10 Merk Tas Wanita Di Bawah 100 Ribu, Dengan Kualitas Terbaik

bagikan artikel ini kepada teman

Murah tentu bukan berarti buruk, dan hal ini juga berlaku untuk tas. Mencari tas yang bagus baik dalam hal model, desain maupun kualitas bahan tentu tidak melulu harus selalu mahal dan juga produk luar. Karena faktanya saat ini sudah banyak merk merk lokal Indonesia yang berlomba untuk menciptakan koleksi tas dengan spesifikasi terbaik namun dibandrol dengan harga murah dan berlabel sebagai brand tas lokal murah dibawah 100 ribu.

Namun meskipun begitu, untuk memiliki produk tas yang tepat tentu tetap diperlukan adanya kehati hatian untuk memastikan bila tas tersebut memiliki kualitas serta ketahanan baik. Maka dari itu sebelum membeli tas, ada baiknya untuk menyimak apa saja yang perlu diperhatikan saat memilih tas seperti berikut ini:

1. Pilih tas dengan merk terpercaya 

Sebelum menentukan pilihan tas, ada baiknya untuk mengenali merknya terlebih dahulu. Merk yang memiliki track record bagus tentu lebih bisa dijamin untuk kualitas koleksi produknya. Selain itu hal ini juga berguna untuk menentukan berapa budget yang perlu di siapkan untuk membeli produk tas dari merk tersebut.

Saat ini untuk mencari tau seputar merk tas baik milik lokal maupun luar juga tidaklah sulit. Salah satunya caranya adalah dengan mengunjungi blog milik Karyabintangabadi.id untuk mengetahui berbagai informasi seputar tas yang akan sangat berguna.

2. Sesuaikan model dan ukuran tas dengan kebutuhan 

Setelah tau merk apa yang akan dipilih, selanjutnya adalah menentukan model serta ukuran tas yang disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihlah model tas yang dapat digunakan dalam berbagai kegiatan dan memiliki kapasitas serta kompartemen mencukupi sehingga bisa di gunakan secara maksimal. Akan lebih baik bila memilih tas yang bisa digunakan secara 2 in 1.

3. Pilih bahan dan material tas yang berkualitas

Untuk bahan dan material, pastikan tas memiliki ketahanan dan keawetan yang baik. Melalui bahan yang berkualitas bukan hanya akan lebih awet dan tahan lama, namun juga berpengaruh pada tampilan tas yang lebih terkesan elegant, kokoh dan juga classy.

4. Periksa fitur pada tas 

Memilih tas dengan banyak fitur pendukung tentu akan semakin mempermudah penggunanya saat bepergian atau beraktivitas di luar rumah. Salah satu fitur tambahan tas yang sangat di perlukan adalah adanya kompartemen atau slot khusus yang dapat membantu mengorganisir barang agar lebih terlihat rapi dan mudah di akses.

5. Sesuaikan dengan budget

Menyesuaikan tas yang di pilih dengan budget tentu juga menjadi hal yang perlu di perhatikan dan dipertimbangkan terlebih dahulu. Mendapatkan tas dengan desain cantik, kualitas unggul namun dengan harga terjangkau tentu akan semakin memuaskan bukan? Terlebih saat ini tentu sudah banyak fashion brand yang menyediakan koleksi produk terbaik dengan harga lebih afordable untuk memanjakan para customernya.

10 Merk Tas Wanita Di Bawah 100 Ribu, Dengan Kualitas Terbaik

Bagi para wanita memiliki tas kualitas terbaik namun dibandrol dengan harga terjangkau apalagi di bawah 100 ribu tentu merupakan kebahagiaan dan kepuasan tersendiri. Apalagi bila model serta desain yang di tawarkan juga beragam dan bisa digunakan untuk segala jenis kegiatan. Maka dari itu untuk membantu mewujudkan impian tersebut, kami sudah menyiapkan beberapa merk tas wanita dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau di bawah 100 ribu, sebagai berikut:

1. Levaya

Bagi para wanita penyuka tas yang memiliki model praktis dan desain sederhana rasanya akan cocok bila menjadikan koleksi tas dari Levaya ini sebagai pilihan. Merupakan salah satu merk lokal Indonesia yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat dan khusus menyediakan item fashion wanita berupa tas dan segala printilannya. Memiliki berbagai koleksi tas mulai dari model tote bag, crossbody bag, shoulder bag sampai beragam pernak pernik seperti dompet dan juga strap tas dengan berbagai desain elegant.

Menghadirkan tampilan tas berbahan kulit yang halus dengan warna nude hingga bold yang begitu eyecatching dan matching dengan desainnya. Menggunakan bahan kulit sintetis berkualitas pada proses pembuatannya sehingga untuk ketahanan dan keawetannya tidak perlu di ragukan. Meskipun memiliki kualitas produk yang bisa dibilang unggulan, nyatanya Levaya justru menjadi brand tas lokal murah dibawah 100 ribu. Adapun beberapa produknya yang dapat dijadikan koleksi diantaranya:

1. Lovia Sling Bag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Memiliki ukuran  28 x 22 x 7 cm sling bag ini sangat cocok untuk digunakan beraktivitas terlebih bagi anda yang ingin membawa tas ini untuk bekerja atau kuliah. Dengan ukuran yang dimiliki sling bag ini cukup untuk menampung tablet, buku atau binder dan beberapa barang esensial lain. Selain itu tampilannya begitu khas dengan gaya Levaya yang sederhana namun modis dan cantik. Menghadirkan beberapa pilihan warna yaitu raisin, black, bagie, dsb.

2. Lekka Bag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Tas dengan dua cara pakai yaitu sebagai hand bag dan juga sling bag. Memiliki tampilan compact sekaligus menarik dengan bagian serut pada penutup tas. Berukuran 22 x 22 x 12 cm tas ini mampu untuk menampung dompet, handphone, powerbank da beberapa esensial lainnya. Dengan desainnya Lekka bag ini cocok untuk menemani berbagai kegiatan santai. Dilengkapi dengan handle tangan yang nyaman di genggam juga strap panjang berukuran 105 cm dengan desain kerut dan dapat di adjust. Memiliki beberapa pilihan warna yang trendi.

3. Leva Totebag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Tote bag cantik dan praktis dengan ukuran 36 x 30 x 8 cm yang cukup untuk menampung berbagai keperluan krusial. Di desain dengan sederhana namun tetap menampilkan kesan modis yang kuat. Cocok untuk dipadukan dengan gaya casual juga sporty dengan dua strap yang nyaman di genggam dan digunakan pada bahu.

2. Kalani

Lagi lagi merk lokal Indonesia selalu berhasil untuk menghasilkan berbagai koleksi produk memukau seperti merk penyedia item fashion bernama Kalani ini. Menghadirkan berbagai koleksi cantik mulai dari pakaian wanita dengan perpaduan motif motif unik hingga koleksi tas dengan model dan desain kekinian. Menargetkan para generasi milenial sebagai konsumen utama, tidak heran bila menjadikan Kalani menyajikan beragam tampilan produk dengan kesan nyentrik juga energik.

Merupakan merk lokal yang berasal dari Bandung dan sudah banyak digandrungi oleh para wanita, bahkan bukan hanya para anak muda namun tidak sedikit juga para wanita dewasa yang menyukai koleksi produk milik Kalani karena ingin tampil awet muda dan fashionable. Salah satu produk yang menjadi unggulan untuk merk lokal satu ini adalah tasnya yang tampil dalam kesan simple dan lucu dengan berbagai model seperti tote bag, sling bag, backpack, waist bag hingga 2 in 1 bag. Ramainya customer yang menyukai merk satu ini tentu bukan tanpa alasan, karena Kalani sendiri juga dikenal sebagai brand tas lokal murah dibawah 100 ribu. Dengan beberapa koleksi tas cantiknya berikut ini:

1. Ellen Tote Bag

Tote bag berwarna caramel yang begitu cantik dan memiliki kesan vintage bersamaan. Memiliki ukuran 29 x 25 x 12 cm tentu tas ini sanggup untuk dijadikan wadah berbagai barang keperluan terutama bagi anda yang ingin membawa tas ini untuk pergi bekerja atau kuliah. Tas ini bisa dipakai dengan cara 2 in 1 karena bisa dijadikan sebagai tote bag sekaligus sling bag dengan strap panjang yang dapat di adjust dan nyaman di gunakan.

2. Lexie Hand Bag

Hand bag yang tidak memiliki corak dan justru terkesan sederhana namun terlihat unik dengan desain penutup tasnya. Berukuran 26 x 23 x11 cm tas ini cukup untuk digunakan sebagai wadah menyimpan berbagai barang krusial. Dengan tampilan yang dimiliki pun rasanya akan cocok bila Lexie ini dibawa untuk bekerja. Memiliki warna hitam yang begitu matching dipadukan dengan berbagai warna outfit anda dan memberikan kesan rapi serta profesional.

3. Marla Bucket Bag

Tas dengan desain simple yang terlihat kokoh dan tangguh. Memiliki penutup tas dengan bentuk serut yang menambah kesan sederhana dan praktis. Hadir dengan 2 strap yang dapat dilepas pasang dan juga dapat dipakai secara 2 in 1 sebagai hand bag maupun sling bag. Terbuat dari kulit sintetis yang tebal dan berkualitas dan memiliki tekstur mirip dengan kulit asli yang membuat tas ini terlihat classy.

3. Wellborn Company

Berbeda dengan merk tas sebelumnya yang memiliki tampilan girly atau feminim, koleksi produk tas milik merk lokal ini nyatanya justru terkesan jauh dari kata feminim. Menghadirkan berbagai pilihan produk tas dengan warna netral seperti hitam, putih, atau abu dengan desain yang sederhana dan diperuntukkan bagi unisex. Dengan model tas mulai dari sling bag, waist bag, hingga backpack. Namun meskipun begitu justru dengan karakter desain yang dimiliki oleh Wellborn Company tersebut berhasil menarik banyak atensi dari para wanita khususnya anak muda yang gemar tampil casual, praktis juga sporty.

Bila kebanyakan tas wanita umumnya menggunakan bahan leather guna menambah kesan cantik juga elegant, berbeda dengan merk lokal satu ini yang memilih bahan kain ringan, tebal, kuat dan juga memiliki ketahanan baik dalam cuaca apapun. Dengan keunggulan yang ditawarkan pada customernya, nyatanya Wellborn Companey tetap menjadi brand tas lokal murah dibawah 100 ribu dan membuat nilai plus tersendiri bagi merk lokal satu ini, dengan beberapa contoh produknya berikut ini:

1. White Daypack

Tas dengan model ransel berwarna putih dengan line hitam yang memberikan kesan clear serta simple pada tas. Memiliki kapasitas besar dengan beberapa slot serta kompartemen yang fungsional. Dilengkapi dengan ruang untuk menyimpan laptop dengan padding yang empuk. Bahan yang digunakan untuk daypack ini juga memiliki keawetan dan ketahanan baik dalam segala cuaca.

2. Motley Tote Bag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Tote bag dengan kapasitas besar yang nyaman dan praktis digunakan saat beraktivitas. Memiliki desain simple dan unik secara bersamaan dengan warna abu abu dan juga hitam yang cocok dipadukan dengan gaya casual apalagi sporty. Tas ini dapat digunakan juga sebagai tas laptop karena lapisan bahannya yang empuk sehingga aman dari benturan.

3. Motley Cross Bodybag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Tas dengan ukuran yang tidak begitu besar namun mampu untuk menampung berbagai barang krusial. Tas ini terlihat begitu sederhana dengan aksen jahitan yang membentuk motif unik. Tas ini cocok bagi anda wanita yang gemar bertualang atau tampil ringkas.

4. Femmebravile

Merupakan salah satu merk lokal Indonesia yang memproduksi berbagai model tas khusus untuk wanita sejak tahun 2014 lalu dan dirancang langsung oleh dua bersaudara bernama Anggi dan juga Defina. Memiliki tujuan utama untuk menciptakan tas buatan lokal dengan desain dan kualitas unggulan yang tidak kalah dari produk luar. Memiliki nama Femmebravile yang terdengar unik dan di ambil dari dua kata yaitu feminim dan juga brave dengan arti perempuan berkriteria feminim dan pemberani. Dilihat dari arti namanya tentu tidak heran bila koleksi tas yang di hasilkan juga memiliki desain simple namun terkesan kuat.

Menghadirkan berbagai koleksi tas mulai dari model sling bag, hand bag, tote bag, dsb yang di desain semodis mungkin. Warna yang dipilih oleh Femmebravile juga merupakan warna netral yang mudah dipadu padankan dengan berbagai warna outfit. Selain itu tampilanya yang simple namun elegant tentu membuat tas ini semakin fashionable saat digunakan dalam segala bentuk kegiatan, mulai dari hangout, kuliah sampai bekerja. Penggunaan bahan yang berkualitas dan juga harga terjangkau adalah keunggulan lain dari merk lokal satu ini selain karena desainnya. Tidak heran bila merk ini juga termasuk dalam brand tas lokal murah dibawah 100 ribu. Adapun beberapa contoh produknya, sebagai berikut:

1. Mory Sling Bag

Sling bag dengan tampilan classy yang di tonjolkan dari bahan kulit sintetis beraksen kulit buaya natural. Memiliki ukuran 21 x 9 x 14 cm yang cukup untuk dipakai sebagai wadah menyimpan berbagai barang keperluan esensial. Femmebravile menghadirkan 3 warna bold sebagai pilihannya yang dikombinasikan dengan material gold yang menambah kesan elegant dan juga classy dengan keunikan pada bagian pengunci tas.

2. Femo Mini Hand Bag

Hand bag dengan tampilan sederhana namun tampak begitu elegant dengan beberapa pilihan warnanya. Terlihat begitu kokoh dan kuat juga compact saat digunakan. Dilengkapi dengan dua strap yang dapat digunakan dalam 2 cara, sebagai hand bag dengan handle yang kuat dan strap panjang sebagai sling bag yang dapat di adjust dan nyaman digunakan.

3. Candice Shoulderbag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Shoulder bag dengan bentuk yang sangat ringkas berukuran 24 x 5,5 x 16 cm mampu untuk menampung barang keperluan krusial. Dilengkapi dengan strap kecil yang nyaman digunakan dan matching dengan desain pada body tas. Memiliki dua warna yaitu hitam dan juga navy yang cantik dan netral. Candice bag ini rasanya akan cocok bila dipadukan dengan gaya casual.

5. Adorable Projects

Bagi kalangan anak muda yang gemar tampil menarik dengan item fashion nyentrik rasanya sudah tidak asing lagi dengan merk lokal asal Cimahi satu ini. Sudah berdiri sejak tahun 2008 dan terus eksis hingga saat ini. Terkenal dengan berbagai koleksi sepatu yang lucu dan memiliki ciri khas sendiri, nyatanya Adorable Projects juga sukses dengan koleksi produk tasnya yang tidak kalah eyecatching.

Menghadirkan banyak pilihan model tas mulai dari sling bag, waist bag, tote bag, dsb. Desain yang dipakai untuk setiap peluncuran produknya juga memiliki kesan praktis juga energik mengingat memang target konsumennya adalah generasi milenial. Selain pilihan warna yang di sediakan merk lokal Indonesia ini juga sangat kekinian, terdapat tas dengan desain polos dan warna netral, ada juga tas yang memiliki motif atau corak ramai, dan tidak lupa juga tas tanpa corak dengan warna yang colorfull.

Sudah berdiri sejak tahun 2008 tentu saja Adorable Projects sudah banyak dikenali dan digandrungi, baik karena desain, model maupun kualitas bahan yang dimiliki, adapun juga yang menjadi nilai tambahan merk ini banyak dipilih oleh kalangan muda adalah karena harganya yang bisa dibilang terjangkau dan menjadi brand tas lokal murah dibawah 100 ribu. Seperti beberapa produknya berikut ini:

1. Tanzania Waist Bag

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Waist bag dengan kapasitas cukup besar dengan desain compact yang sangat ringkas dan praktis. Selain itu yang menjadi daya tarik tersendiri dari tas milik Adorable Projects ini adalah pada penggunaan kombinasi warnanya yang nyentrik dan colorfull. Dilengkapi dengan beberapa kompartemen dan juga strap berukuran lebar yang nyaman digunakan.

2. Avada Bag Colorblock

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Tas dengan model sling bag dengan warna mentereng yang cocok bila dipadukan dengan gaya nyentrik dan energik. Berukuran 22 x 16 x 4 cm dengan beberapa susunan kompartemen yang fungsional. Dilengkapi juga dengan strap yang dapat diadjust dan di sesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

3. Arunny Sling Bag Hologram

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Sling bag yang dilihat sekilas saja sudah terlihat sangat mencolok, dengan tampilan hologram tentu tas ini sudah menjadi daya tarik tersendiri saat digunakan bukan? Memiliki bentuk kotak dengan kapasitas cukup luas dan praktis. Tas ini rasanya akan sangat cocok bagi anda yang gemar tampil stunning.

6. Visval

Untuk kalangan anak muda yang gemar tampil casual dan energik tentunya akan memilih item fashion yang senada pula, tidak terkecuali untuk pemilihan tas. Terlebih saat ini sudah terdapat banyak fashion brand baik lokal maupun luar yang menjual berbagai tas dengan keunikan dan ciri khasnya masing masing. Tapi meskipun begitu, harga yang terlampau mahal kerap kali membuat para customer berpikir dua kali, terutama untuk produk buatan luar yang dibandrol dengan harga cukup pricey.

Namun rasanya hal itu tidak berlaku bagi produk produk buatan lokal, karena nyatanya saat ini banyak merk merk lokal asli Indonesia yang mulai menghasilkan produk bersaing dengan buatan luar. Bahkan beberapa diantaranya memiliki spesifikasi lebih baik dengan harga lebih terjangkau pula, dan salah satunya adalah merk bernama Visval ini. Berdiri sejak tahun 2014 dan berfokus pada penjualan secara online dengan target pasar para generasi milenial.

Menghadirkan berbagai pilihan model tas baik bagi pria maupun wanita dengan desain eyecatching dan kekinian serta kualitas unggul. Dalam setiap peluncuran produknya Visval selalu berusaha untuk menyediakan tas yang sesuai dengan kebutuhan para customernya dengan memperhatikan desain simple yang compact dan dapat di gunakan semaksimal mungkin dengan harga tidak lebih dari 500 ribu. Bahkan bisa dibilang bila Visval merupakan brand tas lokal murah dibawah 100 ribu. Adapun berikut ini beberapa contoh produknya, diantaranya:

1. Maru Sling Bag

Sling bag dengan tampilan sederhana yang dapat menampung berbagai barang krusial tanpa menghilangkan kesan ringkas. Memiliki snap button pada bagian penutup tas yang mudah di akses, juga strap berukuran lebar yang nyaman digunakan dan dapat di adjust. Hadir dengan 6 pilihan warna yang cantik dan eyecatching.

2. Waist Bag Visval x Indy Ratna

Waist bag dengan desain multifungsi hasil kolaborasi dengan Indy Ratna yang menampilkan kesan energik dan juga ceria lewat bentuk juga warnanya. Memiliki kompartemen utama dengan kapasitas cukup besar dengan ruang khusus untuk handphone yang dilengkapi padding. Adapun juga strap pada tas yang bisa di adjust dan di lepas.

3. Merro Phone Sling

brand tas lokal murah dibawah 100 ribu

Sling bag yang difungsikan untuk menyimpan handphone, dengan beberapa slot tambahan yang dapat di manfaatkan menyimpan beberapa esensial tambahan. Desain compact dan praktis yang di lengkapi strap adjustable sangat nyaman dibawa beraktivitas.

7. Artch

Bandung memang sepertinya adalah gudangnya fashion brand lokal unggulan yang bisa menjadi andalan untuk menunjang berbagai penampilan dengan berbagai gaya. Seperti merk satu ini yang memiliki nama Artch dan sudah berdiri sejak tahun 2010 lalu. Pada awal kemunculannya Artch berfokus pada penjualan t-shirt hingga pada akhirnya di tahun 2015 mulai berinovasi dan menciptakan produk berupa tas serut. Melalui inovasinya yang menghasilkan produk tersebut justru berhasil membuat Artch meraih kepopulerannya.

Menghadirkan koleksi tas serut berbahan dasar parasut yang banyak digunakan dalam pembuatan jacket, dan dapat menarik banyak atensi dari para customernya. Selain tas serut kini Artch juga mulai menekuni tas dengan model lain yang semakin beragam dan berharap dapat membantu memenuhi segala kebutuhan tas customernya dalam berbagai kegiatan. Menargetkan pangsa pasarnya di usia 14 sampai 30 tahun, namun nyatanya koleksi produk milik Artch ini juga banyak digemari oleh orang dewasa di atas umur 30 tahun yang ingin tampil lebih modis dan energik.

Adapun yang membuat merk lokal satu ini semakin populer selain dari model atau desain koleksi produk yang di miliki, namun juga karena penggunaan bahan berkualitas dan harga terjangkau yang menjadi daya tarik serta poin tambahan bagi Artch. Seperti beberapa contoh produk berikut ini:

1. Suca

Memiliki ukuran 35 x 2 x 43 cm dengan kapasitas 5 L tentu bisa memuat banyak barang krusial yang dibutuhkan untuk kegiatan sehari hari. Terbuat dari bahan utama poliester yang tahan terhadap air berintensitas ringan dan tidak mudah sobek. Tampil dengan desain simple dan kekinian yang cocok dipadukan gaya casual atau sporty. Bisa di gunakan dalam 2 metode, yaitu sebagai tote bag dan juga drawstring bag.

2. Bumbag

Waist bag degan desain compact yang terasa sangat praktis saat digunakan beraktivitas, Bisa digunakan sebagai tas untuk sekedar hangout atau juga berkegiatan alam. Berkapasitas 1 L dengan 3 kompartemen utama yang dapat di gunakan secara maksimal. Memiliki warna yang cerah dan memberikan kesan energik serta ceria. Dilengkapi dengan strap adjustbale dan dapat di lepas pasang.

3. Clutchy

Clutch dengan desain sederhana yang memiliki kombinasi warna nyentrik juga eyecatching. Memiliki ukuran 23 x 15 Cm tentu muat untuk menyimpan barang krusial atau pun beberapa printilan. Dilengkapi dengan hand strap sehingga bisa di tenteng ketika malas membawa tas.

8. Mamooku

Bagi para wanita yang gemar bepergian dengan banyak barang bawaan namun ingin tetap ringkas tentu menggunakan tas dengan model ransel atau backpack adalah pilihan yang tepat. Terlebih saat ini sudah banyak tersedia tas ransel dengan berbagai desain yang modis namun tetap compact. Salah satu merk tas yang terkenal dengan kualitas tasnya yang baik terutama pada tas ransel adalah Mamooku. Sebuah merk tas yang berasal dari kita Surabaya dan memiliki banyak penggemar baik kalangan muda sampai dewasa.

Memiliki ciri khas pada desain produk yang simple namun tetap fashionable menjadikan merk ini banyak di incar. Selain itu penggunaan bahan pilihan yang tebal dan ringan dengan ketahanan baik juga kombinasi warna eyecatching menjadikan tas ini memiliki nilai plus tersendiri. Harga yang di bandrol untuk setiap koleksi produknya juga bisa dibilang terjangkau dengan spesifikasi yang dimiliki tersebut. Adapun beberapa contoh koleksi produknya yang dapat di jadikan pilihan, diantaranya:

1. Tas Ransel Mamooku Shin

Tas dengan model backpack berbentuk kotak dengan ukuran 30 x 13 x 40 cm berkapasitas 14 L , yang dapat menyimpan berbagai barang keperluan. Di lengkapi dengan ruang utama beresleting, bahkan tersedia juga ruang untuk menyimpan laptop dengan lapisan padding empuk. Di tambah dengan Buckle warna orange yang membuat tampilan tas ini semakin cute dan strap empuk untuk kenyamanan penggunanya.

2. Sling bag Mamooku Dong

Sling bag unisex yang memiliki desain compact namun memuat banyak barang dengan ukuran 28 x 21 x 2 cm. Terdapat dua ruang dengan penutup resleting puller kulit yang membuat tas ini tampil berbeda. Dilengkapi juga dengan strap yang dapat di adjust dan juga bisa di lepas pasang. Memiliki kombinasi warna yang nyentrik dan juga eyecatching.

3. Mamooku Jung

Tas dengan keunggulan yang sangat menguntungkan penggunanya dengan cara pakai 3 in 1 sebagai tote bag, backpack sekaligus sling bag. Memiliki kapasitas luas cocok untuk digunakan aktivitas yang memerlukan banyak barang, seperti sekolah, bekerja sampai traveling. Menyediakan 3 warna pilihan yang di kombinasikan dengan bahan kulit elegant.

9. Pamole

Penggemar tas dengan desain simple dan juga stylish pasti tidak akan melewatkan koleksi cantik dari fashion brand satu ini. Memiliki banyak pilihan tas mulai dari yang terbuat dari bahan kanvas, kulit sintetis, dsb dengan beragam model. Merupakan merk lokal yang berasal dari kota hujan, Bogor dan baru mulai memasarkan produknya di tahun 2019 lalu, namun siapa sangka bila dengan usianya yang masih muda Pamole sudah berhasil menjadi salah satu merk lokal terkenal.

Menghadirkan koleksi tas dengan banyak pilihan gaya, mulai dari untuk gaya casual, sporty, sampai feminim. Bukan hanya memiliki banyak koleksi desain tas, namun Pamole juga selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik melalui pemilihan bahan pembuatan berkualitas sehingga menghasilkan produk yang unggul. Dengan kualitas dan tampilan produk yang dimiliki, mungkin banyak orang berpikiran bila Pamole memiliki harga pricey, namun faktanya justru sebaliknya, karena Pamole juga dikenal memiliki harga terjangkau untuk produknya, seperti beberapa produknya berikut ini:

1. Pamole Tote Bag Calla Series

Tote bag berdesain estetik dengan warna monokrom juga motif unik teratur. Terbuat dari bahan kanvas dan penutup resleting yang dilengkapi dengan beberapa slot tambahan pada bagian dalam tas. Menggunakan strap dengan bahan Tali sandang webbing katun lebar 4 cm yang nyaman di gunakan pada bahu maupun di genggam tangan.

2. Pamole Sling Bag Brynle Series

Sling bag wanita dengan desain unik yang dibuat mengunakan kombinasi bahan faux leather dan suede. Perpaduan dua jenis bahan tersebut tentu saja membuat tampilan sling bag Brynle ini tampak lebih berkelas dan cocok digunakan untuk acara formal dan non formal atau hangout. Memiliki dua kompartemen yang dilengkapi dengan penutup reslting dan juga penutup magnetic button.

3. Pamole Backpack

Tas ransel wanita berukuran mini yang terbuat dari bahan coudura premium yang tebal dan kuat. Memiliki beberapa slot tambahan di dalam tas dan satu kompartemen tambahan di bagian depan tas menggunakan bahan mika. Menggunakan resleting sebagai penutup dan juga strap berbahan FX premium yang dapat di adjust dan nyaman di gunakan.

10. Bag by Zoe

Tas wanita berbahan kulit baik itu berasal dari kulit asli maupun sintetis rasanya akan tetap sulit untuk ditolak pesonanya, Terlebih bila tas tersebut dipadukan dengan desain elegant yang compatible, seperti koleksi tas milik merk Bag by Zoe ini. Menghadirkan berbagai pilihan tas wanita yang sangat cantik dan cocok untuk segala jenis kegiatan.

Memilih bahan kulit sintetis berkualitas sebagai bahan pembuatan utama dari setiap produknya. Berfokus pada desain tas wanita yang modern dan simple sehingga memudahkan penggunanya untuk memadu madankan dengan outfitnya. Pemilihan warnanya pun juga Bag by Zoe cenderung ke warna nude yang semakin menambah kesan elegant namun tetap classy saat bersamaan.

Bila dilihat dari desain serta bahan tas koleksi Bag by Zoe pasti kebanyakan dari anda akan berpikiran bila produk tas merk ini di bandrol dengan harga mahal. Namun nyatanya koleksi produk tas milik Bag by Zoe ini justru di bandrol dengan harga terjangkau yang semakin memanjakan para customernya. Tidak heran bila Bag by Zoe juga termasuk ke dalam brand tas lokal murah dibawah 100 ribu, dengan beberapa contoh produk berikut ini:

1. Bag by Zoe Anna

Hand bag sekaligus sling bag berbentuk unik, terbuat dari bahan kulit sintetis berkualitas dengan aksen kulit buaya natural yang dipadukan dengan material berwarna gold yang membuat tampilan tas ini semakin classy. Memiliki handle yang kokoh dan nyaman di genggam, begitu pula dengan strap yang kuat dan dapat di adjust.

2. Bag by Zoe Rihey

Barrel bag berbahan kulit sintetis berkualitas premium dengan permukaan yang halus dan lembut sehingga lebih muda dibersihkan. Memiliki kapasitas cukup besar dan luas yang cukup untuk menyimpan berbagai barang keperluan, tidak heran bila tas ini cocok digunakan sebagai tas untuk menemani perjalanan panjang. Adapun dua strap yang cukup panjang dan nyaman di gunakan pada bahu.

3. Bag by Zoe Ivy

Sling bag dengan tampilan compact juga elegant, dengan bagian penutup tas menggunakan model flap bag yang di embos sedemikian rupa membentuk motif teratur. Dilengkapi dengan strap yang bisa dilepas pasang dan bisa diajust serta empuk sehingga nyaman digunakan pada bahu dalam waktu lama.

Itu dia beberapa merk tas wanita yang memiliki desain cantik, bahan berkualitas dan merupakan brand tas lokal murah dibawah 100 ribu yang sangat affordable untuk dimiliki juga dijadikan koleksi. Menggunakan berbagai item fashion yang berasal dari merk lokal tentu dapat memberikan kebanggaan dan kepuasan tersendiri, terlebih saat ini sudah banyak merk lokal Indonesia yang hadir dengan koleksi produk tas menawan yang tidak kalah dari tas dari merk luar.

 

Beberapa hari lagi kita semua akan bersama sama merayakan tahun baru 2023. Dalam merayakan momen satu tahun sekali sekaligus pergantian tahun tersebut tentu banyak dari kita yang sudah mulai merencanakan berbagai kegiatan bersama orang terkasih, baik itu teman satu sekolah, satu tempat kerja, sahabat, atau keluarga. Menjadi hal yang sudah di nanti nantikan tentu akan sangat menyenangkan bila saat momen penghujung tahun kita dapat berbagi kebahagiaan salah satunya dengan cara memberikan bingkisan atau juga kado tahun baru.

Dalam momen spesial tentu diperlukan juga kado yang spesial namun tanpa mengesampingkan nilai fungsional yang tinggi. Dan salah satu barang yang dapat termanfaatkan dengan baik tersebut adalah tas. Terlebih saat ini tas juga bisa dibuat lebih spesial dengan cara mengcustomnya sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Namun untuk mendapatkan tas custom dengan desain keren dan kualitas unggul tentu dibutuhkan adanya pabrik tas andalan bukan? Dan dalam hal ini memilih Karya Bintang Abadi untuk mengerjakan segala macam kebutuhan tas anda adalah keputusan yang tepat.

Memiliki cara pemesanan mudah yang dibantu oleh customer service KBA ramah serta sigap untuk menjelaskan perihal detail produk, estimasi harga, serta proses pemesanan yang cepat dan tepat. Selain itu Karyabintangabadi.id juga memiliki banyak pilihan model tas trendi yang dapat dilihat pada katalog produk. Adapun kualitas setiap produk juga terjamin karena menggunakan bahan berkualitas serta dikerjakan langsung oleh tenaga ahli dipabrik sendiri. Harga yang di tawarkan pun juga bisa dibilang terjangkau. Jadi bagaimana? Sudah tidak sabar bukan untuk melakukan pemesanan tas custom di Karyabintangabadi.id?

Terimakasih sudah membaca arikel kami, jangan lupa untuk share pada orang orang terdekat anda agar selalu up to date segala informasi menarik seputar tas. Semoga bermanfaat!

 

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

cara mencuci tas polyester
Informasi

Cara Mencuci Tas Polyester Tanpa Merusak Bahan

Jika membahas seputar tas rasanya akan selalu ada banyak hal menarik, mulai dari model yang kian beragam dengan segala fitur pendukungnya, bervariasinya bahan pembuatan dan

perbedaan pemateri dan narasumber
Informasi

Perbedaan Pemateri dan Narasumber! Ini Bedanya

Kegiatan seminar adalah salah satu kegiatan yang punya segudang manfaat untuk pesertanya. Selain bisa berbagi informasi dan ilmu, melalui seminar kita juga bisa membangun relasi

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi

error: Content is protected !!