Peluang Usaha Tas Rajut, Bisa Modal Kecil dan Minim Resiko

Peluang Usaha Tas Rajut

bagikan artikel ini kepada teman

Tas rajut kini mulai menjadi tas yang banyak peminatnya. Oleh karena itulah, peluang usaha tas rajut cukup menjanjikan sekarang. Apalagi bisa dengan modal kecil.

Tas rajut sendiri banyak diminati setidaknya karena beberapa hal. Sepertinya model tas yang unik, harga yang masih terjangkau, dan terkesan cukup eksklusif.

Baca juga: Cara Memilih Pabrik Tas yang Berkualitas dan Terbaik

Namun, sebelum memulai usaha tas rajut, ada hal-hal yang harus diperhatikan. Dari modal, SDM, dan sebagainya. Singkat kata, berikut gambaran peluang usaha tas rajut.

1. Pangsa Pasar Besar

Meski secara umum tas rajut bukan kebutuhan pokok, namun pangsa pasar tas rajut bisa dikatakan masih cukup besar. Mengingat modelnya yang unik dan menarik.

Pada dasarnya, pangsa pasar tas rajut lebih kepada kualitas tas itu sendiri. Semakin tas terlihat unik dan menarik, pangsa pasarnya kemungkinan besar bisa semakin luas.

2. Minim Resiko

Tas rajut merupakan tas yang bisa dibuat sesuai dengan pesanan. Sehingga bisa dikatakan minim resiko. Modal yang dikeluarkan cukup disesuaikan dengan jumlah pesanan.

Baca juga: Cara Membuat Tas Selempang dari Baju Bekas dengan Mudah

Kecuali jika ingin membuat usaha tas rajut dalam skala yang cukup besar. Resiko usaha juga tentu saja besar. Mengingat, usaha dalam skala besar juga butuh modal besar.

Lebih dari itu, persaingan dalam usaha yang satu ini juga sepertinya masih sedikit. Sehingga resiko dalam hal permainan harga misalnya, masih tidak terlalu tinggi pula.

3. Modal Kecil

Modal yang dikeluarkan untuk memulai usaha tas rajut mungkin tidak lebih dari 500 ribu. Modal yang terpenting adalah kreativitas dalam merajut dan membaca pasar.

Terutama yang terkait dengan model tas. Model-model tas rajut seperti apa yang cukup banyak dicari. Dengan begitu, begitu tas dibuat, kemungkinan terjualnya tinggi.

Akhir Kata

Demikian kira-kira gambaran peluang usaha tas rajut. Mulai dari pangsa pasar yang masih cukup besar, termasuk usaha yang minim resiko, dan modal yang tidak besar.

Baca juga: Cara Membuat Tas dari Eceng Gondok, Mudah, Rapi, dan Unik

Lain halnya jika ingin membuat usaha tas rajut dalam skala yang besar. Tentu saja butuh modal yang cukup besar pula. Selain itu juga memiliki resiko yang cukup tinggi.

Akhir kata, terima kasih telah berkunjung ke website resmi CV. Karya Bintang Abadi. Jangan lupa share artikel peluang usaha tas rajut ini dan aktifkan lonceng notifikasi.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

merk tas sekolah anak
Informasi

9 Merk Tas Sekolah Anak Yang Bagus Untuk SMA

Tas merupakan barang yang wajib untuk dimiliki oleh hampir semua orang, tidak terkecuali bagi anak di usia sekolah yang sangat membutuhkan peran tas untuk membantu

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi