuai namanya tas satu ini memang adalah sebuah model tas clutch berukuran 21 x 13 x 3 cm yang dirancang oleh Mango menggunakan bahan baku berupa 100% metalic dan dibagian dalamnya dilapisi oleh bahan berupa poliester untuk memaksimalkan daya tahannya sekaligus menunjang tampilan minimalisnya. Mengingat jika warna metalik yang sengaja di tonjolkannya pun sudah cukup untuk memberikan sentuhan glamor dan berkilau.

Dan untuk menunjang daya tarik visual yang kuat, tas ini juga sengaja dibuat dengan kualitas konstruksi yang baik karena menggunakan bahan berkualitas tinggi dan teknik pembuatan secara seksama. Sehingga nantinya tas ini bukan hanya akan tampak stunning, eyecatching, unik dan menawan saat digunakan untuk acara-acara formal saja, melainkan juga dapat terasa kokoh dan tahan lama ketika dimanfaatkan untuk menampung barang-barang krusial seperti ponsel, dompet kecil dan barang krusial lainnya.

4. Braided cylindrical bag

model tas Mango

Tidak kalah unik dengan bentuk tas metalic clutch bag milik Mango sebelumnya, karena model tas Mango bernama Braided cylindrical bag berukuran 22 x 11 x 9 cm yang terbuat dari kombinasi bahan berupa poliuretan dan poliester ini, pada dasarnya adalah sebuah tas model shoulder bag milik Mango yang berbentuk tabung atau silinder, serta memiliki desain unik juga menarik dengan adanya aksen anyaman rumit, untuk memberikan sentuhan tekstur yang menarik dan tampak berbeda dari tas-tas Mangi biasanya.

Yang mana, mengandalkan tampilannya tersebut tas satu ini dianggap sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik itu untuk digunakan sehari-hari atau untuk acara yang bersifat formal dan membuatnya menjadi pilihan yang fleksibel bagi banyak orang. Terlebih meskipun memiliki bentuk yang terbilang cukup sederhana, namun karena dirancang dengan desain trendi serta menggunakan warna netral yang mudah dipadukan dengan berbagai pakaian dan gaya. Tas ini pun dikenal juga memiliki gaya yang cukup klasik sehingga dapat bertahan dalam gaya mode unik, stylish, dan berkelas selama bertahun-tahun.

5. Stud leather bag

model tas Mango

Dilihat dari bentuknya saja, bisa dibilang model tas Mango satu ini memang sudah tampak begitu eyecatching dan trendi. Terlebih, untuk semakin memaksimalkan tampilan uniknya tersebut Mango pun sengaja merancang koleksi tasnya kali ini menggunakan kancing dekoratif, dua variasi warna pilihan yang menawan, yaitu merah dan charcoal, serta bahan baku pembuatan berupa 100% bovine leather, 100% cotton, yang dihiasi oleh detail stud berbahan 100% zinc pada sepanjang tas untuk menambahkan dimensi sentuhan gaya edgy dan fashionable agar tampak lebih unik dan berani. Oleh sebab itu, model tas bernama Stud leather bag yang berukuran 26 x 30 x 5 cm ini begitu populer.

Terlebih, tas yang memiliki desain chic serta kental akan kesan vintage dan berpenampilan stylish ini pun diketahui juga didukung oleh bahan baku berkualitas tinggi, sehingga memberikan tampilan dan kekuatan ekstra yang membuatnya dapat digunakan dalam jangka waktu lama. Apalagi, karena Mango memiliki perhatian lebih pada detail fungsionalitas, tas ini pun diketahui juga memiliki sejumlah ruang penyimpanan yang cukup luas untuk barang-barang pribadi seperti ponsel, dompet, kunci, dan kosmetik kecil. Serta dilengkapi pula oleh adanya strap adjustable berukuran besar, guna memberikan fleksibilitas dan rasa nyaman dalam pemakainya.

6. Raffia-effect shoulder bag

Tas Mango selanjutnya yang juga dikenal begitu populer dan setidaknya wajib dibeli tahun ini adalah model tas bernama Raffia-effect Shoulder Bag. Dimana, tas berukuran 22 x 17 x 8 cm yang dibuat menggunakan bahan baku berupa 58% polipropilen, 32% katun, 10% poliuretan dan dilapisi oleh bahan berupa 70% katun serta 30% poliester ini bisa dibilang memang adalah salah satu model tas Mango yang menampilkan desain sangat trendi menggunakan adanya tampilan raffia-effect yang memberikan kesan alami sekaligus hangat. Oleh sebab itu, desain tas ini kerap kali dianggap cocok untuk digunakan pada berbagai kesempatan, baik kasual maupun semi-formal.

Terlebih meskipun memiliki tampilan yang mirip dengan anyaman raffia, tas ini pada dasarnya adalah sebuah model tas berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dirawat, serta dapat memberikan kesan estetika alami secara lebih kuat pada penggunanya. Apalagi untuk mendukung kemudahan penggunaan serta kesesuaian gaya, tas ini pun dilengkapi pula oleh adanya strap adjustable, ruang penyimpanan lega, serta pilihan warna hangat yang membuatnya dengan mudah dipadukan dengan berbagai macam pakaian dan gaya.

7. Studded leather money belt

Sesuai namanya, tas kecil bernama Studded leather money belt yang dibuat menggunakan bahan baku berupa 100% kulit sapi dan dilapisi oleh 100% bahan katun ini adalah sebuah model tas yang umumnya digunakan pada bagian pinggang penggunanya dan memiliki desain menarik, stylish, sekaligus unik dengan detail studded berbahan zinc yang membuatnya tampak lebih edgy dan modern. Dimana, adanya desain ini pada dasarnya memang cukup mampu untuk menjadikan tas ini menarik perhatian dan menjadi pernyataan fashion yang kuat bagi seseorang.

Apalagi, selain dapat dijadikan sebagai aksesori mode, tas ini juga dikenal memiliki fungsi praktis sebagai money belt pula saat bepergian atau beraktivitas di luar ruangan. Yang mana, tas ini umumnya memang akan sangat populer karena biasanya sangat nyaman untuk digunakan dan memberikan akses mudah ke barang-barang penting seperti uang tunai atau kartu. Terlebih, dengan tampilannya tersebut model tas ini kerap kali juga dianggap sesuai dengan tren saat ini, khususnya bagi orang orang yang memang menyukai adanya nilai gaya unik serta nyentrik.

8. Crystal heart bag

model tas Mango

Merupakan bagian dari koleksi valentine, tas kecil berbentuk hati yang dibuat oleh Mango ini agaknya juga sayang jika dilewatkan begitu saja. Mengingat, tas berukuran 18 x 15 x 6 cm yang terbuat dari bahan baku berupa 100% poliester dan dilengkapi dengan ornamen tambahan yang dibuat menggunakan bahan 100% kaca serta 100% logam ini adalah sebuah koleksi spesial Mango yang dikenal memiliki desain unik serta menarik, dengan bentuk hati yang tampak sangat elegan. Terlebih, adanya aksen crystal heart yang mencolok di bagian depan pun dianggap juga telah memberikan sentuhan glamor dan feminin yang menyenangkan.

9. Mini-bag with geometric logo

Tidak kalah unik dan eyecathing dari model model tas Mango sebelumnya, karena pada rekomendasi model tasnya kali ini Mango diketahui juga sengaja menghadirkan sebuah tas menawan yang dihasilkannya melalui kerja sama dengan merek Los Angeles untuk menghadirkan koleksi musim panas menyegarkan. Dimana, pada koleksi tasnya ini, Mango diketahui memadukan gaya tas terbaik California dan Mediterania dengan bahan berkualitas dan motif cerah sebagai bagian dari deretan koleksi menawan juga nyentrik.

Yang mana, untuk menunjang adanya tampilan hangat serta unik tersebut, Mango diketahui sengaja membuat tas model hand bag mini berukuran 29 x 19 x 7 cm ini menggunakan bahan baku berupa 100% silika gel yang dikenal memiliki desain menarik dan modern dengan potongan bentuk geometris serta pemilihan warna mencolok untuk memperkuat kesan unik, berbeda dan eksklusif pada tas. Oleh sebab itu, koleksi tas milik Mango satu ini dianggap sebagai pilihan tas paling rekomended, khususnya bagi mereka yang memang tertarik untuk  tampil beda.

10. Rhinestone velvet bag

model tas Mango

Memiliki tampilan yang tampak sederhana sekaligus glamor agaknya memang merupakan penggambaran tepat bagi model tas Mango bernama Rhinestone velvet bag yang berukuran 25 x 13 x 4 cm dan terbuat dari bahan baku berupa poliester dan dihiasi oleh glasses premium ini. Dimana adanya hal tersebut bisa dibilang memang sangat disukai juga menarik bagi para konsumen. Terlebih adanya campuran bahan berupa beludru dan hiasan rhinestone pun dalam hal ini ternyata juga mampu membuat tas Rhinestone velvet bag ini tampak semakin mewah dan terasa lembut saat disentuh.

Mengingat penggunaan hiasan rhinestone yang berkualitas pun tentunya juga akan menambahkan kilauan dan kesan eksklusif yang mempercantik penampilannya. Oleh sebab itu, meskipun cenderung memiliki model hobo bag yang sederhana, namun dengan desain berbedanya ini, tas Rhinestone velvet bag  pun bisa menjadi daya tarik bagi mereka yang memang sedang mencari tas dengan tampilan istimewa dan berbeda. Apalagi, karena memadukan gaya simple dengan glamor, hal tersebut pun secara tidak langsung juga menjadikan tas ini cocok untuk berbagai kesempatan, baik itu acara formal seperti pesta atau acara santai seperti hangout.

11. Beaded shoulder bag

Beaded Shoulder Bag adalah rekomendasi model tas Mango selanjutnya yang setidaknya juga sayang jika dilewatkan di tahun ini. Dimana, tas yang diketahui sangat disukai oleh banyak orang ini adalah sebuah model tas Shoulder bag berukuran 20 x 12 x 5 cm yang terbuat dari campuran bahan 100% poliuretan dan 100% poliester serta dihiasi secara khusus menggunakan manik-manik dekoratif, lock bag magentik, juga strap adjustable sebagai bagian dari fitur pendukung serta atribut penunjang penampilan sekaligus kinerja tas.

Yang mana, dengan segala perpaduan tersebut lah, tas ini dianggap dapat memberikan tampilan yang stylish dan berbeda bagi penggunaannya. Terlebih karena menggunakan tambahan berupa dekorasi manik-manik, hal ini pun juga dinilai dapat menambahkan sentuhan glamor seta berkelas pada penampilan tas dan membuatnya tampak semakin unik, menarik, simple serta cantik. Apalagi, adanya manik-manik yang dipilih dan disusun secara cermat pun dalam hal ini ternyata juga mampu untuk membuat tas ini terlihat semakin manis dengan sentuhan etnis atau bohemian yang menarik perhatian.

12. Crystal clutch bag

model tas Mango

Clutch dengan ukuran 32 x 14 x 8 cm yang dibuat menggunakan bahan baku berupa polyester dan dihiasi oleh glasses adalah rekomendasi model tas Mango terakhir yang setidaknya juga wajib dibeli tahun ini. Dimana model tas unik bernama Crystal clutch bag ini, pada dasarnya bisa dibilang memang adalah salah satu koleksi tas Mango yang terkenal memiliki desain elegan, unik serta menarik, karena dilengkapi oleh adanya aksen kristal yang terbuat dari bahan kaca khusus serta ditempelkan secara artistik pada keseluruhan permukaan tas. Yang mana, dikarenakan hal tersebutlah, tas ini dianggap mampu untuk memberikan sentuhan glamor dan mewah pada penampilan pengguna.

Apalagi, karena dibuat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi serta mengalami proses pengerjaan yang rumit, hal ini pun secara tidak langsung juga membuat koleksi tas milik Mango bernama Crystal Clutch Bag ini bukan hanya terlihat istimewa saat digunakan untuk acara-acara formal seperti pesta malam, pernikahan, atau acara khusus lainnya saja, melainkan juga tahan lama dan awet dengan kesan mewah dan berkilau yang kuat, sehingga membuatnya dianggap sebagai salah satu aksesori yang sempurna untuk menyeimbangkan penampilan elegan, mewah serta berkelas seseorang.

Nah, demikianlah sejumlah contoh dari model tas Mango yang paling di rekomendasikan untuk dibeli juga dimiliki pada tahun ini. Dimana, model model tas Mango di atas bisa dibilang memang bukan hanya dapat memberikan kemudahan dalam hal membawa barang bawaan ketika sedang berkegiatan di luar rumah saja, melainkan juga sekaligus dapat menambahkan adanya kesan menawan, elegan, serta trendi juga pada penampilan penggunanya. Oleh sebab itu, bagi anda yang sekiranya sedang mencari produk tas dengan nilai fungsionalitas tinggi namun tetap berpenampilan baik, tentu ada baiknya untuk menjadikan salah satu model tas Mango di atas sebagai pilihan.

 

Beragam koleksi produk tas yang diproduksi oleh brand tas ternama dunia seperti Mango ini agaknya memang tidak pernah gagal untuk menarik atensi dari para customernya, baik dari segi kualitas maupun tampilannya tampak stylish. Namun sayangnya, sebagaimana kita ketahui pula, jika produk tas buatan brand seperti Mango ini umumnya memang akan dibandrol dengan harga terbilang cukup mahal, sehingga menjadikannya kurang fleksibel untuk dimanfaatkan guna berbagai macam keperluan, khususnya yang bersifat komersil. Contohnya seperti tas untuk souvenir, bingkisan hingga media promosi.

Karena umumnya untuk tas guna keperluan bersifat komersil tersebut, biasanya jenis tas custom yang memiliki tampilan khas, berdesain minimalis sekaligus ergonomis sesuai kebutuhan penggunaan, serta dibuat dengan jumlah tertentu memang jauh lebih dibutuhkan. Dimana, agar nantinya tas custom guna keperluan komersil yang dimaksud tersebut dapat memiliki spesifikasi sesuai dengan kebutuhan, tentu ada baiknya bagi kita untuk mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada sebuah jasa pembuatan tas custom andalan seperti Karya Bintang Abadi saja.

Karena dengan mempercayakan kebutuhan tas tersebut pada Karya Bintang Abadi, anda sebagai customer dijamin akan mendapatkan tas dengan spesifikasi terbaik, mulai dari segi kualitas maupun tampilan tas. Mengingat jika Karya Bintang Abadi memang selalu memiliki standarisi dalam proses pengerjaan pesanan tas, seluruh pesanan tas yang dibuat dijamin akan memiliki detail tampilan terbaik, kualitas serta mutu terjamin, waktu pengerjaan cepat, namun tetap dengan harga yang affordable.

Apalagi pabrik tas custom ini pun juga diketahui selalu memastikan para customer mendapatkan pelayanan terbaik dengan cara pemesanan aman, mudah serta cepat dengan dampingan para customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer terkait pemesanan tas maupun untuk menjelaskan berbagai pertanyaan terkait detail produk hingga estimasi harga, baik secara online maupun offline. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil terbaik.

Terima kasih sudah membaca artikel kami, jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai update menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

brand tas Thailand
Informasi

10 Merek Tas Thailand Paling Elegan & Eksklusif

Jika berbicara tentang perkembangan fashion di negara Thailand, tentu rasanya tidak akan terlepas begitu saja dari brand brand tas Thailand yang dikenal juga sudah banyak

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp