Toko Tas Branded Jogja, Para Pecinta Tas Wajib Mampir

Toko Tas Branded Jogja

bagikan artikel ini kepada teman

Buat kalian para pecinta tas, ada kurang lebih 5 toko tas branded Jogja. Mulai dari toko tas yang menjual tas-tas kulit hingga tas branded lokal seperti Bossfa.

Salah satu toko tas branded tersebut ada di Jogja City Mall atau JCM. Jadi, selain membeli tas, kalian juga mungkin bisa mampir ke toko-toko lain yang ada di JCM.

Baca juga: Produsen Tas Kulit Jogja Terkenal, Murah, Desain Sendiri

Apakah kalian berminat untuk mengunjunginya? Koleksi tas-tas mereka cukup lengkap lho. Singkat kata, tanpa berlama-lama lagi, berikut 5 toko tas branded Jogja.

1. Toko Tas Elizabeth

Alamat toko tas ini ada di jalan Urip Sumoharjo No. 60, Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Toko buka setiap hari sejak pukul 09.00 – 21.00 WIB, termasuk Minggu.

Di Google Business, toko tas ini sudah mendapat rating 4,6 dari 2.314 ulasan. Salah satu ulasan mengatakan bahwa toko tas ini adalah surganya para perempuan.

2. Toko Tas Eiger

Meski toko pusat tas branded ini ada di Bandung, akan tetapi cabangnya sudah hampir merata di Jawa. Salah satunya ada di Jogja. Tepatnya di Yap Square jalan Simanjuntak.

Selain di Yap Square, toko tas Eiger juga ada jalan Tamansiswa, di Pakuncen (cabang Hos Cokroaminoto), Malioboro Mall, Babarsari, Jakal, dan Gejayan.

3. Toko Tas Branded Celcius

Para pecintas tas mana yang tidak mengenal Celcius. Toko tas Celcius ini buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00. Lokasi toko ini ada di Jogja City Mall atau JCM.

Dari sekian banyak toko tas di Jogja City Mall, rating toko Celcius ini adalah yang paling tinggi. Di Google Business, rating toko tas branded ini mencapai 4,8 dari 5 ulasan.

4. Toko Tas Jogja Kenes Leather

Toko Tas Branded Jogja Kenes Leather

Sudah sejak lama Kenes dikenal sebagai salah satu tas branded. Kenes secara khsusus memproduksi tas dari bahan kulit. Selain bagus, harga tas juga cukup terjangkau.

Alamat Kenes Letaher ada di perumahan Graha Nirmala G15, Tegal Kenanga, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. Kontak yang bisa dihubungi 0878-3831-4488.

5. Toko Tas Jims Honey

Toko tas ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 hingga 16.00 WIB. Alamatnya ada di Gang Bimo V No. 225, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Kontak yang bisa dihubungi  0856-8566-763. Harga tas di toko tas dengan slogan BagLovers ini masih cukup terjangkau. Ada tas yang harganya berkisar 60 – 100 ribuan.

Akhir Kata

Demikian kira-kira beberapa toko tas branded Jogja. Ada Elizabeth, Eiger, Consina, dan Kenes Leather. Jika ke Jogja, coba saja mampir. Barangkali ada tas yang cocok.

Baca juga: Pabrik Tas & Konveksi Tas Terbaik, Murah, dan CS Ramah

Kualitas tas sudah tidak diragukan lagi. Apalagi toko-toko tersebut hanya menjual tas-tas branded. Sehingga, sudah barang tentu kualitas tasnya bener-benar dijaga.

Terakhir, terima kasih sudah berkunjung ke website resmi CV. Karya Bintang Abadi. Jika menurut kalian artikel toko tas branded Jogja ini bermanfaat, silakan share.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi