Bahan Tas yang Bagus Tidak Mudah Terkelupas, Tas Bakal Awet

Bahan Tas yang Bagus Tidak Mudah Terkelupas

bagikan artikel ini kepada teman

Bahan tas yang bagus biasanya membuat tas lebih awet. Nah, buat yang sedang mencari bahan tas yang bagus tidak mudah terkelupas, simak artikel ini sampai selesai.

Kali ini, CV. Karya Bintang Abadi, sebagai pabrik tas dan konveksi tas custom ternama, akan memberi beberapa informasi terkait bahan yang tidak mudah terkelupas.

Mengingat, ada banyak customer yang juga meminta hal yang sama biasanya. Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa bahan tas yang bagus tidak mudah terkelupas.

1. Bahan Tas Kulit Asli

Bahan Tas Tidak Mudah Terkelupas

Ingat, bahan tas kulit asli, bukan kulit sintetis. Tas yang memakai bahan kulit asli jauh lebih awet atau tidak mudah terkelupas. Lain halnya dengan bahan kulit sintesis.

Tas yang memaki bahan kulit sintestis, meski terlihat awek, namun cukup rapuh sebenarnya. Hanya karena beberapa hal, seperti terkena pasas, bahan bisa terkelupas.

Baca juga: Produsen Tas Kulit Jogja Terkenal, Murah, Desain Sendiri

Jadi, jika ingin benar-benar awaet atau tidak ingin tas terkelupas, pastikan bahan tas adalah kulit asli. Bisa kulit sapi, kulit domba, kulit ular atau buaya, dan banyak lagi.

2. Bahan Tas Jenis Serat

Bahan Tas Kanvas Tidak Mudah Mengelupas

Ada banyak bahan tas jenis serat. Seperti bahan tas katun, denim, PE, dan sebagainya. Bahan tas jenis ini juga termasuk bahan tas yang bagus dan tidak mudah mengelupas.

Hanya saja, biasanya cenderung terlihat biasa saja. Dengan kata lain, tas-tas dengan bahan jenis serat tidak terlihat mewah. Namun, jika dari segi kualitas masih cukup baik.

Baca juga: Tas Bossfa, Tas Branded Lokal Berkualitas dari Indonesia

Salah satu tas dengan bahan jenis ini namun terkesan mewah, simpel, elegan, dan kualitasnya baik adalah Bossfa. Tas Bossfa adalah salah satu tas brand lokal ternama.

Tas dibuat dengan bahan yang berkualitas. Bahkan ada juga beberapa tas Bossfa yang tahan air. Lebih dari itu, kompartement tas juga cukup lengkap dan sesuai kebutuhan.

3. Bahan Tas Sintetis

Bahan Tas Sintetesis yang Tidak Mudah Mengelupas

Meski terlihat cukup bagus, bahan sintesis merupakan bahan tas yang bisa dikatakan paling mudah mengelupas.  Apalagi jika tas cukup sering terkena panas dari matahari.

Hanya dalam hitungan hari, tas dengan bahan jenis ini mungkin akan mengelupas. Bahan tas ini bisa saja langsung mengelupas meski tanpa tanda-tanda akan mengelupas.

Baca juga: Tas Terbaik di Indonesia, Dari Tas Gunung Hingga Tas Kulit

Namun, ada trik-tirk yang bisa dipakai agar tas dengan bahan sintetis ini tidak mudah terkelupas. Seperti misalnya, jangan pakai tas terlalu sering atau dipakai setiap hari.

Tips Agar Bahan Tas Tidak Terkelupas

Ada beberapa tips yang mungkin bisa dicoba agar bahan tas tidak mudah terkelupas. Seperti cukup pakai tas sesuai kebutuhan. Dengan kata lain, tas jangan terlalu dipakai.

Selain itu atau tips yang kedua adalah usahakan tas tidak terkena panas matahari langsung. Jika terlalu sering terkena panas matarhari, bahan tas akan lebih mudah terkelupas.

Tips yang terakhir adalah hati-hati ketika mencuci tas. Salah memakai sikat misalnya, bahan tas bisa langsung mengelupas. Apalagi jika bahan tas yang dipakai adalah sintetis.

Akhir Kata

Demikiran beberapa bahan tas yang bagus tidak mudah terkelupas. Di urutan pertama ada bahan tas kulit asli, kemudian bahan tas berjenis serat, dan terakhir sintesis.

Jika kalian ingin membuat tas custom, seperti tas seminar misalnya, percayakan saja ke pabrik tas dan konveksi tas ternama. Seperti CV. Karya Bintang Abadi Jogja.

Baca juga: Toko Bahan Tas Jogja Beserta Alamat Lengkap dan Nomor WA

Kualitas tas yang dibuat CV. Karya Bintang Abadi tidak diragukan lagi. Terkait bahan, CV. Karya Bintang Abadi akan memilih bahan yang bagus tidak mudah terkelupas.

Terakhir, seperti biasa, jika menurut kalian artikel ini bermanfaat, jangan lupa share. Agar semakin banyak orang yang tahun bahan tas yang bagus maupun sebaliknya.

Berlangganan untuk update dari kami

Jadilah yang paling pertama mendapatkan update dari kami

Mungkin anda juga suka

Copyright 2022 © Karya Bintang Abadi