fbpx

5+ Rekomendasi Bahan Tas Wanita Yang Murah Tapi Elegan

bahan tas wanita

bagikan artikel ini kepada teman

Berbicara tentang fashion atau mode, tentu kita semua setuju bukan jika fashion merupakan salah satu persoalan penting bagi semua orang, khususnya untuk para wanita yang diketahui memang begitu perhatian akan tampilan dirinya. Mengingat jika yang dimaksud dengan fashion sendiri pun sebetulnya dalam hal ini juga merujuk pada suatu gambaran tentang tren bergaya, yang umumnya bisa meliputi seputar cara berpakaian, aksesori, hingga gaya rambut seseorang. Dimana dapat dikatakan, jika biasanya fashion tersebut nantinya akan mencakup beragam elemen yang dianggap sebagai trend setter atau ikon mode.

Oleh sebab itu, umumnya sebuah fashion akan memiliki konsep-konsep seperti estetika, keindahan, dan ekspresi diri yang memungkinkan orang orang, terutama wanita untuk dapat lebih mengekspresikan kepribadian, gaya hidup, dan nilai-nilai mereka melalui pilihan pakaian, aksesoris, hingga gaya rambut. Yang mana adanya hal tersebut pun tentunya juga tidak terlepas dari sejumlah kegunaan penting, diantaranya seperti untuk meningkatkan rasa percaya diri, memberikan perasaan positif tentang diri sendiri, hingga membantu para wanita menunjukkan identitas, kepribadian dan emosionalnya pula.

Dan dengan demikian, tentu wajar saja bukan jika pada akhirnya hal tersebut pun menjadikan banyak orang beranggapan bahwa fashion bukan lagi hanya sekadar tentang pakaian dan penampilan fisik saja, tetapi juga sekaligus meliputi tentang identitas, ekspresi diri, pengaruh sosial dan psikologis yang luas bagi seseorang, khususnya para kaum wanita. Dimana diantara banyaknya jenis produk fashion yang berada ditengah tengah masyarakat, bisa dibilang jika tas merupakan salah satunya dan dianggap juga memiliki sejumlah peran penting dalam menunjang fashion seseorang, yang diantaranya seperti berikut ini:

  1. Fungsionalitas: Dalam hal ini, tas dianggap sebagai salah satu item fashion dengan peran penting karena dikenal memiliki nilai fungsionalitas tinggi, mengingat jika dirinya bukan hanya dapat dijadikan sebagai pernyataan fashion seseorang saja, melainkan juga sekaligus dapat dijadikan sebagai alat bantu untuk membawa berbagai macam jenis barang krusial saat menjalani aktivitas di luar rumah.
  2. Fashion Statement: Sebagai sebuah item fashion yang dikenal memiliki peran penting, tentu sudah barang pasti jika dalam hal ini tas kerap kali juga akan sengaja dijadikan sebagai salah satu fashion statement bagi seseorang. Dimana peran tas sebagai pernyataan fashion yang kuat ini, tentunya dimaksudkan pula untuk mencerminkan gaya dan selera pribadi seseorang.
  3. Penyempurna Penampilan: Selain dijadikan sebagai fashion statement, dalam hal ini tas diketahui juga memiliki peran pening berupa aksesoris penyempurna penampilan seseorang. Karena dengan memilih tas sesuai dengan kebutuhan gaya, tentu seseorang dapat menjadi lebih meningkatkan keseluruhan gaya mereka.
  4. Status dan Prestise: Beberapa jenis tas, khususnya yang dibuat secara khusus oleh desainer fashion ternama dan diproduksi langsung oleh brand kawakan dunia diketahui juga memiliki peran penting untuk menunjukan status dan prestise seseorang akan kesuksesan dan selera fashion mahalnya.
  5. Kenyamanan dan Kegunaan: Bukan hanya gaya, karena selain hal tersebut umumnya tas juga memiliki peran penting sebagai wadah untuk membantu penggunanya dalam mengorganisir barang-barang mereka dengan baik. Oleh sebab itu hendaknya sebuah tas seharusnya memiliki sifat nyaman dan fungsional.
  6. Ekspresi Kreativitas: Adanya tas dengan tampilan yang unik dan berbeda, dalam hal ini ternyata juga dapat memiliki peran sebagai ekspresi kreativitas dan kepribadian seseorang. Oleh sebab itu bagi sebagian wanita, tas kerap kali dijadikan sebagai objek koleksi yang memungkinkan mereka untuk dapat mengeksplorasi berbagai gaya dan seleranya.

Dan karena tidak hanya dikenal memiliki peran fungsional, tetapi juga memiliki peran yang signifikan dalam ekspresi diri, gaya, dan status sosial bagi para wanita, maka wajar saja bukan jika hal tersebut menjadikan tas begitu banyak digemari oleh para wanita. Terlebih untuk saat ini, dapat diketahui jika tas sendiri faktanya pun juga sudah dihadirkan dengan beragam pilihan, tidak terkecuali dalam hal bahan pembuatannya yang bisa menjadikannya semakin tampak beragam. Contohnya seperti beberapa rekomendasi bahan tas wanita yang dikenal murah tapi elegan berikut ini:

5+ Rekomendasi Bahan Tas Wanita Yang Murah Tapi Elegan

Sebelum mengetahui jenis jenis bahan tas wanita seperti apa saja yang direkomendasikan karena dikenal memiliki harga affordable atau murah namun tetap dapat memberikan kesan elegan pada tas. Agaknya tidak ada salahnya jika sebelum itu, kita terlebih dahulu mencari tau serta memahami tentang hal hal apa saja yang sekiranya perlu untuk diperhatikan bagi seorang wanita ketika sedang mencari tas. Dimana adanya hal ini, tentu saja dimaksudkan untuk memastikan bila tas tersebut nantinya memang dapat berperan secara maksimal. Dan adapun beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh seorang wanita dalam memilih tas, diantaranya adalah:

1. Kesesuaian Model tas dengan Kegiatan: Ketika memilih tas hendaknya kita selalu diwajibkan untuk mempertimbangkan kesesuaian antara model tas dengan jenis kegiatan yang akan dilakukan menggunakan tas tersebut. Misalnya untuk jenis kegiatan formal, tentu kita lebih membutuhkan tas yang memiliki tampilan lebih elegan dan formal.

2. Selaraskan tampilan tas dengan Gaya dan Warna: Selain mempertimbangkan kesesuaian antara model dengan jenis kegiatan yang akan dilakukan, tidak ada salahnya pula untuk menyesuaikan tas dengan gaya pakaian. Dimana memilih tas dengan tampilan serta warna sesuai gaya pribadi tentu dirasa lebih baik, karena dapat membantu pengguna merasa lebih percaya diri, nyaman dan antusias.

3. Pertimbangkan nilai Fungsionalitasnya: Saat sedang memilih tas, baik itu untuk keperluan yang bersifat formal maupun kasual, jangan lupa untuk selalu memastikan nilai fungsionalitas dari tas. Dimana, ada baiknya untuk memilih tas sesuai dengan jumlah barang yang akan ditampung, atau setidaknya cukup untuk memuat barang barang krusial, misalnya seperti dompet, ponsel, dan kosmetik.

4. Kenyamanan: Meskipun memilih tas dengan nilai fungsionalitas tinggi penting untuk dilakukan, namun jangan sampai melupakan faktor kenyamanan dalam hal penggunaannya pula. Karena saat memilih tas, tentu kita juga diharuskan untuk mempertimbangkan berbagai fitur pendukungnya, misalnya seperti adanya handle, tali bahu, atau slot tambahan yang membuat penggunaan terasa tetap atau lebih nyaman.

5. Kecocokan dengan Bentuk Tubuh: Umumnya setiap orang akan memiliki postur atau proporsi tubuh yang berbeda beda. Oleh sebab itu, ketika sedang memilih tas tidak ada salahnya untuk selalu mempertimbangkan juga bentuk tubuh. Misalnya seperti wanita yang bertubuh kecil mungkin akan lebih cocok jika menggunakan tas dengan ukuran tidak terlalu besar, dan sebaliknya bagi wanita dengan postur tubuh yang lebih besar agar tampak lebih serasi.

6. Perhatikan Kualitas Bahan: Sesaat sebelum membeli tas, ada baiknya untuk memperhatikan bahan dan konstruksi tas terlebih dahulu. Dimana tujuan dari memilih tas berdasarkan kualitas bahannya ini sebetulnya bukan hanya dimaksudkan untuk memastikan kekuatan serta daya tahan dari tas tersebut saja. Melainkan juga sekaligus untuk memastikan bila tas tersebut nantinya memiliki harga sesuai budget serta tampilan elegan dan cantik, sesuai dengan yang dihendaki.

Oleh sebab itu, tidak dapat dipungkiri jika memperhatikan kualitas serta jenis bahan tas ternyata juga menjadi hal wajib untuk selalu dipertimbangkan saat sedang memilih tas, baik itu untuk tas guna keperluan acara bersifat formal maupun kasual. Dan adapun beberapa jenis bahan tas wanita yang setidaknya sangat direkomendasikan karena dinilai memiliki harga murah namun tetap terlihat elegan, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. PU Leather

Jenis bahan tas wanita pertama yang bisa dibilang sangat direkomendasikan untuk dipilih dan sudah cukup banyak digunakan dalam pembuatan tas wanita adalah jenis bahan bernama PU leather atau polyurethane leather. Dimana yang dimaksud dengan bahan PU leather sendiri dalam hal ini sebetulnya adalah sebutan bagi sebuah bahan kulit sintetis yang umumnya terbuat dari percampuran antara sedikit bahan kulit asli dengan bahan kimia pembentuk lainnya, atau bisa juga antara bahan karet dengan sejumlah bahan kimia khusus.

Yang mana karena memiliki tampilan elegan, cantik, menawan dan terlihat mewah pula, maka wajar saja bukan jika hal tersebut secara tidak langsung menjadikan jenis bahan tas wanita satu ini banyak sekali digunakan untuk membuat produk-produk fashion yang menyerupai kulit asli. Mulai dari sebagai bahan pembuatan tas, sepatu, jaket, hingga beragam jenis item fashion lainnya. Terlebih selain dikenal karena memiliki harga yang lebih terjangkau daripada kulit asli, jenis bahan PU Leather ini pun pada dasarnya juga dikenal memiliki sejumlah keunggulan pula, diantaranya seperti:

  1. Tersedia dalam Berbagai Warna dan Tekstur: PU leather dikenal sebagai salah satu jenis bahan yang dapat diproduksi dalam berbagai warna dan tekstur berbeda. Dimana dikarenakan adanya hal tersebut, tentu secara tidak langsung akan memungkinkan bahan ini untuk dapat divariasikan dalam berbagai tampilan desain tas yang lebih luas.
  2. Tahan Lama: Meskipun memang tidak memiliki kekuatan sekuat kulit asli, namun hal jika dibandingkan dengan jenis bahan lainnya, PU leather dikenal masih memiliki kekuatan dan daya tahan baik, terutama jika  dirawat dengan baik dan memiliki intensitas pemakaian wajar. Maka mungkin saja untuk tas yang terbuat dari bahan ini dapat bertahan lama tanpa adanya resiko kerusakan parah.
  3. Mudah Dirawat: Dibandingkan dengan tas yang terbuat dari bahan kulit asli, bisa dibilang jika bahan PU leather ini tidak memerlukan perawatan khusus, rumit dan cukup sulit seperti kulit asli. Karena untuk membersihkan tas berbahan PU leather ini, kita cukup menggunakan kain lembab atau sikat berbulu halus saja guna menjaga kebersihannya.

2. Denim

bahan tas wanita

Denim adalah bahan tas wanita selanjutnya yang dikenal juga memiliki harga cukup murah namun tetap memberikan kesan elegan sekaligus edgy pada penampilan penggunanya. Yang mana sesuai dengan namanya pula, jika bahan denim dalam hal ini memang adalah sebuah sebutan bagi jenis bahan yang umumnya terbuat dari anyaman serat katun. Dimana dalam pembuatan anyaman seratnya tersebut, diketahui akan menggunakan teknik khusus, sehingga dapat menghasilkan tekstur kuat dan tahan lama.

Dan karena memiliki teknik pembuatan serta jenis serat khusus tersebut lah, umumnya tas yang terbuat dari bahan denim ini dianggap akan memiliki kesan kasual namun tetap stylish dan cocok untuk gaya sehari-hari. Terlebih untuk memberikan variasi yang lebih menarik pada tas wanita, bahan denim diketahui juga seringkali memiliki harga lebih affordable dan sejumlah kelebihan lainnya,  yang membuatnya dikenal sebagai bahan tas wanita murah namun elegan, seperti berikut ini:

  1. Kekuatan dan Ketahanan: Denim dikenal sebagai bahan dengan ketahanan baik karena memiliki ketebalan serta kekuatan yang tinggi. Sehingga wajar saja bukan jika hal tersebut membuat tas wanita dari bahan ini cenderung lebih tahan lama dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama pula.
  2. Tampilan yang Stylish: Bukan hanya dikenal memiliki kekuatan baik saja, karena selain itu bahan tas wanita satu ini pun juga dikenal memiliki tampilan yang begitu stylish dan kasual. Oleh sebab itu, tas denim seringkali dianggap sebagai tas yang cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun santai.
  3. Mudah Dikombinasikan: Dengan tampilan yang elegan sekaligus stylish, hal tersebut pun secara tidak langsung juga membuat bahan denim dianggap sebagai jenis bahan tas wanita yang mudah dikombinasikan dengan berbagai jenis pakaian dan gaya, sehingga cocok untuk berbagai gaya dan penampilan.
  4. Perawatan yang Mudah: Karena terbuat dari serat katun yang dianyam sedemikian rupa, adanya hal ini pun secara tidak langsung juga membuat bahan denim dikenal sebagai jenis bahan yang mudah dirawat dan tidak memerlukan perawatan khusus, sehingga kebersihannya pun tentunya juga lebih mudah untuk dipertahankan.

3. Faux Suede

Rekomendasi bahan tas wanita yang dikenal memiliki harga murah dan tampilan elegan selanjutnya adalah jenis bahan bernama Faux suede. Dimana bisa dikatakan jika bahan Faux Suede ini sebetulnya adalah jenis bahan kain sintetis yang memiliki tampilan serta tekstur menyerupai bahan suede asli. Tetapi karena merupakan bahan sintetis, tentu dapat dipastikan jika Faux suede ini terbuat dari campuran beberapa serat sintetis, seperti polyester atau mikrofiber. Yang mana dikarenakan hal tersebut pula lah, bahan ini sering kali digunakan sebagai alternatif dalam pembuatan produk fashion, karena memiliki harga yang lebih terjangkau daripada suede asli

Namun meskipun memang memiliki harga yang terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan versi bahan suede asli, tetapi hal tersebut agaknya tidak menghalangi jenis bahan Faux Leather ini dalam memberikan kesan mewah dan elegan pada tas atau pakaian. Terlebih, sebagai salah satu jenis bahan andalan Faux suede pun diketahui juga memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya terus saja digunakan. Dan adapun beberapa kelebihan dari jenis bahan ini, selain harganya yang terjangkau adalah:

  1. Tampilan yang Mewah: Bahan Faux suede dikenal memiliki tampilan yang mirip dengan suede asli, yaitu bertekstur namun lembut, sehingga jika dibuat menjadi sebuah tas tentu nantinya tas tersebut akan memiliki kesan mewah dan elegan, meskipun memiliki bentuk atau model yang sederhana sekalipun.
  2. Tersedia dalam Berbagai Warna: Faux suede diketahui juga menjadi salah satu jenis bahan yang dapat diwarnai dengan mudah, sehingga umumnya dirinya pun akan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan preferensi dan gaya pribadi.
  3. Perawatan yang Mudah: Meskipun memiliki tampilan mewah dan elegan, namun Faux suede diketahui tidak memerlukan perawatan khusus seperti suede asli. Dimana untuk merawat bahan ini, kita bisa melakukannya cukup dengan membersihkannya menggunakan kain lembab serta sikat berbulu halus untuk menjaga kebersihannya.
  4. Kekuatan dan Ketahanan yang Baik: Bukan hanya memiliki cara perawatan mudah saja, karena selain itu faux suede pun ternyata juga dianggap sebagai salah satu jenis bahan sintetis yang memiliki kekuatan dan ketahanan baik, sehingga cocok saja untuk digunakan dalam pembuatan produk-produk fashion harian, seperti tas, sepatu, dan pakaian.

4. Kain Tradisional

bahan tas wanita

Kain tradisional ternyata juga menjadi salah satu rekomendasi jenis bahan tas wanita yang dikenal memiliki harga cukup affoedable namun tetap terlihat begitu elegan, bahkan juga unik, menarik dan cantik. Dimana yang dimaksud dengan kain tradisional sendiri sebetulnya dalam hal ini merujuk pada kain-kain yang umumnya dihasilkan dari teknik tenun, anyam, atau menggambar pada kain menggunakan motif motif tradisional yang khas, sehingga dinilai memiliki keunikannya sendiri.

Namun meskipun memiliki tampilan serta cara pembuatan cukup rumit, tetapi dapat diketahui jika nyatanya masih ada beberapa jenis kain tradisional yang ternyata memiliki harga cukup affordable, contohnya saja seperti kain tradisional jenis kain batik cap. Dimana, selain dikenal dengan tampilan estetik juga unik, bahan tas wanita satu ini pun diketahui juga memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya banyak diandalkan sebagai bahan pembuatan tas wanita. Dan adapun beberapa keunggulannya tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Keanekaragaman dan Kekhasan: Kain tradisional dikenal sebagai salah satu jenis bahan yang memiliki motif dan corak khas dari berbagai daerah. Dimana, adanya hal ini tentu membuat tas yang terbuat dari bahan ini akan dinilai dapat memberikan jauh kesan unik dan berbeda, ketimbang tas dari bahan lainnya.
  2. Estetika yang Tinggi: Motif dan corak pada kain tradisional seringkali memiliki makna dan filosofi tersendiri, sehingga adanya hal tersebut pun tanpa disadari juga dapat memberikan nilai estetika tinggi pada tas yang terbuat dari bahan ini. Dimana dengan menggunakan bahan kain tradisional sebagai bahan pembuatan tas ini pun, kita pun juga dinilai sekaligus sudah turut menghargai dan melestarikan warisan budaya lokal.
  3. Kualitas dan Kekuatannya: Karena umumnya dibuat menggunakan jenis sera serta teknik khusus, hal tersebut pun secara tidak langsung juga menjadikan kain tradisional biasanya dikenal kuat, sehingga tas yang terbuat dari bahan ini pun nantinya akan cenderung tahan lama pula.
  4. Pilihan yang Beragam: Dengan banyaknya jenis kain tradisional yang ada di Indonesia, tentu hal tersebut secara tidak langsung juga membuat kita menjadi memiliki lebih banyak pilihan untuk menciptakan tas sesuai dengan selera dan gaya.

5. Kanvas

bahan tas wanita

Jika berbicara tentang bahan tas wanita dengan harga ergonomis atau murah, namun tetap memiliki tampilan serta kesan elegan, tentu akan kurang rasanya jika tidak menyebutkan jenis bahan Kanvas sebagai salah satunya. Dimana yang dimaksud dengan bahan kanvas sendiri dalam hal ini pada dasarnya adalah penyebutan bagi sebuah jenis bahan yang umumnya terbuat dari serat kain berupa kapas atau linen dengan sifat kuat dan tahan lama.

Yang mana dikarenakan hal tersebut pula lah, bahan kanvas sering kali digunakan sebagai material utama pembuatan tas, khususnya untuk jenis jenis tas dengan ciri khas tampilan vintage, retro dan sederhana yang umumnya akan memiliki fleksibilitas penggunaan tinggi. Apalagi, selain dikenal sebagai salah satu jenis bahan dengan nilai multifungsi tinggi dan berharga affordable, bahan kanvas ini pun ternyata juga dikenal memiliki sejumlah kelebihan, yang diantaranya seperti:

  1. Kekuatan dan Ketahanan: Bahan Kanvas merupakan salah satu jenis bahan yang dikenal memiliki kekuatan serta ketahanan baik. Dimana adanya hal ini, bisa saja dikarenakan penggunaan serat seperti kapas atau linen yang disusun dengan baik, sehingga membuatnya cenderung lebih awet dan dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari.
  2. Ringan: Meskipun kuat, namun bahan kanvas ternyata juga dikenal memiliki berat yang ringan. Dimana dikarenakan hal tersebut pula lah, tas yang dibuat menggunakan bahan kanvas dinilai lebih mudah dibawa dan nyaman digunakan dalam berbagai situasi.
  3. Mudah Dibersihkan: Kanvas dikenal pula sebagai jenis bahan yang relatif mudah dibersihkan. Yang mana cukup dengan menggunakan air sabun dan sikat berbulu halus, kita sudah bisa membersihkan tas berbahan kanvas dengan baik dan membebaskannya dari noda atau kotoran yang menempel. Sehingga nantinya tas kanvas tersebut pun dapat terlihat lebih rapi juga bersih.

6. Straw atau Rattan

Bahan tas wanita berupa straw atau rattan juga dinilai dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari bahan tas dengan harga murah namun tetap memiliki kesan elegan. Dimana yang dimaksud dengan bahan straw atau rattan sendiri sebetulnya dalam hal ini adalah sebutan bagi sebuah jenis bahan alami yang umumnya terbuat dari serat tanaman tertentu, seperti pohon pandan, rotan, atau jerami dan sering digunakan untuk membuat tas.

Karena selain dinilai memiliki tekstur unik, sehingga dapat memberikan kesan alami yang cocok untuk gaya estetik dan etnik, bahan ini dikenal juga sebagai bahan yang cenderung ringan dan cukup tahan lama jika dirawat dengan baik. Terlebih, sebagai salah satu jenis bahan paling unik, bahan straw atau rattan ini pun diketahui juga memiliki sejumlah keunggulan, yang diantaranya seperti:

  1. Estetika yang Menarik: Tas yang terbuat dari bahan anyaman straw atau rattan dikenal akan memiliki tampilan yang unik dan menarik. Selain itu, karena terbuat dari serat tumbuhan hal tersebut pun juga dinilai akan memberikan sentuhan alami yang santai namun tetap elegan pula.
  2. Ringan dan Mudah Dibawa: Bahan straw atau rattan juga dikenal sebagai jenis bahan yang memiliki bobot ringan, sehingga nantinya ketika digunakan sebagai material utama pembuatan tas, bahan ini tidak akan menambah beban tas secara signifikan dan membuatnya nyaman untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.
  3. Tahan Lama: Anyaman dari bahan straw atau rattan sering kali juga dianggap lebih tahan lama dan kuat dibandingkan dengan jenis bahan lainnya, karena tidak mudah sobek atau tergores. Dimana, adanya hal ini tentu saja akan membuat tas dari bahan straw atau rattan dikenal bisa bertahan dalam penggunaan jangka panjang.
  4. Keanekaragaman Desain: Meskipun terbuat dari serat tumbuhan, namun siapa angka jika tas yang dibuat menggunakan bahan straw atau rattan ini ternyata juga bisa dihadirkan dalam  berbagai desain dan ukuran, sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pemiliknya.
  5. Ramah Lingkungan: Straw atau rattan yang berasal dari serat alami umumnya dapat di daur ulang, sehingga tentunya hal ini membuatnya dianggap lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan bahan sintetis lainnya.

7. Nylon

bahan tas wanita

Nylon adalah jenis bahan tas wanita terakhir yang juga direkomendasikan untuk dipilih karena dikenal memiliki harga murah namun dapat membuat tampilan tas menjadi tetap elegan. Yang mana dapat dikatakan jika nylon sendiri sebetulnya merupakan salah satu jenis bahan sintetis yang umumnya diketahui terbuat dari serat poliamida dan dikenal memiliki kekuatan serta daya tahan bagus terhadap aus. Selain itu, dibandingkan dengan jenis bahan lainnya, bisa dibilang jika nylon dalam hal ini ternyata juga memiliki keelastisitasan yang baik pula.

Oleh sebab itu, wajar saja bukan jika bahan nylon ini sering kali banyak dipilih sebagai material utama dalam pembuatan berbagai jenis produk fashion, mulai dari pakaian sampai tas. Apalagi, selain diketahui memiliki harga yang terbilang affordable atau murah, nylon pun juga dikenal memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya begitu diandalkan. Dan adapun beberapa kelebihannya tersebut, diantaranya adalah sebagai berikut ini:

  1. Ringan: Bahan nylon dikenal sebagai jenis bahan yang memiliki bobot sangat ringan, sehingga nantinya ketika digunakan untuk membuat tas, hal tersebut pun dapat dipastikan tidak akan menambah beban pada tas saat digunakan.
  2. Tahan Air: Karena terbuat dari serat sintetis, hal tersebut pun secara tidak langsung menjadikan bahan nylon dikenal memiliki sifat tahan air yang baik pula. Dimana adanya hal tersebut tentu membuat tas dari bahan nylon diketahui memiliki perlindungan lebih baik terhadap basahnya air atau kelembaban.
  3. Tahan Lama: Bukan hanya dikenal tahan air saja, karena selain itu bahan satu ini pun ternyata juga diketahui memiliki sifat tahan lama serta kekuatan yang baik pula. Sehingga ketika bahan ini dijadikan sebagai material pembuatan tas, maka tas tersebut dijamin akan memiliki umur pakai cukup lama.
  4. Mudah Dibersihkan: Tas yang terbuat dari bahan nylon biasanya dinilai mudah untuk dibersihkan, karena cukup dengan menggunakan kain berbahan lembut dan air sabun saja kita sudah bisa membersihkan noda atau kotoran pada tas dapat dengan mudah.
  5. Variasi Warna dan Desain: Dibuat menggunakan bahan sintetis, hal ini pun secara tidak langsung membuat bahan nylon dikenal mudah untuk diwarnai. Yang mana, dikarenakan hal ini pula lah bahan nylon dinilai dapat memberikan variasi warna serta desain lebih beragam.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi bahan tas wanita beserta sejumlah kelebihannya yang murah tetapi tetap tampak elegan. Dimana dengan kelebihan kelebihan tersebut, tidaklah mengherankan bukan jika pada akhirnya beberapa bahan di atas dianggap sebagai pilihan tepat dan populer untuk dijadikan bahan pembuatan tas wanita yang murah namun tetap elegan dengan finishing berkelas. Sehingga nantinya ketika digunakan dapat sekaligus membantu pengguna tampil lebih stylish tanpa harus menguras dompet.

 

Tetapi untuk mendapatkan tas dengan harga affordable dan tampilan elegan, sebetulnya bukan hanya bisa dilakukan dengan cara memperhatikan jenis jenis dari bahan pembuatannya saja, melainkan bisa juga dengan mempertimbangkan tempat produksinya pula. Dimana untuk memastikan bila nantinya tas tersebut dapat berfungsi dengan baik serta memiliki ketahanan juga kekuatan baik, hendaknya kita juga perlu untuk memperhatikan detail lainnya, khususnya terkait proses pembuatannya. Terlebih jika dalam hal ini kita berencana menjadikan tas tersebut menjadi bagian dari suatu keperluan komersil dan akan dibuat secara custom.

Yang mana agar nantinya tas tersebut dapat memiliki spesifikasi unggul serta sesuai dengan keinginan, kebutuhan juga jumlah budget, ada baiknya bagi kita untuk mengandalkan jasa pembuatan tas terbaik juga terpercaya seperti Karya Bintang Abadi. Karena sebagai salah satu jasa pembuatan tas custom terbaik juga terpercaya, pabrik tas satu ini juga akan menjamin bila tas buatannya selalu memiliki detail tampilan terbaik, kualitas dan mutu tas terjamin, juga harga terjangkau, karena dikerjakan secara langsung di pabrik sendiri oleh SDM berkompeten dalam bidangnya.

Terlebih selaku pabrik tas terbaik, Karya Bintang Abadi pun juga dikenal selalu memastikan bila para customernya akan mendapatkan pelayanan terbaik dengan adanya proses pemesanan aman dan cara pemesanan mudah serta cepat, baik secara online maupun offline dengan dampingan customer service ramah juga sigap dalam membantu segala kebutuhan customer akan tas customnya. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi CS Karya Bintang Abadi untuk melakukan pemesanan tas custom dengan hasil maksimal dan memuaskan.

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, dan jangan lupa untuk share pada orang terdekat anda agar selalu update berbagai informasi menarik juga up to date seputar tas. Semoga bermanfaat!

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!

Mau tanya seputar tas seminar, silahkan hubungi customer service kami. Butuh penawaran produk disini.

Kirim Pesan Whatsapp