fbpx

5 Perbedaan Tas Bvlgari Asli dan Palsu, Selain Harga Ini Official Storenya

perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu

bagikan artikel ini kepada teman

Sebelum mengenal perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu, kebutuhan fashion di tengah masyarakat bisa dibilang memang lah tidak pernah surut sejak dulu, bahkan seiring berjalannya waktu industri fashion yang ada pun justru terus mengalami banyak perkembangan pesat. Baik itu berkaitan dengan jenis pakaian siap pakai, perhiasan hingga beragam aksesoris tambahan, khususnya seperti tas. Dimana sebagaimana sudah kita ketahui bersama pula, bila tas sendiri pada dasarnya memang telah menjadi sebuah barang fashion yang tergolong dalam kebutuhan primer untuk di milik guna menunjang mobilitas maupun penampilan.

Dan dikarenakan menjadi salah satu item fashion paling favorit juga terbilang paling dibutuhkan, maka wajar saja bukan bila pada akhirnya hal tersebut membuat banyak fashion brand berlomba untuk menarik atensi publik dengan keunikan serta kekhasan koleksi produk tasnya, yang umumnya sengaja dihadirkan dengan tampilan serta kualitas luar biasa. Seperti yang kerap kali dilakukan oleh Bvlgari, sebagai salah satu fashion brand kawakan ternama dan dijuluki sebagai fashion brand mewah atau branded.

Bvlgari sendiri sebetulnya adalah nama dari sebuah merek perhiasan dan juga barang barang mewah ternama yang terkenal dengan koleksi produk berdesain inovatif dan tentunya berkualitas tinggi. Didirikan pada tahun 1884 oleh seorang pria bernama Sotirios Voulgaris di kota Roma, Italia. Dimana pada awal berdirinya, Sotirios yang merupakan imigran Yunani hanya memiliki fokus pada jenis produk berupa perhiasan berbahan perak juga perunggu saja dengan gaya unik serta berbeda.

Yang mana dalam usahanya tersebut Sotirios sengaja memilih perhiasan karena memiliki tujuan untuk menggabungkan keahlian perhiasan yang luar biasa miliknya dengan inspirasi budaya Yunani klasik. Dan berbekal kemampuannya tersebut, Sotirios pun mulai berani untuk membuka sebuah toko perhiasan di Roma, yang kemudian seiring berjalannya waktu mulai mengikuti arus dari industri fashion dan berani melakukan ekspansi, hingga akhirnya kian berkembang serta menjadi satu diantara banyaknya merek mewah internasional hingga saat ini.

Dimana secara keseluruhan, Bvlgari yang awalnya didirikan sebagai sebagai sebuah merek perhiasan mewah saja, kini sudah menjelma menjadi sebuah fashion brand kawakan dan ternama dengan banyak jenis item fashion sebagai koleksi produknya dan dikenal dengan kekhasan desain produknya yang luar biasa, serta memiliki estetika unik dan inovatif, seperti dapat dilihat pada berbagai koleksi produk unggulannya yang salah satunya adalah berupa tas.

Yang mana dikarenakan begitu menawannya tampilan koleksi tasnya tersebut, secara tidak langsung telah membuat Bvlgari termasuk dalam daftar fashion brand dengan banyak produk plagiat atau palsu. Oleh sebab itu bagi anda yang berkeinginan untuk membeli salah satu koleksi tas milik Bvlgari, ada baiknya untuk lebih dulu menyimak ulasan terkait perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu berikut ini:

5 Perbedaan Tas Bvlgari Asli dan Palsu, Selain Harga Ini Official Storenya

Merupakan salah satu brand mewah yang menyediakan banyak koleksi produk bagi para konsumennya, mulai dari kebutuhan fashion ujung kepala hingga ujung kaki, tentu secara tidak langsung hal tersebut telah membuat Bvlgari begitu diidolakan juga dibutuhkan. Khususnya oleh para kalangan kelas atas yang gemar berpenampilan menawan menggunakan barang mewah berharga mahal. Karena seperti kita ketahui bersama, bila pada awal kiprahnya sendiri Bvlgari memang sudah dipersiapkan sebagai brand dengan fokus barang mewah berupa perhiasan perak juga perunggu.

Yang mana seiring berjalannya waktu serta melihat dari banyaknya kebutuhan customer akan beragam jenis item fashion tersebut, pada akhirnya membuat Bvlgari mulai aktif untuk menciptakan berbagai inovasi dan membuatnya terjun semakin dalam di industri fashion. Dimana hal tersebut ditandai dengan dikeluarkannya beragam jenis item fashion baru selain perhiasan, yang diantaranya seperti berbagai jenis aksesoris, fragrances, hingga  tas. Dan bisa dibilang dari beberapa koleksi barunya tersebut, tas merupakan salah satu yang paling unggulan dan diminati.

Hal tersebut dikarenakan koleksi tas milik Bvlgari dianggap tidak pernah gagal dalam memenuhi kepuasan para customernya yang didominasi oleh orang orang dengan gaya hidup mewah dan memiliki kegemaran serta kebutuhan untuk menggunakan barang mewah serta eksklusif namun tetap perpenampilan elegan. Yang mana  dikarenakan saking tingginya permintaan konsumen akan tas Bvlgari, secara tidak langsung pun telah membuka peluang hadirnya produk tas Bvlgari palsu di pasaran.

Oleh sebab itu sebagai konsumen yang cerdas juga cermat, tentu ada baiknya bagi kita untuk lebih dulu menyimak tentang apa saja perbedaan dari tas Bvlgari asli dan palsu guna menghindari resiko tertipu produk tas palsu yang nantinya tentu akan mendatangkan kerugian. Dan adapun perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu, selain dari harganya diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Kualitas hardware

Perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu yang pertama dapat dilihat dari bagian hardware tas. Dimana yang dimaksud dengan hardware tas sendiri dalam hal ini sebetulnya meliputi bagian logo tas, gesper, zipper, metal feet, hingga lock bag. Dan bisa dibilang bila hardware hardware tersebut merupakan bagian yang sangat penting dalam menentukan keaslian dari sebuah tas Bvlgari.

Karena pada umumnya sebuah tas Bvlgari asli biasanya akan menampilkan hardware berkualitas unggul, bahkan beberapa diantaranya sengaja dibuat dengan berlapis emas atau silver. Maka dari itu hardware pada tas Bvlgari asli, akan terlihat begitu kokoh, tebal, juga mengkilap. Sedangkan hal berbeda akan dijumpai pada produk tas Bvlgari palsu, yang umumnya akan memiliki tampilan hardware lebih kusam, cenderung tipis, dan juga tidak kokoh saat digunakan sehingga akan mudah rusak.

2. Kualitas material pembuatan dan detail jahitan

Sebagai fashion brand kelas dunia tentu sudah bisa dipastikan bukan bila jenis bahan yang digunakan oleh Bvlgari dalam setiap produksi tasnya berasal dari kelas bahan premium yang memiliki keistimewaannya sendiri. Maka dari itu pada produk tas Bvlgari yang asli, umumnya dapat dijumpai bagian permukaan tasnya yang bertekstur halus, lembut, lentur dan juga kokoh dalam waktu bersamaan. Bukan hanya itu, ketebalan bahannya pun juga pas sehingga terlihat sangat tangguh saat digunakan baik pada bagian body tas maupun pada bagian handlenya.

Dan selain dari jenis bahan pembuatannya, Bvlgari pun juga tidak lupa untuk memperhatikan bagian detail jahitan tas yang bagus. Baik itu alur jahitan yang sesuai serta presisi, kerapian hingga kerapatannya guna memastikan kekuatan serta ketahanan tas. Oleh sebab itu dapat disimpulkan, bila anda menjumpai tas Bvlgari dengan karakteristik bahan tipis, halus namun tidak lembut, dan kaku serta detail jahitan buruk yang tampak tidak rapi juga rapat, bisa dipastikan bila tas tersebut merupakan produk tas Bvlgari palsu.

3. Kelengkapan dokumen tas

Seperti fashion brand kenamaan pada umumnya, Bvlgari pun umumnya juga melengkapi dirinya dengan beragam dokumen untuk menunjukan keaslian dan kredibilitas produknya. Dimana jenis dokumen yang dimaksud dalam hal ini biasanya meliputi kartu keaslian produk dan buku panduan perawatan atau penyimpanan tas. Yang mana tentu tampilan dari dokumen dokumen tersebut pun tentu tidak akan dibuat secara sembarangan.

Karena pada produk tas Bvlgari yang asli, umumnya kita dapat menjumpai dokumen atau kartu produk secara lengkap dengan tampilan yang nampak proper, yaitu terbuat dari bahan kertas tebal serta memiliki cetakan huruf rapi dan terbaca secara jelas. Sedangkan pada produk tas Bvlgari palsu biasanya jarang dijumpai adanya dokumen lengkap, atau bahkan tanpa ada dokumen sama sekali. Namun bila ada pun umumnya dokumen tersebut juga akan terbuat dari bahan berkualitas rendah.

4. Nomor seri dan autentikasi

Untuk mengetahui perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu selain melihat kelengkapan dokumennya adalah dengan mengecek nomor seri dan autentikasi pada tas. Dimana biasanya pada tas Bvlgari yang asli akan dilengkapi dengan adanya nomor seri berupa kode autentikasi unik karena memiliki gabungan antara huruf dan angka yang umumnya berasal dari kode tas serta kode produksi. Dan dari nomor seri tersebut, anda dapat melakukan verifikasi pada pihak Bvlgari sebagai langkah untuk memastikan bila tas tersebut merupakan tas asli.

Untuk letak dari nomor seri tersebut sendiri biasanya dapat dijumpai pada bagian plakat atau patch leather didalam tas. Dan umumnya pada tas yang asli akan tercetak secara rapi juga jelas terbaca. Sedangkan lain cerita bila tas tersebut adalah produk tas Bvlgari palsu, dimana biasanya adanya nomor seri tersebut akan kurang jelas terbaca karena mengunakan teknik cetak asal, serta tidak dapat di verifikasi karena memiliki susunan kode tidak beraturan.

5. Tampilan packaging

Bukan hanya memperhatikan kualitas dari produknya saja, karena sebagai salah satu fashion brand mewah tentu sudah barang pasti bila Bvlgari juga harus memperhatikan segala detail pendukung produknya, tidak terkecuali dalam hal packagingnya. Oleh sebab itu pada tas Bvlgari yang asli dapat dipastikan akan dijumpai kemasan atau packaging yang terbuat dari bahan premium tebal, kokoh dan mampu melindungi produk didalamnya dengan baik sekaligus memberikan tambahan kesan mewah, menawan dan expensive.

Sedangkan pada produk tas Bvlgari yang palsu, umumnya tidak akan memiliki susunan pembungkus selengkap produk aslinya. Karena biasanya tas yang palsu hanya dilengkapi dengan paper bag dan dustbag saja. Untuk kualitas bahan dari kemasannya sendiri pun juga tidak dapat diharapkan, karena biasanya akan dibuat dengan bahan berspesifikasi rendah dan hanya berfungsi untuk meniru produk asli saja bukan untuk melindungi atau menambah kesan indah pada tas.

Nah itu dia beberapa perbedaan tas Bvlgari asli dan palsu yang dapat disimak sebelum mulai membeli salah satu koleksi tasnya. Karena jika hanya membedakan dari segi harganya saja tentu resiko tertipu produk palsu masih lah besar, mengingat produk tas Bvlgari palsu di pasaran sendiri juga hadir dengan harga beragam, mulai dari yang berharga lebih murah atau bahkan sama dengan produk aslinya.

Dan untuk semakin meminimalisir resiko tertipu barang palsu, sebetulnya sangat disarankan bagi anda untuk membeli tas Bvlgari dari toko resminya secara langsung saja. Dimana di Indonesia sendiri official store dari brand Bvlgari dapat dijumpai di Plaza Indonesia Lantai 1 unit 133 South lobby Menteng, Jakarta. Namun bila anda berada diluar wilayah Jakarta dan ingin membeli tas Bvlgari dengan cara lebih praktis, anda bisa juga membeli koleksi tas Bvlgari tersebut secara online dengan mengunjungi official website Bvlgari.

 

Daya tarik dari beragam koleksi tas milik Bvlgari agaknya memang tidak pernah surut. Namun bila dilihat dari harga jualnya yang mahal, tentu menjadikan Bvlgari hanya cocok untuk dijadikan sebagai koleksi tas pribadi atau kado spesial saja. Sedangkan untuk penggunaan tas untuk keperluan komersil, contohnya seperti tas guna media promosi hingga souvenir, umumnya banyak orang tentu akan lebih membutuhkan serta memilih tas dengan harga yang jauh lebih terjangkau serta dapat dibuat secara khusus atau custom pada sebuah penyedia jasa pembuatan tas custom terbaik seperti Karya Bintang Abadi.

Dimana Karya Bintang Abadi sendiri sebetulnya merupakan nama dari sebuah pabrik tas custom terpercaya juga andalan yang tidak pernah gagal dalam membuktikan kredibilitasnya dengan spesifikasi produk unggul, harga terjangkau hingga kapasitas produksi yang besar selama lebih dari 10 tahun malang melintang dalam dunia jasa pembuatan tas custom di Indonesia. Oleh sebab itu untuk urusan detail tampilan terbaik, kualitas dan mutu terjamin, hingga harga bersaing sudah pasti akan anda dapatkan dari pabrik tas custom ini.

Tidak berhenti sampai disitu saja, karena Karya Bintang Abadi sebagai pabrik tas custom berpengalaman dan andalan pun juga tidak pernah lupa untuk menjamin kenyamanan customer maupun calon customer dengan pelayanan terbaiknya yang berupa cara pemesanan aman, mudah serta cepat, baik secara online maupun offline. Jadi dengan segala keunggulan dan kemudahan yang dimiliki pabrik tas custom terbaik ini, tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah membaca artikel kami dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar tidak ketinggalan berbagai informasi menarik dan up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp